. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby ali5196 » Tue Jul 24, 2012 5:05 pm

Berita ini udah dimasukin belon yah? Dari Nov 2011.

Egypt: Christian Girls Being Abducted/Mesir: Gadis2 Kristen Diculik
November 17, 2011
http://conservativepapers.com/news/2011 ... -abducted/

Image
Bahkan gadis umur 12-pun tega2nya diculik Muslim di siang bolong. Foto diatas adalah adegan pemerkosaan gadis Koptik untuk memaksanya masuk Islam.

“Para pemerkosa itu mengatakan bahwa video itu akan dikirim ke mami-papinya,” kata Mary Abdelmasih, seorang aktivis HAM bagi Koptik. “Tapi mereka lebih baik mati drpd menyakiti orang tua mereka.

Penculikan terhdp para gadis Koptik sudah mencapai tingkat EPIDEMI di Mesir. Wanita2 ini dijadikan budak sex.

Polisi spt lazimnya berkongkalikong dgn para penculik, keluarga2 para gadis diperas untuk membayar uang sandera. Kalau keluarganya miskin, yah walahuallam ... puteri mereka akan hilang selamanya. Menurut Assyrian National News Agency, jarang sekali gadis2 yg diculik sejak thn 70-an kembali ke keluarga mereka dan tak seorang penculikpun pernah ditangkap dan diadili.

Contohnya, setelah Myrna Gamal Hanna, gadis Kristen 20 tahun menelpon keluarganya pd tgl 30 Sept untuk menyelamatkannya dari perkawinan paksa kpd seoragn Muslim, ayahnya dan 5 lelaki lainnya datang dan meloloskannya. Tapi bukannya menghukum sang 'suami', polisi malah menyiksa keluarga Myrna sampai mereka mengakui dimana mereka menyembunyikan gadis tsb. Dan lebih gila lagi, keluarga tsb harus bayar beberapa ribu dolar kompensasi kepada para penculik! ](*,)

Bulan Oktober lalu, Samria Markos memiliki anak gadis 17 thn, Amira. Amira menghilang saat dlm perjalanan ke kantor (pabrik plastik). Samria mendapat telpon dari seoarng syeikh yang mengatakan bahwa Amira akan masuk Islam. Ketika Samria tiba di mesjid ybs untuk mencari puterinya, ia diancam agar tutup mulut at berusia 9 thn akan dibunuh. Wanita dan puteranya itu harus melarikan diri dari kotanya, ALexandria. Sampai sekarang mereka belum juga mendapat kabar dari Amira.

Tgl 10 Nov, Christian Solidarity International mengirim surat terbuka kpd Presiden Obama yg memperingatkannya akan pidatonya di Kairo bulan Juni 2010 dan menunjukkan kpd pemerintah Mesir bahwa kebungkaman mereka sama dgn menyetujui skandal epidemi penculikan gadis2 Kristen ini.

Bulan lalu, Pew Forum khusus menyebut ttg penculikan ini dan menunjuk kpd Mesir sbg salah satu negara religius yang paling represif.

Menurut mingguan Mesir, Al Ahram, hubungan antara Muslim dan KRisten sudah mencapai titik mendidih ttg penculikan ini. DLm trend terakhir, wanita2 Koptik diculik untuk diambil dan dijual ORGAN2 mereka. INi terjadi pada seorang siswi AMerican University dua tahun lalu.

“Para penculik menuntut uang sandera tinggi kpd ayahnya dan begitu si ayah protes, para penculik mengatakan, organ2nya bernilai lebih tinggi dari uang yg mereka tuntut.”

HUkum Mesir melarang pemaksaan agama terhdp anak dibawah umur tapi ini tidak berlaku pada gadis2 Koptik ini. Kata Abdelmassih, penculikan2 ini adalah bagian dari kampanye isamisasi umat KRisten mesir.

“Ini sebuah business,” katanya. “Bagi setiap gadis Kristen yg di-Islamkan, yayasan2 Islam memberi imbalan finansial tinggi bagi sang 'suami' dan dealer2 yg mendapatkannya.
Last edited by ali5196 on Thu Jul 26, 2012 4:11 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Jul 24, 2012 5:10 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby CrimsonJack » Tue Jul 24, 2012 6:29 pm

Benar-benar ajaran setan.
Bukan cuma myebarkan perbuatan seperti di artikel.
Tapi juga menyebar kemarahan dan kebencian ke orang lain yang membaca artikel ini.
User avatar
CrimsonJack
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1989
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Di dekat optical mouse

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby 1234567890 » Tue Jul 24, 2012 7:35 pm

bagi muslim itu bukan perkosaan ... itu holol .. kan nabi juga "merkosa" wanita kapir
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby jemplank » Wed Jul 25, 2012 7:22 am

all
Menurut quran ..., wanita itu CUMA BUAT KESENANGAN PRIA ....
Jadi DIPERKOSA PUN HALAL, asal memenuhi PRINSIP2X KESEANGAN Pria Dari ayat quran tsb .....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby enemyofpr0phet » Wed Jul 25, 2012 10:15 am

Islam itu agama sex dan perang,kalau kemekah itu pada diajarin pedofilia.mangkanya muhamad itu menikahi gadis dibawah umur,dan juga liat tuh yang gelar gelar haji dipesantren pasti menyodomi bocah dibawah umur.ustadnya aja tukang sodobol
enemyofpr0phet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 24, 2012 1:28 am

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby enemyofpr0phet » Wed Jul 25, 2012 10:16 am

Islam itu agama sex dan perang,kalau kemekah itu pada diajarin pedofilia.mangkanya muhamad itu menikahi gadis dibawah umur,dan juga liat tuh yang gelar gelar haji dipesantren pasti menyodomi bocah dibawah umur.ustadnya aja tukang sodobol
enemyofpr0phet
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 24, 2012 1:28 am

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim****

Postby donbrondol » Wed Jul 25, 2012 9:09 pm

CrimsonJack wrote:Benar-benar ajaran setan.
Bukan cuma myebarkan perbuatan seperti di artikel.
Tapi juga menyebar kemarahan dan kebencian ke orang lain yang membaca artikel ini.


Memang benar... Setelah saya membaca baca situs ini,, saya jadi kehilangan kepercayaan ama kawan-kawan moslem. Banyak juga yang baik (paling tidak di depan saya) tetapi sering kali,,, saya merasa bahwa mereka tidak benar benar tulus dalam berkawan.

Saya kehilangan kepercayaan untuk bekerja sama (partnership) dengan mereka. Bagaimana bisa percaya dengan manusia yang kitab sucinya memperbolehkan bohong .. apalagi terhadap kafirun.

Apa sih yang benar2 haram di Islam, bohong boleh, makan babi boleh, maksiat boleh, nggak puasa boleh kalau terpaksa, Islam memang selalu memberi "JALAN KELUAR"

dan dogolnya ada juga nih orang2 bule dan 1 orang yang saya kenal, (orang dari pacific) , yang bule udah mau puasa... hadooooh, yang orang pacific ini ikut kumpulan multi religion association. Dan dari ceritanya naga2nya dia udah moslem.

Lekas tersinggung dan marah..

Benernya udah gak sabar aja blow up ke mereka, Sampai kapan sih kegilaan ini berlanjut...????
donbrondol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Sat Jan 28, 2012 8:17 pm

Postby ali5196 » Thu Jul 26, 2012 2:46 am



July 19, 2012 - WASHINGTON -- Kaum Kristen Koptik adalah yang terbesar di TImru Tengah tapi ini tidak menghentikan kekerasan dan diskriminasi terhdp mereka. Dengan Mesir kini dibawah kekuasaan Al Ikhwan dan kaum Salafi, ''reformasi demokratik' di Mesir ini justru membawa celaka bagi gereja Koptik, khususnya wanita Kristen. Gereja2 mereka tetap dibakar dan umat mereka dianiaya.

