. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby muhamad_faque » Wed Aug 29, 2012 8:44 am

kemaren waktu beliau masih hidup aja di musclaim katanya masuk eslam karena mendengar suara adzan di bulan, gimana nih setelah wafat? jangan2 kaya Steve Jobs kemaren, kuburnya masih merah udah muncul musclaim yg mengatakan dia keturunan muhamad si nabi cabul. nih sebelum para muslim membuat musclaim gimana kalau gw bantu dulu bikinin musclaimnya deh, kafir2 lain coba tambah2in juga, kalau perlu setelah rapih dipost ke arrahmah, republika, dll, dijamin bakal muncul komentar2 subhanalah & sejenisnya, saat itu kita tinggal siapkan tissue & saputangan unk mengelap air mata karena ngakak.com
ok gua bantu nih ya bertaqiya.

NEIL ARMSTRONG MASUK ISLAM MENJELANG AKHIR HAYAT

Orang pertama yang mendarat di bulan, Neil Armstrong mendapat hidayahnya pada tahun2 terakhir kehidupannya. Menurut pengakuan keluarga & buku harian Armstrong, setelah misi sukses di bulan ia selalu bergumul tentang suara adzan di bulan dengan Islam. Sejak itu ia rajin membaca buku-buku tentang islam & mencari pendalaman agama di mesjid2 dekat rumahnya. Beberapa bulan sebelum akhir hayatnya Armstrong dikunjungi oleh ustadz syamsi ali, seorang ulama Indonesia yang cukup berpengaruh di AS. dari ustadz itu lah Armstrong semakin giat memperdalam islam. Satu hal yang tidak diekspos media adalah ketika saat-saat terakhirnya sebelum sakratul maut, ustadz syamsi sempat membimbingnya mengucapkan syahadat, menurut ustadz syamsi, Armstrong merasa menyesal kenapa dari dulu tidak masuk islam, agama yang paling sempurna, sehingga ia tidak sempat berdakwah pada orang lain. Syamsi juga menyayangkan banyak media terutama media barat tidak menyebutkan bahwa Armstrong telah mualaf sebelum akkhir hidupnya.

:rofl: gimana bagus ga? coba para kafir kita poles & tambahkan lagi tuh, siapa tau bakal tersebar luar di internet & masuk republika & menjadi bahan tertawaan kaya kemaren itu
User avatar
muhamad_faque
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Utbahbinabuwaqqash » Wed Aug 29, 2012 12:57 pm

Wah ati2 bos.. Jangan pura2 jd taqiyyer bin hoaxer bin orang ga waras.. nanti jadi ga waras beneran lho.. kayak para nabi cabul mania Hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby MyLovelyCarnation » Wed Aug 29, 2012 3:01 pm

Sangat meyakinkan! Ditambahi 2-3 paragrah lagi, mainkan sedikit penanggalan & lokasi, dijamin halal disamber muslim yg haus berat akan kehebatan Islam warisan Uncle Moh.
User avatar
MyLovelyCarnation
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby 1234567890 » Wed Aug 29, 2012 3:53 pm

sabar ... sabaaarr ....

kapir kolopir bin tapir ga usah bikin hoax juga muslimin sudah jungkir balik puter otong untuk bikin hoax neil armstrong masuk islam

untuk ngehoax, serahkan pada ahlinya !!
:green:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby muhamad_faque » Thu Aug 30, 2012 8:14 am

tinggal tambahin ayat2 koran yg pas unk cerita dongeng ini, pas deh bikin para pengikut nabi cabul langsung menepuk dada, padahal yg bikin dongengnya kafir wakakkaa...tolong ya yang tau ayat2nya tambahin tuh
User avatar
muhamad_faque
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 30, 2012 8:51 am

wah bro, hati2 kalo main musclaim..
ntar hoax anda di hoaxin lagi sama muslim yg ga punya malu :green:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:04 am

@atas
Saya yakin dalam hatinya neil amstrong adalah muslim, Setidaknya dia mengakui kebesaran Allah SWT saat mencapai bulan, dan kemudian MENEMUI BANYAK KEBENARAN ayat2x quran dari pengalamannya di bulan itu.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby OpoBener » Thu Aug 30, 2012 9:05 am

hoax adalah jurus andalan muslim. Memberi mereka hoax, seakan memberi GAM sebuah gattling gun
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 756
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 30, 2012 9:07 am

Abu Riziek wrote:Saya yakin dalam hatinya neil amstrong adalah muslim, Setidaknya dia mengakui kebesaran Allah SWT saat mencapai bulan, dan kemudian MENEMUI BANYAK KEBENARAN ayat2x quran dari pengalamannya di bulan itu.


kamu punya bukti apa?
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 9:29 am

@atas
NASA sendiri sudah membuktikan kalo bulan pernah terbelah. Coba google dengan istilah spliting moon.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby muhamad_faque » Thu Aug 30, 2012 9:52 am

wahahaha....belum apa2 udah ada muslim 2d yang maksa unk percaya si Neil mualaf, muslim...muslim...kapan sih pinternya kalau gini terus
User avatar
muhamad_faque
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Aug 30, 2012 10:22 am

Bulan terbelah?

