. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Tanda-tanda Kebesaran ALLAH SWT, asal klaim, siapa tak bisa?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Tanda-tanda Kebesaran ALLAH SWT, asal klaim, siapa tak bisa?

Postby Duladi » Sun Nov 04, 2007 3:54 pm

Tanda-tanda Kebesaran ALLAH SWT, asal klaim, siapa tidak bisa?

    Ketika Setan ngaku Allah...

    QS 2:118
    Dan orang-orang yang tidak mengetahui berkata: "Mengapa Allah tidak (langsung) berbicara dengan kami atau datang tanda-tanda kekuasaan-Nya kepada kami?" Demikian pula orang-orang yang sebelum mereka telah mengatakan seperti ucapan mereka itu; hati mereka serupa. Sesungguhnya Kami (Allah & Muhammad) telah menjelaskan tanda-tanda kekuasaan Kami (Allah & Muhammad) kepada kaum yang yakin.

    QS 30:22
    Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.

    QS 23:45
    Kemudian Kami utus Musa dan saudaranya Harun dengan membawa tanda-tanda (kebesaran) Kami, dan bukti yang nyata,

    QS 2:163
    Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.



Pada suatu hari, Paijo bersama beberapa pengikut setianya lengkap dengan senjata di tangan mendatangi sebuah perkampungan yang padat penduduknya.

Paijo bertanya kepada salah seorang penduduk, “Wahai sahabat, apakah kamu mengenal siapa Panjul?”

Penduduk itu bingung, lalu balas bertanya, “Panjul? Dia anak siapa atau warga kampung mana, saya tidak pernah tahu orang bernama Panjul?”

Paijo murka, “Wahai kafir, kepada tuhanmu sendiri kamu tidak kenal? Panjul adalah penciptamu. Dialah yang telah menciptakan dunia ini beserta isinya.”

Penduduk itu terbelalak makin bingung, “Benarkah? Kenapa saya tidak pernah dengar?”

Paijo berkata, “Baiklah, saya maafkan kamu atas kebodohanmu. Sekarang kamu tunaikanlah kewajibanmu pada Panjul. Sembahlah dia 5 kali sehari, mulai dari sebelum pukul 4 pagi, sebelum pukul 1 siang, sebelum pukul 3 sore, sebelum pukul 6 malam, dan sebelum pukul 8 malam.”

Sang Penduduk protes, “Wah, apa hak Anda memerintah saya melakukan kewajiban konyol seperti itu. Saya tidak kenal dengan siapa Anda yang tiba-tiba saja datang mengklaim tuhan bernama Panjul sebagai pencipta.”

Salah seorang pengikut Paijo maju dan berseru dengan suara lantang, “Wahai kisanak, dia adalah Paijo, Sri Baginda yang Mulia, RASUL UTUSAN PANJUL. Panjul telah mengutus Sri Baginda untuk menyampaikan agama terakhir penyempurna agama-agama sebelumnya.”

Kemudian, datanglah beberapa orang penduduk. Di antara mereka, seorang yang intelek bernama Tongtong maju ke depan dan mengajukan pertanyaan.

Tongtong berkata, “Tadi saya mendengar Anda disebut-sebut sebagai Rasul, utusannya Panjul. Memang siapakah Panjul?”

Paijo menjawab, Dia adalah Penguasa sekalian alam, pencipta langit dan bumi.”

Tongtong berkata, “Apa buktinya kalau Panjul adalah pencipta langit dan bumi?”

Paijo menjawab, “Berani benar kamu mempertanyakan siapa Panjul? Dialah yang memberi nafas hidup padamu, pemberi nikmat, pemberi rahmat dan ampunan bagi kesalahan-kesalahanmu, tapi dia tidak segan-segan menghukum orang yang ingkar kepadanya.”

Paijo melanjutkan, Kau lihat gunung di sana? Begitu tinggi dan menakjubkan. Itulah tanda kebesaran Panjul. Di alam ini, betapa banyak tanda-tanda kebesaran Panjul yang bisa kamu saksikan. Tetapi kamu tidak mengenalnya? Kamu lihat matahari di ufuk timur itu? Dia terus bersinar menerangi bumi dan tidak redup atau jatuh menimpa bumi karena Panjul yang memerintahkannya, ‘Diamlah di tempatmu, wahai matahari, terus sinarilah bumi.’ Panjul juga memasang tiang penyangga yang tidak terlihat di antara langit dan bumi agar langit tidak runtuh menimpamu.”

Kemudian para pengikut Paijo secara serentak bersholawat sambil tangan menengadah ke langit, “Oh, maha besar Panjul dengan segala nikmatnya.”

Paijo pun melanjutkan dakwahnya, “Wahai Sahabat, apakah kamu pikir dunia ini ada dengan sendirinya? Tidakkah kamu termasuk orang yang berpikir? Cobalah kamu gunakan akalmu, tidaklah mungkin dunia yang begitu sempurna tidak ada yang menciptakan. Percayalah kepada Panjul, agar dirimu tidak dilaknat oleh Panjul. Sesungguhnya Panjul maha besar lagi maha pemarah.”

Tongtong bertanya, “Kalau itu saya sudah tahu, bahwa dunia ini ada yang menciptakan. Tapi nama tuhanku bukan Panjul. Tuhanku adalah Tuhan yang pernah mengutus nabi Musa dan nabi Isa."