Di sesi pemberian kesaksian kpd komite kongres di Washington kemarin, ANN (bukan nama sebenarnya)--wanita Koptik--berbicara dibelakang tembok untuk menyembunyikan identitasnya dan melindungi keluarganya yang masih di Mesir. ''Saya termasuk beruntung bisa kesini, tapi bgm dengan teman2 saya senasib lainnya? Saya merasa bersalah.'' Ann mencari suaka di AS. Ia bercerita bgm seorang Muslim mencoba menculiknya tahun lalu. 'Saya berteriak2... saya tidak tahu apa yg ia mau. Saya sama sekali tidak sangka ia begitu jahat.'' Ia berhasil melarikan diri. Tapi banyak gadis Koptik, korban penculikan, tidak seuntung dirinya.

Menurut laporan baru dari Christian Solidarity International (http://csi-usa.org/TellMyMotherIMissHer.pdf), jumlah gadis2 Koptik yang diculik dan menghilang melonjak. Kesemuanya dgn tujuan untuk memaksa mereka masuk Islam. t

Rep. Chris Smith, R-N.J. mengetuai sesi kongres tsb. dan ingin memaksa pemerintah AS utk berupaya lebih keras. ''Ini perang tidak seimbang terhdp Kristen dgn memanfaatkan wanita2 mereka sbg umpan,'' jelas Michele Clark, anggota Chrisian Solidarity International n dan penulis laporan ttg ratapan gadis2 Koptik, ''Tell My Mother I Miss Her.''

Kebanyakan kasus adalah penculikan, penganiayaan, perkawinan paksa. Ada juga yang membuai dgn cinta dan romantisme. "Mereka membuat gadis2 itu jatuh cinta pada mereka. Begitu ia dinikahi, si lelaki mengincar gadis lain, dst dst. Nama lelaki yg sama sampai tercatat dalam 5 laproan polisi terpisah."

Kampanye penculikan ini dipercaya sbg bagian dari kampanye teror terselubung yang lebih luas untuk memaksakan agenda Islamis.

Kini jumlah petisi suaka ke AS naik drastis dan AS semakin banyak memenuhi permintaan kroban2 spt Ann. "

Dorong para pemimpin AS untuk segera bertindak atas nama para korban pelecehan seksual Muslim di Timur Tengah. Tandatangani petisi Christian Solidarity International petition disini (http://campaigns.csi-usa.org/index.php?id=1Obama).
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby anne » Sun Jul 29, 2012 11:52 pm

Meningkatnya kasus-kasus penculikan, paksaan menikah dan masuk Islam terhadap perempuan Kristen Mesir
Published: Tuesday 24 July 2012

Image

Sebuah laporan mengungkap kasus-kasus anak gadis dan wanita Kristen yang menghilang, dipaksa masuk Islam dan menikah di Mesir, semakin meningkat sejak merebaknya Arab Spring.

Laporan berjudul ‘Tell My Mother I Miss Her’ (Katakan Pada Ibuku Aku Merindukannya) yang dipublikasikan 18 Juli 2012, disusun oleh Nadia Ghaly, aktivis HAM Kristen Mesir dan Michele Clark, professor George Washington University.

Ditemukan fakta bahwa komunitas Kristen ‘menjadi lebih rentan penganiayaan seiring kebangkitan Islam militant, menyusul tergulingnya Presiden Hosni Mubarak,’ dimana perempuan khususnya menempati resiko yang lebih besar. Jumlah yang hilang dan diculik meningkat, hanya sedikit yang kembali ke orangtua mereka; anak-anak perempuan dan ibu-ibu muda menjadi target utama.

Judul laporan dikutip langsung dari rekaman percakapan salah seorang korban dengan ayahnya setelah ia diculik. ‘D’ menghilang tanggal 20 Mei 2011. Ibunya melaporkan kehilangan anak gadisnya yang berusia 19 tahun tersebut, dan kemudian malamnya baru polisi datang ke rumah dan mengatakan pada mereka kalau D telah menikah dengan seorang pria Islam.

Sebulan kemudian, D berhasil menelfon ayahnya, Sambil menangis, ia sempat meminta ayahnya mengatakan pada ibunya bahwa ia merindukannya, sebelum kemudian terhenti karena seseorang masuk ruangan. Telfon terputus, dan ketika sang ayah menelfon balik, seorang pria menjawab:

Dia tidak sadar sekarang, tapi biar kukatakan sesuatu padamu, anak ini lebih berarti bagiku dibanding apapun. Demi Allah, jika sesuatu terjadi padanya, aku akan membunuh kalian semua dan aku akan membakar gereja. Kau tahu aku mampu melakukannya.


D sempat menelfon ayahnya 8 kali semenjak itu, mengatakan ia dilecehkan dan dianiaya, serta meminta bantuan untuk melarikan diri. Dalam keputusasaan ayahnya menyuruhnya untuk melukai dirinya sendiri agar ia dibawa ke rumah sakit, dimana ada kemungkinan keluarganya bisa menjumpainya. Namun, ternyata dokter yang dipanggil ke rumah, dan D malah dikurung di satu ruangan.

Kasus D adalah salah satu dari 14 kasus yang diajukan pengacara HAM, Stefanos Milad, ke Kemendagri Mesir bulan September 2011, meminta diadakan pengusutan, tapi tidak pernah ditanggapi sampai ia bertemu dengan penulis laporan.

Empat pengacara telah melaporkan lebih dari 550 kasus, meminta pemulihan identitas Kristen menyusul kasus menghilang, paksaan masuk Islam dan menikah selama periode lima tahun, dengan peningkatan jumlah kasus sejak 25 January 2011, ketika Arab Spring mulai merebak.

‘Tell My Mother I Miss Her
’ disusun setelah laporan lain oleh penulis yang sama di tahun 2009, berjudul ‘The Disappearance, Forced Conversions and Forced Marriages of Coptic Christian Women in Egypt.’ (Hilang, Paksaan Masuk Islam dan Menikah terhadap Perempuan Kristen Koptik di Mesir).

Walaupun laporan tersebut menguraikan masalah secara lengkap, kasus-kasus seringkali diabaikan, baik oleh pihak otoritas Mesir maupun komunitas internasional; malah para pemfitnah mengatakan kehilangan tersebut ‘tak lebih dari para perempuan muda yang ngambeg dan mencari cara untuk keluar dari lingkungan rumah, tidak ada aktivitas kriminal terlibat.”

Tujuan disusunnya laporan tersebut adalah untuk menantang mereka yang mengatakan bahwa kesaksian korban hanya tuduhan yang dibuat-buat, serta menyerukan diadakannya penyelidikan dan tindakan pencegahan.
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby crayon-sinchan » Mon Jul 30, 2012 2:18 am

gan, ane pernah di tag terjemahan pengakuan ini the devils diary ditag yg sudah diterjemahkan & discrib, walau pakai google translate. tapi kok ane cari linknya gak ketemu.. di email & fb susah nyarinya (ketlingsut)..*gubrak* maaf..

This is the confession of an ex-member of a legitimate Islamic group who planned various schemes to trick Christian girls in converting to Islam.
(Ini adalah pengakuan dari mantan anggota kelompok Islam yang sah yang merencanakan berbagai skema untuk menipu gadis Kristen supaya memeluk Islam.)
dst.. the devils diary


(islam sungguh 'damai', *speechless*)
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 960
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Jul 30, 2012 10:47 am

Netter Muslim mana nih???

INIKAH WAJAH ISLAM SEBENARNYA???

