. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SKAK ! BUAT MUSLIM. SAMAKAH IBLIS DAN SYAITAN?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby Unlike_U » Mon Mar 19, 2007 6:55 pm

saking percaya dirinya, anda malah jadi tambah bingung ya,. tp itu baik kog untuk memperkuat diri sehingga tidak mudah _"tergoyahkan"_ dari bingung mjd tidak bingung lg, tp ya itulah anda,. lebih suka bingung dari pada tidak bingung..

let me make it simple for you man,..

this is the explanation..
_you are one of those satans_ (so u must be really understand what satan is)
_and the devils is your god_ (as a satan, i think you're a good one, because you have already did it, it's sends your topic in this forum, while your topic was your god's idea..)

by the way,.. if you still feel that you're not a satan, but you are a human, jesus might be wants to say, " you are not my follower !! because my real follower has died im my time.. but don't worry, i let you to become my friend's follower ( actually he was not my friend! ), you can be the follower of judas,. who had enjoy her dyieng at that lumber cross !!"

ou,.. i almost forgot,. because you always likes to say "i didn't say that...bla..bla.." and "..well, you said that..bla..bla.." -> so i'm really sure that you are one of those satans, coz they did the same thing like you,..

if you still wants to reply this, it's means that you are still wants to be a satan, while if you don't , that's means you must be thinking about..how to become a devil..!!
Unlike_U
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Mar 18, 2007 7:35 pm

Postby ali5196 » Mon Mar 19, 2007 7:29 pm

tolong diterjemahkan yah ! Kalau mau berbahasa Inggris, silahkan ke FFI bagian bahasa Inggris ! :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby hunter » Tue Mar 20, 2007 5:18 am

Unlike_U wrote:saking percaya dirinya, anda malah jadi tambah bingung ya,. tp itu baik kog untuk memperkuat diri sehingga tidak mudah _"tergoyahkan"_ dari bingung mjd tidak bingung lg, tp ya itulah anda,. lebih suka bingung dari pada tidak bingung..

let me make it simple for you man,..

this is the explanation..
_you are one of those satans_ (so u must be really understand what satan is)
_and the devils is your god_ (as a satan, i think you're a good one, because you have already did it, it's sends your topic in this forum, while your topic was your god's idea..)

by the way,.. if you still feel that you're not a satan, but you are a human, jesus might be wants to say, " you are not my follower !! because my real follower has died im my time.. but don't worry, i let you to become my friend's follower ( actually he was not my friend! ), you can be the follower of judas,. who had enjoy her dyieng at that lumber cross !!"

ou,.. i almost forgot,. because you always likes to say "i didn't say that...bla..bla.." and "..well, you said that..bla..bla.." -> so i'm really sure that you are one of those satans, coz they did the same thing like you,..

if you still wants to reply this, it's means that you are still wants to be a satan, while if you don't , that's means you must be thinking about..how to become a devil..!!


ha..ha..ha.. tambah SKAK!
penyataan terakhir dari pecundang :)
Ketika dia bingung membedakan dirinya dengan penyembah setan, ketika ternyata disurganya ada syaitan, setelah mereka bingung siapa syaitan dan siapa iblis, pasti dah kata - kata terakhirnya : KAU YANG SETAN :) ck..ck..ck...
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Jesuz_Masuk_Islam! » Wed Apr 11, 2007 11:30 am

Injil tuh ga ada yang asli!!, Sudah dirubah sama org2 gila pada zaman dulu...

Kalo mau tau isi isinya yg asli, liat Al-Quran.
Segitu aja dari gw, gw tinggalin nih thread
Jesuz_Masuk_Islam!
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 147
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung

Postby Nurlela » Wed Apr 11, 2007 11:50 am

Yang asli ya Al-kitab mas. Al-quran cuma menjiplak sama Al-kitab terus ditambah-tambah dan dikurangi semaunya sendiri.

Nggak ada rumusnya yang sudah ada menjiplak yang kemudian, jelas yang kemudian yang menjiplak yang sudah ada.