Paijo menjawab, "Panjul itulah tuhan yang maha esa, yang telah mengutus nabi Musa dan nabi Isa pada zaman dahulu kala. Dan kini Panjul mengutusku sebagai rasul untuk penutup pintu kenabian."

Tongtong berseru, "Jangan ngaku-ngaku...!!!"

Kemudian Tongtong melanjutkan, "Wahai Paijo, apakah buktinya kalau Panjul itulah tuhan yang sebenarnya?”

Paijo menjawab, “Inilah bukti kekuasaan Panjul: Nyawamu akan dicabutnya pada hari ini juga bila tidak mau sujud menyembah Panjul. Ucapkan 2 kalimat syahadat: Aku bersaksi bahwa Panjul adalah satu-satunya Tuhan, dan Paijo adalah utusan Panjul.”

Tongtong menantang, “Oh, kalau begitu, saya ingin lihat apakah benar Panjul mampu mencabut nyawa saya pada hari ini juga.”

Kemudian bangkitlah murka Paijo kepada Tongtong, dia berkata, “Tidak perlu menunggu sampai berakhirnya hari ini, pada detik ini juga, Panjul akan mencabut nyawamu, wahai kafir. Terkutuklah di neraka!!!”

Paijo lalu mengedipkan mata kepada salah seorang pengikutnya yang sudah siap dengan pedang terhunus. Seketika itu juga, pembawa pedang itu maju dan menebas leher Tongtong hingga kepalanya lepas dari tubuhnya. Para pengikut Paijo lalu berteriak-teriak: "PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR"

Maka ketakutanlah para penduduk kampung tersebut.

Paijo berseru dengan dada membusung, “Nah, inilah akibat bila manusia berani melawan sang khalik, Panjul tuhan sekalian alam. Siapa lagi yang berani ingkar kepadanya?”

Karena para penduduk itu pengecut dan rata-rata tidak berpendidikan, mereka pasrah dan akhirnya bersedia masuk agama baru, yang oleh Paijo dinamakan “AGAMA SELAMAT”, maksudnya, orang yang masuk agama tersebut pasti akan selamat alias tidak dibunuh.

Kemudian, satu per satu mereka disumpah setia dengan mengucapkan 2 kalimat syahadat: Aku bersaksi bahwa PANJUL adalah Tuhan dan Paijo adalah utusannya.

Mereka diberi pengarahan tentang bagaimana cara sholat yang benar lengkap dengan mantera-manteranya.

Mereka juga disuruh membayar zakat, dengan alasan untuk disumbangkan kepada anak-anak yatim dan orang yang membutuhkan.

Waktu demi waktu pun berlalu.
Penduduk kampung itu merasa mendapat berkah sejak menjadi pengikut agama SELAMAT, karena mereka kerap diajak Sang Rasul dalam setiap misi perampokan terhadap kampung-kampung tetangga yang menolak menerima Panjul sebagai Tuhan. Mereka mendapatkan banyak harta jarahan dan budak-budak tawanan, baik berupa gadis perawan ataupun anak-anak.

Namun, dibalik berkah yang mereka dapatkan, mereka tidak menyadari bahwa: Sebelumnya mereka adalah para penduduk yang cinta damai, ramah, saling mengasihi dan bertoleransi pada pemeluk agama lain. Tapi semenjak mereka masuk agama SELAMAT, mereka semua berubah total jadi perampok. Inilah hal buruk yang sama sekali tidak pernah mereka sadari.
Last edited by Duladi on Sun Nov 04, 2007 5:39 pm, edited 3 times in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Nov 04, 2007 4:08 pm

Ketika Setan ngaku-ngaku Allah....

QS 2:118
Dan orang-orang yang tidak mengetahui berkata: "Mengapa Allah tidak (langsung) berbicara dengan kami atau datang tanda-tanda kekuasaan-Nya kepada kami?" Demikian pula orang-orang yang sebelum mereka telah mengatakan seperti ucapan mereka itu; hati mereka serupa. Sesungguhnya Kami (Allah & Muhammad) telah menjelaskan tanda-tanda kekuasaan Kami (Allah & Muhammad) kepada kaum yang yakin.

QS 2:164
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering) -nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; Sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

QS 3:190
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,

QS 6:46
Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika Allah mencabut pendengaran dan penglihatan serta menutup hatimu, siapakah tuhan selain Allah yang kuasa mengembalikannya kepadamu?" Perhatikanlah, bagaimana Kami berkali-kali memperlihatkan tanda-tanda kebesaran (Kami), kemudian mereka tetap berpaling (juga).

QS 6:65
Katakanlah: "Dialah yang berkuasa untuk mengirimkan azab kepadamu, dari atas kamu atau dari bawah kakimu atau Dia mencampurkan kamu dalam golongan-golongan (yang saling bertentangan) dan merasakan kepada sebahagian) kamu keganasan sebahagian yang lain. Perhatikanlah, betapa Kami mendatangkan tanda-tanda kebesaran Kami silih berganti agar mereka memahami (nya).

QS 6:75
Dan demikianlah Kami perlihatkan kepada Ibrahim tanda-tanda keagungan (Kami yang terdapat) di langit dan bumi, dan (Kami memperlihatkannya) agar Ibrahim itu termasuk orang-orang yang yakin.