*puke*Image

agama damai Image
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby mamad_pedopil » Mon Jul 30, 2012 6:12 pm

yah...mereka kan ngikutin ajaran saya (mamad_pedopil).... itu betuul.... jadi salahkan saya (mamad_pedopil) bukan mereka....
wanita di islam kan cuma obyek laki2.... :butthead:
mamad_pedopil
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Mon Jul 30, 2012 6:04 pm

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby abubakar » Mon Jul 30, 2012 11:12 pm

crayon-sinchan wrote:This is the confession of an ex-member of a legitimate Islamic group who planned various schemes to trick Christian girls in converting to Islam.
(Ini adalah pengakuan dari mantan anggota kelompok Islam yang sah yang merencanakan berbagai skema untuk menipu gadis Kristen supaya memeluk Islam.)
dst.. the devils diary

(islam sungguh 'damai', *speechless*)[/quote]
Mungkin yg ini kale ahmed-awny-shalakamy-penebusan-dosa-buku-t26434/



Penebusan Dosa

Dari buku Kumpulan kesaksian para Murtadin:
WHY WE LEFT ISLAM
(Kenapa kami meninggalkan islam)
http://www.nydailynews.com/gossip/2008/ ... wrath.html
http://www.prweb.com/releases/2008/04/prweb885574.htm


“Saya selalu sebal dengan senyum yang mereka (orang2 kristen) sunggingkan dimulut mereka ketika kukritik, kuejek dan kupermalukan… Sekarang saya tahu kenapa mereka tersenyum. Karena cinta, kasih, ampunan dan toleransi mereka akan musuh2 mereka. Karakteristik kristen itulah yang membuat damai.”

Elemen2 ekstrim dan tiranis yang ada di Iran dan Palestina mungkin tidak mengagetkan bagi orang barat – khususnya setelah kejadian 11 Sep 2001 – tapi yang terjadi di Mesir mestilah mengejutkan mereka. Tanah sang Firaun, tujuan dari jutaan turis, juga, sayangnya, markas dari islam ekstrim.

Mesir adalah tanah kelahiran Tangan kanan dari Osama bin Laden, Ayman Al-Zawahiri. Meski terlahir dari darah aristokrat Mesir dan dididik sebagai dokter bedah, Zawahiri, seperti anak muda mesir lain, menolak keistimewaannya itu dan malah jadi tertarik pada islam radikal lewat ajaran2 Sayyit Qutb, orang yang ide2nya membantu mendirikan al-Qaeda. Tahun 1998, Zawahiri membawa organisasi Jihad islam Mesir menyatu dengan kekuatan Osama bin Laden. Bersama-sama mereka membentuk al-Qaeda dan kejadian2 setelah itu menjadi catatan sejarah yang tragis. Ini adalah sekilas latar belakang dari Ahmed Awny Shalakamy.

Saat ini, Ahmed percaya bahwa dia adalah saksi hidup dari sistem kepercayaan sesat yang mengilhami manusia utk melakukan kekejian2 yang mengerikan. Dia akui ketika muda, dia begitu dipenuhi dengan kebencian hingga dia keluar rumah begitu saja sambil membawa parang dan membunuh dua orang Sikh tak bersalah – ayah dan anak. Seorang Hindu Bangladesh diseret oleh Ahmed kesebuah mesjid dan dipukuli hingga mati. Sang korban, yg meminta-minta ampun, sepertinya tidak punya pengaruh pada para penyembah Kabah fundamentalis ini, yang terus-menerus berteriak “BUNUH KAFIR, BUNUH KAFIR”. Dalam kesaksian ini, Ahmed juga mengungkapkan bagaimana dia memikat wanita non muslim kedalam islam, dan setelah mereka masuk islam dia mengarak mereka dijalan2 untuk mempermalukan keluarga mereka.

Ahmed berpaling 180 derajat dalam pemikirannya, lalu menulis kesaksian ini karena dia sekarang percaya bahwa manusia tidak terlahir jahat tapi menjadi jahat lewat indoktrinasi. Dia sekarang menghabiskan hidupnya untuk mencari para wanita yang dia ajak ataupun paksa masuk islam dan menolong mereka membangun kembali hidup mereka yang pernah dia hancurkan.

Ahmed punya pesan bagi orang2 yang membaca tulisannya: Terorisme bukan jalan hidup, tapi jalan mati. Dan sampai kita bisa hentikan islam, tak seorangpun akan aman. Ahmed keluar islam karena dia percaya islam membuat dia membunuh. Dan dia takut dunia barat terlambat mengenali ancaman ini.

Kesaksian Ahmed Awny Shalakamy.

Aku besar di Giza, Mesir. Ayahku seorang kontraktor bangunan dan terlibat dalam kegiatan2 islami. Dia ketua dari Perkumpulan islam Lokal dan kadang berkhotbah jum’at di mesjid2.

Ayahku benci kristen. Dia mengajarkan bahwa kristen itu kafir yang mengkontradiksi diri mereka sendiri dengan mengatakan bahwa Yesus Kristus itu Tuhan sementara buku rusak mereka (bible) punya ayat2 yang membuktikan Yesus Cuma nabi. Itu semua bagian dari retorika yang biasa kita dengar dari Speaker/TOA mesjid yang menggelegar, dan dari radio2 ataupun kaset2 yang diputar keras2 dijalanan mesir. Dalam atmosfir demikian, seorang anak muslim di Mesir disuapi kebencian bareng dengan disedotnya susu ibu mereka.

Perkumpulan islam Ayah sangat aktif dalam segala bidang. Menjalankan asrama wanita, workshop, klinik, taman kanak-kanak, madrasah dan sekolah utk belajar dakwah islam. Perhatian utama kelompok ini adalah untuk menyebarkan islam dengan segala cara.

Selama berkuasanya presiden Anwar Sadat, Imam besar Al-Azhar, Mohammad Abdel Halim Mahmoud, terlibat dalam persekongkolan dengan wakil presiden, Mr. Hussein el Shafei. Sheikh Keshk juga terlibat dalam hal ini dan menyusun rencana bersama dengan Mohammad Osman Ismail, Gubernur Assiut yg lama, serta Mohammad Abdel Mohsen Saleh. Baik Ismail maupun Saleh adalah pendiri dari Perkumpulan Dakwah Islam yang tersebar luas, salah satunya yang diketuai ayahku.

Tujuan dari kelompok2 ini adalah mengubah Mesir menjadi negara islam dalam perioda 50 tahun saja. Anggota dari keluarga Kerajaan Saudi, yang terlibat juga dalam pergerakan Wahhabi serta seorang pangeran Minyak dari Teluk, mendanai rencana ini. Uang ditebarkan dengan royalnya utk membujuk wanita kristen dengan segala cara. Harga yang dibayar bagi setiap satu wanita yang masuk islam adalah 5.000 Pound Mesir, ini tahun 70 dan 80an. Uang itu dibagi untuk lelaki muslim yang memikat sigadis dan anggota polisi serta anggota kelompok yang terlibat dalam ‘penarikan’ si gadis/wanita itu.

Kerja dari kelompok Penarikan di Mesir ini terus berlanjut dan pembayaran akan hasil ‘penarikan’ sekarang menjadi lebih besar lagi. Saat ini harga seorang gadis jika berhasi ditarik masuk islam adalah 10.000 Pound Mesir dan harga itu bisa naik sampai 200.000 Pound Mesir jika si gadis berasal dari keluarga kristen terkenal, atau anak dari Professor sebuah universitas, anak mentri atau anak dari seseorang yang berhubungan dengan pemimpin gereja.

Seperti ayah, saya juga ikut dalam kelompok ‘penarikan’ ini. Setelah kami berhasil menarik wanita kristen masuk islam, kami akan mempamerkan siwanita ini dengan mengaraknya dijalan2 keliling kota. Kami memainkan musik dengan keras dan mengibarkan bendera islam sambil berteriak “Allahu Akbar” utk mengumumkan kemenangan Islam. Kami juga meneriakan slogan2 yang mengejek kristen. Tidak ada orang kristen yang mampu menonton pawai ini, juga tidak bisa mereka serang, karena kami dijaga polisi.

