. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanya kepada Adadeh dan Asbunawas (Tolong! Saya Mualaf)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 6:39 pm

uang darah untuk pria 2x lipat dari pada wanita..

tuh contoh simple..

wanita dianggap separuh dari pria..

ingat juga kasus pemerkosaan 4pria terhadap 1wanita?

bukti yang dikumpulkan kalau wanita dianggap setengah!

mo ngeles apa lagi?

si mamad umur 50taonan aja bisa ngeseks ama anak umur 9taon kok.. nabi kok tingkah laku nya begitu..

pria boleh kawin sampe 4.. nah wanita boleh jg gt?

deskripsi syurga itu seks.. kyk rumah pelacuran.. nah, kalo wanita yg masuk syurga gimana? jadi bidadari yg disodok'in 24jam? selama 70taon?

c'mon lah.. kl ngga ada hal kyk gini ga bakal ada ffi..

buat iwan.. coba anda pikir.. kl anda masuk islam.. kl anak anda perempuan, anak anda juga berhak DIPOLIGAMI. harus dikondomin. posisi nya dianggap sebelah mata oleh pria keturunan onta..

gunakan nalar.. silahkan baca debate antara alisina vs grand ayatollah dll.. jgn mau dengerin muslim2 yg anda ngga tau siapa. kredibilitas nya sampe gimana jg ngga ada yg tau.
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 6:43 pm

oh buat iwan.. hehehe.. ada satu hal yg bisa dibanggain dari islam.. well.. ini si klaim muslim2.. alquran itu dibaca terus2an selama 24jam.. trus.. ada jg keajaiban jumlah2 kata ato apa lah gw ngga ngurus.. ngga penting buanget..

tp mengenai ajaran nya.. bisa diliat di debat alisina vs orang yg yg kredibilitas nya bisa dipegang.
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby toyib » Sun Dec 30, 2007 7:07 pm

Nah ini bertambah domba-domba dungu.

Cakap tentang sorga tetapi tidak tahu.
Cakap tentang sorga dipikiran johnlegend itu cuma seks.

Makna sorga tidak sesempit pikiran sempit johnlegend, bagi seorang yang benar-benar mencintai Tuhannya, Mencintai Allah SWT, tidak ada hal yang lebih berbahagia daripada berjumpa Allah SWT, Dzat yang tiada berawal dan tiada pula berakhir.
Jadi makna kejumpaan dengan Allah SWT itu yang sangat dirindukan dan sangat membahagiakan bagi seorang muslim.


Kalau sorga tentang seks itu sorganya Kristen. tuhannya saja tak pakai seluwar.

Di sorga ada pelayan-pelayan yang bagus parasnya, mereka ada bidadari juga ada bidadara.
Sekali lagi maknanya jangan disalah artikan.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Sun Dec 30, 2007 7:18 pm

kembali kepada berani murtad

Dalam suatu keluarga ada suami dan isteri beserta anak-anak. Dalam hal power tentu suami kemudian isteri dan anak-anak, tentu suami berfungsi sebagai pelindung. Melindungi isteri tentu luas maknanya. Juga melindungi anak yang juga luas maknanya.
Fungsi sebagai pelindung tidak berarti yang melindungi itu lebih tinggi darjatnya. Saperti polis yang melindungi orang awam tentu polis itu tidak lebih tinggi darjatnya daripada orang awam. Atau anjing pemunya ID 'berani murtad' yang melindungi tuannya tentu tidak lebih tinggi darjatnya daripada tuannya keculai 'berani murtad' berpikir saperti itu, khusus untuk 'berani murtad' kami mafhum.

Isteri yang lemah, patut dilindungi, saperti dilarang pergi kesuatu tempat tanpa ijin daripada suami, jika melanggar boleh diberi peringatan/ hukuman yang wajar, tidak menganiaya, ingat menganiaya isteri tanpa kebenaran juga haram hukumnya.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Sun Dec 30, 2007 7:29 pm

Kembali kepada 'berani murtad'

Dalam hal kasta, itu contoh dalam ayat yang sudah awak tulis:

Bahawa orang yang tinggi darjatnya orang yang lebih dalam hal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, jadi kerana faedah daripada orang tersebut.

ini berbeza dengan ajaran kasta.

sekalipun dia kasta Brahma (kasta tertinggi) dia hanya boleh kerja menggonggong sahaja tetap lebih tinggi darjatnya daripada seorang kasta Sudra (kasta terendah) yang mempunyai ilmu lebih tinggi

Jadi jika lahir dari kasta tinggi ya.. darjatnya lebih tinggi, lahir dari kasta rendah ya.. darjatnya lebih rendah.

