. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Pertama Kalinya, Jumlah Muslim Melebihi Jumlah umat Katolik

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Pertama Kalinya, Jumlah Muslim Melebihi Jumlah umat Katolik

Postby Davinci69 » Mon Jun 02, 2008 2:34 am

Vatikan: Pertama Kalinya, Jumlah Muslim Melebihi Jumlah Penganut Katolik

Gereja Vatikan Katolik di Roma, hari Ahad (31/3) menginformasikan ke seluruh dunia, bahwa jumlah kelahiran di kalangan umat Islam lebih besar dibandingkan jumlah kelahiran di kalangan penganut agama Katolik.

Informasi yang disampaikan melalui wawancara di majalah khusus Katholik L'Osservatore Romano itu tentu punya maksud. Yakni, agar Katolik harus menjadi keyakinan dengan penganut yang paling besar di seluruh dunia, dan otomatis harus berada di atas jumlah populasi umat Islam.

Monsignor Vittorio Formenti, staf Vatikan yang menyusun laporan tahunan khusus Vatikan selama tahun 2008 mengatakan, “Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kita tidak berada di puncak tertinggi dari sisi jumlah. Kaum Muslimin lebih tinggi dari jumlah kita.”

Ia merinci, “Jumlah kaum muslimin sekarang sekitar 19, 2% dari total penduduk dunia. Sementara pengikut Katolik berjumlah 17, 4% saja. Secara angka, Vatikan menyebutkan bahwa jumlah penganut Katolik sekarang adalah 1, 13 milyar jiwa."

Tapi Monsignor Formenti tidak menyebutkan jumlah kaum Muslimin yang diperkirakan jumlahnya 1, 3 milyar jiwa.

Secara umum Formenti menyebutkan, “Namun demikian, posisi kita bila digabung antara seluruh pengikut Kristen, termasuk Kristen Ortodok, Anglikan, Protestan, maka jumlah kaum Kristen adalah 33% dari total penduduk bumi atau sekitar 2 milyar orang.”

Formenti juga mengatakan bahwa pihaknya telah menganalisa telah terjadi stagnansi jumlah kelahiran di kalangan Katolik, sementara di kalangan jumlah kaum Muslimin, mengalami penambahan kelahiran. (na/iol)

http://de.youtube.com/watch?v=_wTnbAtPgjo
User avatar
Davinci69
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Nov 07, 2006 5:39 am

Postby Petrus234 » Mon Jun 02, 2008 2:58 am

Terima Kasih pada FFI atas jerih payahnya yang telah memperkenalkan segala kebaikan2 dari Umat Muslim keseluruh penjuru dunia.....
User avatar
Petrus234
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby Phoenix » Mon Jun 02, 2008 3:39 am

Yang disebut muslim itu Shia atau Sunni?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Mohan19 » Mon Jun 02, 2008 3:56 am

Phoenix wrote:Yang disebut muslim itu Shia atau Sunni?


Yang disebut Muslim itu yang memiliki Kitab Sucinya Al-Quran Mbak......
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby DHS » Mon Jun 02, 2008 5:18 am

Mohan19 wrote:
Phoenix wrote:Yang disebut muslim itu Shia atau Sunni?


Yang disebut Muslim itu yang memiliki Kitab Sucinya Al-Quran Mbak......

Betul,
Tapi giliran muslim mengangkat golok tereak2 OWOWAKBAR2 dan menyerang sesama muslims atau non-muslim, jawabnya: "Mereka itu bukan muslims, tapi oknum".

Kalau urusan itung2an, semua masuk. Ntar kalau ada masalah teroris, honor killing, aksi brutal FPI... eitsss nanti dulu, mereka tidak termasuk ......