Ini adalah praktek yang normal, sampai tahun 1985, ketika pawai2 demikian dilarang. Meski demikian, kami meneruskan usaha2 ‘penarikan’ ini. Kami memfokuskan utk menarik wanita/gadis kristen karena kami percaya bahwa ini akan lebih mempermalukan mereka. Di Dunia Timur, kehormatan kaum lelaki bergantung pada anak perempuan, saudari atau istrinya, jadi mempermalukan mereka lebih hebat dengan mengincar wanita2nya.

Kami pakai segala macam tipuan utk menarik wanita kristen. Utamanya kami mengincar emosi dan impuls hati mereka. Kami juga memakai skandal untuk menarik para wanita ini dan dengan skandal itu bisa membuat mereka melakukan apapun yang kami mau. Ini yang saya lakukan ketika saya ikut dalam kelompok itu. Udah dibayar, saya juga dijanjikan hadiah tambahan karena setiap kutarik wanita kristen masuk islam saya akan dihadiahi satu bidang tanah di SURGA.

Kisah berikut ini adalah mengenai para wanita yang berhasil saya pancing masuk islam lewat penipuan.

Fatimah aslinya dari Kairo dan masuk kuliah dikota dimana keluarga saya tinggal. Saya kuliah ditahun pertama saat itu, dan ini tugas pertama ‘penarikan’ saya.

Fatimah sangat cantik. Punya beberapa teman wanita muslim yang bilang pada saya bahwa dia ‘ikan’ yang mudah ditarik. Mereka mengatur pertemuan saya dengannya dan saya pura-pura jatuh cinta mati padanya, menatapnya dengan penuh cinta dan berkata dengan suara sangat mesra padanya.

Ketika Fatima dan saya mulai bercakap, saya bertanya padanya mengenai iman kristen. Saya sadar langsung bahwa saya harus ganti taktik jika ingin menjebaknya. Saya mulai meyakinkan dia bahwa saya cina padanya dan saya terus berupaya hingga diapun cinta pada saya. Teman2 cewek dia yang muslim semua sadar apa yang sedang terjadi dan malah menolong saya membuat dia jatuh dalam pelukan saya. Saya bilang padanya kita akan menikah dan memegang iman masing2, karena islam membolehkan pria muslim menikahi ‘Para Ahli Kitab’ dan tetap memegang agama masing2 karena merekapun percaya pada Tuhan yang sama. Saya jebak dia dan dia hamil.

Secara rahasia saya pergi kegereja bersamanya beberapa kali, bahkan saya beli buku2, lambang2 kristen utk meyakinkan dia bahwa saya pengagum kekristenan. Saya bilang bahwa saya mau sekali masuk kristen, tapi tidak bisa karena bisa dibunuh jika murtad. Lalu saya katakan cinta padanya dan tak bisa hidup tanpa dia dan jika dia masuk islam, dia tidak akan dibunuh oleh orang kristen, lagipula dia mengandung anak saya – buah cinta kami berdua.

Dia ketakutan dan tidak tahu harus melakukan apa. Saat itu, saya minta agar jangan merusak hubungan dia dengan gereja dulu, berlakulah normal dan sebagai kamuflase pergi ke gereja hari kamis utk pengakuan dosa, hari jumat untuk komuni dan hari minggu untuk misa. Dia mengikuti perintah saya dan satu malam, sesuai instruksi saya, dia datang membawa koper dan perhiasan dia, kami habiskan malam dirumah jalan Gameat El Dewal El Arabia. Sabtu pagi, kami punya janji dengan seseorang terkemuka di Al Azhar untuk mengatur dia masuk islam dan mengucapkan syahadat. Kuganti namanya menjadi Fatima El Zahra Mohammad Ali El Mahdi.

Usaha2 keluarga dan kristen lain utk mengambilnya kembali sia-sia belaka. Saya pastikan agar dia sendirilah yang menolak kembali, dia sudah saya cuci otaknya. Usaha saya berhasil karena dia yakin sekarang dia menyembah Tuhan Yang Asli, Tuhannya Islam, Allah SWT.

Setelah lima minggu meraih kemenangan bagi islam ini dan menerima hadiah uangnya, saya memutuskan utk meninggalkan pelacur tak beriman ini. Dia terlalu murahan bagi saya dan Cuma sekedar objek kenikmatan belaka. Gimana bisa aku punya anak dari keturunan darah kafir kristen, pikir saya. Saya juga mewajibkan dia bekerja utk nafkah hidupnya sendiri. Saya bilang bahwa dia harus melayani Tuan Muslimnya yang memberi atap rumah diatas kepalanya dan dia harus berterimakasih bahwa saya menikahi dia dan menyelamatkan dia dari malu.

Saya mulai berpikir utk mengulangi hal demikian lagi, dan lagi dengan wanita lain, jadi saya bisa menikmati hidup, melayani agama saya dan juga menjamin hidup setelah mati saya. Saya percaya dengan melakukan ini saya membela agama saya dengan membuat orang2 kafir masuk islam; saya menikmati kehidupan sekaligus dibayar uang; dan saya akan dijamin diakhirat nanti karena telah punya tanah berhektar-hektar atas nama saya di surga. Saya juga punya ‘babu’ pengurus rumah secara gratis, sekaligus utk memuaskan birahi saya. Dia bekerja utk nafkah hidupnya sendiri dan jika saya menginginkan dia utk seks, dia harus siap utk memenuhinya.

Saya menikmati penyiksaan, pemukulan dan penghinaan pada Fatima. Saya yakin dia tidak sungguh2 beriman islam dan dia hanya takluk pada insting kewanitaannya belaka. Semua ini semakin membuat saya cenderung menyiksanya sebagai balasan. Fatima hidup bersama saya selama tiga tahun, tujuh bulan dan 12 hari. Selama itu saya telah membuat delapan (8) gadis lain masuk islam.

Ketika aku bertemu Abir, wanita ini sedang kuliah diUniversitas yang jauhnya 1.5 jam dari rumahnya. Dia berasal dari keluarga kaya. Ayah dan ibunya dokter dan saudara lelakinya seorang dokter di Angkatan Darat Mesir. Meski dia rajin ke gereja, dia tidak begitu relijius. Abir terbuka dalam pergaulannya, ia berteman tidak hanya dengan kristen tapi dengan orang islam juga. Meski dia mudah berteman tapi sulit bagi saya utk mendapatkannya dan harus melakukan tipu daya. Sebagai seorang muslim, kami percaya bahwa kami selalu dalam keadaan perang dengan ‘kafir najis’, dan dg demikian boleh2 saja menipu mereka, tidak dosa.

Satu hari saya menerima kunjungan dari seorang anak muda muslim yg bilang ingin menikahi Abir dan meminta saya menolong dia agar Abir mau masuk islam. Setelah menyusun rencana matang, saya temukan teman dekat Abir ini adalah seorang gadis muslim yg religius. Tapi, dia menganggap Abir sebagai saudara angkatnya sendiri dan ini sangat menyebalkan saya. Jadi saya kunjungi teman dekatnya (si gadis muslim itu) dan bicara mengenai kepercayaan rusak dari kekristenan dan mengingatkan dia akan apa yang Allah SWT katakan dalam Quran. “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi teman-teman (mu); sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi teman, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim.” Q 5.51. Saya bilang bahwa Jihad melawan mereka adalah kewajiban dari setiap muslim dan dia harus menyumbang bagi kemenangan Islam. Gadis muslim ini percaya bahwa saya benar dan berjanji akan melakukan apa yang saya inginkan. Saya bilang jangan memperlihatkan kebencian pada teman kristenmu itu, berlakulah seperti biasa, bahkan perkuat persahabatanmu dengan dia, sambil ikuti perintah2 saya.

