. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

[Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Adadeh » Mon Feb 05, 2007 3:27 am

Di Hadith berikut, Muhammad menceritakan secara rahasia pada Aisha bahwa Muhammad bermimpi tentang Aisha sebelum meminta ayah Aisha (Abu Bakar) untuk memperistrinya.
Sahih Bukhari 9.140
Dinyatakan 'Aisha:
Nabi Allah berkata padaku,”Kau ditampakkan padaku dua kali (dalam mimpiku) sebelum aku menikahimu. Aku melihat seorang malaikat membawamu dalam kain sutra, dan aku berkata padanya,’Singkapkan (dia), ‘ dan lihatlah, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’ Maka kau ditunjukkan padaku, malaikat membawamu dengan sehelai kain sutra, dan aku berkata (pada malaikat), ‘Singkapkan (dia), dan lihat, tampaklah engkau. Aku berkata (pada diriku sendiri), ‘jika ini dari Allah, maka ini harus terjadi.’”


Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
Dinyatakan Aisha:
Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.

Datengnya sambil telanjang kali sehingga Aisha jadi kaget sekali...

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3327:
'A'isha (Allah memberkatinya) melaporkan bahwa Rasul Allah menikahinya ketika ia berusia tujuh tahun, dan ia (Muhammad) membawanya ke rumahnya sebagai pengantin ketika ia berusia sembilan tahun, dan boneka2nya dibawanya, dan ketika ia (Muhammad) mati, ia (A’isha) berusia delapanbelas tahun.

Sunan Abu-Dawud Buku 41, Nomer 4915, juga Nomer 4915 and Nomer 4915
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu'minin:
Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr: Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 2:26 pm

Menurut hadist berikut Abu Bakr keberatan saat Muhammad melamar Aisah. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=27002

Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.018
Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry."

Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

Muhammad sendiri pun menolak saat di tawarin untuk menikah dengan anak Hamza (yang juga adalah saudara angkat spt halnya Abu Bakr) dengan alasan bahwa anak Hamza adalah keponakan angkatnya (seperti halnya Aisha juga adalah keponakannya) !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 2:46 pm

with thanks to sinar:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 452#373452

1. Mencontohkan mengawini anak ingusan berusia 6 th dan menidurinya pada usia 9 th.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha:
That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."

Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.

2. Menyatakan bahwa "legitnya" Aisha yang berumur 9 th secara fisik, seperti tharid (hidangan roti dan daging), tidak ada bandingannya.

Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623:
Narrated Abu Musa:
Allah's Apostle said, "Many amongst men reached (the level of) perfection but none amongst the women reached this level except Asia, Pharaoh's wife, and Mary, the daughter of 'Imran. And no doubt, the superiority of 'Aisha to other women is like the superiority of Tharid (i.e. a meat and bread dish) to other meals."


3. Menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?'

Menurut hadist-hadis SAHIH berikut ini, Aisah dinikahi Muhammad pada usia 6 tahun dan ditiduri/digauli pada usia 9 th.

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old." (The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was 9 years old."

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.064
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062%20.sbt.%20html#007.062.065
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the Quran (by heart)'

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.088 Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/058.sbt. html#005.058.236
Narrated Hisham's father:
Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed (sic – consummated) that marriage when she was nine years old.

Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim? Jawabnya YA.

http://www.exmuslim.com/com/evidence.htm
Argumentasi dari Muslim bahwa pada usia 9 th Aisha sudah haid juga tidak tepat karena menurut hadist-hadist yang sahih pada usia tsb Aisha masih belum haid.

Dari sumber hadist yang sahih, kita bisa melihat bahwa pada usia 9 th saat digauli, Aisha masih belum akil baliq. Bahkan dari hadis2 tsb pada usia sekitar 14-15 saat perang Khaybar, Aisha masih belum haid karena masih bermain dengan boneka. Dalam aturan hukum Islam yang ketat pada jaman Nabi, bermain boneka hanya diperbolehkan bagi anak2 kecil yang belum akil baliq. Kesimpulannya, Aisha belum akil baliq pada usia 9 th saat digauli, bahkan pada usia 14-15 pun saat perang Khaybar dia belum haid.

Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/073.sbt. html#008.073.151
Narrated 'Aisha:
I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah's Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for 'Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)

Sunan Abu Dawud. Book 36. General Behavior. Hadith 4914.
Narrated By 'Aisha, Ummul Mu'minin : When the Apostle of Allah (pbuh) arrived after the expedition to Tabuk or Khaybar (the narrator is doubtful), the draught raised an end of a curtain which was hung in front of her store-room, revealing some dolls which belonged to her.