Yesus menabur gandum.
Muhammad menabur ilalang.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby hyuricane » Wed Apr 11, 2007 2:09 pm

pada awalnya iblis adalah pemimpin para malaikat yang sangat cerdas dan taat(namanya jibrajil). namun karena kesombongannya dan pembangkangannya dari perintah Allah untuk bersujud kepada Adam (dia mengklaim kalau dia lebih mulia). maka Allah murka dan mengutuknya dan memgeluarkannya dari surga.
kemudian iblis memohon kepada Allah untuk dapat hidup sampai akhir zaman dan diberi izin untuk menggoda manusia. Allah mengabulkan

sejak awalnya manusia memang diciptakan untuk menjadi khalifah di bumi(dunia), jadi kalau Adam n Hawa yang ada di surga ga berhasil dirayu iblis manusia ga jadi urun kebumi donk. jadi ceritanya sebgai khalifah gimana?

kesimpulan:
masuknya iblis kesurga atas sepengetahuan Allah
iblis itu mulanya adalah pemimpin para malaikat so pasti dy sangat pinter jadi bisa ngibulin penjaga pintu surga.
hyuricane
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Sun Apr 08, 2007 8:43 pm
Location: bandung

Postby Yaa_ayuhal_Kaafiruun » Wed Apr 11, 2007 6:53 pm

Bang Hunter yang pinter....

Gw coba sanggah yah argumen lo...

Ada 4 Bagian...

PERTAMA :

Hunter wrote:SAMAKAH IBLIS DAN SYAITAN?


IBLIS dan SYAITAN adalah sama.
SYAITAN bukanlah "makhluk".
Jika SYAITAN adalah "makhluk" dan berbeda dari IBLIS maka makhluk2 utama yang diciptakan Allah SWT seharusnya ada 4 :
1. Malaikat
2. Iblis, yang kemudian menjadi nenek moyangnya bangsa JIN.
3. Adam, yang kemudian menjadi nenek moyang bangsa MANUSIA.
4. Syaitan.

Tetapi pada kenyataannya, ga ada dalil tentang penciptaan Syaitan...Jadi Syaitan bukanlah "makhluk".

Jika Syaitan bukan "makhluk", lalu apa atau siapakah Syaitan itu?

Syaitan hanyalah sebuah "KATA GANTI" yang menggambarkan Iblis itu sendiri dan atau sifat-sifatnya yang tercela. Sama seperti INSAN yang menggambarkan manusia (An-Naas) dan atau sifat-sifat kemanusiaannya.

Makanya kenapa ada kata-kata dalam Al-Quran "Syaitan dari golongan manusia dan dari golongan jin".
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia) [499]. Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.


Jika Syaitan merupakan "makhluk", ga mungkin Syaitan ada diantara dua golongan itu. Sama dengan mustahilnya Jin melahirkan Malaikat atau Malaikat melahirkan Manusia. Ketiga "makhluk utama" yang diciptakan Allah SWT mempunyai komunitas sendiri, tidak akan pernah bercampur antara Malaikat, Jin, dan Manusia. Gak Logiss...

Lain halnya jika Syaitan adalah KATA GANTI atau sebutan lain dari IBLIS dan atau sifat-sifatnya yang tercela. Karena dari golongan Jin dan Manusia ada yang mempunyai SIFAT-SIFAT TERCELA IBLIS, diantaranya durhaka kepada Sang Pencipta, berdusta, suka menghasut, dan suka memfitnah. Logis...

Jadi, jelaskan kalo Syaitan sama aja ma Iblis???...

KEDUA :

Hunter wrote:Jika anda menjawab SAMA
berarti ALLAH SWT itu tidaklah MAHA TAHU, karena dia tidak bisa tahu bahwa IBLIS masih bercokol di surganya walaupun telah di usir. Atau yang paling mengerikan anda harus menerima kenyataan bahwa SURGA TERNYATA TIDAK BEBAS POLUSI IBLIS . JADI BERHATI - HATILAH DI SURGA PUN ANDA MASIH BISA DISESATKAN IBLIS . Jadi ngapain berlomba masuk surga dong??