Lalu saya temui seorang muslim ahli farmasi yang menjadi anggota perkumpulan kami dan meminta dia obat halusinasi. Saya beritahu untuk apa obat itu. Dia ingin menyumbang bagi islam karenanya dia setuju memberi obat itu. Lalu saya berikan obat itu pada sigadis muslim temannya dan bilang agar memasukkan dua tablet pada minumannya dan larutkan dengan baik, usahakan Abir meminumnya, lalu panggil kami segera setelah dia mabuk.

Sigadis muslim memanggil kami setelah Abir mabuk di apartemen dia. Kami datang membawa kamera dan perekam video. Kami mulai mempermainkan tubuh Abir dan dia merespon, tidak sadar apa yang kami lakukan. Abir ditelanjangi dan dibawa kekamar tidur.

Saya rekam semua yang terjadi dikamar itu, selama tiga jam kami membuat foto dan rekaman video bergantian. Ketika Abir sadar, dia sadar apa yang terjadi dan mulai berteriak dan menangis. Dia menghina kami, menghina Islam, nabi Islam dan mencoba menyobek-nyobek Qur’an, punya temannya. Saya tunjukkan rekaman video dan foto telanjangnya dan mengancam utk menyebarkan itu keluar dan kepada keluarganya, juga keluarga kristen lainnya. Saya ingatkan bagaimana akan malu dia beserta keluarganya oleh skandal ini. Dia menangis dan terjatuh kelantai. Memohon pada kami agar jangan melakukan itu, bahkan kaki kami diciuminya, tapi kami berkeras jika dia tidak mau melakukan apa yang kami perintahkan, kami akan menyebarkan semua ini.

Dia menyerah. Tangisan dan keputus asaannya begitu merdu ditelinga saya. Selama beberapa minggu kedepan dia ikut serta mendengarkan ceramah perkumpulan kami, dimana dia dicuci otak oleh Sang Sheikh. Dia tidak bisa mendebat. Bahkan dia sangat menyebalkan, terus menerus menangis.

Kami ajarkan apa yang harus dikatakan pada polisi nanti. Dia mengikuti instruksi kami ketika diwawancara oleh polisi. Dan ketika polisi bertanya kenapa dia mau masuk islam, dia berkata bahwa Nabi Muhammad mendatanginya dalam mimpi dan menyalaminya dengan salam Islam, memanggilnya “Aisha”. Yesus juga muncul dalam mimpi itu, menyalaminya dengan salam islam juga, menolak semua orang kristen, dan berkata bahwa tidak ada tuhan selain Allah SWT. Dia bilang bahwa Yesus berkata dia adalah hamba Allah dan nabi dan Muhammad adalah nabi Allah. Lalu, dia bilang, Yesus mencium kepala Muhammad dan meminta dia utk mengulangi apa yang diucapkannya dari Quran, “Maka apakah mereka mencari agama yang lain dari agama Allah, ….dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (Q 3.83-85).

Dia mengatakan ini semua tidak hanya dihadapan polisi. Tapi juga dihadapan keluarganya dan pendeta yang mengunjungi dia. Reaksi dia ketika kunjungan ini, yang disebut konseling, diatur oleh kami dan disetujui oleh polisi sebelum pertemuan. Itu semua tipuan dan meski dia dikunjungi oleh pendeta yang berbeda-beda, dia Cuma bisa bilang apa yang harus dia katakan, perkataan yang kami perintahkan.

Setelah semua prosedur sah dilengkapi, dia mendapat kartu Tanda Penduduk baru dan nama islam baru: Aisha Abdalla El Mahdy. Kami berhasil dalam rencana kami, dan pria muslim, Yasser, seorang mujahid, mendapatkan wanita yang dia inginkan bersama dengan hadiah uang, yg cukup banyak karena dia berasal dari keluarga yang terkenal. Saya menerima 25% hadiah, tambah uang pengganti utk ‘uang lelah’ para polisi dan orang2 lain yang terlibat seperti si ahli farmasi, teman sigadis, dll.

Keluarga Aisha dipermalukan dan dihina. Hasilnya, ibu dia menjual apoteknya dan ayahnya berhenti praktek dokter. Mereka pindah kota dimana mereka beserta skandalnya tidak dikenal.

Aisha menikahi Yasser dan hidup sebagai orang buangan, karena dia dibenci oleh keluarga Yasser. Dia menikah hanya dua bulan saja, karena Yasser merasa bosan dan tidak menginginkan dia lagi. Dia ceraikan dan ditendang kejalanan kota.

Karena dia saudara muslim kami, tidak boleh bergelandangan, saya bawa dia kemarkas perkumpulan, dimana dia hidup sebagai pembantu, membersihkan tempat itu, menyiapkan makanan dll. Dia tinggal disana selama tiga bulan hingga dia boleh menikah kembali. Sang pengantin pria adalah seorang muslim yang tahu kisah ‘penarikan’ Abir. Dia seorang kuli pasar dan sudah menikah dan punya enam anak. Aisha tidak mau menikahinya dan memohon kami agar jangan menikahkan dia dengan kuli itu. Kami acuhkan dan paksa dia menikah dengan kuli pasar itu.

Dia hidup menderita. Bekerja sebagai babu pembersih rumah dan menjual sayur2an utk menafkahi suami dan anak2 suaminya. Sulit dibayangkan bahwa dia dulunya seorang pelajar dari keluarga kaya, keluarga dokter. Hidupnya hancur. Suami keduanya itu menceraikan dia setelah lima bulan. Setelah itu dia tidak menikah lagi karena foto dan rekaman videonya beredar luas, dia dianggap najis dan lacur. Dia jadi gelandangan dan hidup dikamp2 jalanan. Ketika dia sedang dalam puncak penderitaanya, dia menangis : “Tuhan ampuni aku.”

Tuhan menunjukkan ampunan dan menjawab doanya.

Disaat dia bergelandangan dikota, saya menjadi seorang kristen dan blasak blusuk mencari setiap wanita yang saya ‘tarik’ masuk islam dulu. Saya temukan Abir yg jadi gelandangan dan saya temui dia bersama dengan istri saya. Kami bawa dia kerumah dan kami rawat. Kami cari orang tuanya dan menceritakan situasi dia, saya kirim kerabat beserta seorang pendeta untuk menjelaskan semuanya. Mereka menangis mendengar kabar ini dan berhasrat utk bertemu dengan Abir. Reuni keluarga diatur dalam satu gereja di Kairo. Sebuah pertemuan yang sangat mengharukan. Saya pikir keluarganya akan menghina dan menghukum dia, tapi ternyata tidak, mereka menerima dan sangat senang Abir berkumpul dengan mereka lagi.

Ketika keluarga itu saling peluk dan cium, saya tersentuh oleh cinta yang mereka perlihatkan, saya bertanya-tanya kenapa kami (islam) menyakiti orang2 kristen seperti ini. Saya selalu sebal dengan senyum yang mereka (orang2 kristen) sunggingkan dimulut mereka ketika kukritik, kuejek dan kupermalukan… Saya bilang itu adalah senyum dengki karena mereka minoritas dan tidak sanggup melawan kami para muslim. Sekarang saya tahu kenapa mereka tersenyum. Karena cinta kasih, ampunan dan toleransi mereka akan musuh2 mereka. Karakteristik kristen itulah yang membuat damai.
Setelah Abir bertemu keluarganya, dia pulang bersama mereka. Mereka menyambut dia dengan cinta dan kebaikan seperti kitab suci mereka katakan mengenai Anak yang Hilang. Ibunya membelikan baju yang indah, ayahnya membawa perhiasan yang cemerlang. Mereka merayakan kembalinya dia dan mengucapkan kalimat Bible (“Anakku yang mati sekarang hidup kembali dan yang hilang telah ditemukan”).