He asked: What is this? She replied: My dolls. Among them he saw a horse with wings made of rags, and asked: What is this I see among them? She replied: A horse. He asked: What is this that it has on it? She replied: Two wings. He asked: A horse with two wings? She replied: Have you not heard that Solomon had horses with wings? She said: Thereupon the Apostle of Allah (pbuh) laughed so heartily that I could see his molar teeth.

(SELIPAN : Muhamad pertama mendengar ide utk BURAQ --alias kuda bersayap dua-- dari sini rupanya !)

Alasan bahwa Muhammad mengawini Aisha adalah untuk memperkuat tali persaudaraan dengan "suadara angkatnya" Abu Bakr juga tidak valid karena Abu Bakar jelas keberatan karena mereka adalah saudara angkat. Tetapi Muhammad tetap memaksa dan mengatakan tidak menjadi masalah padahal dia pernah menolak tawaran dari Hamza, saudara angkatnya juga, untuk menikasih puterinya.
Last edited by ali5196 on Wed Aug 06, 2008 3:00 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 2:49 pm

with thanks to MSAW dlm link diatas :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 373452#373 452

bang motirr,bang montirrr
gini deh aku ikutin deh TEORI ente
jadi MENGGAULI disitu bukan NGESEX
itu kan mau kamu???????

pertanyaan saya sederhana saja :

DARImana umat muslim mengetahui kalau AISAH itu satu2nya GADIS PERAWAN yg dinikahi rasulL????? Sesuai kebiasaan arab, kalau SI gadis TIDAK perawan,pasti si GADIS di CERAI or dibunuh dan PERISTIWA PECAH perawan itulah yg dicatet HADITS.

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun.

Saya yakin....ASLI nya pasti berbunyi ...
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau MEMECAHKAN KEPERAWANANKU saat berusia sembilan tahun.

Peristiwa penting itu lah yg diabadikan dalam HADITS.

Nabi telah MEMECAHKAN perawan aisah saat umur 9 tahun. Makanya UMAT muslim yakin kalau aisah itu satunya PERAWAN yg dinikahi sang rasul.

Itu bukti kalau AISAH emang satu2nya PERAWAN yg dinikahi sang rasul.
ORTU si aisah juga bangga, krn AISAH terbukti PERAWAN saat di genjot sang rasul.

kalau MENGGAULI maksudnya cuman "BERUMAH TANGGA tanpa ML doang ... ngapain di catet di hadits?????

Apakah hadits tsb berarti :
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau "MULAI menggauliku antara lain ngajak main boneka bareng, nyuci piring bareng, ngajarin bersihin tempat tidur, nyapu kamar, nyapu halaman," saat berusia sembilan tahun.

kenapa saat umur 9 tahun baru DIGAULI spt itu?
kenapa tidak saat umur 6,7,8 thn aja DIGAULI maslah2 tsb?
Dan kenapa harus nunggu serumah utk ngajarin hal2 REMEH tsb?


NB ;

hadits Aisah cuma berkata :
2) Rasulullah saw. menikahiku dalam keadaan perawan dan tidak demikian halnya dengan istri Rasul yang lain.

dan hadits dibawah ini lah BUKTI PECAHNYA perawan si aisah

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau MEMECAHKAN KEPERAWANANKU saat berusia sembilan tahun.

Kalau tidak ada hadits diatas, bagaimana mungkin UMAT muslim percaya kalau si AISAH emang masih perawan saat di genjot???????????

Dalam budaya arab, SANGAT penting utk mengetagui apakah wanita yg digenjot itu PERAWAN atau kagak. Tidak cukup dgn pengakuan "GADIS PERAWAN" or "gadis belum pernah MENIKAH".
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Lost In Imagination » Sat Nov 28, 2009 6:11 pm

mqy wrote:ini ngeributin apa sih?

