. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby iamthewarlord » Thu May 05, 2011 10:55 pm

Konsep surga Islam:


Dari link : http://www.perpustakaan-islam.com/index.php?option=com_content&view=article&id=208:pria-mendapatkan-bidadari-di-surga-wanita-mendapatkan-apa-&catid=35:aqidah

Pertanyaan:
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya: Pria mendapatkan istri-istri bidadari di Surga, lalu wanita mendapatkan apa?

Jawaban:
Para wanita akan mendapatkan pria ahli Surga, dan pria ahli Surga lebih afdhal dari pada bidadari. Pria yang paling baik ada di antara pria ahli Surga. Dengan demikian, bagian wanita di Surga bisa jadi lebih besar dan lebih banyak daripada bagian pria, dalam masalah pernikahan. Karena wanita di dunia juga (bersuami) mereka mempunyai beberapa suami di Surga. Bila wanita mempunyai 2 suami, ia diberi pilihan untuk memilih di antara keduanya, dan ia akan memilih yang paling baik dari keduanya

(Fatawa wa Durusul Haramil Makki, Syaikh Ibn Utsaimin 1/132, yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia Fatwa-fatwa tentang wanita 3 cetakan Darul Haq)


Pertanyaan:
Syaikh Abdullah bin Jibrin ditanya: Ketika saya membaca Al-Qur'an, saya mendapati banyak ayat-ayat yang memberi kabar gembira bagi hamba-hamba-Nya yang beriman dari kaum laki-laki, dengan balasan bidadari yang cantik sekali. Adakah wanita mendapatkan ganti dari suaminya di akhirat, karena penjelasan tentang kenikmatan Surga senantiasa ditujukan kepada lelaki mukmin. Apakah wanita yang beriman kenimatannya lebih sedikit daripada lelaki mukmin?

Jawaban:
Tidak bisa disangsikan bahwa kenikmatan Surga sifatnya umum untuk laki-laki dan perempuan. Allah berfirman:

Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki ataupun perempuan (Ali-Imran:195)

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik (An-Nahl:97)

Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun (An-Nisa':124)

Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mu'min, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam keta'atannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu', laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar (Al-Ahzab:35)

Allah telah menyebutkan bahwa mereka akan masuk Surga dalam firman-Nya: Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan (Yasin:56)

Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan(Az-Zukhruf:70)

Allah menyebutkan bahwa wanita akan diciptakan ulang.
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (Al-Waqi'ah: 35-36)

Maksudnya mengulangi penciptaan wanita-wanita tua dan menjadikan mereka perawan kembali, yang tua kembali muda. Telah disebutkan dalam suatu hadits bahwa wanita dunia mempunyai kelebihan atas bidadari karena ibadah dan ketaatan mereka. Para wanita yang beriman masuk Surga sebagaimana kaum lelaki. Jika wanita pernah menikah beberapa kali, dan ia masuk Surga bersama mereka, ia diberi hak untuk memilih salah satu di antara mereka, maka ia memilih yang paling bagus diantara mereka.

(Fatawal Mar'ah 1/13 yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia Fatwa-fatwa tentang wanita 3 cetakan Darul Haq)

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Thu May 05, 2011 11:57 pm

@bro warlord..

saya yakin topik anda akan sunyi senyap... :lol:
kecuali oleh netter kafirun murtadin FFI..

karena topik seperti ini sudah pernah saya postingan disini, Gambaran surga bagi wanita muslimah..

yah,,mirip-mirip lagu,

sing mode on:

"sunyi sepi sendiri, sejak kau tinggal pergi , "

sing mode off:

tapi saya bersama anda memantau topik ini,,
topik yang sangat menari, sebenarnya..seperti pernah saya kemukakan,

muslimah adalah wanita paling malang..

didunia : harus rela dipoligami, dikatain otaknya setengah dari laki-laki, seluruh tubuhnya kecuali mata, dianggap aurat... :shock:
diakhirat : disurga tempatnya belum pasti, malah dikatain oleh si muhammad, wanita adalah mayoritas penghuni neraka.. :-k

sungguh kejam nian ajaran islam ini...
sekalian ijin bookmark yah..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby iamthewarlord » Fri May 06, 2011 12:19 am

bro KK, topik2 semacam ini pernah saya baca, ada beberapa di FFI, tapi sengaja diperbanyak untuk membuat semacam variasi trap agar terbaca oleh google atau muslim/ah yg nyasar kemari.
Tulisan diatas bukan dari saya, tapi hasil copas dari site muslim sendiri, saya sangat paham tidak akan ada muslim yg masuk memberi pendapat karena tulisan diatas merupakan pendapat sesama muslim, sangat sulit dibantah oleh mereka.
Saya tidak mengharapkan disini terjadi diskusi, tapi dengan bertambahnya waktu, yang membaca juga akan semakin banyak.

