. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpahala

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpahala

Postby ki_sabdopalon » Mon Oct 27, 2008 1:04 pm

Meneladani perilaku mohammad adalah sunnah bagi umat muslim artinya kalau dilakukan mendapat pahala tetapi kalau tidak dilakukan tidak berdosa.
Berikut adalah perilaku muhammad yang bila diteladani memberi nikmat dan pahala surga sekaligus:
1. Kawin dengan anak 7 tahun dan menidurinya waktu usianya 9 tahun. Insya allah pahalanya surga.
2. Kalau anak angkat laki-laki cerai dengan istrinya (sebaiknya memang disarankan untuk menceraikan istrinya terutama kalau istrinya moleg), maka berpahala surga bila mantan mantu perempuan dan janda anaknya dinikahi dan ditiduri.
3. Habis bunuh orang kafir, kawini dan tiduri anak perempuannya pada hari yang sama setelah membunuh keluarganya, ganjarannya adalah surga.
4. Kalau istri tidak ada di rumah, ambil kesempatan agar mendapat pahala surga dengan meniduri budak/pembantu di rumah.

Demikian kuliah subuh hari ini, supaya umat islam semua bisa jadi ahli surga.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Postby ximmiliqithix » Mon Nov 10, 2008 6:27 pm

harusnya judul threadnya diganti bro, gimana kalo begono:

Sunnah-sunnah rasul yg nikmat pangkal paha...wkekekekek.... :P

eh....masih kurang tuh...
masukin donk ttg poligami biar lengkap skalian.

trus lain kali jgn kasih kuliah bginian pas subuh donk, kasih kuliah macam begini enaknya pas malem, biar sekalian...mmmmm :roll: ...gitu deh... :oops: ..hehehehe
ximmiliqithix
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sun Oct 05, 2008 1:03 pm

Postby Calo » Mon Nov 10, 2008 8:00 pm

judulnya sudah pas, mungkin hanya perlu di kasih pemisah sedikit menjadi

"Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpaha(la)



note : tidak berlaku buat PP, karena ikan kakap jelas2 ndak punya paha :D
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpahala

Postby siedan » Wed Jan 21, 2009 8:53 pm

susah kalo ngomong dengan kafir yang nabinya enggak pernah kawin.
pasti bawaanya iri.
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpahala

Postby JANGAN GITU AH » Thu Jan 22, 2009 4:24 pm

siedan wrote:susah kalo ngomong dengan kafir yang nabinya enggak pernah kawin.
pasti bawaanya iri.

Siapa bilang...! Nabi gw doyan kawin kok...lha buktinya bocah ingusan juga diembat, punya istri resmi 11, tidak resmi gak ke itung. Belum lagi cewek-cewek saleh yang pengeng di"***** (swasensore, tidak tega). :green:

ngomong aja, gak usah pake ke malu an segala...hayooo
mau bilang pastor vatikan pada ***** semua kan....
ato mau bilang zuster vatikan juga pade kumpul kebo kan....
mau bilang apa aja, terserah...
kan bukti nabi gua pedophil, hypersex udah jelas...gak usah diomongin lagi...lahhhhh
gw juga malu, tapi mau bilang apa lagi...
wong nabi gw diberi hak istimewa kok...so...halal kok baginya... :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Sunnah-sunnah rasul muhammad Yang Nikmat dan Berpahala

Postby belajarsejarah » Sun Apr 19, 2009 3:05 am

siedan wrote:susah kalo ngomong dengan kafir yang nabinya enggak pernah kawin.
pasti bawaanya iri.


Sesungguhnya (minjem istilah quran) Kawin itu adalah baik dan perlu. Karena dalam perkawinan, akan membentuk sebuah keluarga yang tidak lain merupakan sel sel dalam masyarakat.

Yang jadi masalah, dan patut diomongin adalah perkawinan yang terjadi pada mohmek sangat ganjil, buat masyarakat jaman sekarang bahkan untuk ukuran jahiliha dulu dijamannya sekalipun.

inilah keganjilan perkawinan2 nabi junjungan islam:

1.Pewrkawinan nabi dengan anak dibawah umur. Ini bentuk perkosaan secara resmi dan menunjukan tabiat biadab dari kelainan seks yg dalam istilah jaman sekarang "Phedopile"
-------
2.Perkawinan nabi dengan anak mantunya sendiri. Ini bentuk dosa yang diharamkan oleh agama agama sebelumnya, namun disempurnakan oleh islam dalam dipraktekan nabi'nya.
-------
3.Perkawinan nabi dengan pembantunya sendiri. Ini adalah kejadian paling memalukan dalam kehidupan rumah tangga seorang laki-laki, dan hebatnya oleh sang nabi bahkan menzinahi dahulu baru dinikahi.
-------
4.Perkawinan dengan suami yang dibunuh, orang tuanya yang dibunuh. Ini adalah perbuatan sangat barbar, namun pengikutnya terhipnotis bahkan menyetujui perkawinan yang sangat sepihak dan keji ini.
-------

Entah kata-kata manis Muhammad itu dari Surga atau bukan, tapi yang jelas perbuatannya pastilah dari Neraka.
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am


Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users