. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MENGUNGKAP KEBUSUKAN HABIB!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

MENGUNGKAP KEBUSUKAN HABIB!!!

Postby El islaam » Fri Jul 06, 2007 11:15 pm

MENGUNGKAP KEBUSUKAN HABIB

Bagi kalangan islam habib sangat di segani, krn mereka dianggap keturunan nabi (bisa dilihat pada tulisan dibawah). Walaupun buat gue sebenarnya habib agak meragukan krn sebetulnya habib adalah keturunan org Persia bukan Arab seperti si m, tapi no problem lah, Gue disini Cuma mau mengungkap kebusukan habib yang keturunan nabi mulia yg selalu berbicara soal agama dan mengatas namakan islam.
Habib jika mempunyai anak laki2 disebut said dan klo cw disebut syarifah kecuali setelah besar barulah disebut habib. Kebusukan habib adalah MELARANG KERAS syarifah utk menikah dgn lelaki biasa walaupun si lelaki adalah org arab dan fundamentalis pula, apalagi model abu dujana, imam samudra, jafar umar thalib apalagi anggota2 islam di situs kita ini. Krn mrk tidak pantas bagi syarifah dan bisa merusak kemurnian darah habib yang ada pada syarifah. Syarifah HANYA BOLEH menikah dgn habib.
Sedangkan habib di ijinkan utk menikah dgn perempuan biasa, tapi klo perempuan indonesia paling jadi istri ke 3 atau 4 paling bagus istri ke 2, jgn harap jadi istri pertama. Krn bagi arab2 apalagi habib perempuan indonesia tidak pantas jadi istri pertama pantasnya jadi gula-gula. Buat arab2 apalagi habib, org indonesia adalah kasta terendah, sementara mereka kasta tertinggi.
Yang gilanya lagi, setiap tahun ada habib yg tugasnya keliling Indonesia untuk mendata anak2 habib yg baru lahir. Mungkin mrk takut ada habib/syarifah yg tidak terdata lalu menikah dgn perempuan/pria indonesia sehingga darah habib menjadi ternoda dan hina.
Klo kita lihat para habib cerita ttg islam pasti mrk bilang islam number one, islam rahmatan lil amin, islam menghargai umat manusia dst, padahal mereka tak lebih dari rezim apartheid di Afrika Selatan, bedanya rezim apartheid sdh tidak adalagi sementara rezim habib tetap eksis mungkin sampai akhir zaman.

Gue sih sering ketawa klo liat org2 islam yg tergabung dalam organisasi yg dipimpin oleh habib. Mereka begitu menghormati habib melebihi orang tua mereka sendiri bahkan mereka siap mati demi habib, contohnya, inget waktu FPI hampir bertempur dgn Anshor?
Kebayang ga sama kalian ada org islam yg berjuang sampai mati bersama habib, lalu dia naksir sama anaknya habib (syarifah) eh, ditolak oleh habib cuma krn si pria fundamentalis tsb derajatnya lebih rendah dari habib! HA.... HA... HA...

Hari Ini Ribuan Orang Padati Masjid Keramat Empang
Ribuan orang mulai memadati Masjid An-Nur dan jalan-jalan di sekitarnya di Campung Pakojan, Empang, Bogor, Selasa (10/4).
Mereka adalah massa peziarah yang datang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi muhammad SAW, yang pada Rabu ini akan dilanjutkan dengan acara peringatan haul (temu tahun) wafatnya Al-Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas, ulama abad ke-19 yang dimakamkan di kompleks masjid itu, yang juga dikenal sebagai Masjid Keramat Empang.
"Para peziarah tak hanya datang dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka ada juga yang berasal dari negara-negara lain, termasuk Singapura, Malaysia dan Yaman," kata Habib Zainal ibidin bin Abdullah bin Zein al-Atas, cicit Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas.
Peringatan haul Habib Abdulah bin Mukhsin Al-Atas adalah tradisi tahunan warga keturunan arab yang bermukim di sekitar jalan Pakojan, Empang, Bogor Selatan. Menurut seorang pengurus Masjid An-Nur, seperti biasanya, dalam rangka acara haul Habib Abdullah tahun ini warga juga akan memotong sampai ratusan ekor kambing untuk memasak nasi kebuli yang akan disantap bersama oleh segenap peziarah.

