. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

PENGAKUAN MURTADIN DI FORUM INI

Postby ali5196 » Sat Jul 01, 2006 6:34 pm

dari netter KI SABDAPALON:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160

Posted: Sat Jul 01, 2006 6:23 pm Post subject:
Saya seorang murtadun dan memang benar saya sangat membenci ajaran islam tetapi saya tidak pernah membenci orang yang kebetulan terpengaruh ajaran jahat islam.

Saya sangat membenci islam karena kalau benar-benar dipelajari dengan baik dan dengan pikiran netral, maka akan kelihatan bahwa ajaran islam membenarkan, mengajarkan dan memerintahkan tindakan kekerasan bahkan pembunuhan. Ajaran ini juga banyak mengajarkan penindasan terhadap hak-hak dasar manusia.

Islam bukanlah ajaran Tuhan dan orang yang dengan sengaja meyakini bahwa islam adalah ajaran Tuhan, seperti halnya saya sepuluh tahun yang lalu tidak akan percaya dan mati-matian membelanya meskipun tanpa dasar logika yang benar. Biasanya dasar orang yang percaya islam hanya ayat-ayat quran atau hadis yang terus diulang-ulang. Padahal sejak dari jaman muhammad pun sebenarnya islam juga sudah diragukan sebagai ajaran Tuhan, makanya untuk meyakinkan pengikutnya muhamad bersilat lidah dengan mengucapkan ayat-ayat pembelaannya. Dan ayat-ayat itu sekarang dipakai oleh dua untuk membela keyakinan sesatnya.

Benar dan tidak benar seharusnya diteliti dan dikiritisi dengan pikiran yang jernih, logika yang sehat dan tanpa keberpihakan. Dua berargumentasi dengan dasar keyakinan bahwa islam adalah ajaran yang benar dari Tuhan. Dua tidak akan pernah percaya kebejatan ajaran islam dan si-muhammad sebab dia sudah percaya dahulu ajaran islam adalah ajaran yang benar tanpa mengkritisinya. Biarpun ada yang aneh dan jelek di ajaran yang diyakininya, dua akan membela dan mencari pembenaran terhadap kejelekan tersebut juga terhadap perilaku bejat muhamad.

Walaupun memang ada hal-hal yang kelihatannya baik dalam ajaran islam, tapi itu tidak sebanding dengan kerusakan dan kebejatan yang bisa ditimbulkan oleh ajaran islam. Kalau pun orang-orang islam di indonesia sebagaian kelihatannya orang-orang baik, itu karena mereka bukanlah orang -orang yang mengamalkan ajaran islam seluruhnya dengan sungguh-sungguh. Mereka orang-orang baik karena memang dasarnya mereka adalah orang-orang baik. Bukan karena ajaran islam mereka jadi baik. Malah kalau mereka mulai mengamalkan ajaran islam dengan bulat dan sungguh-sungguh, mereka menjadi manusia jahat.

Jadi kesimpulannya, ajaran islam memang layak dibenci karena memang ajaran ini jelek dan membahayakan.

more from Ki SABDAPALON:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Sebagai bekas muslim yang pernah mempelajari islam dan melaksanakan ajaran islam, sebenarnya dulu yang menjadi pendorong saya melaksanakan ajaran islam adalah rasa takut. Dari sedari kecil saya sudah ditakuti-takuti akan kekejaman allah dengan nerakanya yang penuh dengan siksaan yang mengerikan di luar batas perikemanusiaan. Saya mengganggap bahwa ancaman-ancaman yang disebutkan dalam quran adalah sungguh-sungguh sehingga saya dipenuhi rasa takut, setiap saat merasa takut. Di lain pihak saya merasa berjasa bila sudah melaksanakan perintah allah dan merasa yakin akan mendapat kenikmatan kalau saya nanti sudah mati.

Setelah saya menyadari bahwa islam adalah ajaran keTuhanan yang palsu, saya melihat betapa menjijikkannya allah islam ini. Allah islam itu kalau membaca ayat-ayat quran sifatnya seperti makhluk buas yang berdarah dingin dan tidak punya rasa perikemanusiaan serta belas kasihan. Allah islam juga makhluk yang pengecut dan licik. Lihat bagaimana allah islam ini ingin diikuti perintahnya dengan cara-cara janji-janji surga dan ancaman neraka persis seperti penguasa diktator yang tidak punya karisma kebajikan dan kasih sayang kecuali hanya kekejaman dan kebuasan. Hanya orang yang otaknya beku saja yang mau terus-terusan jadi budak allah islam yang kejam dan suka janji doang.

Saya bersyukur saya menemukan ketidakbenaran ajaran islam lebih awal sehingga bisa merasakan kelegaan dan kebebasan. Walaupun demikian saya tetap seperti yang dulu, hidup dengan moralitas yang baik tanpa merasa terancam neraka dan tergiur surga.