Kenapa Iblis masih di Surga?? Coba perhatikan dua pengusiran berikut

Pengusiran Iblis :
Al A'Raaf
13. Allah berfirman: "Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina."


Pengusiran Adam :
Al A'Raaf
24. Allah berfirman: "Turunlah kamu sekalian, sebahagian kamu menjadi musuh bagi sebahagian yang lain. Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang telah ditentukan."


Nah dari dua pengusiran diatas bisa dianalogikan sebagai berikut:

"Allah mengusir Iblis dari Surga karena membangkang. Tetapi Allah tidak nyuruh Iblis kemana-mana, tidak ke bumi maupun ke neraka. Lain halnya dengan Adam. Ketika diusir dari Surga, Adam langsung diberi tempat kediaman yang baru, yaitu Bumi. Sekarang kenapa Allah tidak langsung memberi tempat kediaman baru buat Iblis ketika mengusirnya dari Surga?? Karena begitu diusir dari Surga, Iblis meminta penangguhan ajalnya serta memohon hak untuk menyesatkan Adam dan keturunannya (Manusia), yang kemudian dikabulkan Allah. Izin Allah telah turun, Iblis diizinkan menyesatkan Adam yang notabene ada (tinggal) di dalam Surga, yang berarti juga mengizinkan Iblis "bertamu" ke Surga. Sekali lagi saya tekankan, BERTAMU, bukan kembali menjadi PENGHUNI Surga."

"Iblis sukses menyesatkan Adam, Adam diusir dari Surga, Adam disuruh turun ke Bumi. Lantas bagaimana dengan Iblis?? Iblis masih terikat sumpahnya untuk menyesatkan Adam dan Keturunannya. Jadi ketika Adam turun ke Bumi, Iblis pun ikut ke Bumi untuk terus menyesatkan Adam dan keturunannya sampai Hari Kiamat. Jadi, jelas bahwa pada saat itu tidak ada lagi baik dari golongan manusia (Adam dan Hawa) maupun dari golongan jin (Iblis) yang masih tersisa di Surga."

Logiskah hal tersebut buat lo???

KETIGA :

Hunter wrote:Namun kemudian sepertinya ALLAH itu pun malah ikut - ikutan tertarik untuk menyesatkan manusia, seperti yg ada dalam ayat berikut ini :

Quote:

19. Maryam
83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?

18. Al Kahfi
57. Dan siapakah yang lebih zalim dari pada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya lalu dia berpaling dari padanya dan melupakan apa yang telah dikerjakan oleh kedua tangannya? Sesungguhnya Kami telah meletakkan tutupan di atas hati mereka, (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan (Kami letakkan pula) sumbatan di telinga mereka; dan kendatipun kamu menyeru mereka kepada petunjuk, niscaya mereka tidak akan mendapat petunjuk selama-lamanya.


jadi disini justru ALLAH itu lebih sadis dari IBLIS. Iblis masih "merencanakan" untuk menyesatkan, eh.. ALLAH kok malah ngga mau keduluan sama iblis, dia malah langsung action dengan mengirimkan SYAITAN dan menutup hati dan menyumbat telinga manusia untuk menyesatkan dan menjaga kesesatan manusia itu.


Duh...duh...Bang Hunter....itu mah Hak Allah sebagai Tuhan Pencipta Alam Semesta. Allah berhak menyesatkan atau memberi petunjuk siapa-siapa yang dikehendaki-Nya. Ga cuma itu, Allah berhak menghidupkan atau mematikan, memuliakan atau menghinakan siapa-siapa yang dikehendaki-Nya. Kalaupun Allah menghendaki saat ini juga lo, gua, ataupun seluruh manusia di Bumi ini bisa aja musnah dalam sekejap.

