. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby Kaperarezoo » Fri Dec 10, 2010 5:51 pm

Sumber wikileaks, kompas.com hari ini.

Sekitar 10.000 keluarga kerajaan pesta sex dan mabuk alkohol di ruang bawah tanah kerajaan.

Tolong di copaskan di mari.. Urgen bro.. Tampaknya kehancuran islam telah dekat..

Sori kalo repost..
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby harahap » Fri Dec 10, 2010 7:42 pm

Kaperarezoo wrote:Sumber wikileaks, kompas.com hari ini.

Sekitar 10.000 keluarga kerajaan pesta sex dan mabuk alkohol di ruang bawah tanah kerajaan.

Tolong di copaskan di mari.. Urgen bro.. Tampaknya kehancuran islam telah dekat..

Sori kalo repost..


maksudnya yg ini ?

http://blognyafitri.wordpress.com/
Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta

10/12/2010 oleh fitri Tinggalkan sebuah Komentar

Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta
Kompas – Jumat, 10 Desember

Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta
JEDDAH, KOMPAS.com – Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock’n'roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.

Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.

Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan.

“Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal,” kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. “Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah ‘gadis panggilan’, sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.

Kiriman informasi dari para diplomat AS itu, ditandatangani oleh konsul AS di Jeddah, Martin Quinn, yang menambahkan, “Meski tidak menyaksikan langsung peristiwa tersebut, kokain dan hashishsh (ganja) digunakan secara umum dalam lingkungan sosial semacam itu.”

Pesta bawah tanah sedang “berkembang dan berdenyut” di Arab Saudi berkat perlindungan dari kerajaan Saudi, kata kawat itu. Namun pesta semacam itu hanya tersedia di balik pintu tertutup dan untuk orang yang sangat kaya. Terdapat sedikitnya 10.000 pangeran di kerajaan itu. Beberapa masih merupakan keturunan langsung Raja Abdul Aziz, sementara yang lain berasal dari cabang keluarga yang tidak langsung.

Para diplomat yang hadir dalam pesta itu melaporkan, lebih dari 150 pria dan perempuan Saudi, sebagian besar berusia 20-an dan 30-an tahun, hadir dalam pesta tersebut. Perlindungan dari kerajaan berarti kecemasan akan diserga polisi agama menjadi tidak mungkin. Orang-orang yang masuk dikontrol melalui daftar tamu yang ketat. “Adegannya mirip sebuah klub malam di manapun di luar kerajaan itu: banyak alkohol, pasangan muda yang menari-nari, seorang DJ di turntable dan semua orang berdandan.”

Bocoran itu mengatakan, rak di bar tempat pesta itu menampilkan jenis-jenis minuman keras terkenal.

Para diplomat itu juga mencoba menjelaskan mengapa sang tuan rumah begitu lengket dengan pengawal Nigeria, beberapa di antaranya berjaga-jaga di pintu. “Sebagian besar pasukan keamanan sang pangeran adalah laki-laki muda Nigeria. Merupakan praktek yang umum di kalangan para pangeran Saudi untuk tumbuh bersama para pengawal yang disewa dari Nigeria atau negara-negara Afrika lainnya yang berusia muda, (seusia dengan para pangeran itu) dan akan tetap bersama dengan pangeran tersebut hingga dewasa. Waktu bersama yang lama menciptakan ikatan kesetiaan yang intens”

Seorang pemuda Saudi mengatakan kepada diplomat itu bahwa pesta besar merupakan tren baru. Hingga beberapa tahun lalu, katanya, kegiatan akhir pekan hanya berupa “kencan” dalam kelompok-kelompok kecil yang bertemu di dalam rumah orang kaya. Menurut bocaran itu, beberapa rumah mewah di Jeddah memiliki basement bar, diskotik dan klub.

link http://blognyafitri.wordpress.com/
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby notarabian » Fri Dec 10, 2010 8:58 pm

Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta
[b]JEDDAH, KOMPAS.com – Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock’n'roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi.[/b]


Yang perlu digarisbawahi adalah sebenarnya islam telah menciptakan manusia-manusia munafik........... [-X
kalo di sini ya kayak Zainuddin Mencreeeet, FPI, dlll
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby embun » Sat Dec 11, 2010 1:50 am

Image
Situs siwiki yang suka bocorin rahasia orang ( WikiLeaks) bikin geger dunia Islam pagi ini, gimana tidak geger, Negara yang sangat suci bagi umat Islam ternyata suci dibibir saja demikian salah satu komentar dari pembaca pagi hari ini saat memberikan tanggapannya terkait bocoran nota diplomat AS tersebut.