Saya Tidak Mau Ditipu Orang Arab
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13183

Saya ketawa dalam hati mendengar cara teman-teman saya ini berargumentasi. Entah mungkin karena pengaruh islam, jadi kalau mereka gagal, mereka kemudian mengeluarkan ancaman, sama seperti allahnya.

Saya katakan bahwa berkat ajaran kejawen saya menjadi dekat dengan Tuhan dan mengenal betul Tuhan. Setahu saya Tuhan tidak pernah membuat surga ataupun neraka. Jadi kalau kalian mau menakut-nakuti saya dengan surga dan neraka, itu tidak akan mempan.

Teman saya berkata lagi, bukankah adikmu sering bermimpi bahwa almarhum ibumu kelihatan babak belur karena waktu hidup pekerjannya membungakan uang.

Saya katakan lagi bahwa adik saya tidak belajar kejawen seperti saya, dia tidak tahu apa-apa seperti kalian. Setahu saya ibu saya baik-baik saja di alam sana bersama keluarga dan nenek moyang saya yang lain. Jadi jangan mengatakan apa yang kalian tidak betul-betul tahu. Kalau kalian tidak bisa mengetahui alamnya orang yang sudah mati jangan bertakayul yang tidak-tidak seperti siksa kubur atau hal-hal semacam itu.

Pengalaman Ngaji mang Somad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1549
Last edited by ali5196 on Tue May 01, 2007 10:50 pm, edited 3 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 03, 2006 3:29 am

Thanks Ki. Sekarang giliran gua. Singkat saja:

Dulu saya Muslim KTP tapi tidak pernah terpikir utk berpikir dalam-dalam ttg agama. Gua anggap semua agama sama: mengajarkan kebaikan cuma disalah artikan pengikut yg tolol, dengki, picik. Pas 9/11, banyak pertanyaan mulai merongrong benak gua. Masak sih si Mohamad Atta melakukan ini atas dasar ajaran Islam ? Mana mungkin !

Sebenarnya dari dulu gua sudah curiga sama Muslim; kerjaannya gosip, iri, dengki, malas, diskriminatif, cepat tersinggung, jam karet melulu, hal2 sepele nggak habis2 dibahas (tetek bengek makanan, gimana cara berteman, gimana cara nyapa yg bener, gimana cara solat, WC mengarah kemana) dan o iya ini nih : HOBBY DUKUN, JIMAT ... dsb.
O Ya, tambah satu lagi : Muslim doyan MENIPU !

Oleh karena itu gua memilih berteman dgn Cina yg rajin, sakelijk, nggak suka ngerumpi, ramah dng siapapun walau banyak juga yg pakai jimat, tapi nggak pernah ngaret, enak bergaul ... nggak pusing makanan, gimana cara be'ol ... pokoknya nggak resek, gitu.

Sorry OOT. Nah setelah 9/11, baru gua pesan Quran (berbhs Inggris) dari internet (Amazon). INI PERTAMA KALI SEUMUR HIDUP GUA SBG MUSLIM GUA BACA QURAN. Dan ... betapa kagetnya gua setelah membacanya. Begitu banyaknya kata2 'hell, hellfire, fire, Allah not pleased, Allah will not forgive, hate, slay, jews swines, christians monkeys, unbelievers' ..., dan more 'hell', more 'hellfire', more 'fire ...'

WOOOOWwww :shock: gua pikir, apa-apaan nih ??? Ini kitab suci apa ngajak perang ? (Atau manual utk PEMADAM KEBAKARAN ?? Kok ngomongin api melulu !! ) :shock: :shock:

DITAMBAH LAGI : buku suci agama damai kok punya bab (Surat) berjudul AL ANFAL (barang jarahan) !!!!

Belum lagi ayat ttg MEMUKUL ISTRI !! :shock: :shock:

Gua sibuk cari di internet, ketemu situsnya A Sina ... gua baca dari permulaan sampai akhir (sampai 6 bulan lamanya). Dan dari A Sina gua mendapat shock yang PALING BESAR : yi ttg umur Aisya ketika dikawini Muhamad. YA AULLOOOOOOHHH ... :shock: :!: :!: :!:

Tapi gua sempat stress berat dulu (kayak netter anakbingung); muntah2, nggak mau makan, pusing2, saking shocknya bahwa Islam ternyata memang kiriman Be'elzebub (saudaranya Iblis). Ternyata bukan 'agamanya bagus tapi pengikutnya jelek', tetapi 'agamanya jelek, meracuni pengikut yg tadinya bagus' ! Buktinya, baca aja forum ini. Kalau racun Islam sudah mengakar, pedofilia & pembunuhan masal oleh nabi dgn antusias dimaklumi para pengikut. :roll:

