. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!

Postby Duladi » Sat Feb 23, 2008 11:38 pm

Saya tantang semua Muslim: Buktikan allah swt bukan batu!

Sengaja saya bikin thread ini, bukan maksud untuk menyombongkan diri atau untuk menang-menangan dalam debat, tapi semata-mata untuk membantu para Muslim berpikir sehingga akhirnya mata mereka bisa terbuka lebar, tidak lagi **** dan dibikin picek oleh teori-teori Arab yg muluk-muluk untuk mengelabuhi realita yg sesungguhnya, yaitu bahwa Awloh sebenarnya adalah BATU HITAM "HAJAR ASWAD".

Muslim selama ini terbuai oleh doktrin tauhid awloh, dan menganggap tuhan yang mereka sembah adalah tuhan yang sejati. Mereka memandang rendah Tuhan-tuhan agama lain, yang dianggapnya sekedar Tuhan bikinan manusia, sedangkan Awloh yg disembah oleh mereka adalah sebenar-benarnya Tuhan Sang Pencipta.

Walaupun mereka tahu, ajaran Islam adalah ajaran botol & buta rohani; sekalipun mereka tahu bahwa Muhammad itu bejat, biadab dan tak berakal, tapi mereka tetap saja enjoy lantaran mereka merasa bahwa sekalipun ajaran Islam itu jelek dan Muhammad pun juga buruk, asalkan semua itu datangnya dari Awloh "tuhan sang pencipta", it's OK.

Never mind, kata mereka. "Kita khan penyembah Awloh tauhid, Tuhan Pencipta Langit & Bumi, Tuhan yg tiada duanya, bukan Tuhan hasil rekaan manusia. Jadi sekalipun Islam itu bejat dan jahat, asalkan kami tidak menyembah selain Awloh, kami sudah berada pada jalur yang benar."

Nah, setelah banyak bukti disuguhkan di situs ini, bahwa Awloh tidak lain adalah BATU, masihkah Muslim membusungkan dada di hadapan umat agama lain sambil berkata: "Hei, kami adalah penyembah Tuhan yang Esa, Tuhan Pencipta Langit dan Bumi. Kami sunat, kami tidak makan babi, kami sholat 5 waktu, kami berpuasa, kami bersedekah, sementara kalian adalah orang-orang musyrik, penyembah patung, penyembah manusia. Kalian adalah orang-orang kafir, orang-orang yang najis."

Betapa botolnya Muslim, di saat mereka mengejek dan menista agama-agama lain, justru malah diri mereka sendiri.............

Mereka tidak saja pengikut seorang pedofil, seorang raja garong dan penjahat kelamin, tapi juga penyembah BATU.

Astaga.........

Jadi selama ini lantaran kita tidak mau menyembah BATU, mereka mencap kita sebagai orang kafir?

Ooooooh, Tuhan..... kenapa Kau biarkan makhluk segoblok ini terus hidup dalam kegoblokannya ya Tuhan? Merasa diri benar dan membenci umat lain, tapi justru mereka sendiri yang........

Sekarang, saya tantang SELURUH MUSLIM, untuk membantah FAKTA INI, bahwa AWLOH yg disembah bangsa Arab khususnya Muhammad, bukanlah BATU.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Feb 24, 2008 11:33 am

Setiap hari nungging-nungging menghadap BATU, tapi tidak merasa menyembah batu. Malah sengaja membelokkannya dengan alasan: untuk PERSATUAN. Bukankah ini GOBLOKnya setengah mati?

Jutaan umat manusia di seluruh dunia telah jadi ***** gara-gara kibulan ARAB primitif.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Pembawa Pedang » Sun Feb 24, 2008 11:42 am

Siapa seh yg nungging ngadap batu....

Menghadap dari Indonesia ke kaabah:
1. Kalo ditarik garis lurus....ngga nemu hajar aswad.

2. Kalo ditarik garis melengkung....akan bertemu banyak batu selain hajar aswad...bahkan gunung batu jg ikut "disembah".

Sorry....Dgn demikian tak ada bukti muslim nyembah hajar aswad...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby babenya muhammad » Sun Feb 24, 2008 11:44 am

loh gimana nih mas ? kok pake alasan kafir untuk mencari pembelaan ?
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Duladi » Sun Feb 24, 2008 7:18 pm

Cuma mata buta saja yang tetap menyangkal kalau ISLAM bukan penyembah batu.