QS 6:97
Dan Dialah yang menjadikan bintang-bintang bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Sesungguhnya Kami telah menjelaskan tanda-tanda kebesaran (Kami) kepada orang-orang yang mengetahui.

QS 6:98
Dan Dialah yang menciptakan kamu dari seorang diri, maka (bagimu) ada tempat tetap dan tempat simpanan. Sesungguhnya telah Kami jelaskan tanda-tanda kebesaran Kami kepada orang-orang yang mengetahui.

QS 6:99
Dan Dialah yang menurunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan dengan air itu segala macam tumbuh-tumbuhan, maka Kami keluarkan dari tumbuh-tumbuhan itu tanaman yang menghijau, Kami keluarkan dari tanaman yang menghijau itu butir yang banyak; dan dari mayang kurma mengurai tangkai-tangkai yang menjulai, dan kebun-kebun anggur, dan (Kami keluarkan pula) zaitun dan delima yang serupa dan yang tidak serupa. Perhatikanlah buahnya di waktu pohonnya berbuah, dan (perhatikan pulalah) kematangannya. Sesungguhnya pada yang demikian itu ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.

QS 7:26
Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.

QS 7:58
Dan tanah yang baik, tanaman-tanamannya tumbuh subur dengan seizin Allah; dan tanah yang tidak subur, tanaman-tanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah Kami mengulangi tanda-tanda kebesaran (Kami) bagi orang-orang yang bersyukur.

QS 7:146
Aku akan memalingkan orang-orang yang menyombongkan dirinya di muka bumi tanpa alasan yang benar dari tanda-tanda kekuasaan-Ku. Mereka jika melihat tiap-tiap ayat (Ku), mereka tidak beriman kepadanya. Dan jika mereka melihat jalan yang membawa kepada petunjuk, mereka tidak mau menempuhnya, tetapi jika mereka melihat jalan kesesatan, mereka terus menempuhnya. Yang demikian itu adalah karena mereka mendustakan ayat-ayat Kami dan mereka selalu lalai daripadanya.

QS 10:5
Dia-lah yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya dan ditetapkan-Nya manzilah-manzilah (tempat-tempat) bagi perjalanan bulan itu, supaya kamu mengetahui bilangan tahun dan perhitungan (waktu). Allah tidak menciptakan yang demikian itu melainkan dengan hak. Dia menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya) kepada orang-orang yang mengetahui.

QS 10:6
Sesungguhnya pada pertukaran malam dan siang itu dan pada apa yang diciptakan Allah di langit dan di bumi, benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan-Nya) bagi orang-orang yang bertakwa.

QS 10:67
Dialah yang menjadikan malam bagi kamu supaya kamu beristirahat padanya dan (menjadikan) siang terang benderang (supaya kamu mencari karunia Allah). Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang mendengar.

QS 12:105
Dan banyak sekali tanda-tanda (kekuasaan Allah) di langit dan di bumi yang mereka melaluinya, sedang mereka berpaling daripadanya.

QS 13:2
Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.

QS 13:3
Dan Dia-lah Tuhan yang membentangkan bumi dan menjadikan gunung-gunung dan sungai-sungai padanya. Dan menjadikan padanya semua buah-buahan berpasang-pasangan, Allah menutupkan malam kepada siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

QS 13:4
Dan di bumi ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanaman-tanaman dan pohon kurma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. Kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.

QS 16:12
Dan Dia menundukkan malam dan siang, matahari dan bulan untukmu. Dan bintang-bintang itu ditundukkan (untukmu) dengan perintah-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang memahami (nya),

QS 16:16
dan (Dia ciptakan) tanda-tanda (penunjuk jalan). Dan dengan bintang-bintang itulah mereka mendapat petunjuk.

QS 16:65
Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran).

QS 16:79
Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.

QS 18:17
Dan kamu akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka ke sebelah kanan, dan bila matahari itu terbenam menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas dalam gua itu. Itu adalah sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Allah. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barang siapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tak akan mendapatkan seorang pemimpin pun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.

QS 21:32
Dan Kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya.

QS 27:86
Apakah mereka tidak memperhatikan, bahwa sesungguhnya Kami telah menjadikan malam supaya mereka beristirahat padanya dan siang yang menerangi? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang beriman.

QS 27:93
Dan katakanlah: "Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaran-Nya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Tuhanmu tiada lalai dari apa yang kamu kerjakan".

QS 29:44
Allah menciptakan langit dan bumi dengan hak. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang mukmin.

QS 30:20
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak.

QS 30:21
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.

QS 30:22
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan berlain-lainan bahasamu dan warna kulitmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang mengetahui.

QS 30:23
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah tidurmu di waktu malam dan siang hari dan usahamu mencari sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mendengarkan.

QS 30:24
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia memperlihatkan kepadamu kilat untuk (menimbulkan) ketakutan dan harapan, dan Dia menurunkan air hujan dari langit, lalu menghidupkan bumi dengan air itu sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang mempergunakan akalnya.

QS 30:25
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah berdirinya langit dan bumi dengan iradah-Nya. Kemudian apabila Dia memanggil kamu sekali panggil dari bumi, seketika itu (juga) kamu keluar (dari kubur).