Klise la yau!!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby johnlegend » Mon Jun 02, 2008 5:20 am

hehehe.. emang kalo jumlah besar bisa menjadikan isi quran mulia yah?

perasaan tetep isi comberan tuh.. liat aja contoh nyata.. FPI.. ada yang menyangkal FPI bukan islam?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Jun 02, 2008 5:42 am

Jumlah Kristen makin hari makin menyusut hanya membuktikan ramalan alkitab benar adanya....

jangan2 tanda biantang di jidat itu adalah item2 dijidat muslimer lagi hehehe
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby Mohan19 » Mon Jun 02, 2008 6:17 am

DHS wrote:
Mohan19 wrote:
Phoenix wrote:Yang disebut muslim itu Shia atau Sunni?


Yang disebut Muslim itu yang memiliki Kitab Sucinya Al-Quran Mbak......

Betul,
Tapi giliran muslim mengangkat golok tereak2 OWOWAKBAR2 dan menyerang sesama muslims atau non-muslim, jawabnya: "Mereka itu bukan muslims, tapi oknum".

Kalau urusan itung2an, semua masuk. Ntar kalau ada masalah teroris, honor killing, aksi brutal FPI... eitsss nanti dulu, mereka tidak termasuk ......

Klise la yau!!


Betul DHS setiap agama sudah pasti ada fanatism-nya, dan yang bertindak diluar batas, konsekwensinya tergantung dari hukum yang berlaku di negara tsb., Islam sudah sejak dahulu ada di Indo, kok sekarang baru dibela, apa motiv dibelakangnya? yang harus kita pertanyakan. Era 1960 an ada gerembolan Islam DI TII Kartosuwiryo di Jawa Barat dan Kahar Muzakar di Sulawesi telah dibabat habis oleh pemerintah, kalau Muslim pandangan sama kenapa muslim dikepulauan lain tidak mau ikut2-tan, pandangan Muslim yang sama adalah pada melawan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
Yang paling berbahaya adalah konsipirasi pembunuhan pada umat manusia atas manusia dengan mengatas namakan suatu agama.
Kamu juga bisa membaca data2 informasi sebagai pemulung di keranjang sampah

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25538
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby Mohan19 » Mon Jun 02, 2008 6:21 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:Jumlah Kristen makin hari makin menyusut hanya membuktikan ramalan alkitab benar adanya....

jangan2 tanda biantang di jidat itu adalah item2 dijidat muslimer lagi hehehe


Betul sudah ada tanda2 mendekati hari kiamat..ini saya bantuin nyari ketentuan bkn ramalan lagi, dimana sudah diizinkan perkawinan sejenis umat Nabi Luth oleh Dewan Gereja di Eropa dan Amerika

An-Naml (The Ants)

27:82 Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami.
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby Mohan19 » Mon Jun 02, 2008 6:45 am

johnlegend wrote:hehehe.. emang kalo jumlah besar bisa menjadikan isi quran mulia yah?

perasaan tetep isi comberan tuh.. liat aja contoh nyata.. FPI.. ada yang menyangkal FPI bukan islam?



Sudahlah dewasa sedikit lah......Non Muslim bilang comberan kitab- suci-nya Muslim, Nanti Muslim bilang Kitab Suci sampah tambal sulam lagi Kitab suci-nya Non Muslim, lebih baik pegang masing2 ajalah...karena punya jurus bela diri yang berbeda, walaupun dasarnya sama.

Mosok sejak 1400 thn lamanya perdebatan yang tidak habis2-nya ...ambil pelajaran lah apa yang telah terjadi sampai bunuh-an dan melihat kedepan untuk kebaikan bersama.

Sebenarnya Agama Allah enggak perlu dibela cuma harus dipelajari bukan secara ketengan kaya beli rokok, dan masuknya seharusnya juga dari pintu depan, bukan dari samping atau belakang, maling donk namanya...........semata mata urusan keimanan kamu sama Sang Pencipta nanti.....Kalau saya bilang saya Muslim, ada yang tahu enggak saya sembahyang 5 kali sehari, atau makan babi di restaurant, selingkuh diluar rumah, yang tahu kan hanya saya sendiri ....

