. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ngintintp nasib seleb sesudah jadi muallaf

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Mizard » Wed Jun 18, 2008 10:26 am

doski wrote:
Mizard wrote:Bener tuh, mendingan nafa urbach, setelah keluar dari Islam, kariernya meroket wakakaka

Sedih juga lama-lama kualitas ffi ude jadi ajang gosip selebritis. :lol: :lol:
Mendingan hapus aje deh, ntar si ali sina marah lo :lol: :lol:


bro setau gue si nafa nih emang mau ninggalin dunia selebritis dan mau fokus ke pelayanan aja, gue pernah lihat di infotainment. begono bro.


apa emang ude gak laku? trus alasan mo ke pelayanan aja? jangan naif :lol: :lol:
Lagian, murtad cuma gara2 putus cinta :lol: :lol:
Lagian alasan murtad kalo gak gara2 cinta atau sebungkus supermie :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Mizard » Wed Jun 18, 2008 10:31 am

fenomena wrote:Gossip apaan?

Ini bicara tentang fakta, semua nya bisa dibuktikan.


Semua acara gossip seleb juga ngomong begitu. gak ada beda :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:32 am

guntur wrote:yah namanya jg hidup...

ada contoh Nur Avni Oktavia, masuk kristen gara2 suaminya org kristen, eh malah ditinggal prgi, lakinya milih kawin ama yuni shara...

abis itu kawin ama pendeta, eh malah digamparin mulu ampe bonyok..

akhirnya dia balik lg masuk islam, itu jg gara2 kawin ama org islam...

yah..., itulah hidup..


Nur'afni nggak pernah kawin sama pendeta, yang namanya Edwin Rondonuwu adalah penyiar TVRI, dia anggota paduan suara sebuah gereja, memang suka nginjilin dimana-mana, tapi hidupnya tidak Alkitabiah, dia lebih cenderung Islami, yang disuruh ngegaplok istri oleh Al Qur'an.

Karena ngak tahan pengen jadi istri muda, di Kristen dilarang, akhirnya Nur'afni jadi mualaf dan jadi istri muda orang Bogor.

Baca disini http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... a6fa5c3882
Last edited by fenomena on Wed Jun 18, 2008 10:37 am, edited 1 time in total.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 10:54 am

guntur wrote:
NB: daftar seleb muallafnya masih kurang pangjang tuh, kan masih ada:

Alexandra Gottardo
Davina
Steve Immanuel
L. Manik
Novia Ardhana
dr. Hembing
H. Soedomo
Pierre Bruno
Dominique Sandra
Lulu Tobing
Tere
yg lain menyusul... (hihihi.... )


Kita bahas satu-persatu, mulai dari :

Alexandra Gottardo

Dia memang bilang kemungkinan bisa jadi mualaf, gara-gara pacaran sama muslim, Tio Nugros, penggebuk drum band Dewa, ini hal biasa, sangat biasa orang jadi mualaf gara-gara nafsu birahi yang tak tertahan, tapi bagusnya, keluarga membebaskan dia untuk memilih agamanya, bagusnya dia bukan dari keluarga muslim yang sangat susah untuk pindah agama, ayah dan ibunya bisa menerima dia dengan baik jika suatu hari dia betul-betul jadi mualaf.

Yang pasti sampai hari ini dia belum mualaf, baru dalam tahap proses, entah nantinya, jika benar-benar dia mualaf, kita bisa lihat kehidupan sesudahnya.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 12:04 pm

guntur wrote:Pierre Bruno


Saya tertarik dengan nama ini, barangkali yang dimaksud adalah Pierre Gruno, bukan Bruno, Bruno adalah nama guk-guk saya :lol: :lol: :lol:

Ibaratnya kalau Abubakar Ba'asyir, buka kafiyeh dan namanya diubah jadi Alain Beckham, terus dia jadi bintang film, maka tentu akan banyak orang yang mengira bahwa dia keturunan bule, padahal dia keturunan Arab Yordania.