Ini sama dengan dosa turunan Ugama Kristen.

Contoh dalam Kristen.
Emak 'berani murtad' dulunya sering berzina dan menjadi sundal, dalam ajaran kristen tentunya 'berani murtad' juga ikut berdosa kerana menanggung dosa emaknya tadi, jadilah 'berani murtad' anak haram yang rendah darjatnya.

Dalam ajaran Islam tidak demikian,
Orang berfaedah kerana perbuatannya, ya.. Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT

Orang rendah bukan kerana lahir di keluarga rendah.

Jadi kita conclude.

DALAM AJARAN ISLAM, DARJAT MANUSIA ITU SAMA, YANG MEMBEZAKAN IALAH KEIMANAN DAN KETAQWAAN

jadi seperti pepatah Malaysia "JANGAN KAU SALAHKAN BUNDA MENGANDUNG"

DOSA EMAKMU YA..DOSA EMAKMU
DOSA MU YA.. DOSA MU

TIDAK ADA DOSA WARISAN.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby myisLaM » Sun Dec 30, 2007 8:28 pm

assalam
kepada sdr iwan firdaus

saya salut anda mau mempelajari islam lebih jauh,
tetapi kalau anda masuk islam karena terpaksa adalah sangat disayangkan,dalam agama kami memang diharamkan untuk menikah berbeda agama
namun apabila anda menjalaninya dengan setengah hati,lebih baik anda dulu meninggalkan calon istri anda sebelum terlambat dan mencari wanita lain yang satu kepercayaan.
sekarang setelah anda mualaff anda malah masuk forum ini yang notabene separuh dari mereka adalah non muslim,bahkan seorang atheis.
harap perlu diketahui forum ini hanya sebagian kecil muslim saja yang tahu bahkan mungkin posting disini,jadi bisa dipastikan anda bertanya kepada orang yang anti islam yang mana selalu menjelek-jelekan agama islam,bahkan mencaci dengan kata-kata kotor semacam *****,tolol dan lain-lain.
kami bukan *****,tolol atau anarkis seperti anggapan semua disini,kami tidak menanggapi karena menurut kami itu adalah perbuatan sia-sia.
.Umat kami tidak akan menanggapi karena biarbagaimanapun kalian berusaha membuktikan agama kami adalah salah,kami tetap memeluk agama ISLAM,bahkan kami bersyukur bahwa sejak lahir agama kami adalah islam.
Saran saya Mintalah pendapat kepada istri anda tanyalah mengenai islam karena belajar yang paling baik bermula dari keluarga.
Bertanyalah kepada ulama-ulama islam karena agama yang anda anut sekarang adalah islam. Semoga anda terlepas dari keraguan tentang agama yang anda jalani.
wassalam
myisLaM
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Dec 29, 2007 6:49 pm

Postby johnlegend » Sun Dec 30, 2007 9:07 pm

tentu saja.. forum ini diadakan oleh alisina seorang murtad yang mempertanyakan quran dan mamad..

biar saudara iwan membaca debate antara alisina vs grand ayatolah dan edip yuksel..

ketika edip terdesak.. anak buah edip yuksel sampe berusaha membunuh alisina.. tp untungnya alisina tidak menggunakan alamat asli.. tp di depan alisina si edip mengharamkan tindakan anak buah nya..

itukah wajah islam yg kepepet?

coba saudara iwan membaca dari pertama.. dengarkan hati nurani saudara.. pantas kah seorang nabi melakukan pemerkosaan, perampokan serta menggagahi anak berumur 9taon?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby mesi_akhhh » Mon Dec 31, 2007 11:13 am

to sdr Iwan

Tanyalah kepada yang bisa membimbing anda, kalo anda masih mempertanyakan Islam di tempat ini, anda tidak akan mendapat jawaban apa-apa karena disini hanyalah buku harian orang-orang yang frustasi kepada Islam, mereka berteriak, mencerca, membuka ayat dan berusaha mencari kesalahan. Mencari keslahan hal paling mudah dilakukan dari pada mencari kebenaran, apalagi yang dari awal sengaja mencari kesalahan...hehehehe...

