. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby abdulraharja » Fri Mar 19, 2010 10:55 pm

seseorang bertanya pada sang nabi: “..dan apakah itu jihad?” Dia menjawab: “Kau berperang melawan orang kafir jika kau bertemu mereka.” Dia bertanya lagi: “Jihad apakah yg tertinggi?” Dia menjawab: “Orang yang terbunuh sambil menumpahkan darah terakhirnya.” (Dikisahkan oleh Ahmad dalam Musnadnya 4/114 – Hadis Sahih Al Haithami menyatakan: “Sang narator menguatkannya.” Majmauz Zawaid 1/59)


wow ..
klo itu fitnah bukan ?
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby motauaza » Sat Mar 20, 2010 12:26 am

Chapter 5: PROPHET ENOCH (IDRIS),
blessings and peace be upon him

In Surah Maryam, verses 56 and 57 there is praise of Prophet Enoch (Idris) that he was highly upright, pious, and that God raised him to a high place. Some said this place was the fourth heaven and some said the sixth. What is confirmed is that Prophet Enoch then came back to Earth after being raised to the heavens. He came back to Earth and died on Earth. Enoch was a Prophet and Messenger, confirmed in the Qur’an. We must have a firm belief that Enoch was a Prophet of God and that he conveyed the message from God.
There is a difference in opinion about the lineage of Enoch, but the famous one is the one we said. He was given the name “Idris” with the root of “Idris” coming from the Arabic word “dirasah” which means lengthy studying. He is called Idris because he studied a lot what was revealed to Prophet Adam and Prophet Seth.
As to his physical appearance, Al-Hakim said in his Mustadrak, copying from Samurah, the son of Jundub, that Enoch was tall, with a white complexion. He had a wide chest. Enoch had little body hair, and a lot of hair on his head. He had a light discoloration on his chest, different than skin diseases like leprosy.
When injustice and enmity occurred among people on the Earth, God raised Enoch to the heavens. It was cited that Enoch was the first to use the pen after Adam (Adam had the knowledge of how to use the pen.) and the first to cut material and sew it. Ibn Hibban said in his book As-Sahih, from Abu Dharr, that the Prophet said, “O Abu Dharr, four among the Prophets spoke a language called Syriac: Adam, Seth, Akhanukh (Enoch), the first to use the pen (after Adam) and Noah.

Enoch is the Third Prophet

Enoch is the third of the Prophets. There is difference of opinion as to his place of birth. Some said he was born in Babylon and some said Egypt. The correct saying is that he was born in Babylon, in Iraq. In the first years of Enoch, he followed the knowledge spread by Adam and Seth. Then God made him a Prophet and Messenger. God revealed 30 short booklets (suhuf) to Enoch, as stated in the hadith, narrated from Abu Dharr, by Ibn Hibban. Enoch taught the people about God, and called them to implement the rules of the Religion. He emphasized that the only One Who deserves worship is God. All the people were Muslim during the life of Prophet Enoch.
Some people were disobedient in following certain rules of the Religion. Enoch made the decision to leave Iraq and go to Egypt. When Prophet Enoch became in sight of the great Nile river of Egypt, he started to think of the great power of God. He praised God, as he looked pensively at the Nile.
Prophet Enoch stayed in Egypt with his people for a period of time, calling people to follow the rules of the Religion. It is said that he lived 82 years on Earth. Then God raised him to the heavens. Then he descended and died on Earth.
There are several wise sayings known about Prophet Enoch. Prophet Enoch called the people to be good Muslims, following all the rules of the Religion revealed to him. He called the people to a non-luxurious life, as our Prophet Muhammad did also. Prophet Muhammad told Mu^adh ibnu Jabal, “Leave luxury alone, the righteous are not people who live luxuriously.”
Prophet Enoch told his people to be just with each other. He told them to perform the prayers and showed them how to pray. They were ordered to fast certain days every month. They were ordered to pay Zakah (an obligatory payment from some to help others who deserve it) from their money to help the poor. He was very strict about teaching the people about taharah (specific ablutions) and to clean one’s self after having sexual intercourse. He made it clear that alcohol was forbidden.
At the time of Enoch, the people spoke 72 languages. God made Enoch know all the 72 languages, so that he could teach all of the people in their own language. Surah Ibrahim, verse 4, states that, “God did not send a Messenger except that he spoke the language of his people, in order to make the teachings clear to them.”
God gave Prophet Enoch the knowledge of sciences, which he taught the people. God gave him the knowledge of Astronomy. He was the first to look into the science of medicine. He was the first to warn that a flood would come as a punishment (as it did come in the time of Noah). Enoch was the first to set down the rules of city planning. It is said that Prophet Enoch built the two famous pyramids of Egypt.
Among his famous wisdoms were that he said, “Being patient, while believing in God, leads one to victory.” This was engraved on the stone of his ring. He said to have a sincere intention when you make a supplication to God, pray, and fast. Enoch told the people not to swear by God when lying, and not to lie.