QS 30:37
Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwa sesungguhnya Allah melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Dia (pula) yang menyempitkan (rezeki itu). Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang beriman.

QS 30:46
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan untuk merasakan kepadamu sebagian dari rahmat-Nya dan supaya kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) supaya kamu dapat mencari karunia-Nya; mudah-mudahan kamu bersyukur.

QS 31:31
Tidakkah kamu memperhatikan bahwa sesungguhnya kapal itu berlayar di laut dengan nikmat Allah, supaya diperlihatkan-Nya kepadamu sebagian dari tanda-tanda (kekuasaan) -Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi semua orang yang sangat sabar lagi banyak bersyukur.

QS 39:42
Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya; maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditentukan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.

QS 2:163
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Nabi-nabi Yahudi pun dicomot:

QS 10:75
Kemudian sesudah rasul-rasul itu, Kami utus Musa dan Harun kepada Firaun dan pemuka-pemuka kaumnya, dengan (membawa) tanda-tanda (mukjizat-mukjizat) Kami, maka mereka menyombongkan diri dan mereka adalah orang-orang yang berdosa.

QS 23:45
Kemudian Kami utus Musa dan saudaranya Harun dengan membawa tanda-tanda (kebesaran) Kami, dan bukti yang nyata,

QS 11:96
Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Musa dengan tanda-tanda (kekuasaan) Kami dan mukjizat yang nyata,

QS 29:24
Maka tidak adalah jawaban kaum Ibrahim, selain mengatakan: "Bunuhlah atau bakarlah dia", lalu Allah menyelamatkannya dari api. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kebesaran Allah bagi orang-orang yang beriman.

QS 5:75
Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Busman » Sun Nov 04, 2007 4:36 pm

Wah panjul lagi naik daun ni.....
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Duladi » Sun Nov 04, 2007 5:03 pm

Paijo pun melanjutkan dakwahnya, “Wahai Sahabat, apakah kamu pikir dunia ini ada dengan sendirinya? Tidakkah kamu termasuk orang yang berpikir? Cobalah kamu gunakan akalmu, tidaklah mungkin dunia yang begitu sempurna tidak ada yang menciptakan. Percayalah kepada Panjul, agar dirimu tidak dilaknat oleh Panjul. Sesungguhnya Panjul maha besar lagi maha pemarah.”

Tongtong bertanya, “Kalau itu saya sudah tahu, bahwa dunia ini ada yang menciptakan. Tapi nama tuhanku bukan Panjul. Tuhanku adalah Tuhan yang pernah mengutus nabi Musa dan nabi Isa."

Paijo menjawab, "Panjul itulah tuhan yang maha esa, yang telah mengutus nabi Musa dan nabi Isa pada zaman dahulu kala. Dan sekarang Panjul mengutusku."

Tongtong berseru, "Jangan ngaku-ngaku...!!!"

Kemudian Tongtong melanjutkan, "Wahai Paijo, apakah buktinya kalau Panjul itulah tuhan yang sebenarnya?”

Paijo menjawab, “Inilah bukti kekuasaan Panjul: Nyawamu akan dicabutnya pada hari ini juga bila tidak mau sujud menyembah Panjul. Ucapkan 2 kalimat syahadat: Aku bersaksi bahwa Panjul adalah satu-satunya Tuhan, dan Paijo adalah utusan Panjul.”

Tongtong menantang, “Oh, kalau begitu, saya ingin lihat apakah benar Panjul mampu mencabut nyawa saya pada hari ini juga.”

Kemudian bangkitlah murka Paijo kepada Tongtong, dia berkata, “Tidak perlu menunggu sampai berakhirnya hari ini, pada detik ini juga, Panjul akan mencabut nyawamu, wahai kafir. Terkutuklah di neraka!!!”

Paijo lalu mengedipkan mata kepada salah seorang pengikutnya yang sudah siap dengan pedang terhunus. Seketika itu juga, pembawa pedang itu maju dan menebas leher Tongtong hingga kepalanya lepas dari tubuhnya. Para pengikut Paijo lalu berteriak-teriak: "PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR"
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Nov 04, 2007 6:04 pm

Muhammad mengaku rasul, apa buktinya?
Orang Arab mengklaim ALLAH SWT adalah tuhan yg sama dengan YAHWEH, apa buktinya?

Si Paijo pun juga mengaku dirinya rasul, tapi bagaimana cara dia membuktikannya?

Paijo juga mengklaim PANJUL sebagai tuhan pencipta langit dan bumi, tapi bagaimana cara dia membuktikannya?

Paijo juga bisa mengklaim kalau gunung yang tinggi itu adalah ciptaan PANJUL.

Pergantian siang dan malam adalah sebagai bukti TANDA-TANDA KEBESARAN PANJUL.

Siapa yang tidak bisa kalau cuma ngaku-ngaku?

Bukankah yang terpenting adalah bukti nyata?

Pernahkah, walau cuma sekali saja, ALLAH SWT memperdengarkan suaranya dari langit kepada orang-orang di Arab sewaktu Muhammad menobatkannya sebagai tuhan?

Atau, setidak-tidaknya, ALLAH SWT menunjukkan kekuasaannya lewat mujizat dengan perantaraan Muhammad yang bisa disaksikan langsung dengan mata telanjang orang-orang di Arab ketika itu.

semuanya NOL.