Saya percaya tidak ada yang namanya ke-sia2-an.

Kecuali anda mencoba membuat topik: "Gathering Member FFI" :lol: , ini baru namanya ke-sia2-an, kecuali Islam sudah lenyap disuatu saat dimasa yang akan datang, dimana saat itu, forum FFI akan menjadi tempat yang bersejarah.

salam juga bro KK
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 12:46 am

iamthewarlord wrote:bro KK, topik2 semacam ini pernah saya baca, ada beberapa di FFI, tapi sengaja diperbanyak untuk membuat semacam variasi trap agar terbaca oleh google atau muslim/ah yg nyasar kemari.

padahal terus terang dulu saya mengangkat topik seperti ini dari media islam juga, karena rasa penasaran saya..
maklum masih newbie dalam hal ilmu islam, saya kira surga-nya muslim sama saja dengan surganya agama sebelah..
ternyata amat sangat jauh beda, akhirnya saya angkat ke FFI, pengen tahu gimana tanggapan netter muslim lainnya..

yah,,seperti itu, sunyi senyap..
padahal sampe saya bela-belain jualan itu topik ke para muslimah di topik lain, ga ada respon...

Oh, yah masalah google, itu saya setuju dengan anda, saya juga mengambil judul yang sama dari media...
trap... :lol:

iamthewarlord wrote:Tulisan diatas bukan dari saya, tapi hasil copas dari site muslim sendiri, saya sangat paham tidak akan ada muslim yg masuk memberi pendapat karena tulisan diatas merupakan pendapat sesama muslim, sangat sulit dibantah oleh mereka.
Saya tidak mengharapkan disini terjadi diskusi, tapi dengan bertambahnya waktu, yang membaca juga akan semakin banyak.

Saya percaya tidak ada yang namanya ke-sia2-an.


saya berharap topik anda akan mengundang temen-temen muslim khususnya muslimah, dan bisa memberi pandangan perihal topik ini,,amat penasaran saya... :green: dan saya setuju dengan anda, tidak ada yang namanya kesia-siaan.. :green:

iamthewarlord wrote:Kecuali anda mencoba membuat topik: "Gathering Member FFI" :lol: , ini baru namanya ke-sia2-an, kecuali Islam sudah lenyap disuatu saat dimasa yang akan datang, dimana saat itu, forum FFI akan menjadi tempat yang bersejarah.

ha..ha..topik gathering member ffi yah, saya yakin muslim dari golongan FPI ma FUI, pasti tertarik dengan topik itu.... :shock:
satu lagi topik yang tidak akan dibuka di FFI adalah FJB (forum jual beli)...
ha..ha..

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby iamthewarlord » Fri May 06, 2011 10:11 am

Tapi sampai sekarang saya juga masih heran dengan muslimah, mereka harapkan apa sih dengan janji surga ngawur semacam itu?
Apakah muslimah memang di plot untuk menjadi **** dan percaya buta?
Saya yakin banyak sekali muslimah yang cerdas, tp ketika berhuungan dengan Islam, mereka membunuh kecerdasannya.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 11:40 am

iamthewarlord wrote:Tapi sampai sekarang saya juga masih heran dengan muslimah, mereka harapkan apa sih dengan janji surga ngawur semacam itu?
Apakah muslimah memang di plot untuk menjadi **** dan percaya buta?
Saya yakin banyak sekali muslimah yang cerdas, tp ketika berhuungan dengan Islam, mereka membunuh kecerdasannya.


seperti post saya diatas :
kalangkilang wrote:
muslimah adalah wanita paling malang..

didunia : harus rela dipoligami, dikatain otaknya setengah dari laki-laki, seluruh tubuhnya kecuali mata, dianggap aurat... :shock:
diakhirat : disurga tempatnya belum pasti, malah dikatain oleh si muhammad, wanita adalah mayoritas penghuni neraka.. :-k

sungguh kejam nian ajaran islam ini...
sekalian ijin bookmark yah..


Mungkin lagu ini terinspirasi dari muhammad dan islamnya..
composed by : ismail marzuki..
sing mode on:
"Diciptakan alam pria dan wanita
Ditakdirkan bahwa pria berkuasa
Wanita dijajah pria sejak dulu
dijadikan perhiasan sangkar madu " :-"

sing mode off:

kita tunggu para muslimah di topik anda, saya ikut bersama anda menunggu,,,

salam
kalangkilang
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kucinggarong » Fri May 06, 2011 12:26 pm


Muslimah akan di-gangbang rame-rame oleh 72 cowok "berpedang panjang"

Ancur..ancur deh tuh Muslimah...