KEEMPAT :

Hunter wrote:dan sepertinya kesepakatan kerjasama ALLAH & IBLIS dalam hal menyesatkan manusia ini telah di tanda tangani dalam sebuah MOU yang disebutkan dalam ayat berikut :

Quote:

34. Saba'
21. Dan tidak adalah kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.


dari ayat di atas jelaslah bahwa IBLIS ITU TIDAK PUNYA KEKUASAAN APAPUN karena kekuasaannya kemudian telah diambil alih oleh tangan kanan ALLAH yaitu SYAITAN. Sehingga dapat disimpulkan bahwa MANUSIA adalah Victim (KORBAN) dan IBLIS adalah Kambing Hitam atas kebobrokan mental allah nya islam.


Aduh..biyuuuunnggg...

Om Hunter kalo belajar jangan setengah-setengah dong....kok cuma ngambil satu ayat?? padahal ayat di atas ada kaitannya dengan ayat sebelumnya alias ga berdiri sendiri. Nih gw kasih liat biar paham

34. Saba'
20. Dan sesungguhnya iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya terhadap mereka lalu mereka mengikutinya, kecuali sebahagian orang-orang yang beriman.
21. Dan tidak adalah kekuasaan iblis terhadap mereka, melainkan hanyalah agar Kami dapat membedakan siapa yang beriman kepada adanya kehidupan akhirat dari siapa yang ragu-ragu tentang itu. Dan Tuhanmu Maha Memelihara segala sesuatu.


Trus gw jelasin nih dalam bahasa sehari hari lo biar bisa dimengerti...

20. Iblis udah bisa meyakinkan bahwa hasutannya atau tipu dayanya itu seakan-akan benar di mata orang-orang. Nah orang2 yang nganggep hasutan itu bener trus kemakan tu hasutan, itu yang dikatakan mengikuti Iblis. Nah orang2 beriman ga kemakan tu hasutan, jadi ga ngikutin Iblis.
21. Disini disebutkan kalo Iblis ga punya kuasa atas mereka. Maksudnya Iblis ga punya kemampuan untuk menghasut semua manusia. Ada yang bisa dihasut, dan ada yang ga bisa dihasut. Nah maksud dari keterbatasan kemampuan itu adalah biar jelas mana yang termasuk orang beriman (yang gak gampang dihasut Iblis) dan mana yang termasuk orang ga beriman (yang gampang dihasut Iblis). Coba aja bayangin kalo Iblis punya kuasa. Ga ada lagi istilah orang beriman dan orang tidak beriman. Pasti semua manusia bisa dihasut Iblis. Pasti semua manusia adalah orang yang tidak beriman dan pasti seluruh umat manusia masuk neraka.

Ngerti ora son...??? Ga ada tuh MoU-MoU an kaya yang lo tulis

Ngarang lo Bro.....

Sanggah Bung....kalo gua keliru....itu juga kalo lo ngerti
Yaa_ayuhal_Kaafiruun
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Mon Apr 09, 2007 8:37 pm

Postby Yaa_ayuhal_Kaafiruun » Wed Apr 11, 2007 7:21 pm

MUHAMMAD SAW wrote:MIZARD :)
angaplah semua kitab itu palsu termasuk ALKITAB
tapi di kitab palsu itu ada gak cerita TTG NIDURIN anak kecil 9 thn?? dan itu dianggap tindakan MULIA???


Kayaknya ni orang mao nyindir Al-Quran yah ?? yang dikait-kaitin ma pernikahan Nabi Muhammad SAW dengan Siti Aisyah???

BUNG, KALO JADI KAFIR JANGAN DANGKAL GITU DONG....KETAUAN O'ON NYA....NGOMONG GAK PAKE ILMU... :lol: :lol: :lol: :lol:

COBA TOLONG SEBUTKAN AYAT AL-QURAN YANG MENERANGKAN TENTANG ITU.....(ITU JUGA KALO BISA NEMUIN... :lol: :lol: :lol: )
Yaa_ayuhal_Kaafiruun
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Mon Apr 09, 2007 8:37 pm

Postby murtad mama » Wed Apr 11, 2007 8:38 pm

ha...ha...ha.. segitu ja kemapuan loe dasar sampah loader hoax,typical moslem badut, geli aku liat postingan mu he...he... sudah ndak ada refrensi masih saja mbual he...he...he...
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Yaa_ayuhal_Kaafiruun » Wed Apr 11, 2007 11:07 pm

noor_al_maseeh wrote:ha...ha...ha.. segitu ja kemapuan loe dasar sampah loader hoax,typical moslem badut, geli aku liat postingan mu he...he... sudah ndak ada refrensi masih saja mbual he...he...he...