Bukankah telah jelas kita telah dibohongi oleh angan-angan bangsa Arab?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby abdulah » Sun Nov 04, 2007 8:44 pm

Duladi wrote:Bukankah telah jelas kita telah dibohongi oleh angan-angan bangsa Arab?


Yup ! memang umat muslim telah tertipu oleh manusia-manusia Arab Muhammad cs.

Tetapi mayoritas muslim sendiri tidak sadar bahwa mereka telah dibohongi dan tertipu , karena mereka minim dari pemahaman dan isi dari Alquran yang dibantu tafsir hadist itu.

Umumnya umat muslim itu rata-rata berpendidikan rendah , dan mereka hanya mendengarkan dakwah sepihak dari ulama-ulama/ustad yang menutupi kebobrokan dan kebohongan besar dari Muhammad cs.

Mereka terbelenggu didalam dogma-dogma ajaran tauhid dari Islam , yang menuntut mereka harus mengerti dan paham bahasa Arab , tidak boleh banyak bertanya , patuh 100% atas perintah Muhammad atas nama Aulloh , tidak ada ampun bagi para muslim yang murtad , disertai ancaman-ancaman neraka jahanam sampai kepada ancaman phisik.
Tetapi disamping itu mereka juga tertipu dengan iming-iming syurga Islam yang menggiurkan yang memang menjadi hayalan bagi semua manusia.

Sekali salah langkah masuk sebagai muslim , maka mereka telah terperangkap didalam kegelapan yang mereka sendiri tidak kuasa untuk melepaskannya.

Banyak juga diantara intelektual dan scholar muslim yang mengerti dan paham mengenai Islam , tetapi kebanyakan dari mereka membohongi diri mereka sendiri dengan menghindar dari ayat-ayat dan hadist yang sudah jelas diluar akal sehat , ada juga sebagian dari mereka mengetahui adanya ketidak-beresan dan kontradiksi mengenai doktrinasi ajaran Islam itu , tetapi mereka tidak berani meninggalkan ajaran sesat itu dengan beberapa faktor , yang salah satunya mereka seakan-akan tidak ada pegangan dan bingung sendiri apabila meninggalkan Islam , lalu membiarkan diri mereka sendiri terbawa oleh kebohongan-kebohongan selanjutnya.

Makanya saya salut terhadap muslim yang murtad , karena memang diperlukan persiapan mental dan keberanian untuk melawan lingkungan mereka sendiri dan kembali kepada ratio dan kebenaran sesungguhnya.
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Duladi » Sun Nov 04, 2007 11:31 pm

ALLAH SWT adalah mitos, seperti Hercules, Zeus dan semacamnya.

Dia hanya ada dalam imajinasi manusia, tidak dalam dunia nyata maupun dunia maya.

Kemudian, Setan memakai nama itu untuk menyesatkan manusia.

Dukun-dukun santet dan ilmu sihir dapat bekerja dengan baik bila bersandar pada nama ALLAH SWT dan Muhammad SAW.

Dulu sewaktu muda, saya pernah belajar ilmu santet dan tenaga dalam di Samarinda, itulah sebabnya saya tahu kalau Iblis bekerja di balik nama-nama itu.

Kalau memang ALLAH SWT itu tuhan, mestinya namanya tidak bisa dipakai untuk melakukan hal-hal yang jahat, dia akan mencegahnya agar namanya tidak menjadi kotor.

Bukannya saya mau promosi Kristen, sudah bukan rahasia lagi, nama YAHWEH / YESUS hanya bisa dipakai untuk memberkati orang atau menyembuhkan orang sakit, tapi tidak bisa untuk mencelakai orang.

Kamu tidak bisa menyantet orang pakai nama YESUS, gak akan mempan, malah ilmu santetmu hilang, tapi kalau pakai nama ALLAH SWT atau Muhammad dijamin manjur. Inilah bukti yang saya miliki, sehingga akhirnya saya berkesimpulan ALLAH SWT memang lebih dekat pada hal-hal yang jahat, nama itu telah dipakai oleh SETAN.

Setelah saya pelajari sejarah Islam, ternyata memang benar, tidak pernah satu kali pun ALLAH SWT menampakkan kekuasaannya di hadapan manusia, kecuali Muhammad yang main klaim sendiri seperti yang dilakukan Paijo dalam kisah di atas, dan paksakan keyakinan **** itu dengan kekerasan.

-Duladi-
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Nov 11, 2007 2:04 pm

HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO

Hal-hal apa saja yang bisa kita tangkap dari ilustrasi PANJUL & PAIJO?

1) Siapa saja bisa mengaku-ngaku jadi nabi, seperti yang dilakukan Muhammad
2) Siapa saja bisa mengklaim tuhan fiktif sebagai TUHAN PENCIPTA, seperti yang dilakukan Muhammad dengan ALLAH SWT-nya.
3) Tidak sulit menjadi nabi seperti Muhammad, karena modal yang dia miliki bukan DUKUNGAN ILAHI, tapi dukungan manusia bersenjata
4) Tidak sulit menjadi tuhan seperti ALLAH SWT, karena modal yang dia miliki cuma ngaku-ngaku saja, tidak ada bukti konkritnya.