Ya udah, the rest you know lah. :wink:

PS: sampai sekarang ini gua bahagia jadi atheis. Agama cuma bagi mereka yg tidak percaya diri. Sorry, ini pendapat gua. Jangan tersinggung ye ... :wink:
Last edited by ali5196 on Sat Sep 29, 2007 12:57 am, edited 6 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Moderator 3 » Sat Jul 15, 2006 2:40 pm

Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 24, 2006 9:01 pm

Pengakuan AFIF UDIN:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3954

Aku nih islam dari lahir sampai sekarang, bahkan jebolan pesantren ternama dari tasikmalaya, tapi udah aku masuk ke dunia nyata kehidupan aku malah jadi bingung sendiri sama agamaku, sampai-sampai aku diusir ama ortuku. Aku bingung nih jadi orang islam, agama yang katanya kitab sucinya tuh asli dari surga, yah pastinya semua kehidupan yang jalannya berdasarkan quran tuh pasti serba baik lah, tapi nyatanya belum ada tuh contoh nyata!

baca seterusnya ...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 24, 2006 9:08 pm

Dari netter namasamaran:

+/- 4 bulan gw kenal FFI dan langsung copy+paste artikel2nya lalu mulai propaganda via email ke orang2 (baik yg gw kenal, maupun yg gak gw kenal). Tentu aja gw pake "nama-samaran" utk propaganda. Sudah satu muslimah gw bikin murtad Li, gara2 artikel2 di forum ini yg gw email ke dia. Skarang dia mutusin jd atheis aja.. heheheee...

Gw sempet ajak dia jalan2 ke forum ini, tp dia rupanya gak punya waktu banyak utk nongkrong lama di depan computer. So, dia gak sempet ikutan forum FFI. Tp it's ok kan Li. Yg penting dia udah dpt pencerahan dr FFI. Oya, dia tuh mantan aktivis HMI Jakarta (Himpunan Mahasiswa Islam) angkatan '96. Sebelumnya berjilbab, tp udah 2 minggu ini jilbabnya tersimpan rapi di lemari. udah dimerdekakan ama FFI, heheee... Dia bilang, belum brani proklamasi ke orang2 (& kluarganya) kalo dia dah murtad. Bisa dimaklumi deh.

Beragam reaksi yg gw dpt, ada yg marah2 n maki2, nantangin ketemu n debat, ada yg malah minta lagi dikirim artikel2 yg laen, ada yg langsung datengin www.indonesia.faithfreedom.com, ada jg yg nge-block alamat email gw.

So, Ali, krn gw liat sendiri kalo artikel2 di FFI trnyata efektif buat nyadarin orang, makanya gw jd antusias banget utk lo bantuin trjemahin artikel2 lain yg gua minta. Smoga lo jg antusias begitu denger testimoni gw ini.

NN
-------
Thanks man ! =D> =D> Selamat memurtadkan teman2mu !!

PS: Ini pengakuan temannya NN, yg murtad gara2 FF Indonesia:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Last edited by ali5196 on Mon Sep 18, 2006 7:39 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 24, 2006 9:13 pm

BTW, ini kata2 mutiara Ki Sabdapalon ...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5&start=40

Saya tidak mengabdi pada Yang Maha Adil tetapi saya berusaha berlaku adil kepada siapapun.
Saya tidak mengabdi pada Yang Maha Jujur tetapi saya tetap jujur pada diri sendiri maupun orang lain.
Saya tidak mengabdi pada Yang Maha Suci tetapi saya selalu berusaha menjaga kesucian hati dan pikiran.
Saya tidak mengabdi pada Yang Maha Damai tetapi saya berusaha menjadikan dunia ini damai.
Saya tidak mengabdi pada Yang Memberi Manfaat tetapi saya berusaha agar tiap perbuatan saya bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun orang lain.

SAYA JADI ORANG BAIK, SAYA JADI ORANG ADIL, SAYA JADI ORANG JUJUR DSB. ITU KARENA SAYA YANG MAU BEGITU. BUKAN KARENA SURGA. BUKAN KARENA TUHAN. ATAU NASIHAT-NASIHAT ORANG TUA. SAYA MAU BEGITU KARENA PERILAKU DEMIKIAN YANG MEMBUAT HIDUP INI JADI MENYENANGKAN DAN BERHARGA. SAYA MAU BEGITU KARENA PERILAKU DEMIKIAN YANG BISA MEMBUAT DUNIA INI MENJADI TEMPAT YANG LEBIH BAIK DAN MENYENANGKAN.