Abubakar yg minta rasul menikahi aisyah! banyak hadis lain menyatakan bahwa abubakar sangat bahagia anaknya menikah dengan rasul..

kalau rasul tidak mau sama anak hamzah karena memang hamzah paman kandungnya sehingga anak hamzah adalah ponakan kandung rasul.

kalo tuduhan pedofil...kalau memang rasul seorang pedofil kenapa ga ditidurin aja aisyah dr pertama nikah?? dr umur 6 taun. tp justri nabi nunggu aisyah sudah mulai dapet haid alias udah puber dan cukup umur melakukan seks, yaitu diumurnya yg 9thn. klo memang bener nabi pedofil kok ga semua istrinya seumuran aisyah? kok ada istri2 nabi yg udh berumur?????

klo udh haid umur berapa jg secara fisik dan mental udh siap melakukan hub seks, ini bukan suatu permasalahan...

aisyah aja ga pernah bilang terpaksa apalagi menderita, trus kenapa jadi elu yg marah2 dan protes?? ANNNNEEEEEHH!


Bokapnya Aisyah aja keberatan tuh. Itu artinya si bokap nganggep ngga wajar si aisyah kecil menikah apalagi dengan kakek tua muhammad.
Trus knapa aisyah kaget sampe segitu-gitunya waktu liat simuhammad dateng pagi2 padahal kalimat didepannya mengatakan mereka sudah menikah.
Muhammad itu ngga cuma pedophil melainkan maniak sex makanya dia pengen 'ngerasain' dari segala usia, dari segala kalangan, sampe menantunya sendiripun pengen dia 'rasain'. Bahkan sampe ngayal untuk ngawinin Bunda Maria di syurga :lol:
Lost In Imagination
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 8:13 am

mqy wrote:hey..saya sudah tulis diatas...ayah aisyah TIDAK keberatan, dan memang seperti itu sejarahnya, kemudian ketika aisyah melihat rasul datang dia kaget karena begitu gembira melihat rasul datang...

kalau klaim anda beliau ingin merasakan berbagai umur dan berbagai kalangan, kenapa dari istrinya yg berjumlah 21 hanya 11 yang tidur dengannya???
kenapa shafiyya istri dari ras yahudi yg muda dan cantik tidak ditiduri oleh beliau??? katanya mau ngerasain segala jenis?? tapi ngga tuh..

Anda tidak perlu berkilah dengan begitu banyak tulisan cuman demi PEMBENARAN aja...
Lebih baik anda jawab , semua yg dilakukan Mohamad itu
WAJAR...!!!

Karena akan susah sekali hal PEMBENARAN yg maunya dibikin suatu KEBENARAN. Camkan itu...
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 8:45 am

mqy wrote:SEMUA YANG DILAKUKAN MUHAMMAD SAW WAJAR, WARAS DAN BERALASAN.

sesuai dengan adat istiadat di negara dan zamannya, juga keperluannya poligami agar istri-istrinya bermanfaat dalam menyebarkan islam di kalangan wanita. dan menjadi ibu-ibu bagi para kaum muslimah pada waktu itu.

yang namanya wajar itu tentu sesuai norma yang berlaku di daerah dan zamannya bukan?
contoh:
kalau dibarat orang pacaran cium-ciuman di jalan tentu bukan pemandangan aneh bukan? 'wajar-wajar saja' menurut orang disana,
tapi mungkin kalo indonesia aga sedikit tidak biasa, dan sedikit jadi perhatian karena kurang wajar...

salah satu bukti kuat apa yang dilakukan beliau wajar adalah:

Musuh musuh beliau di zamannya (kafir arab jahiliyyah) selalu menentang dan meghinanya dalam berbagai hal dan cara, seperti mengatakan nabi palsu/pendusta/penyair sesat/pengikut sesat dll.

TAPI TIDAK PERNAH menghina beliau SATU KALIPUN soal pernikahan2nya!

ini dikarenakan mereka melihat sendiri dengan siapa nabi menikah, apa kegunaannya, bagaimana cara berumahtangga, dsb.

sedang mereka yg kafir dan hidup dizamannya serta melihat dengan mata kepala sendiri TIDAK PERNAH menghina kerumahtanggaan beliau, lantas atas dasar apa yang samasekali anda tidak melihat dan hidup sejaman bisa mencela beliau???

Nah, begitu ... WAJAR adalah sikap muslim terhadap nabinya dan akan tidak menjadi WAJAR apabila yg melakukan itu bukan nabi Mohamad.

Jadi semua menjadi WAJAR....karena yg melakukannya itu nabi Mohamad!!!

Buat anda mqy , kalo didebat ama kafir n murtadin gak perlu jawab yg panjang2 tulis aja..WAJAR!!!