Kamu buktikan saja sendiri, sebelum WTC 9/11 enggak banyak yang tahu tentang Muslim di Eropa dan Amerika...loh sekarang kok makin dihujat makin banyak...sampe2 saya sendiri juga bingung
User avatar
Mohan19
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Sun Nov 05, 2006 2:52 pm

Postby Cewek Vampir » Mon Jun 02, 2008 9:24 am

kikikik paling2 Ahmadiyah juga ikutan dimasukkin. dibilang sesat, tapi kalo buat didata mah hayo2 aja....

Apalagi sekte2 sesat lainnya. Paling juga ikutan dimasukkin.
User avatar
Cewek Vampir
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Nov 26, 2007 5:41 pm

Postby Bang Haji » Mon Jun 02, 2008 10:09 am

Mohan19 wrote:


Sebenarnya Agama Allah enggak perlu dibela cuma harus dipelajari bukan secara ketengan kaya beli rokok, dan masuknya seharusnya juga dari pintu depan, bukan dari samping atau belakang, maling donk namanya...........semata mata urusan keimanan kamu sama Sang Pencipta nanti.....Kalau saya bilang saya Muslim, ada yang tahu enggak saya sembahyang 5 kali sehari, atau makan babi di restaurant, selingkuh diluar rumah, yang tahu kan hanya saya sendiri ....



loh??....yg doyan ngebela agama.....agama yg mana??
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby muntah_darah » Mon Jun 02, 2008 11:30 am

baru segitu ajah muslim di sini udah jingkrak-jingkrak...dasar otak onta..Data ini BARU SEBAGIAN BENER karena HANYA MELIHAT sisi Kelahiran.
di Indonesia aja, program KB disebut haram ama MUI karena nanti ngurangi jumlah populasi islam di Indonesia...
jangan kuatir, itu muslim klo dah gede pada bunuh-bunuhan kok.
MAKA DATA YANG LENGKAP SEHARUSNYA BEGINI:
KELAHIRAN ISLAM MEMANG TINGGI TAPI SETELAH DEWASA ITU BAYI LANGSUNG PADA BUNUH-BUNUHAN..hheeeeeehheee...namanya juga agama onta arab..
muntah_darah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Tue Apr 22, 2008 4:40 pm

Postby Phoenix » Mon Jun 09, 2008 3:53 pm

Mohan19 wrote:
Phoenix wrote:Yang disebut muslim itu Shia atau Sunni?


Yang disebut Muslim itu yang memiliki Kitab Sucinya Al-Quran Mbak......


Oh gitu...

Jadi SHia, Sunni, Ahmadiyah, itu disebut islam yah?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby audy_valentine » Tue Jun 10, 2008 11:54 am

Itu Islam sesat Tante, meskipun mereka yg ngakunya Islam "bener" juga nggak tau sesatnya di mana, salahnya apa ampe dibilang sesat :lol:
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Mademoiselle » Tue Jun 10, 2008 1:11 pm

Islam latihan buat anak di bumi supaya bisa muasin bidadari di sorga nantinya.... :lol:
Last edited by Mademoiselle on Tue Jun 10, 2008 7:46 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Valkyrie » Tue Jun 10, 2008 3:28 pm

Seingatku ada nubuatan di Kitab Suci umat Kristiani bahwa di akhir zaman jumlah orang yang tersesat karena mengikuti nabi palsu memang lebih banyak daripada jumlah orang yang benar. Seharusnya berita itu menggembirakan umat Kristiani larena berarti kedatangan Yesus yang kedua sudah dekat.