Makam Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas berada di dalam sebuah bangunan berukuran sekitar 100 meter persegi di sisi barat bangunan utama masjid. Di dalam bangunan beratap kubah hijau itu juga terdapat makam putra-putrinya, yakni Habib Mukhsin bin Abdullah Al-Atas, Habib Zen bin Abdullah Al-Atas, Habib Husen bin Ab-dullah Al-Atas, Habib Abubakar bin Abdullah Al-Atas, Sarifah Nur binti Abdullah Al-Atas dan makam murid kesayangannya: Habib Alwi bin Muhammad bin Tohir.
Banyak orang yakin akan ke-keramatan almarhum Habib Abdullah yang wafat pada 29 Zulhijjah 1351 Hijriah atau 24 April 1933.
Dalam riwayat kekeramatannya, Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas disebut sebagai seorang waliullah. Ia juga seorang ulama panutan para ahli tasawuf dan menjadi suri teladan jin.
Keturunan Nabi
Menurut Habib Zainal Abidin, Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas merupakan keturunan ke-36 dari Nabi Muhammad SAW lewat Siti Fatimah, putrinya yang menikah dengan Ali bin Abu Talib, saudara sepupu Rasulullah. Fatimah adalah ibu dari kakak-beradik Hasan dan Husein.
"Dengan begitu, ayah saya adalah keturunan ke-38 dan saya sendiri keturunan ke-39," kata laki-laki 45 tahun yang menjadi juru bicara Habib Abdullah bin Zein, ayahnya yang sudah berusia 70-an tahun.
"Namun, perlu diingat, tak semua keturunan Nabi Muhammad menjadi ulama yang layak diteladani. Seperti buah yang jatuh dari sebatang pohon, anak-cucu Rasulullah juga ada yang baik, tetapi ada pula yang tidak," kata Habib Mahdi bin Sholeh bin Syekh Abubakar (32), menantu Habib Abdullah bin Zein.
Habib Abdullah bin Mukhsin Al-Atas berasal dari Yaman, negeri di tenggara Arab Saudi. Ia dilahirkan di Kampung Khuraidoh, Hadramaut, pada 20 Ju-madiawal 1275 Hijriah atau 16 Desember 1859.
Setelah menunaikan ibadah haji yang kedua pada 1866 atau 1867, Habib Abdullah pergi berkelana ke berbagai penjuru dunia untuk mencari karunia Tuhan dan penghidupan. Perjalanan pengembaraan inilah yang membawanya ke Indonesia.
Sumber lain menyebut, Habib Abdullah pergi ke Indonesia dari Mekkah setelah ia bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW. Sesampai di Indonesia, ia bertemu dengan Habib Ahmad bin Hamzah Al-Atas, ulama di daerah Pakojan, yang memerintahkannya untuk berziarah kepada Habib Husen di Luar Batang, juga di Jakarta. Dari sana, ia kemudian ia melanjufkan perjalanan ke Bogor dan menetap di sana sampai akhir hayat.
(MULYAWAN KARIM)


MASIH SETIA NGEBELA HABIB???
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ceceps01 » Sat Jul 07, 2007 11:43 am

Si biang FPI Habib berisik termasuk juga?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby openyourmind » Sat Jul 07, 2007 11:46 am

habib berisik juga keturunan arab tuh...emang paling enak boongin org indonesia apalagi pake alasan islam.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby cahkangkung » Sat Jul 07, 2007 12:22 pm

si Said di bajaj Bajuri kalo gitu anaknya Habib juga dong. Kebeneran dia juga orang Arab tuh.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Laurent