PERSETAN DENGAN TUHAN YANG MAHA TAHU, MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG ITU.
KALAU ADA TETANGGA ATAU ORANG LAIN KESUSAHAN, BUKAN TUHAN YANG AKAN MENOLONG MEREKA, SAYALAH YANG AKAN MENOLONG MEREKA.
KALAU ADA ORANG LAIN SAKIT DAN BUTUH BANTUAN, BUKAN TUHAN YANG AKAN MEMBANTU MEREKA, SAYALAH YANG AKAN MEMBANTU MEREKA.

KALAU ADA ORANG LAIN **** DAN BUTUH PENERANGAN, SAYALAH YANG AKAN MEMBERI PENJELASAN PADA MEREKA.
KALAU ADA ORANG LAIN BERTENGKAR, SAYALAH YANG AKAN MENDAMAIKAN MEREKA.

Saya tetap hidup karena saya memang menghendaki demikian. Kalau saya ingin mati, saya tinggal berangkat ke Libanon dan menunggu roket jatuh.
Last edited by ali5196 on Mon Oct 02, 2006 5:38 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 24, 2006 10:55 pm

Dont forget the one and only : anakbingung :

Forum ini bikin gw bingung :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

Murtad dalam hati saja:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3243

Meluruskan Makna Jihad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2922
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 02, 2006 2:23 pm

Pengakuan cik Malaysia, NurMuhamad:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4273

Oleh kerana sikap saya yang suka siasat dan selidiki segala-galanya yang mengembangkan fikiran saya, saya juga telah menujukan secukup banyak soalan terhadap agama Islam sendiri. Semasa saya berada di negeri Pulau Pinang, minat saya mencari jawapan untuk soalan-soalan saya semakin meningkat. Saya telah bergaul dengan umat intelektual Muslim yang miliki minat ilmiah yang sama seperti saya. Di sanalah saya telah bertemu dan bergaul dengan kumpulan Islam "Anti-Hadith", dan mereka telah banyak menolong saya memahami dan menolak kejanggalan dan kebatilan yang ada dalam ajaran dan Sunnah Islam.

Secara khususnya, saya telah mengalami kemusykilan dan banyak sekali keraguan tentang ajaran-ajaran yang dipelopori serta arahan-arahan yang dianjurkan di dalam Kitab-kitab Hadith, termasuk koleksi Hadith-hadith yang digelar ‘sahih’. Walau pun umat Islam gelarkan koleksi-koleksi ini sebagai 'Sahih' konon, saya amat kecewa apabila saya mendalami kajian saya dalam bidang tersebut! Setelah membaca dan menelaah ajaran-ajaran yang dikandung di dalam Hadith serta tulisan-tulisan Muslim mengenainya, semakin kurang masuk akal saya mendapati ajaran-ajaran mereka. Saya akan memberi beberapa contoh Hadith tersebut.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 7:41 am

Pengakuan wachdiejr.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=180

Mas Bagyo...
Umi ana emang susah buat murtad..nya (ana akui yang satu ini) tapi insyaaulloh .... atas segala macam berita dan informasi yang ana beri sedikit demi sedikit pandangan beliau terdahap Islam arab mulai berganti.

Murtad menurut Islam, tapi pencerahan dan kebenaran menurut humanisme dan kemanusian...
Last edited by ali5196 on Wed Jan 24, 2007 8:00 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 05, 2006 7:42 am

Pengakuan Mr Somad (matur nuwun, man) ...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1360

... saya yg **** ini sudah baca berulang ulang pake pelengkap Haditz dan Asbabul Nuzul dari muda sampai tua bangkotan begini masih kaga ngerti ngerti, apalagi membaca ayat ayat yg bernada sumbang! Saya cuma bilang sama diri sendiri Bila benar apa yg tertulis itu adalah perintah Allah dan nabinya maka Allah dan Nabinya adalah jenis mahluk Biadab

... anda tau sendiri kan saya Islam KTP yg tidak pernah katham mengaji, ... Jadi umumnya para Kafah berdiskusi disini tidak akan menyimak apa yg anda tulis tetapi fokusnya hanya kepada kesalahan anda dengan selalu mengucap Insya Allah yg artinya kira kira Bila Allah Berkenan dan ini memang ditanamkan sejak kecil konon agar kita tidak takabur karena semua harus se izin Allah SWT. Namun tanpa memperhitungkan efek psikologis bahwa dengan demikian telah tertanam rasa tidak percaya diri apalagi selfrespect, selalu tergantung pada Mantera Insya Allah karena Allah yg mereka bayangkan adalah bengis dan kejam jadi harus selalu minta izinNya dalam segala hal tetapi kalau Kun Faya Kun maka terjadilah. Jadi kelihatannya Insya Allah dan Kun Faya Kun adalah pasangan yg tak terpisahkan.

