MESIR : Sheik masuk Kristen DIPENJARA

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.
Post Reply
ali5196
Posts: 16757
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

MESIR : Sheik masuk Kristen DIPENJARA

Post by ali5196 »

http://www.compassdirect.org/en/display ... ement=4596
October 18, 2006
MESIR : MUSLIM YG MENINGGALKAN ISLAM DIPENJARA

Image
Bahaa el-Din el-Akkad

October 18 (Compass Direct News) – Seorang sheikh yg dipenjara selama 18 bulan menyatakan dari selnya bahwa ia ditahan karena tuduhan 'menghujat Islam' karena murtad dan masuk Kristen.

Intel Mesir mentransfer Bahaa el-Din Ahmed Hussein el-Akkad, 57, ke penjara gurun pasir, Wadi el-Natroun bulan lalu. Ia mengatakan, ia akan disekap disana tanpa batas waktu kecuali ia bersedia memata2i murtad2 Muslim lain yg masuk Kristen.

Menurut pengacara penjara Kairo, Athanasius William, kliennya dipenjara di penjara gurun pasir “hanya karena ia memilih agama lain, Kristen.”

El-Akkad dipenjara tanpa tuduhan selama lebih dari satu tahun setelah Intel menahannya di Kairo tgl April 6, 2005.

Walau terus diinterogasi, mantan Muslim itu tidak pernah diberitahu apa sebenarnya tuduhan yg dijatuhkan terhdpnya, tetapi rekan2 sepenjaranya mengatakan bahwa ia ganti agama dan membaptis orang
shg mengakibatkannya dipukuli sampai babak belur oleh sesama tawanan.

Setelah pengadilan memerintahkan pembebasannya, pihak intel tidak mengacuhkan keputusan itu. Malah mereka memindahkannya ke penjara di gurun pasir.

Dlm sejumlah tulisan tangannya yg diselundupkan dari penjara beberapa bulan ini, ia mengatakan bahwa ia memilih agama Kristen setelah bertahun2 mempelajari Islam.

Selama lebih dari 20 tahun, mantan sheikh ini adalah anggota kelompok Islam fundamentalis, Tabligh dan Da’wah, yg secara aktif membujuk non-Muslim masuk Islam tetapi menolak kekerasan. Ia memimpin mesjid di Al-Haram, di kawasan Giza dekat Kairo. Th 1994 ia menerbitkan buku,
Islam: the Religion, buku berisi 500 halaman yg mengulas Islam.

Tetapi ia semakin kecewa dgn Islam dan 5 tahun lalu ia mulai mencari versi Tuhan yg bisa dikenalinya secara pribadi. Baru pd bulan Januari 2005 ia mulai mempelajari Injil secara intensif dan dlm beberapa minggu ia MURTAD TOTAL ! :lol:

“Ini bukti bagi semua Muslim,” tulis El-Akkad, “bahwa orang yg mempelajari kedua agama dari perspektif serius dan obyektif akan memilih pendekatan cara Kristen.”

Tetapi dua bulan kemudian, kemurtadan El-Akkad membuat marah intel dan ia dijemput dari kantornya.

Walau kaum Kristen Mesir bebas memeluk Islam, warga Muslim TIDAK BOLEH mengganti identitas agama mereka. Mereka yg murtad akan ditangkap intel dan dituduh menghujat Islam atau mengancam kemanan nasional.

Image
El Akkad di pengadilan
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Lagi-lagi bukti islam adalah AGAMA DAMAI.
User avatar
Binyok
Posts: 639
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Post by Binyok »

Dia perlu dihukum di dunia agar dia bisa selamat di akhirat...
Dia sudah Murtad dr AGAMA ALLAH......jadi lebih baik dia merasakan siksa dunia ketimbang azab di Neraka....

Siapa tau dia bisa balik lagi ke ISLAM....Dia belum tau hanya dgn ISLAM org bisa selamat
4JJ1
Posts: 84
Joined: Mon Mar 20, 2006 9:55 am
Location: gua hira.....

Post by 4JJ1 »

mana buktinya nyok??? wong, muh aja ga yakin dia masuk ke surga???? apalagi anak buahnya, weleh.... weleh... weleh.... ada lelucon baru ternyata
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Sebentar lagi itu syeik bakal dibunuh...mudah-mudahan Tuhan melindunginya.
Post Reply