The Story of Prophet Enoch and the Devil

Abu Ishaq al-Isfarayiniyy, in his book At-Tartib fi ^Usulil-Fiqh, (The Order in the Matters which Pertain to the Fundamentals of Fiqh) said that the first to present the concept of an “intellectual impossibility” was Prophet Enoch. He narrated the following incident:
Satan came to Prophet Enoch, who was sewing. Prophet Enoch was saying “Subhanallah” (God is free of imperfections) each time he put the needle through. Each time he took it out he would say “Al-Hamdulillah” (praise and thanks to God). Satan came to him and brought a peel. Satan said “Does God have the power to put this entire universe in this small peel?” Prophet Enoch said, “If God willed, He has the power to make this entire universe be inside of the opening of this needle I am using for sewing.” Then Prophet Enoch poked the eye of Satan with the needle. Satan became one-eyed.
Abu Ishaq explained the meaning of the saying of Prophet Enoch to Satan: If God willed to make the entire universe tiny enough to go inside the eye of a needle, then God has the power to do it. However, if one is talking about taking the entire universe with the size that it has, and putting it through the eye of a needle, with the size that it has, then this is intellectually impossible.
Abu Ishaq said that Prophet Enoch did not give the details of that to Satan because Satan was a stubborn creature. Satan only posed the question to confuse. Satan did not want a correct answer. He only asked the question to be evil, and in a fruitless endeavor to take Enoch out of the Religion.
Abu Ishaq said that this concept did not spread very widely at the time of our Prophet, but later the understanding of this became so widespread that it cannot be refuted. Al-Ash^ariyy took from the answer of Prophet Enoch a lot of judgments about things which are intellectually impossible.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby karaskalo » Sat Mar 20, 2010 1:18 am

sumber ente darimana ?.....
menurut gua itu cuma dalil dalil hasil dari penerawangan. :green:

di quran ante aja gak ada cerita ttg enoch :---)

contoh kecil dari hasil penerwangannya:

"He was the first to warn that a flood would come as a punishment (as it did come in the time of Noah). Enoch was the first to set down the rules of city planning. It is said that Prophet Enoch built the two famous pyramids of Egypt."

:rolling: :rolling: :rolling:

yg paling parah ini.

They were ordered to pay Zakah (an obligatory payment from some to help others who deserve it) from their money to help the poor.

kenapa gak sekalian ngajarin shalat aja trus naik haji deh..... :lol:

neh donlot n baca ....tenang udah bahasa indonesia kok KITAB HENOKH biar gak asal copas #-o
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 557
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby motauaza » Sat Mar 20, 2010 1:46 am

karaskalo wrote:sumber ente darimana ?.....
menurut gua itu cuma dalil dalil hasil dari penerawangan. :green:

di quran ante aja gak ada cerita ttg enoch :---)

contoh kecil dari hasil penerwangannya:

"He was the first to warn that a flood would come as a punishment (as it did come in the time of Noah). Enoch was the first to set down the rules of city planning. It is said that Prophet Enoch built the two famous pyramids of Egypt."

:rolling: :rolling: :rolling:

yg paling parah ini.

They were ordered to pay Zakah (an obligatory payment from some to help others who deserve it) from their money to help the poor.

kenapa gak sekalian ngajarin shalat aja trus naik haji deh..... :lol:

neh donlot n baca ....tenang udah bahasa indonesia kok KITAB HENOKH biar gak asal copas #-o


ajaran Nabi2 itu dari dulu ya hampir sama...sumbernya kan ada tertulis disitu. lha kalo dari kitabmu apa disebut sumbernya darimana ? kagak jelas riwayatnya darimana.

ok masalah kisah idris di Quran...mungkin begini menurut analisaku sementara

kisah Idris itu ada kemiripan dengan kisah Nabi Isa.....yaitu Allah mengangkat Idris ke tempat yg tinggi (God raised him to a high place ), Isa juga diangkat Allah ke tempat yg tinggi saat hendak dbunuh.
jadi mungkin Muhammad mendapat pertanyaan dari orang2 nasrani tentang diangkatnya Isa ke langit kemudian hingga Nabi disuru menceritakan kisah Idris yg telah disebutkan di Quran bahwa Idris juga diangkat ke langit....ya Wallahualam deh kejadian tepatnya seperti apa.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby Inyo_kapir » Sat Mar 20, 2010 2:55 am

Sebagai kapir, yang ingin saya ketahui sebenar nya bukan pada cerita lengkap nya nabi idris. Tapi lebih kepada kebenaran nya qoran seperti yang selalu di propagandakan para muslim, bahwa qoran adalah kitab yan sempurna...