Permintaan diajukan pada Jemaat Ulama utk mengembalikannya pada kekristenan, dan disetujui. Seorang pengacara kristen menjadi sukarelawan mengajukan petisi pada pengadilan utk mengembalikan nama kristen dan KTPnya: Pengadilan mengabulkan. Sekarang dia tinggal di Perancis, diaman dia melayani gereja Koptik dengan suami dan anak perempuannya.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: MESIR: video perkosaan rame2 gadis Koptik by muslim

Postby anne » Mon Jul 30, 2012 11:23 pm

crayon-sinchan wrote:
. the devils diary



Confession of an Ex-Devil

Ini adalah pengakuan bekas anggota kelompok Islam yang resmi, yang merancang berbagai skema untuk mengelabui gadis-gadis Kristen agar masuk Islam.

Namaku Ahmad Awney Shelkamy, seorang murtadin

Dengan sepenuh hatiku aku berharap anda membantu menyebarkan artikel ini

Aku dibesarkan di Mesir sebagai seorang Islam, seperti yang kukatakan di artikelku sebelumnya, yang dipublikasikan di situs-situs Mesir.

Aku akan menulis kisah singkat perjalanan hidupku saat masih Islam.

Aku besar dalam keluarga Islam sesungguhnya; kami hidup di kota Giza, Gammete El-Dole El-Arabia. Ayahku kerja di bidang konstruksi. Ia pemimpin sebuah organisasi Islam resmi di Giza. Ia biasa memanggil orang untuk sholat di mesjid (muezzin); Ia juga menyampaikan khotbah Jum’at, dan mengajar Qur’an. Menurutku, ia seorang munafik, karena diam-diam melanggar puasanya di bulan Ramadhan, bulan suci umat Islam. Sementara ia sendiri memaksa anak-anak di bawah usia 10 tahun untuk puasa. Ketika kami masih anak-anak, ia biasa memaksa kami puasa, dan jika kami tidak puasa, kami dihukum dengan pukulan. Itu luarbiasa menjijikkan.

Ayahku sangat parah kebenciannya pada umat Kristen. Dalam pandangannya, keyakinan Kristen salah. Ia ajarkan pada kami bahwa Kristen adalah ajaran sesat. Katanya, “Mereka percaya bahwa Isa, anak Maryam adalah anak Tuhan, dan di ayat lain di buku sesat mereka, ia cuma nabi Allah.”

Ada banyak tuduhan semacam ini yang setiap hari kudengar dari pengeras suara mesjid tiap Jum’at, juga dari kaset-kaset yang direkam dan dijual di setiap sudut Mesir.

Ada banyak orang terkemuka di Mesir, seperti sheik El Shaarawy dan sheik El Ghazaly, yang kemudian mengikuti garis ekstrim.

Dalam suasana seperti inilah, aku dibesarkan. Orangtuaku menanamkan kebencian terhadap Kristen sejak aku kecil.

Ayahku, ketua sebuah organisasi Islam yang mengatur beberapa kegiatan sosial, seperti akomodasi para pelajar Islamah yang berasal dari kota-kota yang jauh dari universitas, penitipan anak, serta sebuah kelompok yang bertujuan memualafkan perempuan Kristen, berapapun biayanya dan dengan cara apapun.

Organisasi Islam resmi ini mengikuti suatu skema yang dirancang semenjak rejim Presiden Anwar Sadat yang korup berkuasa, dengan bantuan para pemimpin agama dan politik, serta sekelompok orang b0doh dari sosial ekonomi rendah.

Orang-orang ini menjadi pendiri organisasi yang lebih besar, untuk memualafkan gadis-gadis dan wanita Kristen.

Ayahku sangat dekat dengan presiden korup, Sadat Ayah mengikut orang-orang ini secara buta.

Tujuan dari skema ini adalah mengIslamkan seluruh Mesir dalam jangka waktu 50 tahun sejak skema mulai dirancang. Di saat yang sama, mendesak umat Kristen Mesir, memaksa mereka keluar dari pekerjaannya, apakah dengan membiarkan mereka menetap dan melakukan pekerjaan kasar, atau dipaksa keluar Mesir dan bermigrasi ke negara-negara lain.

Keluarga Wahabi-lah yang mendanai skema ini; mereka adalah anggota keluarga kerajaan Arab Saudi dan berbagai keluarga kerajaan di wilayah Teluk. Uang mengucur dari orang-orang ini; mereka bersedia membayar sejumlah besar uang untuk anak-anak gadis dan wanita. Mereka ingin mengislamkan anak-anak gadis dan wanita dengan biaya berapapun. Di tahun 70-an dan 80-an saja, biaya untuk seorang wanita atau anak gadis mencapai 5 ribu pound Mesir, yang merupakan jumlah sangat besar, dalam ukuran saat ini.

Uang dibagi diantara beberapa orang; yang bertangung jawab atas ke-mualaf-an mengambil setengahnya, sementara sisanya untuk anggota kepolisian [jika mereka membantu] dan orang lain yang terlibat dalam proyek. Uang yang dibayar akan digandakan dari 10 ribu hingga 100 ribu pounds Mesir, tergantung status sosial sang gadis, apakah ia berasal dari keluarga terkemuka atau tidak.

Kami biasa merayakan secara khusus di jalan-jalan, untuk keberhasilan memualafkan gadis-gadis, hanya untuk membuat perih dan menyakiti umat Kristen dan keluarga si gadis di wilayah tersebut.

Celakalah orang yang berniat menghalangi pawai ini; apakah dia keluarga si perempuan atau umat Kristen lain.

Selalu ada dua mobil polisi, di depan dan di belakang pawai. Itu adalah tradisi keberhasilan memualafkan perempuan, hingga tahun 1985, saat praktek ini dihentikan. Namun demikian, kami terus merancang rencana memualafkan perempuan Kristen.

Kami terutama menargetkan gadis-gadis dan wanita Kristen hanya untuk mempermalukan pria Kristen. Jika pria Timur kehilangan saudara, anak perempuan, atau istri, hal itu akan mendatangkan rasa malu yang sangat.

Rencananya adalah menarik gadis Kristen melalui emosi dan penampilan lahiriahnya sebagai perempuan. Jika tidak berhasil, kami biasa memperdayanya lewat skandal moral dan memerasnya agar melakukan apa yang kami inginkan, yakni masuk Islam untuk menghindar dari skandal, sebagaimana yang akan kita lihat nanti.

Skema ini merupakan sumber pendapatan yang menguntungkan bagi siapapun di Mesir, dan sedang berlangsung di seluruh negri.

Aku sangat yakin bahwa dengan memualafkan orang-orang Kristen itu, aku mendapat jaminan masuk surga. Keyakinan ini membuat kami [para pria Islam] bekerja keras dan lebih keras dalam skema ini.

Aku menikah dengan salah satu gadis Kristen yang kuperdaya, dan dari waktu ke waktu aku mengajukan pertanyaan padanya mengenai iman Kristen, aku senang belajar filsafat. Aku ingin mengkritik iman Kristen dan bahkan ingin menulis makalah mengenai betapa kelirunya Alkitab. Aku mulai mempelajari filosofi rasul Paulus, bagian yang sangat kusukai. Aku mencoba bertanya pada istriku, namun ia tak dapat menjawabku. Aku mulai membaca Perjanjian Baru, dan aku sangat menyukainya hingga tak bisa berhenti membacanya. Aku tak bisa menolak kebenaran di dalamnya, dan setelah beberapa bulan aku mulai menolak filosofi Islam. Pada saat itu aku berdiam diri bersama istriku, aku tidak banyak bicara padanya dan mempelajari banyak buku, khususnya mengenai gereja masa awal.

Suatu malam, Tuhan Yesus menampakkan diri padaku dan berkata, “Aku mengasihimu.” Tuhan Yesus memperlihatkan padaku luka di tangan dan kakinya. Ia juga sedih atas apa yang telah kulakukan terhadap gadis-gadis Kristen.