Lalu untuk apa Muslim tiap hari nungging-nungging menghadap BATU HITAM?

Lalu untuk apa Muslim naik haji buat muter-muter BATU sembari berseru: "Aku penuhi panggilanmu, ya awloh." kemudian membungkuk menyembah dan menciumi BATU HITAM?

Ketika Muslim tiba di Masjidil Haram, mereka berjalan menuju ke sudut Kaabah di mana BATU HITAM diletakkan. Sementara sedang berjalan, mereka mengucapkan kalimat talbiyah berulang-ulang: "Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu.... Aku penuhi panggilanmu, ya awloh. Tiada sekutu bagimu." Setelah sampai di depan BATU HITAM, mereka lalu membungkuk menyembah, dan mencium batu itu dengan mesra. Bagi yang tidak kebagian, sebagai alternatif mereka bisa melakukannya dengan cara mengacungkan tangan ke arah BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHU-AKBAR" . Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan THAWAF QUDUM (muter-muter Kaabah 7 kali).

Setiap kali mereka melewati batu hitam, mereka sebisa mungkin mencium batu itu, kalau tidak sempat, cukup dengan acungan tangan ke arah batu hitam dengan diiringi seruan: ALLAHU-AKBAR.

Coba, cuma mata picek dan OTAK DOWER saja yang masih menganggap BATU HITAM itu BUKAN ALLAH.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby azizgol » Sun Feb 24, 2008 10:09 pm

pak Dul, apa arti kata "menyembah" dalam kalimat ini

"Aku penuhi panggilanmu, ya awloh." kemudian membungkuk menyembah dan menciumi BATU HITAM?

apakah maksud pak Dul, menyembah = membungkuk atau
menyembah = mencium, atau
menyembah = membungkuk + mencium ?
klo definisinya spt itu , setiap kita membungkuk + mencium seseorang berarti telah menyembah orang tsb.

sekolah dimana pak dul ?
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Duladi » Sun Feb 24, 2008 10:28 pm

Sdr Azizgol, suatu misal saya menyongsong Anda dari kejauhan, lalu saya bilang: "Ya Azizgol, saya penuhi panggilan Anda." Kemudian setelah saya sampai di depan Anda, saya membungkuk (tanda hormat) kepada Anda lalu mencium tangan Anda.

Apakah itu berarti saya tidak sedang menyapa Anda sebagai Azizgol?

Atau, karena banyaknya kerumunan orang, saya tidak bisa mendekati Anda, lantas dari kejauhan, saya mengacungkan tangan saya kepada Anda sambil berkata: "Azizgol Hebat!" "Azizgol Orang Ternama" "Azizgol Orang Mulia"

Apakah itu berarti saya tidak sedang menyapa Anda?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Sun Feb 24, 2008 10:32 pm

DEBAT URAT SYARAF dg Muslim, MEMBUKTIKAN AWLOH ADALAH BATU, di
http://groups.yahoo.com/group/debate_re ... sage/45364
Last edited by Duladi on Sun Feb 24, 2008 10:35 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby azizgol » Sun Feb 24, 2008 10:48 pm

Duladi wrote:Sdr Azizgol, suatu misal saya menyongsong Anda dari kejauhan, lalu saya bilang: "Ya Azizgol, saya penuhi panggilan Anda." Kemudian setelah saya sampai di depan Anda, saya membungkuk (tanda hormat) kepada Anda lalu mencium tangan Anda.

Apakah itu berarti saya tidak sedang menyapa Anda sebagai Azizgol?

Atau, karena banyaknya kerumunan orang, saya tidak bisa mendekati Anda, lantas dari kejauhan, saya mengacungkan tangan saya kepada Anda sambil berkata: "Azizgol Hebat!" "Azizgol Orang Ternama" "Azizgol Orang Mulia"

Apakah itu berarti saya tidak sedang menyapa Anda?