Yang saya dapati bahwa ternyata cerita tersebut tidak ada. Dan musti di putar balik oleh penganut nya. Ini membuktikan kalo qoran itu ternyata tidak sempurna...

Dari kenyataan2 yang lain dan bukti2 yang jelas saya baca di FFI, ditambah dari situs2 yang lain: bahwa qoran adalah satu2 nya buku kitab hasil karya manusia, yang paling berantakan, rusak, simpangsiur,tidak lengkap, mengada ngada, mempunyai tata bahasa yang salah(lalu di bilang indah), banyak terdapat kontradiksi antar cerita, dan tidak memiliki awal dan akhiran...

Dan karna dengan keadaan demikian, maka qoran adalah satu2nya buku kitab di dunia ini yang musti/wajib di sertai tafsir atau ilmu tafsir. Dimana dalam tafsir isi qoran itu akan di poles, di dandani, di putar balik fakta, di sertai TAQQIYA(pembohongan atas nama agam yang di halalkan), dan di kira2(supaya tetap benar). Lalu penganut nya di tuntut membaca hanya dengan iman, tanpa akalbudi, dalam arti ga boleh protes(cukup percaya saja)...

Dalam usaha menyatakan qoran itu sempurna, para muslim wajib mengembangkan tafsir. Kalau sudah mentok dan tidak bisa berdalih lagi, boleh di tutup dengan kata: Kalo alloh berkehendak demikian, memangnya tidak bisa? suka2 alloh dong. Masa kalian kafir ga pada mudeng2 sih...?????

Jadi jelas bahwa quran hanya sekedar buku biasa yang di karang seorang buta huruf(yang berjuang untuk mendapat julukan nabi), dan di tulis dan di hafalkan oleh teman2 nya, kemudian di rangkum secara acak acakan. Tapi wajib di bela kebenarannya yang tidak benar oleh penganut nya...

Itu tuduhan saya, bukan fitnah. Silahkan di klarifikasikan oleh para ahli dengan jurus TAFSIR nya...
Inyo_kapir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 15, 2010 12:23 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby Inyo_kapir » Sat Mar 20, 2010 3:16 am

Di dunia ini, tidak ada buku2 atau kitab2 yang di tulis oleh manusia yang berdasarkan baik ilmu tehnologi, atau berdasarkan sejarah, atau berdasarkan cerita fiksi, atau berdasarkan humor, atau berdasarkan agama(wahyu dari tuhan masing2 agama), yang musti di kira2 isi nya atau mempergunakan tafsir...

Hanya qoran saja satu2nya kitab yang mempergunakan TAFSIR. Membuktikan bahwa ini ternyata buku yang tidak benar dan sesat, yang di anut oleh agama sesat, dan di ciptakan (di karang) oleh nabi sesat pula...

Itu tuduhan saya, bukan fitnah. Silahkan di klarifikasikan oleh para ahli dengan jurus TAFSIR nya...
Inyo_kapir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 15, 2010 12:23 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby Inyo_kapir » Sat Mar 20, 2010 3:34 am

Untuk sodara saya Kutukepret, anda tidak perlu susah2 lagi meneruskan keingin tahuan anda tentang cerita dan identitas nabi idris yang sebenar nya tidak ada dalam qoran, atau lupa di ceritakan kembali...

Sebab tetap anda akan dapat jawaban yang sama: kalo alloh mau nya ga berteletele, ga di ceritain, kalian kapir mau apa, dan tau apa? ko kaya gitu aja ga mudeng2 sih...???

Ga nyambung JRENG....????!!!! :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :stun:
Inyo_kapir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 15, 2010 12:23 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby Inyo_kapir » Sat Mar 20, 2010 3:40 am

Si Bassam Jabbar ini ciri has nya muslim yang tidak bertanggungjawab dan kehabisan kamus dan ilmu tafsir nya...