Biar muslim tambah BEGOOOO.... :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby little_david » Sun Nov 29, 2009 9:12 am

mqy wrote:ini ngeributin apa sih?

Abubakar yg minta rasul menikahi aisyah! banyak hadis lain menyatakan bahwa abubakar sangat bahagia anaknya menikah dengan rasul..

kalau rasul tidak mau sama anak hamzah karena memang hamzah paman kandungnya sehingga anak hamzah adalah ponakan kandung rasul.

kalo tuduhan pedofil...kalau memang rasul seorang pedofil kenapa ga ditidurin aja aisyah dr pertama nikah?? dr umur 6 taun. tp justri nabi nunggu aisyah sudah mulai dapet haid alias udah puber dan cukup umur melakukan seks, yaitu diumurnya yg 9thn. klo memang bener nabi pedofil kok ga semua istrinya seumuran aisyah? kok ada istri2 nabi yg udh berumur?????

klo udh haid umur berapa jg secara fisik dan mental udh siap melakukan hub seks, ini bukan suatu permasalahan...

aisyah aja ga pernah bilang terpaksa apalagi menderita, trus kenapa jadi elu yg marah2 dan protes?? ANNNNEEEEEHH!


Kalo ane liat-liat,komen dan pembelaan dari mqy pasti versi self proclaim.Gak pernah nyertain hadits atau ayat dari koran.
Kayak yang ane merahin diatas.Kalau memang abubakar bahagia anaknya dikawin sama momed tolong dong dikasih ayat atau hadits yang mendukung.Jadi nggak cuman nggedabrus gitu aja.

Terus menurut mqy lagi bahwa perbuatan pedhopil adalah wajar asalkan sianak sudah menstruasi ( akil bhaliq ).Menandakan si gadis kecil siap untuk dipakai " bercocok tanam ".
Kalau memang hal tersebut wajar,andaikata bro mqy mempunyai anak perempuan yg sudah menstruasi meskipun baru berusia 9 tahun seperti aisyah bolehkah anak anda saya
kawin ? Andaikata boleh saya bersumpah mau jadi muallaf dan masuk ISLAM saat itu juga.

Saya tunggu jawabannya.....terima kasih
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Akukomkamu » Sun Nov 29, 2009 12:57 pm

Baik, kasih kontak anda yang bisa dihubungi ketika anak perempuan saya berusia 9 tahun (dengan syarat dia sudah haidh) anda boleh menikah dengan dia dengan syarat dia pun mau tanpa paksaan. dan anda harus penuhi janji jadi muallaf yang anda bilang juga! bagaimana?

bukan soal self proclaim mas david, misalnya: kalau ada ayat al-Qur'an yang isinya kejam kalian membenarkan!!! tapi kalau isinya 'Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad rasul Allah' anda menolak!! kalau memang anda mau menerima sebuah ayat kenapa ayat yang lain tidak?? bahkan di thread lain Muhammad dituduh melakukan justifikasi dengan mengarang beberapa ayat al-Qur'an.

jadi kalaupun saya memberikan hadis/ayat al-qur'an pun buat apa? anda tetap saja mengatakan saya berdalih.


Hahahaha.....anda ternyata tidak komit dengan kata WAJAR!!!!

Kelakuan pedophile itu WAJAR buat seorang nabi , dan TIDAK WAJAR bila itu manusia biasa !!! Anda rupanya melenceng dr akidah islam ya... :lol:

Kalo anda mau coba menjadi pedophile urusannya ntar sama HUKUM NEGARA. hahaha... :lol:

Maaf , jangan membikin manusia menjadi **** dan SAKIT JIWA !!!

Islam itu bukan agama , cuman adat istiadat kuno dr bangsa araf jadi jangan ditiru dan diterapkan pada BANGSA INDONESIA yg sangat menjunjung tinggi nilai MORALITAS n MARTABAT kemanusiannya.

Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Pangonjat » Sun Nov 29, 2009 11:17 pm

@mqy
definisi 'wanita setuju' dilamar dalam islam kan: kalau dia tidak menjawab pun diartikan setuju...tolong yg jago kasihkan ayatnya

Peradaban manusia saat ini: membedakan manusia dengan anak, karena anak kecil belum tahu apa yang dianggap baik dan buruk, sehingga orang tuanya yang memutuskan utk diri anak tersebut. Anak kecil dianggap tidak mengerti urusan kawin dan seks, dampak dan konsekuensinya.
Kalo ada orang yg berasumsi aisyah berumur 6 th (anak kecil) setuju (memahami urusan seks dan perkawinan): peradaban manusia mempertanyakan apakah orang ini beradab atau tidak.
Apalagi dengan pelintiran jawaban: yg penting aisyah setuju/tidak keberatan. Lihat konsep setuju wanita dilamar dalam islam. Anak kecil sekarang yg maen berbie kalo ditanya kawin yuk dengan pangeran akan menjawab ya... dengan bersukacita . Hanya org tidak mengakui peradaban manusia yg berargumentasi demikian.