Saya pernah coba mantera tersebut agar bisa mengawini anak umur 6 tahun tetapi tidak pernah berhasil tuh apa mungkin lafal Arabnya Salah? :lol: :lol:

Wassallam
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 21, 2006 1:30 pm

Baru masuk dari anakbingung :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8865#68865

kaga' ngefect mau nunggang nungging 5 kali juga, gue dulu madrasah 6 tahun coy!!, cuma dapet takut sama pikiran dibrainwashed jadi sempit/cupet. untungnya gue orang yang rajin mencari, ingin bebas dari segala dogma tanpa dasar!!. gue juga pernah umroh lho....atas biaya orang tua.

gue juga pernah nangis kalau sembahyang, apalagi kalau subuh, suasanya syahdu-nya terasa sekali. tapi sekarang gw tahu, memang udara pagi diwaktu subuh itu bisa bikin pikiran tenang nggak perduli elo kafir atau nggak, elo bisa merasakan suasana itu. Dulu gue kira itu datangnya dari Allah swt khusus untuk kaum muslim, ternyata semua orang juga bisa mengagumi suasana pagi.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Thu Sep 21, 2006 1:35 pm

MURTAD KARENA FF INDONESIA
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5539

WITH THANKS TO NAMASAMARAN ! Good Job, MAN ! :finga: =D>

From: ... @yahoo.com
To : namasamarann@aol.com
Subject: just celebrate my reborn
Date : Fri, 15 Sep 2006 4:02 PM

Halo namasamaran, my best friend in virtual wolrd.

Soal testimoni,... emmm gmana yaachh...
Jujur, aku berat banget. Maksud aku, aku lebih enjoy dengan menikmati hari2ku kini dengan tenang, damai, tanpa hiruk pikuk & expose dr siapapun (aku ngrasa kok kayak selebriti aja ya pake takut di expose sgala hehe..). Smakin sedikit orang tau, smakin secure daku menjalani "hidup baru" aku kini.

Bukan soal takut. Sama sekali bukan! (meski aku tak sehebat dan seberani Ayaan Hirsi). Aku tidak pernah takut dengan apa yg telah aku pilih dalam hidupku. Sungguh!

Problemnya adalah; aku sangat mencintai kedua orangtua dan keluarga besarku. Maksud aku, testimoni yg terbuka pd publik akan membuat keluarga besarku "losing face". Apalagi salah satu kakak iparku adl seorang legislatif dr salah satu parpol islam besar di negara ini. Keluarga bapak aku adalah tokoh ulama masyumi di Sumatera Barat. Aku juga alumni sebuah organisasi kemahasiswaan berbasis islam (HMI). Terlalu banyak pihak yg terlibat dlm hal ini...

Wah... gak bisa kebayang deh betapa ribetnya kalo keputusan aku meninggalkan islam sampai terpublikasi... Kasihan kluargaku, akan sangat kehilangan muka bila itu terjadi.

Aku sungguh bersyukur telah mengambil keputusan terpenting di dalam hidupku utk meninggalkan kepalsuan islam. Namun di sisi lain, aku pun sangat mencintai keluarga besarku, dan tentu saja tak ingin kehilangan mereka. Dilematis banget emang! Tapi biarlah begini dulu aku jalani hari2ku. Aku tau keadaan " maen petak-umpet" ini tdk akan selamanya dpt bertahan. Someday, semuanya akan terbuka jelas. But, not now.... NOT NOW!

Keputusan aku utk "mengoyak" jilbab aku saja sudah cukup kontroversial bagi keluarga aku (itu bagian dr cerita yg laen), aku masih males utk menambahkan satu lagi kontroversi dlm hidupku. Satu per satu aja dulu, pelan tapi pasti...

Lagian, kalo aku mo testimoni terbuka di forum semacam faithfreedom.org, aku yakin (banget) pasti banyak yg akan mengejar aku dg pertanyaan2 yg aneh2 dan jauh diluar konteks. Beberapa kali aku ikutan jd penonton di forum faithfreedom.org, aku liat isinya cuma "how to defence"... entah itu melawan hati nurani kamu sendiri atau tidak, yg penting gimana caranya melawan dan bertahan.

Aku rasa, kebanyakan dari para muslim yg terlibat di forum, sebenarnya tau (melalui hati nurani mereka yg tak mungkin bisa bohong) bahwa islam yg selama ini begitu mapan di dalam kepala mereka, ternyata adalah sebuah KEPALSUAN terbesar bagi umat manusia, tanpa ampun yg menggoncang iman mereka sedemikian dahsyatnya. (Sama persis dng yg aku alami). Bedanya, aku lebih berpihak kepada nuraniku daripada HARGA DIRI-ku yg rasanya terhempas bagai debu di pinggir jalan!