:finga:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Fri May 06, 2011 12:32 pm

kucinggarong wrote:
Muslimah akan di-gangbang rame-rame oleh 72 cowok "berpedang panjang"

Ancur..ancur deh tuh Muslimah...
:stun:

wah, 72 cowok "berpedang panjang", yang mana satu cowok surga memiliki kekuatan 100 tenaga cowok dunia...
masyaallaaahhh,,,keterlaluan,,, :shock:
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby iamthewarlord » Fri May 06, 2011 4:44 pm

Masyaaallaaahh Kucinggarong...
Bisa jebol tuh rahim muslimah.

Mengapa kafir2 sangat baik terhadap muslimah yah?
Bersusah payah mencoba untuk mengajak muslimah agar terhidar dari kekejaman Islam.

Didepan wanita, para muslim memuji2 setinggi langit, tapi dibelakang wanita, mereka menyiksa habis2an.

Seperti muslim ini :

Image

http://metro.vivanews.com/news/read/218454-dituding-sekap-rohani--bachrum-siap-diperiksa

Menyekap anak perempuan umur 12 tahun, pdhal sudah punya 2 istri yg tinggal serumah.
Bachrum ini adalah imam masjid.

"Saepudin menjelaskan, kekhawatirannya terhadap keterlibatan anaknya dengan NII berawal saat anak pertamanya Mingming Sari Mulyati, masuk kuliah di Perguruan Tinggi Pamulang Fakultas Ekonomi.

Sejak 2008, anaknya itu sudah ikut pengajian di kampusnya. Sejak itu Sari jarang pulang dan selalu menantang orangtua soal agama. Di pengajian itu dia dekat dengan Bachrumsyah, warga Pamulang. Dia bahkan mempengaruhi adikanya untuk ikut bersamanya.


Rohani Nurfitri, kabur dari rumah di Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, karena sudah tidak betah. Rohani selalu diajarkan untuk membenci orangtuanya.

Dia kemudian kabur dari rumah di Jalan Pamulang Permai, No 79, Blok C-32, RT 2 RW 10, setelah naik ke atap rumah dan meminta tolong kepada warga setempat. Kejadian ini tentu membuat gempar warga, yang kemudian membawa korban ke Polsek Pamulang, Tangerang Selatan.

Pemilik rumah yang diketahui bernama Bachrumsyah mengatakan, Rohani sudah tinggal di rumah itu selama enam bulan. Itu karena keinginan sendiri, dan tidak ada unsur penyekapan. Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor"
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Thu May 12, 2011 11:32 am

sundul topik bro warlord.

siapa tahu ada yang berminat berdiskusi..

salam
KK
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kirana zulfa » Mon May 16, 2011 3:48 pm

Kalo kata guruku SMA, muslimah di syurga gak dapat bidadara, cuma jadi ratu bidadari yang melayani seks pria2 muslim. Dan pria2 muslim itu boleh berganti pasangan bila mau
kirana zulfa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Mon May 16, 2011 4:14 pm

kirana zulfa wrote:Kalo kata guruku SMA, muslimah di syurga gak dapat bidadara, cuma jadi ratu bidadari yang melayani seks pria2 muslim. Dan pria2 muslim itu boleh berganti pasangan bila mau


@kirana zulfa..
anda kayaknya wanita yah,,dari beberapa pantauan saya terhadap topik anda..
itu guru yang ngomong itu, apa guru agama, atau guru non agama??
guru laki-laki atau guru perempuan???

salam
KK
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby Akris » Mon May 16, 2011 7:24 pm

numpang nandain trit y.. :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
Akris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Mon Aug 24, 2009 10:12 pm

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kirana zulfa » Thu May 19, 2011 1:09 pm

@kirana zulfa..
anda kayaknya wanita yah,,dari beberapa pantauan saya terhadap topik anda..
itu guru yang ngomong itu, apa guru agama, atau guru non agama??
guru laki-laki atau guru perempuan???

salam
KK

Terima kasih sdr kalangkilang,
Saya wanita. Yang bilang tu guru mata pelajaran agama Islam laki-laki.

salam Kirana Zulfa
kirana zulfa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby iamthewarlord » Thu May 19, 2011 2:54 pm

kirana zulfa wrote:@kirana zulfa..
anda kayaknya wanita yah,,dari beberapa pantauan saya terhadap topik anda..
itu guru yang ngomong itu, apa guru agama, atau guru non agama??
guru laki-laki atau guru perempuan???