Demikian juga si Pierre Gruno, banyak orang berpikir dia keturunan bule, ditambah lagi dengan namanya yang ke barat-baratan, terus jadi model dan main film, padahal dia itu keturunan Arab, asli Islam, buka mualaf, nama aslinya adalah Pierre Sadaq Hamid, sangat Arab, barangkali dia malu dengan nama Arabnya maka dia ubah jadi nama yang ke Itali-italian, biasa lah, kalau pakai nama bule dia jadi lebih pede, nggak inferior amat kayak orang-orang yang pakai nama-nama berbahasa Arab.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Telor Kuya » Sun Jun 22, 2008 11:25 am

Mike Tyson aja hidupnya amburadul setelah masuk Islam. Jadi mualaf cuma bikin cara hidup dia kembali primitif.

Masuk Islam sama aja dengan kemunduran. Sama dengan nasib negara2 yang dijangkit virus islam, semuanya jadi negara miskin.
User avatar
Telor Kuya
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 61
Joined: Mon Mar 03, 2008 1:46 am

Postby doski » Mon Jun 23, 2008 9:50 am

Mizard wrote:
apa emang ude gak laku? trus alasan mo ke pelayanan aja? jangan naif :lol: :lol:
Lagian, murtad cuma gara2 putus cinta :lol: :lol:
Lagian alasan murtad kalo gak gara2 cinta atau sebungkus supermie :lol:


zard, cari info dulu kek kalo ngomong, si nafa bukannye murtad putus cinta, tapi karena sakit bro.

dan die dapet mujizat saat kaga sengaja baca alkitab nyokapnya di meja rumah sakit.

rame kok di koran pengakuan die dulu.

kalo orang jadi mualaf mungkin alasan nyang ente sebut ntuh bener...wakakak.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby ceceps01 » Mon Jun 23, 2008 6:30 pm

Michael Jackson kemana yah?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Cake » Mon Jun 23, 2008 6:59 pm

Kalau jadi Mualaf,itukan berserah diri pada berhala atau setan,yg jelas2 menawarkan berbagai nikmat pada pengikutnya,nikmat di bumi dan nikmat di akhiratt!!! :twisted: :twisted:
User avatar
Cake
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Fri Apr 25, 2008 4:42 pm

Postby guntur » Fri Jun 27, 2008 8:27 pm

ada daftar tambahan nih buat si fenomena :

- Tia AFI
- Irene Handono ( eks biarawati )
- Iga Marwani
- Paquita Wijaya
- Valentino
- Shelomita, dll
- yg lain nyusul...

dari luar :

- Yusuf Islam ( Cat Steven )
- Muhammad Ali ( Cassius Clay )
- Malik Aziz ( Mike Tyson )
- Frank Ribery
- Nicholas Anelka
- Kristiane Backer ( VJ MTV Europe )
- Yvonne Ridley ( reporter yg ditawan taliban ), dll..
guntur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu Mar 06, 2008 12:13 pm
Location: indonesia

Postby Borland » Mon Jun 30, 2008 5:33 am

Steve Immanuel, terakhir masih suka ngisi Sinetron Pendek Natal or Paskah....sekarang Muallaf sponsored by FPI.

Hidupnya Kumpul Kebo,,,,,semoga menjadi Muslim yang soleh...kita lihat saja.
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby fenomena » Tue Jul 01, 2008 7:10 am

Borland wrote:Steve Immanuel, terakhir masih suka ngisi Sinetron Pendek Natal or Paskah....sekarang Muallaf sponsored by FPI.

Hidupnya Kumpul Kebo,,,,,semoga menjadi Muslim yang soleh...kita lihat saja.