Aduh biyuuung......
Jelas aja gw ga punya referensi, karena emang ga ada referensinya di Al-Quran tentang nidurin anak kecil 9 tahun, dianggap mulia lagi...seperti yang dituduhkan Bung MUHAMMAD SAW.

Makanya gw tantang dia, kalo emang bener nuduh di dalam Al Quran ada ayat mengenai nidurin anak kecil 9 tahun, sebutin dong Surat apa dan ayat berapa....biar user lain bisa nyari juga....

Emang susah ngomong ma kafir dangkal nan o'on...harus sejelas-jelasnya...itu juga belum tentu dia ngerti.... :? :? :? :?
Yaa_ayuhal_Kaafiruun
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Mon Apr 09, 2007 8:37 pm

Postby leoanrdo » Thu Apr 12, 2007 11:02 am

bang hunter, mau tahu beda antara setan ma iblis? ... gampang kok, caranya:...ambil cermin terus lo bercermin ..... nah...disitulah bersemayam iblis ma setan..... gak percaya?...tanya dech ma hati nurani lo sendiri .....caranya...diem...mintalah petunjuk tuhan yang menciptakan seluruh manusia agar Dia memberi petunjuk kepadamu, sebagaimana Ibrahim, Ishaq,Ismail,Daud, Sulaiman,Zakaria, Musa, diberi petunjuk, gak usah bingung-bingung cari setan / iblis...lihatlah diri sendiri....sudahkah anda sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Tuhan yang menciptakan manusia?..... kalo' lo merasa benar dengan agama lo, ya sudah, jadilah pemeluk agama yang baik, gak usah coba menterjemahkan isi kitab agama orang laen, padahal lo sendiri nggak paham tentang isi kitab agama lo-lo pade, bagaimana mungkin lo dapat menterjemahkan agama orang laen? coba dech lo pahami dulu agama lo yang paling dalam, pelajari ayat demi ayat, pasal demi pasal, renungkan dan mohonlah pada tuhan yang menciptakan kamu, dan semua yang ada di dunia ini, jadilah hamba Tuhan yang baik, agar kamu selamat dunia dan akherat nanti.
leoanrdo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sat Mar 17, 2007 5:36 pm

Postby comot » Fri Apr 13, 2007 10:23 am

kalau mau jelas, gini aja.....
elo tangkep tuh iblis sama setan....
nanti baru elo bandingkan, sama atau nggak....
comot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Thu Apr 12, 2007 3:08 pm

Postby Mizard » Fri Apr 13, 2007 10:35 am

comot wrote:kalau mau jelas, gini aja.....
elo tangkep tuh iblis sama setan....
nanti baru elo bandingkan, sama atau nggak....


Gimana mo tangkep??
si noor aja setan.

masak setan tangkap setan :lol: :twisted: :twisted:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby hunter_aja » Sat Apr 14, 2007 2:13 am

Weleh..
Udah lari kemana - mana nih topik jadinya
TOlong deh mod, yang lari dari topik di berangus ke tong sampah aja daripada bikin pusing yang baca.
User avatar
hunter_aja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 12, 2007 2:21 am

Postby Moderator 5 » Sat Apr 14, 2007 12:10 pm

leoanrdo
Harap perhatikan, ini subforum Islam. Jangan OOT ke Kristen. Post yang OOT akan dihapus.
Moderator 5
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 183
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:55 pm

Postby Kane » Tue Apr 17, 2007 7:20 am

Terus masalah iblis ama syaitannya gimana neh? :roll:
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Adadeh » Tue Apr 17, 2007 7:31 am

Kane wrote:Terus masalah iblis ama syaitannya gimana neh? :roll:

Gimana lagee? Hanya setan bin iblis aja yang tega memperkosa anak perempuan kecil, bukan? Non-consentual sexual intercourse between two or more person is considered as a forced rape, don't you know?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Kane » Tue Apr 17, 2007 7:51 am

Adadeh wrote:Gimana lagee? Hanya setan bin iblis aja yang tega memperkosa anak perempuan kecil, bukan? Non-consentual sexual intercourse between two or more person is considered as a forced rape, don't you know?