Ya inilah persoalan intinya (aku rasa); bahwa setiap orang pasti akan melawan dan bertahan menghadapi serangan terhadap HARGA DIRI mereka. Kayaknya ini (basic) insting deh. Apalagi kita yg dibesarkan dalam mentalitas Melayu yg sedemikian menjunjung tinggi MARTABAT atau HARGA DIRI, jauh di atas segalanya. Jadi persoalannya bukan pada apakah kita bisa mendapat sebuah konklusi yg menegaskan bahwa agamaku benar atau agamamu salah, tetapi apakah konklusi itu mengangkat harga diri aku, atau justru malah meluluh-lantakkan harga diriku.

Aku sebagai (mantan) muslim, sangat tau betul rasanya bagaimana kelompok mayoritas di negara ini begitu dimanjakan ego agama-nya. Fenomena ini memberi kontribusi positif bagi keyakinan kolektifl yg merasa mutlak tak bisa salah, dan akan tak pernah mungkin salah! Bayangkan, dari keadaan yg sedemikian super, lalu tak ada angin tak ada hujan, tiba2 keyakinan itu tercabik-cabik tak karuan....

Tapi jadi aneh ya... di dunia maya-pun (yg tak saling kenal dan tak pernah saling jumpa), orang masih harus merasa mati2an mempertahankan ego dan martabatnya... lucu juga kalo di-pikir2...
Eh tapi jujur aja, kalo seandainya waktu itu aku langsung masuk ke forum tanpa kenal kamu dulu, pasti aku jg akan bereaksi sama kepala batu-nya seperti para muslim kebanyakan di forum faithfreedom.org itu lho... hehe.. Untung ketemu (ato ditemukan kamu) duluan...


Taaappiiiii.... seandainya kalo kamu wkt awal2 kirim artikel via email itu dengan disertai sibuk menjajakan agama kristen-mu, pasti waktu itu aku juga akan langsung nglawan lho! (untung aja kamu gak sambil promosiin kristen ke aku wkt itu, hehehe..)

Aku masih inget bener deh kata2mu yg bilang, "aku cuma mau mengantar kamu ke 'gigi netral' dulu sebelum kembali memulai jalan-mu." Itu kalimat yg bagus utk membuat-ku TERSESAT KE JALAN YG BENAR seperti skarang ini nih... Emang bener kok, kita hrs ke "gigi netral" dulu, jadi "blank document" dulu biar lebih obyetif, bukan subyektif krn sebelumnya dalam benak kita sdh terwarisi (tanpa opsi) keyakinan dr kakek bapak ortu kita...

Makasih ya mas NS...

Aku juga bersyukur pada TUHAN, ...'eh jangan salah ya, aku masih
percaya TUHAN lho... kamu salah kalo ngira aku sudah atheis! Boleh kan percaya Tuhan tanpa agama??? Aku tidak beragama, bukan tidak ber-Tuhan (tapi bukan aullohnya islam!). Atau lebih tepatnya mungkin, aku belum memutuskan utk beragama apa, yg PASTI seh bukan islam.
Tapi itu soal kemudian, issue masa nanti-lah... hari ini biarkan aku enjoy dng RE-BORN aku... this is the moments of my Reborn dancing!!! whatz a wonderful wooorldd......

Ok mas NS, tks n catch u soon..
bye2.

[Ms. Reborn]

=D> =D> =D> =D>
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Fri Sep 29, 2006 10:39 am

ini lagi bang Ali :
Narnia Firth murtadin dari M'Sia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3635
dan ini komentarnya..
... Apapun....Narnia rasa, kita semua boleh hidup aman kalau saling kenal dan menghormati.... So, belajarlah untuk saling mengenal...
Narnia bernasib baik kerana I was born as a Muslim. Dibesarkan cara Muslim sejati dan Narnia memilih Christianity as my way of Life now. Untuk semua samada Muslim atau non Muslim di ruangan ini....Narnia bukan murtad kerana ingin menikahi lelaki bukan Muslim. Harap maklum. Narnia belajar...memerhatikan perjalanan kehidupan...memerhatikan apa yang Narnia inginkan dalam kehidupan....Narnia belajar....Narnia mencari....dan akhirnya memilih Jesus as my Saviour. Menjadi Islam atau Kristian atau Buddhist tak akan menjadikan kita lebih baik dari orang lain yang tak seagama dengan kita.... Yang penting, keyakinan dan hati kita
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Adadeh » Fri Sep 29, 2006 6:00 pm

Ini ada satu lagi yang baru:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5875
cahkangkung wrote:Setelah gua buka FFI dan baca posting2an di dlmnya,mata gua terbuka lebar pisan,teka-teki yang tertutup kabut terkuak semua,ternyata apa yang dilakukan para Muslimer ini ada dasarnya,yaitu Quran dan Hadist!
Wah,wah,ini berbahaya man...