Contoh:

Paijo mencoba menyadarkan para kafir kalau dunia ini tidak tercipta dengan sendirinya. Dengan logika, dia mencoba menggiring para pendengar untuk percaya kalau PANJUL adalah tuhan yang telah menciptakan langit dan bumi beserta isinya.

Kemudian, Paijo memaparkan tanda-tanda kebesaran PANJUL dengan mendeskripsikan keindahan alam, keajaiban alam, dan kemahasempurnaan alam. Salah satu poin yang paling sering ditampilkan Paijo / Muhammad adalah perihal PEREDARAN HARI SIANG & MALAM, matahari dan bulan. Paijo mencoba menggiring para pendengarnya untuk turut takjub dengan ketakjubannya atas fenomena alam itu, di mana pada siang hari matahari bersinar di tengah langit, dan pada malam hari bulan yang bertugas menyinari bumi, seolah masing-masing telah mengerti tugasnya. Mereka tidak saling berebut, dan tahu kapan mereka akan muncul. Hal ini membuat Paijo takjub, dan mengklaimnya sebagai tanda kebesaran PANJUL.

Terhadap semua perilaku di atas, siapa yang tidak bisa menirunya?

Yang tidak bisa ditiru adalah:

1) Membuktikan dirinya nabi lewat mujizat
2) Membuktikan dirinya tuhan lewat kuasa ilahi, misal dengan suara menggelegar, penglihatan atau mujizat.

Terhadap semua itu, baik Muhammad atau pun ALLAH SWT tidak sanggup memenuhinya.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby wismifan » Mon Nov 12, 2007 7:09 pm

:-k Logika yang aneh
[-o< Ampuni mereka Tuhan
User avatar
wismifan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 12, 2007 6:04 pm
Location: Balikpapan

Postby Strike freedom » Mon Nov 12, 2007 7:20 pm

Duladi wrote:ALLAH SWT adalah mitos, seperti Hercules, Zeus dan semacamnya.

Dia hanya ada dalam imajinasi manusia, tidak dalam dunia nyata maupun dunia maya.

Kemudian, Setan memakai nama itu untuk menyesatkan manusia.

Dukun-dukun santet dan ilmu sihir dapat bekerja dengan baik bila bersandar pada nama ALLAH SWT dan Muhammad SAW.

Dulu sewaktu muda, saya pernah belajar ilmu santet dan tenaga dalam di Samarinda, itulah sebabnya saya tahu kalau Iblis bekerja di balik nama-nama itu.

Kalau memang ALLAH SWT itu tuhan, mestinya namanya tidak bisa dipakai untuk melakukan hal-hal yang jahat, dia akan mencegahnya agar namanya tidak menjadi kotor.

Bukannya saya mau promosi Kristen, sudah bukan rahasia lagi, nama YAHWEH / YESUS hanya bisa dipakai untuk memberkati orang atau menyembuhkan orang sakit, tapi tidak bisa untuk mencelakai orang.

Kamu tidak bisa menyantet orang pakai nama YESUS, gak akan mempan, malah ilmu santetmu hilang, tapi kalau pakai nama ALLAH SWT atau Muhammad dijamin manjur. Inilah bukti yang saya miliki, sehingga akhirnya saya berkesimpulan ALLAH SWT memang lebih dekat pada hal-hal yang jahat, nama itu telah dipakai oleh SETAN.

Setelah saya pelajari sejarah Islam, ternyata memang benar, tidak pernah satu kali pun ALLAH SWT menampakkan kekuasaannya di hadapan manusia, kecuali Muhammad yang main klaim sendiri seperti yang dilakukan Paijo dalam kisah di atas, dan paksakan keyakinan **** itu dengan kekerasan.

-Duladi-


wah Benar kah begitu??

kalo gitu tak ditantangin Duladi.

Gimana kalo ente menantang Allah dengan Lisan ente?
itu pun kalo ente berani!
tinggal pilih; mau mati seperti keledai, ato jadi Kodok ijo.

Ntar Tak goreng sampeyan buat makan anjing.

Dosanya ente sendiri yang nanggung.

User avatar
Strike freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 155
Joined: Thu Oct 25, 2007 5:58 pm
Location: Syskey room

Postby wismifan » Mon Nov 12, 2007 7:22 pm

Duladi wrote:HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO

Hal-hal apa saja yang bisa kita tangkap dari ilustrasi PANJUL & PAIJO?

1) Siapa saja bisa mengaku-ngaku jadi nabi, seperti yang dilakukan Muhammad

Betul, Ga sedikit contohnya
Duladi wrote:HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO
2) Siapa saja bisa mengklaim tuhan fiktif sebagai TUHAN PENCIPTA, seperti yang dilakukan Muhammad dengan ALLAH SWT-nya.

Kamu Bisa?Buktikan!!!
Duladi wrote:HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO
3) Tidak sulit menjadi nabi seperti Muhammad, karena modal yang dia miliki bukan DUKUNGAN ILAHI, tapi dukungan manusia bersenjata

Sejarah sudah membuktikan, banyak pemaksaan kehendak oleh suatu rezim dengan penggunaan senjata ga bertahan lama. Hitler cs misalnya. Beda dengan Muhamad yang sukses membawa agamanya ke pentas sejarah dunia dan sempat menguasai peradaban dunia.
Duladi wrote:HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO
4) Tidak sulit menjadi tuhan seperti ALLAH SWT, karena modal yang dia miliki cuma ngaku-ngaku saja, tidak ada bukti konkritnya.