Itu tuduhan saya, bukan fitnah. Silahkan di klarifikasikan oleh para ahli dengan jurus TAFSIR nya...
Inyo_kapir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Mon Mar 15, 2010 12:23 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby karaskalo » Sat Mar 20, 2010 5:26 am

motauaza wrote:ok masalah kisah idris di Quran...mungkin begini menurut analisaku sementara
=D> #-o =P~ :---) [-X
hei muslim dungu dengan mengeluarkan statement demikian,sesungguhnya anda telah menelanjangi diri anda sendiri dan mempertontonkannya.

anda mengatakan
lha kalo dari kitabmu apa disebut sumbernya darimana ? kagak jelas riwayatnya darimana.
sekiranya taurat, zabur dan injil tidak jelas asal-usulnya mengapa kalian muslim harus MENJILAT bagiannya, dalam kitab yg muslim anggap sempurna tsb.

apa perlu saya quote bagian alQuran yg menjlat-jilat pantat kitab² kafir tsb ?

sampai sinipun nyata
ya Wallahualam deh kejadian tepatnya seperti apa.
bahwa anda sendiri tidak mengetahiu dengan jelas apa yg telah anda copas diatas.

#-o kapan nemu muslim cerdas di FFI
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 557
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby saritan » Sat Mar 20, 2010 8:58 am

@ karaskalo

Islam tidak pernah dan tidak akan menjilat-jilat, Al'Quran itu murni firman Tuhan yang disampaikan oleh Malaikat Jibril (Gabriel kalo versi ahli kitab) kepada Nabi Muhammad SAW, itu bukti jelas kesucian Al'quran...ga ada waktu umat islam untuk cari-cari kitab yang sebelumnya trus dimasukin ke Al'quran emanngnya jarak ke israel itu deket apa ama mekah kalo pake unta mau brapa lama tuh pada zamannya...

yang ga jelas tuh justru kamu kali, gw ga tau kitab apa tuh...penulisnya aja ga jelas rimbanya, udah getoh pake edisi revisi segala lagi..waduh kebayang gw kalo memegang buku yang jadi pedoman hidup tapi pake ada edisi revisi, sekalian aja buat yang versi limited edition/best seller \:D/ ... #-o masa Tuhan bikin-bikin acara revisi kitab-Nya..

Taurat itu kitab sucinya orang agama Yahudi yang dibawa oleh Nabi Musa
Zabur itu kitab umatnya Nabi Daud pada zamannya
sekarang yang gabung-gabung tuh sopo..salam ah buat semua peace :heart:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby poligami » Sat Mar 20, 2010 2:46 pm

saritan wrote:@ karaskalo

Islam tidak pernah dan tidak akan menjilat-jilat, Al'Quran itu murni firman Tuhan yang disampaikan oleh Malaikat Jibril (Gabriel kalo versi ahli kitab) kepada Nabi Muhammad SAW, itu bukti jelas kesucian Al'quran...

Tanya: Yang nulis Al Quran itu manusia atau Awloh sendiri..???? :-k
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby chrystal eye » Sat Mar 20, 2010 11:13 pm

4urfreedom wrote:
Jadi JELAS-nya dimana bro motauaza dan bro seeker ??? Saya kan kepingin tahu ceritanya kang idris yg ada didalam quran........... Bagaimana hal yg sepele ini allah swt lupa menceritakan didalam quran yg notabene sebagai kalimat allah swt sendiri. Apakah allah swt sosok PELUPA ???? adalah muslim yg mampu menjawabnya.


motauaza wrote;
mungkin kurang jelas bagimu itu karena kamu ngga tau blas bahasa Arab, coba kalo kamu mendengar penjelasan dari ahli bhs Arab kata demi kata, huruf demi huruf...wah hebat sekali.


bluelotus wrote;
coba anda tulis disini yang bahasa arab ... saya juga mahu tahu tentang kisah ini ...
kalau tak bisa = bohong


motauaza wrote;
Chapter 5: PROPHET ENOCH (IDRIS),
blessings and peace be upon him

In Surah Maryam, verses 56 and 57 there is praise of Prophet Enoch (Idris) that he was highly upright, pious, and that God raised him to a high place. Some said this place was the fourth heaven and some said the sixth. What is confirmed is that Prophet Enoch then came back to Earth after being raised to the heavens. He came back to Earth and died on Earth. Enoch was a Prophet and Messenger, confirmed in the Qur’an. We must have a firm belief that Enoch was a Prophet of God and that he conveyed the message from God........... bla bla bla.....


