. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Murtad: mereka yg meninggalkan Islam. Apa hukumannya & bgm penerapannya di negara2 Islam ?

Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby ICU » Fri Nov 05, 2010 8:29 am

Mengapa Banyak Muslim yang Meninggalkan Islam dan Beralih ke Kristen?
Oleh: Ali Khalaf
Kamis, 4 November, 2010

Contoh: Kamal Salim


Banyak Muslim yang terheran-heran mengapa ada Muslim yang nekad meninggalkan agama Islam yang indah dan sempurna, lalu memeluk Kristen, agama para pejuang salib dan juga pembunuh banyak orang Indian Amerika Latin.


Orang2 Kristen dan Suri Teladan Mereka

Memang betul orang2 Kristen banyak melakukan berbagai hal yang jelek, tapi tokoh panutan mereka yakni Yesus tidak melakukan apapun yang jelek. Contohnya, berdasarkan kitab suci dan sejarah Kristen, Yesus itu tak pernah melakukan hal2 berikut:

Membunuh dan menyiksa orang2 tak bersalah
Melakukan pembunuhan massal
Membunuh orang2 yang berani mengritiknya
Menyerang suku2 tak berdosa untuk merampok harta jarahan
Mengumpulkan tawanan2 wanita dan membagi-bagikan mereka kepada para Muslim untuk kemudian diperkosa
Membunuh orang2 tak bersalah dan lalu tidak dengan para janda korban di malam yang sama
Melakukan pedofilia
Melakukan insest
Melakukan poligami.


Umat Muslim dan Suri Teladan Mereka

Qur’an 33:21: Nabi Muhamamd adalah Suri Teladanmu.
Akan tetapi umat Muslim kaffah akan melakukan perbuatan sesuai Qur’an dan Sunna. Inilah contoh² kegiatan yang halal sesuai Hadis dan Sunna.

Membunuh, Membantai, dan Melakukan Pemberantasan Rasial terhadap Kafir

Image
Muslim pengikut Qur'an dan Sunna melakukan tugasnya dengan membakar masal hidup² para Kristen Sudan.

bersambung
ICU
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby Jarum_Kudus » Sun Nov 07, 2010 9:24 am

Kristen panggang bergelimpangan di-barbeque Muslim.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby Honey » Thu Nov 11, 2010 11:41 am

ya Tuhaaaaan...Sungguhkah pemandangan mengerikan itu bnr2 terjadi???? Mrk dibakar or terbakar krn musibah kebakaran?? sangat2 mengerikan!! Bnr2 perbuatan biadab kl mrk dibakar hidup2!! Tuhan... berikan tempat yg terbaik utk para korban ini n utk kalian yg tdk pny akal budi/hati nurani, segeralah kalian bertobat sblm nnt kalian dibakar di neraka....
Honey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Sat Jun 28, 2008 10:26 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby mousstaheel » Tue Nov 16, 2010 10:37 pm

Honey wrote:ya Tuhaaaaan...Sungguhkah pemandangan mengerikan itu bnr2 terjadi???? Mrk dibakar or terbakar krn musibah kebakaran?? sangat2 mengerikan!! Bnr2 perbuatan biadab kl mrk dibakar hidup2!! Tuhan... berikan tempat yg terbaik utk para korban ini n utk kalian yg tdk pny akal budi/hati nurani, segeralah kalian bertobat sblm nnt kalian dibakar di neraka....


gak usah sedih sis/bro, krn Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan kematian mereka krn mempertahankan keimanan dan roh2 mereka sudah dkumpul dan disatukan oleh Bapa di Sorga
(10) Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
(11) Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
(12) Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.
Mat 5:10-12
mousstaheel
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby djoemeno » Wed Dec 01, 2010 10:22 am

Ya Tuhan, ampunilah mereka yang melakukan kebiadaban ini. Bukalah hati mereka, agar mereka merasakan kasihMu.
djoemeno
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:08 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby abbadul » Tue Dec 07, 2010 3:10 pm