Aku pergi pada istriku, bertanya padanya dengan airmata mengalir di pipiku, apa yang harus kulakukan untuk menjadi orang Kristen? Istriku pikir aku bercanda dengannya, tetapi aku sungguh-sungguh dengan airmataku.

Di halaman-halaman berikut, aku akan membahas bagaimana aku berhasil menipu banyak gadis dan wanita. Bagaimana aku merencanakan menipu mereka dengan tipuan sekotor mungkin.

Aku berdoa agar siapapun yang membaca halaman-halaman berikut untuk memaafkanku, karena aku melakukan semuanya ini dalam ketidaktahuan. Dulu aku beranggapan bahwa aku menyenangkan Allah, tuhan Islam. Namun, atas kasih karunia Tuhan Yesus-ku, aku bekerja keras mengarahkan kembali setiap gadis dan wanita yang telah kutipu meninggalkan Kristen, agar meninggalkan agama jahat itu. Mereka semua kembali pada Tuhan Yesus Kristus dan KasihNya.

Aku tidak menulis artikel ini hanya untuk menceritakan kisahku, namun aku menulisnya untuk ‘meniup peluit.’ Aku menulis ini untuk memperingatkan setiap orang, dan setiap keluarga Kristen, bahwa kita bisa belajar dari kesalahan serta mengenali rencana berbahaya yang ditujukan pada orang-orang Kristen.

Aku khawatir beberapa gadis dan wanita berpikir mereka mampu mengatasi pencobaan semacam itu untuk beberapa saat, dan bila mereka ingin mengubah keputusan, mereka dapat kembali ke Kristen dengan mudah. Saudaraku, jika kalian berpikir demikian, kalian salah. Segalanya jauh lebih buruk dari yang kalian pikirkan. Aku menulis ini agar kalian mengerti skema rencana memualafkan kalian. Ini adalah rencana berbahaya terhadap orang-orang Kristen.

Bagi jiwa martir setia yang terkasih, Salah Mahmod, yang menumpahkan darahnya demi nama Yesus Kristus, setelah sebelumnya adalah anggota organisasi Islam. Ia menolak Tuhan Yesus dan gerejaNya, sampai kebenaran ilahi menyinari hatinya, dan Tuhan Yesus menampakkan diri padanya. Bagiku, itu adalah awal dari jalan mencari kebenaran. Doa serta dukungannya padaku, dan karenanya aku terlahir baru, aku manusia yang telah diubah, sama seperti Saul yang menjadi Paul.

Kepadanyalah aku mendedikasikan tulisan ini, semoga Tuhan Yesus Kristus mengaruniakannya kehidupan abadi bersama semua martir dan orang kudus.

Bumi dan segala isinya adalah milikNya.

John Ahmed

April ‏2005

==========

Berikut kasus pertama gadis yang berhasil kuperdayai.


GADIS PERTAMA (N.M.A.)


Gadis ini dari Kairo, ia datang ke kota tempat tinggalku untuk belajar di universitas [ayahku bekerja di bidang konstruksi dan kami pindah ke kota ini karena ada proyek besar]. Ia seorang gadis yang sangat cantik. Aku tahu dari teman-temannya di kampus kalau ia seorang korban yang mudah. Walau ia seorang teman yang tulus, namun bagi mereka ia tetaplah seorang kafir, karena ia Kristen. Mereka merancang agar aku bertemu dengannya beberapa kali. Aku diajar bagaimana terlihat benar-benar jatuh cinta padanya. Aku biasa memulai percakapan dengan menanyakan beberapa hal mengenai Kekristenan padanya, dengan tujuan membuatnya meragukan Kristen. Ia menjawab dengan jawaban tidak meyakinkan berdasarkan sudut pandangku, yang membuat aku mengubah taktik. Aku harus memperdayainya dengan menghujaninya kata-kata cinta. Seringkali aku sedikit meneteskan airmata untuk meyakinkannya bahwa aku benar-benar jatuh cinta padanya. Ia percaya padaku, dan ia berakhir di tempat tidur bersamaku. Segalanya berjalan sesuai rencana. Teman-temannya tahu affair kami, dan mendorongnya meneruskan dosa ini. Aku berjanji menikahinya, dan Qur’an mengijinkan kami, sebagai umat Islam untuk menikahi wanita Kristen. Aku meyakinkannya akan cintaku dan rasa hormatku pada Kristen, dan jika terserah padaku aku akan masuk Kristen, tapi aku tak bisa karena bisa dibunuh. Aku bahkan pergi ke gereja bersamanya dan membeli beberapa buku dari gereja, hanya untuk membuktikan rasa hormatku pada Kristen.

Tentu saja aku mencapai apa yang kuinginkan. Ia hamil dan saatnya aku mengatakan bahwa kami harus menikah, agar bayi kami, buah cinta kami, akan memiliki keluarga.

Ia sangat takut, dan di saat yang sama ia tidak dapat berpikir jernih. Kukatakan padanya agar tidak memutuskan hubungan dengan gereja, tetaplah pergi ke gereja, dan ia melakukannya.

Di hari Kamis ia pulang ke rumah keluarganya di Kairo, dan hari Jum’at ia pergi ke gereja mengikut persekutuan seperti biasa. Ia bahkan pergi ke Sekolah Minggu; ia guru sekolah minggu. Malamnya aku menunggunya dengan sekoper penuh berisi pakaian dan perhiasannya. Aku membawanya ke rumahku di Giza. Ia menginap disana, dan paginya ia muncul di kantor yang mengurus prosedur perpindahan agama di El Azhar, kantor kepala umat Islam dan ulama universitas. Aku merancang relokasinya ke kota dimana aku kuliah, sampai aku lulus universitas.

Aku mengubah namanya,dari N.M.A. menjadi Fatima El-Zahraa Mohamed Ali, nama khas Islam.

Keluarga, para sahabat dan pemimpin gereja berusaha mengubah pikirannya, namun tidak berhasil. Ia benar-benar sudah dicuci otak, ia yakin sekarang telah menyembah Tuhan yang benar, Allah Islam. Lima minggu berlalu, dan aku telah meraih kemenangan bagi Allah dan Islam. Aku menerima sejumlah besar uang atas keberhasilan ini dan dibagi diantara orang-orang yang telah kusebut sebelumnya. Tentu saja sekarang aku mendapat jaminan bagian surga penuh perawan, jadi mengapa aku mempertahankan istri seperti ini. Ia perempuan nakal dan mengkhianati agamanya sendiri. Kuputuskan untuk tidak memiliki anak dari perempuan seperti dia, menjual tubuh demi keinginan dunia; dan aku juga tak ingin punya anak yang punya keluarga Kristen. Aku yang sesungguhnya muncul. Alu menyuruhnya menggugurkan janin. Kugunakan hak-ku sebagai suami Islam untuk memukulinya. Kukatakan, kau harus bekerja untuk makan, pergilah dan bekerja pada tuan-tuan Islam yang mengambil perempuan nakal sepertimu untuk Islam.

Aku mengulang taktik serupa, seraya berpikir telah menolong agamaku, hidupku di dunia dan hidupku di akhirat. Menolong agamaku dengan memualafkan kafir ke Islam, menolong hidupku dengan menghasilkan banyak uang sebagai imbalan perbuatanku, dan menolong kehidupanku di akhirat dengan mendapatkan porsi lebih di surga.

Sekarang gadis ini bekerja sebagai pembantu tanpa bayaran, ia hanya bekerja untuk makan.

Ketika aku memiliki hasrat seksual, karena ia adalah salah satu propertiku, maka aku melakukannya sambil memukulnya dengan kesenangan sedemikan rupa, karena ia bukan umat Islam sejati. Aku yakin ia masuk Islam karena keinginan nafsu semata, itulah sebabnya aku ingin membalas dendam, menyakitinya dengan cara apapun.