Justru keberadaan semesta dan isinya adalah bukti konkret keberadaan Tuhan.
User avatar
wismifan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 12, 2007 6:04 pm
Location: Balikpapan

Postby zeba0th » Mon Nov 12, 2007 7:27 pm

Strike freedom wrote:
Duladi wrote:ALLAH SWT adalah mitos, seperti Hercules, Zeus dan semacamnya.

Dia hanya ada dalam imajinasi manusia, tidak dalam dunia nyata maupun dunia maya.

Kemudian, Setan memakai nama itu untuk menyesatkan manusia.

Dukun-dukun santet dan ilmu sihir dapat bekerja dengan baik bila bersandar pada nama ALLAH SWT dan Muhammad SAW.

Dulu sewaktu muda, saya pernah belajar ilmu santet dan tenaga dalam di Samarinda, itulah sebabnya saya tahu kalau Iblis bekerja di balik nama-nama itu.

Kalau memang ALLAH SWT itu tuhan, mestinya namanya tidak bisa dipakai untuk melakukan hal-hal yang jahat, dia akan mencegahnya agar namanya tidak menjadi kotor.

Bukannya saya mau promosi Kristen, sudah bukan rahasia lagi, nama YAHWEH / YESUS hanya bisa dipakai untuk memberkati orang atau menyembuhkan orang sakit, tapi tidak bisa untuk mencelakai orang.

Kamu tidak bisa menyantet orang pakai nama YESUS, gak akan mempan, malah ilmu santetmu hilang, tapi kalau pakai nama ALLAH SWT atau Muhammad dijamin manjur. Inilah bukti yang saya miliki, sehingga akhirnya saya berkesimpulan ALLAH SWT memang lebih dekat pada hal-hal yang jahat, nama itu telah dipakai oleh SETAN.

Setelah saya pelajari sejarah Islam, ternyata memang benar, tidak pernah satu kali pun ALLAH SWT menampakkan kekuasaannya di hadapan manusia, kecuali Muhammad yang main klaim sendiri seperti yang dilakukan Paijo dalam kisah di atas, dan paksakan keyakinan **** itu dengan kekerasan.

-Duladi-


wah Benar kah begitu??

kalo gitu tak ditantangin Duladi.

Gimana kalo ente menantang Allah dengan Lisan ente?
itu pun kalo ente berani!
tinggal pilih; mau mati seperti keledai, ato jadi Kodok ijo.

Ntar Tak goreng sampeyan buat makan anjing.

Dosanya ente sendiri yang nanggung.



orang orang seperti ini yg harus di baned!

Panggil Allah setan mu kesini.. gue tantang 1 lawan 1 !!!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby charles-mattel » Mon Nov 12, 2007 7:32 pm

awloh udah mati bareng mohamet, ngapain dipanggil2?
jangankan beri mukjizat atau hukuman, ngutuk aja udah nggak bisa
masih mau percaya awloh yang mati?
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Duladi » Tue Nov 13, 2007 11:10 am

HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO

Hal-hal apa saja yang bisa kita tangkap dari ilustrasi PANJUL & PAIJO?

1) Siapa saja bisa mengaku-ngaku jadi nabi, seperti yang dilakukan Muhammad
2) Siapa saja bisa mengklaim tuhan fiktif sebagai TUHAN PENCIPTA, seperti yang dilakukan Muhammad dengan ALLAH SWT-nya.
3) Tidak sulit menjadi nabi seperti Muhammad, karena modal yang dia miliki bukan DUKUNGAN ILAHI, tapi dukungan manusia bersenjata
4) Tidak sulit menjadi tuhan seperti ALLAH SWT, karena modal yang dia miliki cuma ngaku-ngaku saja, tidak ada bukti konkritnya.

Contoh:

Seperti yang diceritakan Sdr "Jadilah Bijaksana" di atas.

Dia memakai teori penciptaan untuk membuktikan Tuhan ada.
Ya, Tuhan memang ada, tapi Tuhan BUKAN ALLAH SWT, karena ALLAH SWT hanyalah mitos.

Kalau cuma ngaku-ngaku, siapa yang tidak bisa?


Dia juga menulis:

-ALLAH maha besar:

ALLAH sanggup menciptakan dan memelihara seluruh alam semesta beserta isinya sendirian.

-ALLAH maha suci:
ALLAH tidak berak,tidak kencing, tidak tidur,tidak makan,tidak berjenis kelamin,tidak lupa.

-segala puji bagi ALLAH:
semua makhluknya seharusnya patuh dan sujud kepada penciptanya,dan bersyukur kepada ALLAH.

dan hanya ALLAH islam yang memiliki ketiga ciri ciri tersebut.


Paijo pun juga bisa:

Paijo, utusan Panjul wrote:-PANJUL maha besar:

PANJUL sanggup menciptakan dan memelihara seluruh alam semesta beserta isinya sendirian.

-PANJUL maha suci:
PANJUL tidak berak,tidak kencing, tidak tidur,tidak makan,tidak berjenis kelamin,tidak lupa.