Islam sedang didakwa dalam berbagai hal kejahatan terhadap kemanusiaan: dalam thread ini pedofil.
Jawaban mqy adalah kejahatan terhadap kemanusiaan. Lihat syekh puji: mayoritas orang islam sendiri yang menentangnya. Mayoritas muslim indonesia tidak setuju teladan nabi ini.
Pangonjat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 229
Joined: Sat Sep 26, 2009 10:08 pm

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Arab_culun » Fri Oct 22, 2010 10:16 pm

andika wrote:baca nih blog dan bila kurang jelas bisa anda diskusi kan dengan pemilik Blog

http://yopienoorr.wordpress.com/2010/08 ... h-7-tahun/


Tipikal muslim yang senang berkelit..., dengan catatan hadis tertua para slimer cuma bisa berkelit karena malu mengakui standard moral Momet yang begitu rendah. jadi jalan satu2nya berkelit dari bukti2 tertulis yang sudah diakui kesahiannya. :butthead: :butthead:
Arab_culun
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Sep 28, 2010 11:27 pm

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby poligami » Sat Oct 23, 2010 12:11 am

andika wrote:baca nih blog dan bila kurang jelas bisa anda diskusi kan dengan pemilik Blog

http://yopienoorr.wordpress.com/2010/08 ... h-7-tahun/

Udah saya baca dan ternyata isinya adalah tulisan yg bersumber dari si Minaret/T.O.Shavanas.

Semua klaim muslim tersebut sudah terbukti FITNAH, silahkan ente klik => muslim-bantah-shavanas-ttg-usia-aisya-aisha-t38056/


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby iamthewarlord » Fri Feb 25, 2011 1:15 pm

Alif wrote:Muhammad mau menikah berapa kali , mau dibilang doyan seks kenapa anda yg diluar Islam yg geger. Seharusnya org yg harus menggugat, tetapi karena itu kodrat alamiah manusia dengan daya seks yg berbeda-beda. Dan jadi org Islam kan bukan harus jadi mengikuti Muhammad secara utuh harus punya istri banyak. Apakah jadi orang Kristen juga harus tidak kawin seperti Yesus, atau anda iri kepengen ngsesks maniak tapi panutan anda tidak pernah nikah ( apa mungkin banci kali ??? ) dan haruskah anda juga jadi banci semua. Kenapa justru tidak ada yg mau mengikuti Yesus untuk tidak menikah, malah pada doyan ngeseks juga dan lebih anehnya lagi di barat sebagai patokan lebih kacau karena banyak yg sudah punya anak baru MENIKAH. Nah kalau tdk jadi menikah gimana status anaknya, masak ngikut Yesus juga ga punya BAPA



Jadi menurut anda yang muslim, apakah muhammad berkelakuan baik atau jelek karena ngesek dengan anak umur 9 thn?

:rofl:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby munaro-murtad » Mon Feb 28, 2011 11:05 pm

mamad tau barang bagus jg tuh coy...maklum lah aisyah kan masih "satu garis" coy..hahahaha :axe: :supz:
munaro-murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby lennonmccartney123 » Sat Jul 16, 2011 1:01 am

[quote="iamthewarlord"][quote="Alif"]Muhammad mau menikah berapa kali , mau dibilang doyan seks kenapa anda yg diluar Islam yg geger. Seharusnya org yg harus menggugat, tetapi karena itu kodrat alamiah manusia dengan daya seks yg berbeda-beda. Dan jadi org Islam kan bukan harus jadi mengikuti Muhammad secara utuh harus punya istri banyak. Apakah jadi orang Kristen juga harus tidak kawin seperti Yesus, atau anda iri kepengen ngsesks maniak tapi panutan anda tidak pernah nikah ( apa mungkin banci kali ??? )




OOT ke agama sebelah anda bung!!!

bung kan anda tahu kalo sunah rasul tuh istri boleh 4 dalam islam.. gimana sih anda???
lagian kita tidak tanya harus ngikutin muhammad atau nggak.

pertanyaannya simple: (jawab pakai nurani ya)
wajar ga sih muhammad yang udah 50 tahun lebih umurnya ngesex sama anak umur 9 tahun???
lennonmccartney123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Thu May 26, 2011 3:34 am

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby BUNGA » Thu Aug 18, 2011 11:02 am

Apapun yang kalian ributkan, sudahlah... jangan saling menghujat satu sama lain.. jangan saling salah menyalahkan.. jangan saling menghina.