Dan toh:
1. ledakan jumlah itu lebih dikarenakan kelahiran, bukan dikarenakan kemuallafan.
2. Banyaknya Jumlah pemeluk agama tidak menjadikan agama itu agama benar (Argumentatum ad populuum)

DaVinci69 wrote:Informasi yang disampaikan melalui wawancara di majalah khusus Katholik L'Osservatore Romano itu tentu punya maksud. Yakni, agar Katolik harus menjadi keyakinan dengan penganut yang paling besar di seluruh dunia, dan otomatis harus berada di atas jumlah populasi umat Islam.


Rasanya bukan itu alasannya, Gereja Katolik tidak "ngebet" agar jumlah pemeluk terbesar di dunia oleh sebab Katolik sudah tahu nubuatan akhir zaman. Sebaliknya justru agama yang paling ngebet menambah Jumlah pemeluk adalah Islam. Bukti:

1. Vatikan membebaskan umat agama lain untuk beribadah dan berkembang di Roma, berbeda dnegan negara2 Muslim pada umumnya seperti Arab Saudi, Mesir, dan Malaysia (Ada undang2 anti permutadan).

2. Katolik tidak mengenal hukuman mati bagi umat Katolik yang mau menjadi muallaf, berbeda dengan Islam yang mengenal hukuman mati bagi yang murtad (misalnya masuk ke katolik)

3. Katolik menolak Poligamy padahal Poligamy jelas2 mempercepat pertumbuhan penduduk oleh sebab jumlah kelahiran hasil pernikahan Polygami sangat banyak. Islam justru menyadari potensi Polygami ini sehingga menghalalkannya.

4. Katolik tidak memberikan santunan bagi yang Murtad ke Katolik, hanya perlindungan dari ancaman2 saja sementara Islam memberikan santunan bagi para Muallaf (Islamisasi dengan santunan).

Memang Gereja Katolik tetap berusaha mengenalkan Injil kepada orang2 luar (termasuk Muslim) seperti halnya Islampun melakukan Islamisasi tetapi tidak ada unsur pembujukan atau paksaan seperti yang wujud dari kalangan Muslim.
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby guest » Tue Jun 10, 2008 3:34 pm

gw bingung ama muslim, emang jumlah banyak udah pasti agamanya bener ya? ko girang bener kalo jumlah muslim paling banyak, apalagi kalo ada yg mualap, langsung deh pesta2 ditulis gede2 di koran, kenapa muslim bisa beranggapan jumlah banyak pasti benar? segitu ceteknya pikiran muslim, kaga heran dah muslim dongo2 semua, negara islam kaga ada yg maju, lah pikirannya cetek semua
User avatar
guest
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Kunang-Kunang » Tue Jun 10, 2008 3:42 pm

Maksudnya si muhommed membolehkan poligami kan gitu , supaya jumlah pengikut bertambah.
bayangkan aja bini pertama punya anak 5 yg kedua 3 yang simpenan lain 1, and bini muda gi hamil 5 bulan.
ya gimana populasinya kaga melendung :lol:
belom lagi bini kedua kaga tahan krn kaga diperlakukan adil akhir na minta cere, and kawin lagi ma muslim co lain trus hamil lagi deh :lol: sebagai muslim harus bangga bgt ma yg kaya gini :lol:
User avatar
Kunang-Kunang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Fri Apr 18, 2008 7:21 pm

Re: Pertama Kalinya, Jumlah Muslim Melebihi Jumlah umat Kato

Postby swatantre » Tue Jun 10, 2008 4:46 pm

Davinci69 wrote:Vatikan: Pertama Kalinya, Jumlah Muslim Melebihi Jumlah Penganut Katolik

Gereja Vatikan Katolik di Roma, hari Ahad (31/3) menginformasikan ke seluruh dunia, bahwa jumlah kelahiran di kalangan umat Islam lebih besar dibandingkan jumlah kelahiran di kalangan penganut agama Katolik.



Judul ama isi kok gak klop sih. Yang melebihi itu jumlah absolutnya apa jumlah kelahirannya?

Lagian, Islam ternak anak sih udah gak heran. Biar ***** yang penting bunting dan manak terus........
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4020
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users