-segala puji bagi PANJUL:
semua makhluknya seharusnya patuh dan sujud kepada penciptanya,dan bersyukur kepada PANJUL.

dan hanya PANJUL agama "SELAMAT" yang memiliki ketiga ciri ciri tersebut.


Terhadap semua perilaku di atas, siapa yang tidak bisa menirunya?

Yang tidak bisa ditiru adalah:

1) Membuktikan dirinya nabi lewat mujizat
2) Membuktikan dirinya tuhan lewat kuasa ilahi, misal dengan suara menggelegar, penglihatan atau mujizat.

Terhadap semua itu, baik Muhammad atau pun ALLAH SWT tidak sanggup memenuhinya.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Tue Nov 13, 2007 11:16 am

Pertanyaan buat Sdr "JadilahBijaksana":

Kalau memang ALLAH SWT pencipta dan pemelihara seluruh alam semesta beserta isinya, buktikan lewat catatan sejarah, pernahkah ALLAH SWT menyatakan dirinya ILAHI lewat hal-hal seperti berikut:

* Memperdengarkan suaranya dari langit
* Menunjukkan kedahsyatan kehadirannya
* Melakukan mujizat

Syarat:

Harus disaksikan oleh banyak orang, bukan cuma ngaku-ngakunya Muhammad saja.

Adakah bukti-bukti itu, Sdr JB?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Jadilah Bijaksana » Wed Nov 14, 2007 5:08 am

coba saudara duladi jadi si panjulnya. dan praktekan DULADI AKBAR :menciptakan alam beserta isinya,memelihara alam sendirian,DULADI SUCI: tidak berak,tidak kencing ,tidak makan,tidak minum,tidak tidur,abadi,tidak berjenis kelamin., dan untuk apa kami berterima kasih pada Duladi?

sangupkah? PRAKTEKAN point diatas tersebut kalau anda abadi baru saya percaya kepada Duladi.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Jadilah Bijaksana » Wed Nov 14, 2007 5:19 am

jika duladi tidak bisa membuktikan lolos dari praktek praktek tersebut,saya tidak mempercayai duladi,walaupun duladi bisa menghidupkan orang mati.
User avatar
Jadilah Bijaksana
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Adadeh » Wed Nov 14, 2007 5:26 am

wismifan wrote:
Duladi wrote:HIKMAH DARI KISAH PANJUL & PAIJO
2) Siapa saja bisa mengklaim tuhan fiktif sebagai TUHAN PENCIPTA, seperti yang dilakukan Muhammad dengan ALLAH SWT-nya.

Kamu Bisa?Buktikan!!!

Ya gampang sekali membuktikan Allah itu bukan Tuhan dan Muhammad itu bukan Rasul Tuhan. Apa ada Tuhan yang menghalalkan tindakan2 kriminal seperti membunuh, memperkosa, merampok, menjajah dan memperbudak kafir? Tidak ada bukan? Nah, kalau ada orang yang ngaku2 sebagai Rasul tuhan bohongan, kenapa harus dipercaya?

Sejarah sudah membuktikan, banyak pemaksaan kehendak oleh suatu rezim dengan penggunaan senjata ga bertahan lama. Hitler cs misalnya.

Betul. Karena itulah seluruh kekalifahan Islam akhirnya hancur lebur berantakan dan dunia Islam terperusuk ke dalam lembah nista dan miskin selama berabad-abad.

Beda dengan Muhamad yang sukses membawa agamanya ke pentas sejarah dunia dan sempat menguasai peradaban dunia.

Tapi tidak lagi dan tidak akan pernah terjadi lagi, sebab sejarah sudah membuktikan bahwa pemaksaan kehendak oleh suatu rezim (Islam dalam hal ini) dengan penggunaan senjata ga bertahan lama. Amin.

Justru keberadaan semesta dan isinya adalah bukti konkret keberadaan Tuhan.

Mungkin benar, tapi yang pasti tidak ada Tuhan yang menghalalkan kriminalitas demi namaNya sendiri.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Tanda-tanda Kebesaran ALLAH SWT, asal klaim, siapa tak b

Postby Adadeh » Wed Nov 14, 2007 5:29 am

Duladi wrote:Paijo lalu mengedipkan mata kepada salah seorang pengikutnya yang sudah siap dengan pedang terhunus. Seketika itu juga, pembawa pedang itu maju dan menebas leher Tongtong hingga kepalanya lepas dari tubuhnya. Para pengikut Paijo lalu berteriak-teriak: "PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR, PANJUL AKBAR"

Hahaha... gue jadi inget PARODI MUHAMMAD. Bagus sindiranmu, Dul.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Duladi » Wed Nov 14, 2007 12:06 pm

Pertanyaan buat Sdr "JadilahBijaksana":

Kalau memang ALLAH SWT pencipta dan pemelihara seluruh alam semesta beserta isinya, buktikan lewat catatan sejarah, pernahkah ALLAH SWT menyatakan dirinya ILAHI lewat hal-hal seperti berikut:

* Memperdengarkan suaranya dari langit
* Menunjukkan kedahsyatan kehadirannya
* Melakukan mujizat

Syarat:

Harus disaksikan oleh banyak orang, bukan cuma ngaku-ngakunya Muhammad saja.

Adakah bukti-bukti itu, Sdr JB?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users