Justru ANda musti prihatin dengan orang-orang disini yang meluangkan banyak waktunya untuk membuka AL-Quran, menafsirkan dan mengartikannya, menghubungkan dengan sejarah, mencari sumber berita....tidak habis pikir.... :D :D :D
mesi_akhhh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Fri Nov 02, 2007 1:42 pm

Postby Rouen » Mon Dec 31, 2007 11:23 am

Mencari kesalahan itu lebih susah daripada mencari kebenaran.
Sayangnya Koran itu kebanyakan yang salah. Sekali Baca juga udah keliatan.

Jangan lupa, menutup diri dari kebenaran itu paling gampang. Jadi walau udah dikasih tau Koran salah masih bandel aja
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby mesi_akhhh » Mon Dec 31, 2007 12:12 pm

hehehhe...kalo nyari kesalahan dalam Qur'an bisa dilihat sekali baca, gak mungkin banyak post-post yang segitu panjaaaang cuma pengen membuktikan suatu sesuatu yang menurut kalian "kesalahan". Jadi mana ungkin sekali baca? bukankah ada pepatah semut diseberang lautan tampak sementara gajah dipelupukmata tidak tampak? bagaimana mungkin bilang mencari kesalahan lebih sulit dari pada cari kebenaran..ngaco lu....bukankah acara gosip lebih seru daripada berita biasa? nah...disini tuh forum gosip..wartawannya bener-bener militan persis wartawan gosip...pokoke apapun yang penting seru... :lol:
mesi_akhhh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Fri Nov 02, 2007 1:42 pm

Postby johnlegend » Mon Dec 31, 2007 5:10 pm

saudara iwan.. coba buka ini..

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 167#272167

salah satu contoh dari tindak'an para muslim..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby toyib » Tue Jan 01, 2008 1:02 pm

Sdr Iwan.

Mencari kesalahan di kitab Injil jelas lebih banyak. Bahkan orang Kristen sendiri ragu, hari Natal (kelahiran) itu memperingati hari lahir siapa?

Agama Christian yang lahir di Palestina/ Israel, jelas tiada tumbuh Pohon Cemara dan Salju, tetapi mengapa mereka memperingati dengan Pohon Cemara dan Salju, Apakah ada Nabi Christian baru yang lahir di kutub Utara?

Di kitab Injil sendiri ada larangan makan babi, umatnya nyembelih babi dan anjing.
Di kitab Injil ada ayat mewajibkan untuk khitan, tetapi tiada orang Christian yang mahu khitan.

JIKA CARI KELEBIHAN DI SATU SISI, JUGA CARI KELEBIHAN DI SISI YANG SATU,
JIKA CARI KELEMAHAN DI SATU SISI, JUGA CARI KELEMAHAN DI SISI YANG SATU.
BANDINGKAN DARI PADA DUA SISI, MANA YANG SEMPURNA MANA YANG PALSU


JADI JIKA CIK IWAN AKTIF DI FFI, SEPATUTNYA JUGA AKTIF DI *FFI. ADIL, BUKANKAH TUHAN KITA MENYURUH KEPADA PERBUATAN YANG ADIL.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby japra » Tue Jan 01, 2008 1:13 pm

toyib wrote:Sdr Iwan.

Mencari kesalahan di kitab Injil jelas lebih banyak. Bahkan orang Kristen sendiri ragu, hari Natal (kelahiran) itu memperingati hari lahir siapa?

Agama Christian yang lahir di Palestina/ Israel, jelas tiada tumbuh Pohon Cemara dan Salju, tetapi mengapa mereka memperingati dengan Pohon Cemara dan Salju, Apakah ada Nabi Christian baru yang lahir di kutub Utara?

Di kitab Injil sendiri ada larangan makan babi, umatnya nyembelih babi dan anjing.
Di kitab Injil ada ayat mewajibkan untuk khitan, tetapi tiada orang Christian yang mahu khitan.