Hal ini berlangsung selama tiga tahun, tujuh bulan dan dua belas hari, sampai hari yang diberkati itu tiba, Minggu 1998, ketika aku memutuskan untuk menerima Yesus Kristus sebagai juruselamat dan penebusku. Yesus Kristus menampakkan diri padaku secara pribadi, setelah sekian banyak penelitian dan studi dimana aku bertransformasi dari seorang Islam ke Atheis. Kutinggalkan setiap orang, bersandar pada diri sendiri, untuk mencari kebenaran sebagaimana yang telah kuungkap sebelumnya [aku telahmenuliskan mengenai periode ini dalam artikel terpisah]. Kukatakan pada istriku mengenai keinginanku menjadi Kristen; ia tidak percaya. Ia melihat air mata dan ketulusanku, baru kemudian ia percaya padaku. Dalam waktu tiga tahun, tujuh bulan dan dua belas hari terakhir, aku berhasil memualafkan delapan gadis ke Islam, disamping gadis-gadis lain yang dimualafkan ayahku.

Atas karunia Tuhan Yesus Kristus, dengan pertolonganNya, memampukan aku membawa kedelapan gadis yang telah kutipu kembali ke Kristen, juga beberapa gadis yang telah dimualafkan ayahku. Saat ini aku sedang berdoa dengan sungguh-sungguh untuk gadis-gadis lainnya. Aku mendapat berita baik mengenai mereka; mereka kembali satu demi satu.

Biarlah nama Tuhan Yesus Kristus dimuliakan



===========


GADIS D.B.A.


Ini adalah kisah gadis Kristen D. Ia belajar di sebuah perguruan tinggi, sekitar satu setengah jam dari rumahnya, dan berasal dari keluarga yang sangat dikenal kaya dan memiliki kedudukan sosial penting. Ayahnya seorang dokter dan ibunya seorang apoteker. Saudara laki-lakinya juga dokter di angkatan bersenjata dengan pangkat perwira.

Aku ingin memualafkan dia ke Islam, namun ini adalah pekerjaan yang amat berat, kusadari takkan bisa memenangkan hatinya dengan cinta palsu. Aku harus menggunakan cara kotor agar berhasil. ‘Tujuan menghalalkan cara,’ bagaimanapun kami, umat Islam, dalam keadaan perang terus menerus dengan orang-orang Kristen kotor ini, dan kami hanya bisa memenangkan perang ini melalui penipuan.

Selama masa-masa aku mencoba memualafkannya, seorang pemuda bernama Yasser datang menemuiku, memintaku menolongnya untuk menikahi gadis D ini. Ia mau menolongku memualafkannya ke Islam dengan cara apapun.

Gadis D punya sahabat dekat; seorang muslimah taat, namun masih menganggap D saudaranya. Aku pergi menemuinya serta meyakinkannya bahwa agama Kristen salah, dan kukutip ayat, “Sekali-kali orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela terhadap kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka.” juga Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim’ Kukatakan bahwa Jihad, berjuang demi Islam, menyatakan bahwa kewajiban setiap umat Islam untuk mengislamkan semua orang, dan jika kau melakukan ini, kau bukan hanya berpartisipasi demi kejayaan Islam, namun kau juga akan mendapat imbalan di surga. Teman ini menjadi yakin dengan cara ini, karena ayat-ayat tersebut dari Qur’an, dan ia lantas menanyakan apa yang harus kami lakukan. Kukatakan bahwa ia harus bersikap sangat bersahabat dengan gadis Kristen ini, lebih dari sebelumnya, dan ia setuju. Sementara itu aku pergi ke apoteker Islam, rekan dalam organisasi Islam kami, dan memintanya menyediakan obat yang mengakibatkan halusinasi. Kukatakan bahwa aku hendak memberikannya pada seorang gadis Kristen. Dengan senang hati ia memberikannya, karena ia percaya kalau ia sedang berjuang demi Islam, dan sekali lagi ia mendapatkan bagian di surga dengan banyak perawan.

Aku mengambil obat dalam bentuk tablet tersebut, dan menyuruh teman muslimah menaruh dua tablet dalam segelas susu saat sarapan, dua di makan malamnya, dan dua lagi dalam yogurt malam hari. Kataku, “Segera setelah kau melihat perubahan dalam kelakuannya, hubungi kami.” Demikianlah, ia menghubungi kami; Yasser dan aku pergi, mendapatkan gadis D berhalusinasi berat. Aku membawa kamera video, dan mulai bercanda dengannya. Ia tidak sadar apa yang terjadi, ia benar-benar diluar kesadaran. Yasser melucuti pakaiannya dan melakukan hubungan seks dengannya, sementara aku mensyuting semua adegan selama tiga jam. :(

Ketika efek dari obat memudar dan ia mendapati dirinya telanjang dan kehilangan keperawanannya, ia murka, menangis dan menjerit. Ia mengutuk kami dengan semua keberadaannya; ia mengutuk Islam dan nabi Islam, Muhammad, ia mencoba mengoyak halaman-halaman Quran.

Kuperlihatkan rekaman video padanya, dia benar-benar hancur, karena video dan gambar-gambarnya akan dicetak dan disebar ke semua kerabat Kristennya dan semua orang yang kenal padanya. Seperti yang kukatakan, ia berasal dari keluarga terkemuka, dan ini akan mendatangkan rasa malu luarbiasa pada mereka. Gadis D berlutut dan memohon kami memberinya rekaman tersebut, tapi kami tidak tergerak.

Kami katakan padanya, “kau tak punya pilihan selain melakukan apa yang kami katakan padamu, karena keluargamu akan membunuhmu jika mereka tahu mengenai video dan gambar-gambar ini.”

Ia tak punya pilihan selain tunduk pada kami, dan aku bersorak melihatnya benar-benar patah hati dan depresi.

Kami pergi ke organisasi Islam selama lima belas hari, mempersiapkan ia secara mental untuk mualaf, kami mencuci otaknya. Gadis malang itu tak membantah sama sekali, hanya menangis sepanjang waktu.

Sekarang saatnya pergi ke kantor polisi [sudah ketentuan di Mesir, bahwa setiap orang yang hendak masuk Islam harus pergi ke kantor polisi dan keamanan negara], dan ia melakukan persis seperti apa yang disuruh.

Kami katakan padanya, “Bila petugas bertanya mengapa kau mau masuk Islam? Katakan sudah keinginanku untuk masuk Islam, katakan kisah berikut padanya:

Aku bermimpi mengenai nabi Muhammad, Allah memberkati jiwanya, dan ia berkata padaku damai besertamu, dan rahmat serta ampunan Allah untukmu, dan nabi Eissa [nama Yesus dalam Quran] bersamanya memberi salam damai padaku, dan mencela semua ajaran Kristen karena tidak menerima Muhammad sebagai utusan Allah, dan tak ada tuhan selain Allah. Dan Eissa juga mencium kepala Muhammad serta mengatakan ayat Quran berikut, “Ia yang menganut agama selain Islam, Allah tidak akan menerimanya di hari akhir karena ia orang yang merugi.” Juga Muhammad mempunyai istri bernama Aisha [ia salah satu dari banyak istri Muhammad, Muhammad menikahi Aisha ketika ia berusia enam tahun, dan melakukan hubungan suami istri ketika ia berusia Sembilan tahun] yang juga muncul dalam mimpiku.”

Gadis Kristen ini melakukan yang diperintahkan di depan petugas polisi. Keluarganya, yang memiliki status sosial tinggi, datang untuk berbicara padanya. Ibunya menangis, namun D mengutuk ibunya dan dua pendeta yang datang bersama keluarganya.

dst…….
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users