. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim ngamuk, merusak Kantor Harian Metro Tapanuli

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Muslim ngamuk, merusak Kantor Harian Metro Tapanuli

Postby MometGarong » Sat Oct 25, 2008 12:10 am

http://www.detiknews.com/read/2008/10/2 ... usak-massa

Kantor Harian Metro Tapanuli Dirusak Massa
Khairul Ikhwan - detikNews
Medan - Aksi demonstrasi sekitar 1.000 orang di Kota Sibolga, Sumatera Utara, berakhir dengan perusakan kantor Harian Metro Tapanuli, dari kelompok Jawa Pos. Kaca-kaca kantor dan inventaris kantor dirusak, Jumat (24/10/2008).

Aksi demo itu dipicu tulisan mengenai cerita-cerita lucu yang dimuat di Metro Tapanuli pada Jumat (17/10/2008). Cerita tersebut menjelaskan seolah-olah boleh melaksanakan salat tanpa berwudhu. Hal itu dianggap melecehkan agama Islam, makanya kemudian masyarakat protes.

Sebab itu sekitar 1.000 orang yang menamakan diri Barisan Rakyat Anti Penodaan Islam (Bara Api) melakukan demo seusai salat Jumat di Masjid Agung, Jl S Parman. Pertama massa berdemo di Gedung DPRD Kota Sibolga yang persis di depan Gedung DPRD. Setelah berorasi menyatakan protes, massa kemudian menuju Kantor Harian Metro Tapanuli di Jl Horas Sibolga, sekitar 350 kilometer dari Medan.

Saat melintas tersebut, terjadi pelemparan ke kaca kantor Metro Tapanuli. Terprovokasi lemparan itu, dan diikuti perusakan lainnya. Palang nama koran tersebut juga diturunkan. Tidak ada perlawanan dari awak redaksi maupun karyawan perusahaan media tersebut.

"Kerugian mencapai puluhan juta akibat kejadian ini," kata Wiku Sapta, Wakil Pemimpin Redaksi Metro Tapanuli kepada detikcom melalui telepon.

Pasca penyerangan ini, sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar Kantor Metro Tapanuli untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Busman » Sat Oct 25, 2008 2:30 am

waktu gue nonton liputannya lewat teve, gue lihat raut wajah muslim yang liar akibat kerasukan allah swt, pohon liar akan menghasilkan umat yang liar pula, itulah wajah islam yang sebenarnya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Maher-Shalal » Sat Oct 25, 2008 2:41 am

Lagi2, tulisan membuat muslim jadi kalang kabut.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby MometGarong » Sat Oct 25, 2008 2:44 am

hanya gara2 cerita di koran tsb bahwa seorang muslim yg kentut saat solat boleh melanjutkan solat nya tanpa harus wudhu lg, muslim2 bengis ini kerasukan setan.
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Busman » Sat Oct 25, 2008 4:08 am

bentar lagi akan ada kisah muslim bunuh muslim di tapanuli, gue jadi curiga si jidin yang iseng soal kentut?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby CJDW » Sat Oct 25, 2008 5:15 am

gara2 kentut sampe muslim bisa bunuh muslim .... bener2 hebat agama hasil racikan muhammad saw ini .... he..he..he.

:-)
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Rashidi » Sat Oct 25, 2008 8:23 am

kentut islami bisa mematikan :lol:
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby lemak_babi » Sat Oct 25, 2008 10:59 am

mereka gak sadar ya kalo tindakan mereka menunjukkan keblo`onan yg luar biasa. cercaan tertulis, lawan dgn tulisan. otak lawan otak. kecuali kalo memang ente kagak punye otak!
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby islam_watcher » Sat Oct 25, 2008 11:17 am

muslim2 berkata :

"yeee, kafir2 sirik, yang penting islam sudah mempatenkan : "AGAMA DAMAI", "AGAMA SEMPURNA", "AGAMA TAUHID", "KITAB SUCI ASLI", "AGAMA OWLOH"

hayooo apalagi, tambahkan....