JIKA CARI KELEBIHAN DI SATU SISI, JUGA CARI KELEBIHAN DI SISI YANG SATU,
JIKA CARI KELEMAHAN DI SATU SISI, JUGA CARI KELEMAHAN DI SISI YANG SATU.
BANDINGKAN DARI PADA DUA SISI, MANA YANG SEMPURNA MANA YANG PALSU


JADI JIKA CIK IWAN AKTIF DI FFI, SEPATUTNYA JUGA AKTIF DI *FFI. ADIL, BUKANKAH TUHAN KITA MENYURUH KEPADA PERBUATAN YANG ADIL.


ngomong2 soal kutub,

awloh gak tau kalo di kutub ; ada fenomena alam -- sehingga

sesuatu yg WAJIB -- yaitu SHOLAT, menjadi kacao, karena disana 6 bulan siang 6 bulan malam.

muhammad juga gak tau, kalo disana puasa juga gak bisa karena bikin awal puasanya aja keder.

gobloknya lagi -- astronot malingsia ngukur jadwal sholat ama awal jadwal puasa DARI TEMPAT DIA NAIK ROKET ke ruang angkasa. katanya scientis tapi gobloknya ngikutin muhammad. jadi nya yah gitu SUPER *****.

:lol: :lol: :lol:

awloh yg ***** ama muhammad ??? hayooo??? apa dua2nya ???? :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby berani_murtad » Tue Jan 01, 2008 3:47 pm

toyib wrote:THE POINT IS ORANG KAPIR INI TIDAK BISA MENAFSIR AL QURAN, DIA MENAFSIR BERDASAR NAFSU BINATANG SAHAJA, INGAT 'BERANI MURTAD' AWAK NIE MANUSIA BUKAN BINATANG YANG DUNGU[/b]

saya tanyakan kepada bang toyib, mana lebih tinggi di mata allah swt loe osama or bang toyib?
terus kok wanita boleh dipukul? kok bisa dipoligami? kok bisa hanya pria yang minta cerai, sedang para wanita tidak bisa? kok para wanita harus tidak boleh bekerja? saya ingin tanya juga dengan ahli tafsir malaysia neh!
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby johnlegend » Thu Jan 03, 2008 12:35 pm

saudara iwan, silahkan baca debate ali sina vs edip yuksel serta grand ayatolah montazeri..

mereka berdua kan uda ada gelar.. mana bisa dibandingin ama muslimer2 disini yg non gelar..

mereka saja mengakui point2 yg diungkap oleh alisina kok.. karena alisina memberikan komentar yang disertai dengan referensi yang berasal dari quran serta hadist itu sendiri..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby toyib » Fri Jan 04, 2008 10:09 pm

saudara iwan, silah tengok vcd perdebatan Islam - Christian secara terbuka, yang beredar merata-rata dimana mana. Bukan perdebatan di laman.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby johnlegend » Fri Jan 04, 2008 10:48 pm

hehehe.. saudara iwan.. lihat debat alisina dengan grand ayatollah dll itu tidak menggunakan akal kristen.. semua menggunakan QURAN serta HADIST..

kalo debat antara kristen n islam.. well.. semua jg saling claim benar..

being objective lah.. debat antara islam n x-islam..

sip ngga? hehehehe..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby toyib » Sat Jan 12, 2008 8:48 pm

yang benar ialah

debat

Muallaf dam Murtadin.
User avatar
toyib
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby Tanya_kenapa? » Fri Feb 01, 2008 3:33 am

@sdr iwan
muslim berkata ini situs non muslim n atheis yg tolol,**** dsb..silahkan anda ikuti petunjuk rekan muslim kpd anda untuk bertanya kpd ulama,ustad atau yg dianggap mengerti islam.
Jika anda tetap berfikir secara netral,manusiawi,melibatkan akal budi n nurani anda.SY PERCAYA 100% PERSEN.AKHIRNYA USTAD N ULAMA ITU SENDIRILAH YG AKHIRNYA AKAN MEMBUKAKAN PIKIRAN ANDA BETAPA SESATNYA ISLAM
BETAPA KEJAM N BERINGASNYA MUHAMMAD.JD SILAHKAN ANDA COBA TANYA KPD ULAMA ATAU USTAD2 ITU MENGENAI ISLAM
n bacalah quran anda
Tanya_kenapa?
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 471
Joined: Tue Dec 04, 2007 6:11 am
Location: A_mild

Postby johnlegend » Fri Feb 01, 2008 9:07 am

hehehe.. 250rb malay murtad.. kenapa ada yang mo masuk islam? **** ah..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users