Untuk kaum muslim, jangan gegabah dan berlebihan dalam menanggapi pendapat kaum nonmuslim. Perkataan anda yang gegabah dan kurang sopan itu justru membuat kaum nonmuslim merasa senang karena melihat lawan bicaranya nampak buruk. Sabarlah... doakan saja mereka mendapat hidayah dari Allah..

Untuk kaum nonmuslim, jikalau memang anda meyakini hal itu, yakinilah.. namun tak usah lah diwacanakan hanya untuk mempengaruhi mereka-mereka yang 'bimbang agama'. Lakukan penyebaran agama dengan damai..

Pesanku, mari kita berdamai, apapun kepercayaan kita... sayang. :goodman:
BUNGA
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Aug 18, 2011 10:33 am

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby iamthewarlord » Thu Aug 18, 2011 11:36 am

BUNGA wrote:Apapun yang kalian ributkan, sudahlah... jangan saling menghujat satu sama lain.. jangan saling salah menyalahkan.. jangan saling menghina.

Untuk kaum muslim, jangan gegabah dan berlebihan dalam menanggapi pendapat kaum nonmuslim. Perkataan anda yang gegabah dan kurang sopan itu justru membuat kaum nonmuslim merasa senang karena melihat lawan bicaranya nampak buruk. Sabarlah... doakan saja mereka mendapat hidayah dari Allah..

Untuk kaum nonmuslim, jikalau memang anda meyakini hal itu, yakinilah.. namun tak usah lah diwacanakan hanya untuk mempengaruhi mereka-mereka yang 'bimbang agama'. Lakukan penyebaran agama dengan damai..

Pesanku, mari kita berdamai, apapun kepercayaan kita... sayang. :goodman:


Halo sist Bunga yang cantik dan baik hati, saya pikir anda adalah murni produk Indonesia yang masih sangat asli, mungkin lingkup keluarga anda masih terpengaruh dengan ajaran asli anda, bukan ajaran Islam yg sebenarnya.

Anda seharusnya mengerti mengapa hanya Islam yang melabeli diri dengan semboyan : "Agama Damai"...
Kalau perbuatan umat islam yg "damai" tidak seperti video ini yg berteriak "Allahuakbar.."



Mungkin lebih tepat ditelinga kita menjadi : "Allahbarbar..."

Apa yang dilakukan oleh muslim2 di video itu mempunyai dasar kebenaran yang sangat kuat, silahkan untuk keliling2 di Resource Center (RC), anda akan menemukan artikel2 menarik yang akan mencerahkan anda mengenai islam, tanpa ada hal2 yang ditutup2i.

:heart:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 18, 2011 12:52 pm

Adadeh wrote:Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim? Jawabnya YA.

Belum Tentu [-X , orang nyatanya Aisyah nggak punya anak kok... \:D/
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby iamthewarlord » Thu Aug 18, 2011 1:13 pm

Captain Pancasila wrote:Belum Tentu [-X , orang nyatanya Aisyah nggak punya anak kok... \:D/


Captain Pancasila, sepertinya kamu malu yaaa kalau dapat kenyataan bahwa Muhammad ternyata melakukan hubungan intim dengan Aisah yg berumur 9 tahun?
Apakah argumen kamu, karena tidak punya anak, maka Aisah tidak di "coblos" oleh Muhammad?

Jangan lupa pendapat Muhammad bahwa rasa (vagina) Aisah sedap seperti "tharig" pada hadist shahih Bukhary.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadis] Muhamad & Seks Dengan AISYAH

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 18, 2011 1:26 pm

iamthrwarlord wrote:Jangan lupa pendapat Muhammad bahwa rasa (vag*na) Aisah sedap seperti "tharig" pada hadist shahih Bukhary.

yang gw bold/dalam kurung itu, karangan darimana?
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users