Balik ke anak2 gua,gua mau konsisten untuk beri kebebasan untuk anak gua milih agama apa pun yang mereka mau,tapi ASALKAN BUKAN ISLAM!
Fakta dan resikonya terlalu mengerikan! Mau jadi apa mereka? Gimana mereka mau bertoleransi dan mencintai sesama? Karena gua ga mau maksa, gua mau mereka baca aja postingan di Indonesia Faith Freedom aja,tapi mesti tunggu berapa tahun lagi dong! 12 tahun?15 tahun?
Apa situs ini masih ada ga ya 15 tahun lagi? Kalo belum keburu kiamat sih? Ya moga2 masih ada deh,moga2 belum diban,moga2 Indonesia blm jadi Negara Islam karena internet buatan kafir bisa2 udah dilarang.....

WHO KNOWS....?????
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Wed Oct 04, 2006 4:15 pm

dari sober:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5&start=20

...saya juga nikah dengan istri yg muslim dan terpaksa masuk Islam dan berjanji utk belajar mengenai Islam setelah nikah tahun 2003

Waktu berlalu dan saya kenal FFI udah hampir 2 tahun tapi hanya sebagai pengamat. Setelah liat postingan CahKakung jadi tergugah utk share kesaksian yg sama.

FFI semakin membuka mata istri. Ditambah dengan siaran CNN, BBC, MEMRITV dlll....akhirnya membuka mata Istri tentang Islam yg sebenarnya. Sekarang saya dan Istri sudah tidak ikut puasa lagi...(saya mah udah dari awal ga percaya ama puasa) Hanya karena cinta sama istri aja makanya mau membodohkan diri sendiri.....

Disamping itu saya perkenalkan juga FFI kepada 2 Muslim yg dekat dgn saya dan mereka juga sudah "meninggalkan" Islam secara diam-diam. Sholat dan puasa sudah ditinggalkan.....

Ketika beragama Kristen, saya tidak berhasil membawa org keluar Islam....ternyata setelah masuk Islam, saya bisa membawa 3 orang utk meninggalkan Islam.....

Thanks to FFI


and ...

karena dengan bantuan FFI....aku bisa nunjukin ke istri apa yg tertulis di Quran dan Hadist malah tidak konsisten dgn buku-buku krangan ustadz2 Indonesia itu.

Believe it or not.....memang terbukti kok yg dikatakan netter pada umumnya muslim ga pernah baca quran dgn tujuan mengerti. mereka hanya disuruh hapal dan tunduk aja ama perintah2 yg udah ajarkan secara turun temurun.

Ibu mertua saya pakai jilbab tapi ga pernah sholat. Bapak mertua sangat rajin sholat tapi ga ngerti kalau ditanya mengenai sesuatu issue dalam Islam...misalnya akikah anak, malah saya yg ngajarin mereka...saya hobby baca...dan ini menjadi senjata ampuh utk menunjukkan ketidak tahuan mereka aka agama yg mereka anut.

Sekarang saya lagi dalam proses mencerahkan seorang Sunda...sulit emang tapi udah mulai terbuka matanya.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Oct 04, 2006 5:31 pm

Ceritanya ditunggu ! Masukan dari Nocturne4321

saya salut dengan anda yang berusaha untuk menumpas islam2 bejad itu dari FFI sendiri saya telah berhasil memurtadkan seorang teman dengan bahan2 dari FFI
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 06, 2006 4:57 pm

dari Valkyrie
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

Posted: Sat Sep 30, 2006 3:59 pm

senang sekali di sini masih banyak kafir2

bahkan orang2 murtad makin banyak akibat situs ini (termasuk 3 temanku, 2 jadi kafir-katolik, 1 jadi kafir atheis)

aku selalu mendukung Ali dkk

aku senantiasa berdoa kepada Tuhan supaya Islam segera lenyap dari muka bumi ini.


Lanjutan :

ceritanya panjang sih, kuringkas saja. kalau kamu mau tahu lebih lengkap, tanya saja apa yamg masih ingin kamu ketahui.

intinya, mereka sempat mengeluh ke aku (diam2 sih) kalau mereka terkadang meragukan imanya. dianataranya Klim Islam yang nggak sesuai dengan kenyataan (damai vs kekerasan, sempurna vs. kontradiksi dan tidak ilmiah, penghargaan kepada wanita Vs. ayat2 kekerasan terhadap wanita, etc)

awalnya, mereka kira aku bukan tipe orang yang anti-Islam, makanya mereka membuka hatinya ke aku. sayang sekali, mereka salah besar!!! aku sangat membenci agama Islam. membencinya seperti membenci dosa2ku sendiri. tapi aku beri pengarahan sedikit2, biar mereka nggak terlalu defensif. aku menunjukkan banyak situs, baik situs anti Islam maupun situs pembelaan dari Islam sendiri (pembelajarankan harus dari dua arah, betul tidak?).