Mot,........ setahuku yang anda kamu tulis itu bahasa inggris, bukan bahasa arab....
jadi mana penjelasan dari ahli bahasa arab yang indah itu? Lagi linglung ya? coba kopiahnya diputer2 dulu... barangkali posisinya kurang pas... jadi gak bisa nyambung kan kalau kurang pas....
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby 4urfreedom » Sun Mar 21, 2010 12:21 am

Benar bro chrystal pertama dgn pede-nya bro mota mau memberikan bukti dlm bahasa arab lalu bukti yg diajukan malah pakai bahasa kapir aka inggris mana copasnya bukan dari bukti quran sendiri yg konon katanya kitab sempurna dan jelas. [-( [-( [-(

Bro mota (dan semua muslim) saya yakin anda adalah manusia yg cerdas tapi kecerdasan anda seolah-olah terampas ketika anda mencoba berusaha keras memahami sesuatu yg sebetulnya hanya khayalan dari suatu kisah yg jelas2 tidak pernah ada didalam quran.
Juga semakin anda memberi alasan dan bukti diluar quran maka membuktikan quran bukan kitab sempurna dan jelas, malah menyebabkan semakin kuat dugaan kaum kapir bahwa jelas allah swt adalah sosok PELUPA bahkan lebih parah lagi kalau sosok allah swt hanyalah alter ego dari muhammad. :supz: :supz: :supz:

Wassalam
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby motauaza » Sun Mar 21, 2010 1:13 am

kisah Idris itu ada kemiripan dengan kisah Nabi Isa.....yaitu Allah mengangkat Idris ke tempat yg tinggi (God raised him to a high place ) yg ada dalam surah Maryam 56-57, Isa juga diangkat Allah ke tempat yg tinggi saat hendak dbunuh ( Annisa 157-158)
jadi mungkin Muhammad mendapat pertanyaan dari orang2 nasrani tentang diangkatnya Isa ke langit kemudian hingga Nabi disuru menceritakan kisah Idris yg telah disebutkan di Quran bahwa Idris juga diangkat ke langit....ya Wallahualam deh kejadian tepatnya seperti apa, silahkan baca asbabul nuzulnya.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby chrystal eye » Sun Mar 21, 2010 1:34 am

Jadi masih kira2 mot? masih kemungkinan? mungkin..........

Lalu yang katanya dari ahli bahasa arabnya mana?
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby freesoul » Sun Mar 21, 2010 3:17 am

nihh slimerr lagi pade mabok yaaa..,koq jadi beg**** genehh sehh slimmm... :stun:
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby 4urfreedom » Sun Mar 21, 2010 9:12 am

motauaza wrote:kisah Idris itu ada kemiripan dengan kisah Nabi Isa.....yaitu Allah mengangkat Idris ke tempat yg tinggi (God raised him to a high place ) yg ada dalam surah Maryam 56-57, Isa juga diangkat Allah ke tempat yg tinggi saat hendak dbunuh ( Annisa 157-158)
jadi mungkin Muhammad mendapat pertanyaan dari orang2 nasrani tentang diangkatnya Isa ke langit kemudian hingga Nabi disuru menceritakan kisah Idris yg telah disebutkan di Quran bahwa Idris juga diangkat ke langit....ya Wallahualam deh kejadian tepatnya seperti apa, silahkan baca asbabul nuzulnya.


OMG jawaban anda cermin intelektual anda sebagai muslim yg terdegradasi secara signifikan by quran. #-o

Masih belum memberikan jawaban seperti yg anda janjikan ??? solusinya coba anda pake cara phone a friend atau ask the audience kalau masih tdk mendapat jawaban yg memuaskan segeralah murtad sebelum terlambat. \:D/
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby a_man » Sun Mar 21, 2010 1:25 pm

Klo gak bisa ngasih ayat nabi idris diangkat ke langit, buang quranmu ke got.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby AIR » Sun Mar 21, 2010 4:12 pm

Salam,

motauaza wrote:
kisah Idris itu ada kemiripan dengan kisah Nabi Isa.....yaitu Allah mengangkat Idris ke tempat yg tinggi (God raised him to a high place ), Isa juga diangkat Allah ke tempat yg tinggi saat hendak dbunuh.
jadi mungkin Muhammad mendapat pertanyaan dari orang2 nasrani tentang diangkatnya Isa ke langit kemudian hingga Nabi disuru menceritakan kisah Idris yg telah disebutkan di Quran bahwa Idris juga diangkat ke langit....ya Wallahualam deh kejadian tepatnya seperti apa.


Salam Alley Satri. Dari pengakuan anda di atas, berarti harusnya Nabi Isa AS yang diangkat ke tempat tinggi lebih mulia dong dari Muhammad SAW yang matinya mengenaskan diserang penyakit najis sipilis :turban:



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: SAYA AKAN KLARIFIKASI FITNAH2 PARA KAFIR, MASUKLAH ISLAM!!!!

Postby motauaza » Sun Mar 21, 2010 6:58 pm

@air

semua Nabi wafatnya mulia...Muhammad wafat setelah semua risalah2 kenabiannya selesai dengan tuntas karena Muhammad sebagai penutup Nabi2.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users