"AGAMA PEDOPHILE"
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby Luv_Pink » Sun Oct 26, 2008 2:14 am

Muslim mode :
itu pasti agen yahudi yang menyamar jadi fpi
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby seng-su » Sun Oct 26, 2008 4:08 am

namanya juga agama barbar
ototnya lebih kuat dibanding mental...
kalo mentalnya udah kyk tempe, gak bakal kuat ama apapun yang dianggap hinaan
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby Osin » Sun Oct 26, 2008 6:44 am

Ngamuk lagi ngrusak lagi.Begitu mudahnya org2 muslim marah,ngamuk2 trus ujung2nya ngrusak,berjamaah lagi.Heran aku....
Osin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 110
Joined: Fri Sep 05, 2008 6:04 pm
Location: Deket Lapindo

Postby kok_bingung » Sun Oct 26, 2008 9:10 am

muslim mana berani masuk thread berita ginian. . .
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby islam_watcher » Sun Oct 26, 2008 12:01 pm

mungkin jamaah muslim tsb pada kesel impian mereka utk melempar jumroh di arab sana tdk pernah terwujud, alhasil mereka melempar jumrohnya ke kantor harian metro tapanuli, hihihi

padahal ramadhan belum terlalu lama berlalu, hahaha, lihat hasilnya, muslim2 makin beringas, makin barbar, puasa ramadhan ternyata isapan jempol si memet rosul palsu, mana itu puasa ramadhan yg katanya utk melatih kesabaran dan iman, kalah jauh deh sama iman dan kesabaran non muslim yg ga berpuasa, masa baru ditoel humor aja langsung main lempar jumroh segala, hihihi, ternyata terbukti puasa ramadhan adalah puasa iblis, ritual iblis, hanya utk mengelabui otak manusia
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby sakitjiwa » Sun Oct 26, 2008 12:17 pm

kebersihan fisik lebih berarti drpd kebersihan hati di mata umat islam

ada yg kentut sekali langsung "ALOWAKBAR" sambil rusakin barang2 di sekitar
sakitjiwa
 

Postby swatantre » Sun Oct 26, 2008 9:08 pm

Muslim, mana nih tanggapannya. Padahal nabimu itukan juga cuman nabi kelas kentut babi. Masak gitu aja marah, sih?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4015
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby lemak_babi » Sun Oct 26, 2008 10:55 pm

islam_watcher wrote:padahal ramadhan belum terlalu lama berlalu, hahaha, lihat hasilnya, muslim2 makin beringas, makin barbar, puasa ramadhan ternyata isapan jempol si memet rosul palsu, mana itu puasa ramadhan yg katanya utk melatih kesabaran dan iman, kalah jauh deh sama iman dan kesabaran non muslim yg ga berpuasa, masa baru ditoel humor aja langsung main lempar jumroh segala, hihihi, ternyata terbukti puasa ramadhan adalah puasa iblis, ritual iblis, hanya utk mengelabui otak manusia


logikanya gampang aja. setelah merasa yakin dosanya disucikan setelah ramadhan, sekarang saatnya bikin dosa lagi. ramadan taun depan sok suci lagi, terus abis itu bikin dosa lagi. itulah sempurnanya islam! OLOBAKAR, OLOBAKAR!!!!!
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby mujahedan » Tue Oct 28, 2008 3:01 pm

Yah ga heran lah...merasa PALING HEBAT, NARSIS sejati kaya nabinya yg masi berjenis Narcisus Pithecanthropus Ereksiterus...
Kerusakan demi kerusakan oleh pengikut Nabi Mamad dan OLOH! Jadi makin mantap jadi kapir (ato malah mantap segera murtad, ayo kita dukung).

Emang puasanye, puasa SYAITON yah wajar.. kan 1 bulan menahan diri, tapi 11 bulan melampiaskan diri.
***** abis... KApan negara maju kalo dipenuhi orang2 Kadal busuk kaya gitu...??

Perusak dengan teriak ollohakbar! Mending bilang aja ONO WABAL!! ONO WABAL!! (WABAL = Wanita Baulan alias Pe'cun)
mujahedan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Sep 03, 2008 9:18 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users