Laporan yang disampaikan oleh Pejabat Konsulat AS di Jeddah menyebutkan bahwa pesta seks, Narkoba dan yang dilarang keras di Arab Saudi, justru rutin digelar oleh Pangeran Al-Tunayan, keturunan langsung dari Raja Abdul Aziz pendiri Kerajaan ini.

Yang menghebohkan pesta tahun lalu itu dilakukan oleh para pangeran untuk merayakan Hallowen ( hari raya Setan) yang jatuh pada bulan Oktober dan bila kita kaji Pesta Hallowen ini jatuh bersamaan dengan hari raya haji yang nota bene hari raya suci bagi pemeluk Agama Islam.

Bila pesta ini benar-benar mereka lakukan, pastilah para anggota keluarga kerajaan ini sudah menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat, ratusan tamu-tamu hadir untuk menikmati cocain, hasis, wanita pelacur maupun sesama jenis, bahkan dalam bocoran kawat itu disebutkan hal ini sudah lumrah dilakukan anggota kerajaan di Arab Saudi, benarkah demikian?

Sementara umat Islam diseluruh dunia berlomba-lomba untuk datang mengunjungi Arab Saudi demi menyempurnakan keimanannya ( naik haji) dan ternyata di Negara yang disebut suci dalam kepercayaan mereka itu didiami oleh manusia bejat seperti pangeran arab ini, apakah hal ini tidak membuat mereka kecewa?

Sudah saatnya kajian dilakukan untuk hal itu, demikian comment dari seorang pembaca tadi pagi menumpahkan kekecewaanya atas perilaku para pangeran odong-odong ini.

Dalam komentar lain dari pembaca juga menuliskan Arab Saudi sudah tidak ada bedanya dengan negara sekuler lainnya, jadi apakah hal mengunjungi Negara ini masih perlu untuk dilakukan?

Mari kita baca komentar dari Bapak Syafii Ismael dia menuliskan; kenyataan yang ada di saudi terkenal negara muslim menganut hukum islam, namun hanya di peruntukan hanya untuk pendatang,,, sebenarnya hal ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat saudi sendiri… menyeramkan…

Selain bocoran tentang perilaku para pangeran tersebut, ada lagi berita yang cukup menarik perhatian yaitu banyak rumah-rumah orang arab disana memiliki lantai bawah tanah untuk dijadikan bar, diskotik dan club malam, dan jumlah pelacurnya melimpah ruah, alkhohol bertebaran dimana-mana, para pangeran banyak yang memelihara pria Nigeria untuk keperluan mereka, bukankah semua hal itu sebenarnya sangat tabu di Arab Saudi?

Wikileaks sebagai pembocor rahasia ini, tentu akan menjadi Incaran sang pangeran karena membocorkan nota Konsul AS itu dengan jelas mengatakan bahwa Kerajaan melindungi kegiatan seperti ini, demi kesenangan semua pangeran Arab . benarkah kejadian seperti ini terjadi di Arab Saudi atau hanya ilusi siWiki? kita tunggu serial bocoran selanjutnya.

http://hiburan.kompasiana.com/gosip/201 ... n-alkohol/
http://internasional.kompas.com/read/20 ... .dan.Pesta
http://id.news.yahoo.com/kmps/20101210/ ... 701a2.html
User avatar
embun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby sibuyo » Sat Dec 11, 2010 4:16 am

MUSLIM mode on
ITU SEMUA BERITA BOHONG !!!! SUMBER BERITANYA PASTI DARI ANTEK-ANTEK YAHUDI !!!!
MUSLIM mode off
sibuyo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby Kaperarezoo » Sat Dec 11, 2010 6:44 am

Nanti pasti ada tanggapan dari muslim:
dinasti kerajaan itu bentukan yahudi, raja arab itu masih keturunan yahudi, buktinya pro amerika nyuruh nyerang iran dsb..dsb..
Hm.. Rakyatnya kejam2, bodo2, gak berprestasi, males2, ee.. pangerannya pun bejat, komplit dah.. Tinggal nunggu azab aja nih bangsa..

Mendingan jadi kaper yg katanya mirip 'binatang' dah..Hi hi..
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby Akukomkamu » Sat Dec 11, 2010 10:24 am

Hehehe.., :lol:

Uang buat pesta gituan pada tiap akhir pekan dr mana ya ? jangan2 dr para budak2nya yg disuruh munyeerin kabah.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Parah: Pangeran Arab pesta sex dan mabok..

Postby fire » Sat Dec 11, 2010 12:22 pm

Kaperarezoo wrote:Mendingan jadi kaper yg katanya mirip 'binatang' dah..Hi hi..


Yo weess......... karena moslem cuma mirip "manusia".....he..he...he.....
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 699
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users