Apakah maksud anda sama seperti (POLISI dan MALING),
polisi : " kamu maling ya"
maling : " tidak, pak mana buktinya ?"
polisi : " kamu ada didepan rumah orang malem2, mengendap2 ?"
maling : " tidak pak, saya cuman lewat ..terus mau kencing"

intinya, klo semua maling ngaku ...penjarah gak muat pak Dul.
bisakah polisi melihat "niat" si maling ? :?:
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Foxhound » Sun Feb 24, 2008 11:10 pm

@Leon.. elo kalo OOT gini terus, nicknya ntar tambah lama tambah susah... sudah elo di Shoutbox aja... gua temenin jg boleh ;)

azizgol wrote:pak Dul, apa arti kata "menyembah" dalam kalimat ini

"Aku penuhi panggilanmu, ya awloh." kemudian membungkuk menyembah dan menciumi BATU HITAM?

apakah maksud pak Dul, menyembah = membungkuk atau
menyembah = mencium, atau
menyembah = membungkuk + mencium ?
klo definisinya spt itu , setiap kita membungkuk + mencium seseorang berarti telah menyembah orang tsb.

sekolah dimana pak dul ?


@Azizgol:
Ok, good argument dari anda... sekarang mari kita dengar dari pendapat anda terlebih dahulu. Ritual yang muslim-muslim lakukan di Mekah pada batu hitam di sana itu kalau bukan 'menyembah' anda sebut apa?

Kalau jawabannya misalnya hanya membungkuk dan mencium dan kemudian mengucapkan kalimat sapa. Pertanyaan saya, bukankah itu benda mati, kenapa dibungkuki, diciumi dan disapa?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Mon Feb 25, 2008 7:54 am

Dul wrote:Lalu untuk apa Muslim tiap hari nungging-nungging menghadap BATU HITAM?

Siapa seh yg nungging nyembah batu....

Jika seseorang dari Indonesia sholat menghadap kaabah:
1. Ditarik garis lurus....ngga nemu hajar aswad.

2. Ditarik garis melengkung....akan bertemu banyak batu selain hajar aswad...bahkan gunung batu jg ikut "tersembah".


Apakah masih bisa dituduh muslim nyembah hajar aswad?
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Duladi » Mon Feb 25, 2008 12:21 pm

Apakah Saudara yg di Indonesia ini kalau sholat menghadap ke selatan, atau ke timur, atau ke utara, dan bukan ke barat?

Kenapa mesti ke barat?

Jawaban Anda adalah jawaban orang yang linglung, pura-pura tolol.

Tidak ada seorang muslim yang sanggup membantah, bahwa ALLAH SWT yang disembah bangsa Arab adalah BATU HITAM. Dan bangsa itu menyuruh semua Muslim di seluruh dunia untuk nungging-nungging nyembah BATU tapi tak ada seorang pun Muslim yang protes. Betapa dungunya.....
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Pembawa Pedang » Mon Feb 25, 2008 2:16 pm

Apakah Saudara yg di Indonesia ini kalau sholat menghadap ke selatan, atau ke timur, atau ke utara, dan bukan ke barat?

Kenapa mesti ke barat?

Mmgnya kalo menghadap ke kaabah dianggap nyembah kaabah yah...

Bukan menghadap arah barat tapi arah kaabah dimekkah...
Jika dari Indonesia diarahkan ke kaabah ngga cuman hajar aswad yg diarah...
Wong didepan aku sholat ade tembok batu! :lol:

Dalam kitab orang sebelah juga ada riwayat menyembah menghadap bait Allah..tak ada keterangan disitu dianggap menyembah bait Allah!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby azizgol » Mon Feb 25, 2008 7:52 pm

Duladi wrote:
Apakah Saudara yg di Indonesia ini kalau sholat menghadap ke selatan, atau ke timur, atau ke utara, dan bukan ke barat?

Kenapa mesti ke barat?

Jawaban Anda adalah jawaban orang yang linglung, pura-pura tolol.

Tidak ada seorang muslim yang sanggup membantah, bahwa ALLAH SWT yang disembah bangsa Arab adalah BATU HITAM. Dan bangsa itu menyuruh semua Muslim di seluruh dunia untuk nungging-nungging nyembah BATU tapi tak ada seorang pun Muslim yang protes. Betapa dungunya.....


itu..bener kata PP pak dul,
dengan melihat orang nunging-nunging bukan berarti melihat orang sholat, boleh jadi yg pak dul lihat itu cuman "orang senam". :?:
entah sekolah dimana pak dul ini, kemaren katanya; orang sholat itu " orang yg membungkuk + mencium".sekarang nii, orang sholat itu katanya; " orang yg nungging".
terus besok apalagi pak dul ? :?: ( pasti lagi mikir...ngarang :idea: )
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby Duladi » Tue Feb 26, 2008 11:16 pm

Tiga Bukti Logis & Faktuil allah swt adalah BERHALA

Image

Image

Image

Lihat referensi temuan sejarah berikut:

Image

Situs Muslim bahkan tanpa malu-malu menyatakan sendiri bahwa SABIT = ALLAH

Image
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 3:01 pm

Pembawa Pedang wrote:Mmgnya kalo menghadap ke kaabah dianggap nyembah kaabah yah...