Kaga ada ilmu nye ttg iblis ama setan jadi ngomongnya gini deh...beda iblis, setan ama jin aja masih rancuh, gimana mau jawabnya...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby leoanrdo » Wed Apr 25, 2007 6:28 am

Adadeh wrote:
Kane wrote:Terus masalah iblis ama syaitannya gimana neh? :roll:

Gimana lagee? Hanya setan bin iblis aja yang tega memperkosa anak perempuan kecil, bukan? Non-consentual sexual intercourse between two or more person is considered as a forced rape, don't you know?
bosen diulang - ulang terus euyyy...udah dijelasin masih pada bolot juga.... terserah lo.... NABI MUHAMMAD ADALAH NABI TERAKHIR UTUSAN ALLAH, LO KAGAK BAKAL KETEMU KEBENARAN KALO' MASIH ADA KEDENGKIAN YANG DALAM DI HATI LO-LO PADE.....SUSAH NGAJAK DISKUSI ORANG-ORANG YANG TELAH DITUTUP MATA, TELINGA DAN HATINYA OLEH ALLAH, SEHINGGA TIDAK DAPAT MENERIMA KEBENARAN....:)
leoanrdo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sat Mar 17, 2007 5:36 pm

Postby leoanrdo » Wed Apr 25, 2007 6:37 am

hunter_aja wrote:Weleh..
Udah lari kemana - mana nih topik jadinya
TOlong deh mod, yang lari dari topik di berangus ke tong sampah aja daripada bikin pusing yang baca.
BEDA IBLIS AMA SETAN TUH GAMPANG, IBLIS TUH MAKHLUK CIPTAAN ALLAH, YANG DICIPTAKAN DARI API, IBLIS TELAH DI NASH OLEH ALLAH BAKAL JADI PENGHUNI NERAKA SELAMA - LAMANYA, DAN IBLIS TIDAK MATI SAMPAI KIAMAT, SEDANGKAN SETAN ADALAH SIFAT YANG BERTENTANGAN DENGAN KEBENARAN, SIFAT YANG MENGANDUNG KEBENCIAN, KEDENGKIAN ,SUKA MEMFITNAH, SOMBONG, TAKABUR, IRI, MENGAJAK KE KESESATAN ITULAH SEBAGIAN SIFAT-SIFAT SETAN... JADI LIHATLAH DIRI KALIAN, APAKAH ADA KEBENCIAN , FITNAH, KEDENGKIAN, IRI DAN DENGKI? KALO' IYA BERARTI ANDA ADALAH SETAN YANG BERWUJUD MANUSIA, DAN SETAN ADALAH SIFAT IBLIS JUGA YANG IRI,DENGKI DAN SOMBONG SEHINGGA MENOLAK PERINTAH ALLAH UNTUK SUJUD PADA ADAM....:)...KALO' MASIH BELUM JELAS JUGA...AMBIL CERMIN...LIHAT...NAH DISITULAH SETAN BERSARANG..YAITU DIDALAM DIRI KALIAN.... DALAM ISLAM SETIAP KALI MAU MELAKUKAN SESUATU KITA DIPERINTAHKAN UNTUK MEMBACA BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM DAN SEBELUMNYA MEMBACA A'UDZU BILLAHI MINASYSYAITONIRROJIIMM...ARTINYA" AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI GODAAN SETAN YANG TERKUTUK.....JELAS???....
leoanrdo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sat Mar 17, 2007 5:36 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users