salam
KK

Terima kasih sdr kalangkilang,
Saya wanita. Yang bilang tu guru mata pelajaran agama Islam laki-laki.

salam Kirana Zulfa


Apakah anda percaya, Kirana?
Jika anda percaya (jika anda muslim), apakah anda suka rela di gang bang sama lelaki muslim penghuni sorga?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kalangkilang » Thu May 19, 2011 7:39 pm

kirana zulfa wrote:Kalo kata guruku SMA, muslimah di syurga gak dapat bidadara, cuma jadi ratu bidadari yang melayani seks pria2 muslim. Dan pria2 muslim itu boleh berganti pasangan bila mau

kalangkilang wrote:@kirana zulfa..
itu guru yang ngomong itu, apa guru agama, atau guru non agama??
guru laki-laki atau guru perempuan???

kirana zulfa wrote:Saya wanita. Yang bilang tu guru mata pelajaran agama Islam laki-laki.

wow,, :-k

saya mau nanya lagi, semoga saya tidak dikatai sebagai pria cerewet... :lol:
Bagaimana tanggapan anda atau perasaan anda saat itu, ketika:

seorang guru agama >> berkelamin pria >> berkata >> "muslimah di syurga gak dapat bidadara, cuma jadi ratu bidadari yang melayani seks pria2 muslim. Dan pria2 muslim itu boleh berganti pasangan bila mau"

apakah anda merasa shock, jijik, atau santai-santai saja.. :green:

salam
KK
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby kirana zulfa » Fri May 20, 2011 2:29 pm

wow,, :-k

saya mau nanya lagi, semoga saya tidak dikatai sebagai pria cerewet... :lol:
Bagaimana tanggapan anda atau perasaan anda saat itu, ketika:

seorang guru agama >> berkelamin pria >> berkata >> "muslimah di syurga gak dapat bidadara, cuma jadi ratu bidadari yang melayani seks pria2 muslim. Dan pria2 muslim itu boleh berganti pasangan bila mau"

apakah anda merasa shock, jijik, atau santai-santai saja.. :green:

salam
KK

Tidak kok, saya justru senang kalo ada yang mau bertanya. Sebagai wanita tentu saja saya merasa sakit hati, tpi mau gmana lagi itu kan ketentuan awloh, ntar kalo saya protes dikiranya saya kafir. Apalagi banyak banget ayat di Al Qur'an yang menyebutkan siksaan mengerikan bagi kafir

Salam Kirana Zulfa
kirana zulfa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby NEMO » Sun May 22, 2011 12:30 am

kirana zulfa wrote:Tidak kok, saya justru senang kalo ada yang mau bertanya. Sebagai wanita tentu saja saya merasa sakit hati, tpi mau gmana lagi itu kan ketentuan awloh, ntar kalo saya protes dikiranya saya kafir. Apalagi banyak banget ayat di Al Qur'an yang menyebutkan siksaan mengerikan bagi kafir

Salam Kirana Zulfa

:stun:

manusia itu punya kehendak bebas…kita punya nurani untuk menilai hal itu layak atau tidak…kita punya akal untuk melogika apakah hal tersebut dapat diterima akal sehat atau tidak…jangan matikan kedua hal tersebut…karena jika iya, maka kita tidak lebih baik dari binatang(maaf)…

coba baca baik-baik kedua hal di bawah ini:

seorang buta huruf>>berkata>>neraka itu ada panas dan penuh siksa untuk kafir>>katanya dapet ilham dari jibril(jibril sendiri g jelas jluntrungnya)

seorang Lucasian Cambridge>>berkata>>neraka dan surga itu omong kosong>>dapet dari pengamatan secara ilmiah dan rumusan matematika yg njlimet

kira-kira mana yang bisa dipercaya???

memang susah untuk menghilangkan doktrin yang telah ditanamkan kepada kita sejak anda kecil…tapi sejalan dengan kedewasaan anda maka kita punya kehendak bebas yg bertanggung jawab yang alami ada pada tiap manusia…
NEMO
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Sat Feb 06, 2010 9:28 am

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby papierkorb » Sun May 22, 2011 2:08 am

muslimah dapet kondom bocor :lol:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Pria mendapatkan Bidadari di Surga, wanita mendapatkan apa ?

Postby abbadul » Sun May 22, 2011 8:13 am

Wanita bukan apa2 di sorga
karena ........................ didunia saja hanya sebagai ... vagina ....... vagina yg ber jalan2
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users