dan ternyata mereka menemukan, kalau Situs2 Islam tersebut sama sekali nggak bisa membela imannya, sementara situs Anti Islam (salah satunya Forum ini) malah membuktikan berbagai kelemahan Islam.

yang satunya akhirnya menjadi Atheis, dia trauma untuk beragama (seriously, menurutku semua orang menjadi Atheis karena muak melihat kekejaman Islam).

yang dua menjadi Katolik atas ajakanku (berhubung aku Katolik). tapi yang ini juga lewat proses panjang.

sekian aja dulu. kamu sendiri ada cerita juga tentang memurtadan? bagi2 dong kalau ada...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Oct 07, 2006 7:27 pm

From: anonim
To: ali5196
Posted: Sat Oct 07, 2006 1:55 am
Subject: Hi
dear ali,

saya seorang muslim sejak lahir yg sedang keliru dengan agama islam. saya tidaklah 100% mengamalkan ajaran ini dalam erti kata lain, tidaklah begitu alim. saya hanya tahu basic sahaja.

sejak akhir2 ini begitu banyak persoalan yg timbul tetapi saya tidak berani bertanyakan apa2 soalan tentang kekeliruan saya terhadap islam kepada family atau rakan2 muslim yg lain. sebagaimana saudara tahu, agak "bahaya" jika saya bertanyakan soalan kepada mereka.

sebagai contoh "kenapa mengelilingi kaabah?", "kenapa nabi muhammad mengawini aisha yg berumur 6 y.o?", atau menunjukkan mereka percanggahan2 yg terdapat di dalam al quran [sebenarnya saya tidak begitu pasti adakah benar percanggahan itu. jadi perlu saya mengkaji lebih mendalam].

satu perkara yg saya hairan ialah kenapa muslim [atau semua manusia] tidak boleh menyoal sesetengah perkara tentang islam? seperti ada limit. bagaimanakah seseorang itu boleh memahami islam jikalau tidak bertanya? bolehkah seseorang muslim itu dipanggil muslim sejati jika tidak memahami apa itu islam? apa lagi mahu mengajak orang bukan islam memeluk islam. jadi, untuk menyelesaikan masalah saya, internetlah sumber saya.

buat masa ini saya ignin belajar agama manakah yg benar. ... Bantulah awak ! terima kasih.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Oct 09, 2006 2:36 pm

dari swatantre:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

... Kalo cuman bicara soal latar belakang keluarga sih, saya pun dari kalangan keluarga islam, protestan, katolik, dan buddha. Dan karena sdh jadi keluarga, jadi ya emang ga akan debat agama. Tapi malunya itu lho kalo mereka2 membicarakan sesuatu menyangkut kekejian islam. Walau ga menyangkut ke arah keluarga saya atau sanak muslim saya yang lain, tetap aja risih kalo bicara udah menyinggung itu, habis bener sih....

Untung keluarga saya sipatnya moderat, jadi hal2 kaya gituan gak bgt jadi perhatian. Ditambah sifat toleransi jawa keluarga kami yg masih kental yg ga akan nguthek2 agama smp menyinggung.

Jadi, toleransi dan sopan santun itu harusnya sdh standar itu, dan bukan prestasi! Maka saya males dengan kumpulan di mejid ato ikut organisasi pergerakan. Isinya hujatan thd kristenlah, ASlah, yahudilah, semua mua dihujat. Apa nilai tambah yang saya dapat? ....
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Oct 09, 2006 2:38 pm

dari @Heiz di post yang sama:

gw muslim karena leluhur gw muslim, tapi sejak gw gunain akal gw ga pernah percaya ma ajaran islam, gw cuma ngejaga perasaan ortu, sbtlnya gw ingin ngebantu mreka agar tahu bhwa yang mreka yakini itu sebuah kebohongan dan hanya berisi dendam dan cerita2 muluk. tapi gw beruntung krena ortu n kakak2 g bkan muslim yang taat, kaya si Abu bakar baaysir.

gw berhaasrat suatu saat gw bisa nyadarin bangsa indonesia bhwa islam itu adalah ajaran pemaksaan, penghinaan terhadap hak asasi manusia, ajaran kebencian dan keyakinan bagi mereka yang hidup dalam kesengsaraan jiwa. ya itu sdikit cerita tentang islam yang ga masuk akal.

attn: gw dah ga prnah ngejalanin sembahyang n palagi puasa, ga masuk aakal. intinya gw dah murtad... hehehe. gw senang skali gw bisa terlepas dari ajaran iblis!!!!!!!!!!!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users