Moon Rilles? Sebagai bukti bulan terbelah?
Anda ini polos sekali yah?
Anda kira Rille (celah dalam) di bulan cuma ada satu spt yang suka diklaim muslim ssbg bukti?Image
foto jarak "dekat" Rima Ariadaeus sering dipakai sebagai bukti muslim hanya gara2 RA ini 'lurus'...
foto jarak 'jauh' Rima Ariadaeus

Rilles di bulan itu ada banyak tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu... Dan ente kira Rille itu menutup SELURUH BULAN?
Image
Rimae disekitar kawah Gassendi, lihat jumlah Rillesnya... Olloh sungguh tega ngebelah bulan berkali2... Ngakak... Dan masih banyak rille di bulan lainnya...

Saya coba buka Peta Bulan: http://www.lunasociety.org/atlas/index.shtml
Saya coba cari tuh Rima Ariadaeus antara Mare Vaporum dan Mare Tranquillitatis di daerah Ekuator Bulan Sisi Bumi.http://www.lunasociety.org/atlas/sections/d4.shtml
Image
Edit:Mare Traquilatis harusnya Mare Tranquillitatis... mare Vapotum harusnya Mare Vaporum.
Seperti yang Anda bisa lihat,Rima Ariadaenus berawal di kawah Ariadaenus di Timur dan berakhir di dekat Rima Hyginus. SO... OLLOH NGEBELAH BULAN GA SAMPAI 10%?

Orang bijak itu MIKIR!!! kalau masih ga pecaya kunjungi situs http://www.lunasociety.org/atlas/index.shtml, dan bongkar itu peta bulan luar dalam sampai ente ketemu Rilles yang ente suka!



BONUS:Image
EUROPA, salah satu bulan Yupiter... sepertinya 'dibeah' olloh berkali2...
Kenapa ga bilang aja para kafir mekah ga percaya Mamat ngebelah bulan (Luna - Bumi) padahal yang mamat belah itu bulan yang lain (Europa - Yupiter)
Ngakak:
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 10:53 am

@ash
Tidak dijelaskan bulan terbelah secara lurus dan simetris.
Jadi foto2x anda malah makin membuktikan bahwa bulan pernah terbelah secara acak.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 30, 2012 10:55 am

Abu Riziek wrote:Tidak dijelaskan bulan terbelah secara lurus dan simetris.
Jadi foto2x anda malah makin membuktikan bahwa bulan pernah terbelah secara acak.


masih ngotot nih ceritanya nge-klaim si Neil Armstrong sebagai muslim?
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 10:57 am

Abu Riziek wrote:Tidak dijelaskan bulan terbelah secara lurus dan simetris.
Jadi foto2x anda malah makin membuktikan bahwa bulan pernah terbelah secara acak.


Mohmed Bin Atang wrote:masih ngotot nih ceritanya nge-klaim si Neil Armstrong sebagai muslim?
Semua orang terlahir muslim, namun kemudian ada yang menjadi kafir.
neil armstrong adalah sedikit muslim yang menjadi kafir dan kemudian mengakui keislamannya karena mendapat hidayah.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby ivanovv777ER » Thu Aug 30, 2012 11:27 am

Gue baru tau kalo mualap macam Michael Jackson dan Neil Armstrong dimakamkannya boleh pake misa, di kubur dalam peti mati, dan lewat dari 24 jam setelah meninggal. Islam aliran mana nih? Tolong sebutin dalilnya dan dasar ayatnya ya.
ivanovv777ER
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Wed Jan 07, 2009 6:51 am

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Abu Riziek » Thu Aug 30, 2012 11:33 am

ivanovv777ER wrote:Gue baru tau kalo mualap macam Michael Jackson dan Neil Armstrong dimakamkannya boleh pake misa, di kubur dalam peti mati, dan lewat dari 24 jam setelah meninggal. Islam aliran mana nih? Tolong sebutin dalilnya dan dasar ayatnya ya.

Mereka tetap muslim karena pengakuannya terhadap kebenaran dan kebesaran ALLAH SWT.
Hanya karena lingkungannya, saudara2x dan kerabatnya, memaksa agar muslim2x dimakamkan secara kafrin.
User avatar
Abu Riziek
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Neil Armstrong meninggal, hayo di-musclaim ga?

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Aug 30, 2012 11:52 am

Abu Riziek wrote:Mereka tetap muslim karena pengakuannya terhadap kebenaran dan kebesaran ALLAH SWT.
Hanya karena lingkungannya, saudara2x dan kerabatnya, memaksa agar muslim2x dimakamkan secara kafrin.


kasian, ini anak kena gejala inferioritas
Saking minimnya sosok berprestasi dari Islam, langsung comot sana-sini asal klaim
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users