Bukan menghadap arah barat tapi arah kaabah dimekkah...
Jika dari Indonesia diarahkan ke kaabah ngga cuman hajar aswad yg diarah...
Wong didepan aku sholat ade tembok batu! :lol:

Sholat adalah bentuk ritual MENYEMBAH JARAK JAUH terhadap BATU HITAM.
Sementara Upacara Haji adalah ritual MENYEMBAH LANGSUNG batu hitam itu secara berhadap-hadapan.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby azizgol » Thu Feb 28, 2008 4:20 pm

pak dul, bagaimana anda tau isi hati saya ?
pada hal niat saya sholat menyembah Allah, Tuhan anda juga kan?
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby truthneverchange » Thu Feb 28, 2008 4:38 pm

oh sangat berbeda.

Allah atau Tuhannya om duladi tidak membenarkan untuk membunuh kafir, tidak memperbolehkan poligami, tidak membenarkan taqqiya (sekalipun dalam keadaan bahaya dan dalam kondisi apapun) dan tidak mengakui nabi yang kawin dengan anak berumur 9 tahun. jelas...?
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 5:46 pm

Podowae wrote:berarti ini hasil analisa lo lagi dong... tanpa sumber dari islam


Apakah ada agama yang begitu ***** mengaku sendiri kalau yang disembahnya adalah BATU?

ISLAM itu agama penuh tipu muslihat. Jadi sangat tidak mungkin, ada sumber Islam sendiri yang menyatakan kalau BATU itulah ALLAH.

Walaupun begitu, saya tetap bisa buktikan kalau analisa saya itu BENAR, yaitu berdasarkan FAKTA LOGIS di lapangan, dari apa yang dilakukan oleh umat Muslim sendiri, bukan kafir yang suruh, tapi Muslim sendiri yang lakukan itu atas perintah orang Arab.

Sekalipun Anda dan semua Muslim berjingkrak-jingkrak mengatakan tidak menyembah BATU, tapi FAKTA dan PRAKTEKNYA kalian memang menyembah BATU.

Karena ketololan kalian-lah sehingga kalian tidak bisa menyadari hal ini. Tiap hari nungging-nungging nyembah BATU, tapi tidak merasa nyembah batu. Bukankah ini *****? Ketika ritual haji ke Mekkah, orang disuruh nunjuk BATU HITAM sambil berseru: "ALLAHUAKBAR", atau melantunkan Talbiyah, "Ya Allah, aku datang kepadamu" sembari membungkuk menyembah dan mencium BATU HITAM, tapi tak ada satupun Muslim non-Arab yang menyadarinya.

Kenapa ya, jadi Muslim, otaknya langsung jadi idiot?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Thu Feb 28, 2008 5:48 pm

Azizgol wrote:memang di Quran disinggung soal pemindahan kiblat sholat, tapi tahukah anda "pemindahan arah kiblat" adalah proses pembelajaran ajaran Tauhid, yg sebelumnya memang terkontaminasi, persis yg pak Dul katakan bahwa "orang-orang Quraish menyembah Batu". Sehingga diharapkan setelah ayat tentang ini turun maka semua manusia hanya menyembah Allah yg Maha Esa.


Masalahnya, apa yang disebut sebagai "allah" yang maha esa itu adalah nama berhalanya suku Quraish juga, yaitu BATU HITAM yang diberi nama samaran "HAJAR ASWAD".

Muhammad menghancurkan semua berhala yang ada di Kaabah, kecuali BATU "ALLAH" itu, sehingga "allah taala" menjadi at-tauhid, satu-satunya yang disembah.

Coba pakai nalar Anda. Seandainya semua jari tangan saya potong, saya sisakan satu jari yang terbesar, yaitu ibu jari, apakah otomatis ibu jari ini berubah jadi tangan? Tentu tidak, bukan? Jari tetap jari, sekalipun dibikin satu-satunya. Begitu pula "allah", sekalipun Muhammad telah berhasil membuat "allah" menjadi satu-satunya, berhala adalah tetap berhala.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7085
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users