Kalau yang suka kumpul kebo memang cocoknya jadi Islam.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby gaston31 » Tue Jul 01, 2008 9:52 am

Mike Tyson aja hidupnya amburadul setelah masuk Islam.
=======
kyak ga tau aja hidupnya gmn sblm masuk Islam...
xixixixi
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby fenomena » Tue Jul 01, 2008 10:49 am

gaston31 wrote:Mike Tyson aja hidupnya amburadul setelah masuk Islam.
=======
kyak ga tau aja hidupnya gmn sblm masuk Islam...
xixixixi


Mike Tyson pasti merasa bahwa kalau punya kebiasaan buruk cocoknya jadi muslim, makanya setelah jadi muslim dia makin menjadi-jadi, klop dengan agama barunya, sesuai dengan ajaran nabinya.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby audy_valentine » Thu Jul 03, 2008 12:56 am

Sama lah kayak si Steve Emanuel, zinah ama si Andi Soraya. Makanya die masuk Islam yang lebih sesuai ama kelakuannya. :lol:
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby fenomena » Thu Jul 03, 2008 4:16 am

audy_valentine wrote:Sama lah kayak si Steve Emanuel, zinah ama si Andi Soraya. Makanya die masuk Islam yang lebih sesuai ama kelakuannya. :lol:


Persis
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Layman » Thu Jul 03, 2008 11:08 am

Islam memang menawarkan banyak kelebihan: lebih banyak istri, lebih amoral, lebih ganas, lebih brutal, lebih ...
Layman
Translator
 
Posts: 191
Joined: Wed Jun 18, 2008 12:54 am
Location: Indonesia

Postby Nurlela » Thu Jul 03, 2008 2:59 pm

Andi Soraya Cuek Adegan Ranjang

Artis Steve Emmanuel tak terima saat tahu mantan teman hidupnya Andi Soraya beradegan ranjang di film. Saat Steve bertanya pada Andi, ibu dari satu orang anaknya itu malah cuek-cuek saja.

"Waktu ditanya Andi biasa-biasa saja, cuek-cuek saja, kayak nggak peduli dan dia mengakui adanya adegan ranjang," ujar pria yang sudah berganti nama jadi Yusuf Iman itu saat ditemui di Pistop, Hotel Sari Pan Pacific, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/7/2008).

Andi mengaku beradegan ranjang dalam film 'Anda Puas Saya Loyo.' Dalam suatu adegan, ia memang hanya mengenakan bra.

Adegan ranjang Andi itulah yang diprotes Steve. Pria 24 tahun itu takut anak dari hubungannya dengan Andi, Darren, diolok-olok temannya karena adegan ibunya tersebut.

"Saya sendiri belum pernah tahu film itu seperti apa. Andi saya tanya juga belum tahu hasilnya seperti apa karena filmnya masih diedit," tutur Steve.

Sebenarnya kata Steve, ia tak peduli dengan imej apa yang ingin dibentuk mantan teman hidupnya tersebut. Namun ia meminta pada Andi, jika memang hendak melakukan sesuatu harus dipikirkan dampaknya pada anak-anak.

"Walaupun film itu bisa lolos sensor, saya mau itu dikasih label film khusus dewasa," tandas pria yang pernah membintangi sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu.
(eny/eny)

dari :http://www.detikhot.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/07/tgl/03/time/143311/idnews/966500/idkanal/230
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby M-SAW » Thu Jul 03, 2008 6:36 pm

fenomena wrote:
gaston31 wrote:Mike Tyson aja hidupnya amburadul setelah masuk Islam.
=======
kyak ga tau aja hidupnya gmn sblm masuk Islam...
xixixixi


Mike Tyson pasti merasa bahwa kalau punya kebiasaan buruk cocoknya jadi muslim, makanya setelah jadi muslim dia makin menjadi-jadi, klop dengan agama barunya, sesuai dengan ajaran nabinya.

HUAHAHHAHAHAHAH
HAHAHAHHAAH
telak banget
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby NabiMuhammadSAW » Mon Jul 07, 2008 7:22 pm

si anggun c sasmi udah gimana sekarang? balik ke Muslim lagi atau gimana?

tp setelah dia keluar dari penjara Islam, anggun gak kena azab yah?
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users