ICU wrote:...
Image
...
bersambung

Kalau ada agama "A" yg dapat membuat pengikutnya berbuat KEJI TAK BERPERIKEMANUSIAAN seperti gambar diatas, gw lebih baik ga beragama "A" ...
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby mbah.erott » Tue Dec 07, 2010 4:01 pm

Honey wrote:ya Tuhaaaaan...Sungguhkah pemandangan mengerikan itu bnr2 terjadi???? Mrk dibakar or terbakar krn musibah kebakaran?? sangat2 mengerikan!! Bnr2 perbuatan biadab kl mrk dibakar hidup2!! Tuhan... berikan tempat yg terbaik utk para korban ini n utk kalian yg tdk pny akal budi/hati nurani, segeralah kalian bertobat sblm nnt kalian dibakar di neraka....


mousstaheel wrote:gak usah sedih sis/bro, krn Tuhan tidak pernah menyia-nyiakan kematian mereka krn mempertahankan keimanan dan roh2 mereka sudah dkumpul dan disatukan oleh Bapa di Sorga... (Christian material was deleted by me)


Kekekeh... :lol:
Setuju 100% bro mustahil! :supz:
Sebagai pelengkap dan penanding pernyataan bro mustahil, nih saya kasih ayat dari quran :
An-Nahl (16) No. Ayat : : 106

مَن كَفَرَ بِاللّهِ مِن بَعْدِ إيمَانِهِ إِلاَّ مَنْ أُكْرِهَ وَقَلْبُهُ مُطْمَئِنٌّ بِالإِيمَانِ وَلَـكِن مَّن شَرَحَ بِالْكُفْرِ صَدْراً فَعَلَيْهِمْ غَضَبٌ مِّنَ اللّهِ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

16.106. Barangsiapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.

Nah, jelas kan? Yang mana yang mempertahankan iman kepada Allah Sejati ? Non islam atau Islam ? :heart:

Kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby semar » Wed Jan 05, 2011 11:59 am

kasihan sekali agama islam dari dulu sampai sekarang di bodohi oleh ayat2 quran yang isinya seks dan :axe: para umat agama lain
semar
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Tue Dec 07, 2010 10:27 am

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 9:48 am

Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

jawabannya liat di diskusi ini :

WILSON:

Apakah Islam mengajurkan lewat missi untuk memasukkan orang
kedalam Agama Islam semacam yang telah dilakukan Kristen?

CHIRRI:

Islam, seperti Kristen, mengundang manusia yang bukan Muslim
untuk menjadi pengikut Islam. Meskipun demikian, Islam tidak
pernah mengorganisir missi seperti yang dilakukan Kristen.
Ini adalah kewajiban bagi setiap Muslim, yang memiliki ilmu
tentang Islam, untuk memberitahukan pada yang lain mengenai
prinsip kepercayaannya, dan mendidik orang yang bukan Islam
supaya memeluk Islam. Tidak adanya kependetaan di dalam
Islam merupakan satu di antara alasan-alasan tidak adanysa
organisasi missi seperti dalam Kristen.

Faktor lain adalah bahwa sejumlah besar orang Islam,
cenderung untuk mempercayai bahwa Islam dapat menyebar
sendiri.

Kecenderungan ini menghasilkan kemajuan yang menakjubkan,
tanpa melalui usaha-usaha besar.

Berjuta-juta rakyat di berbagai daerah memeluk Islam, tidak
melalui missi yang terorganisasi, tetapi melalui hubungan
dengan beberapa orang Islam yang mempengaruhi mereka melalui
ketulusan hati dan ajaran yang menarik.

Orang-orang Islam itu memberikan faham kepercayaannya pada
orang lain, bukan karena mereka dikirim oleh badan tertentu
atau missionari, tetapi disebabkan mereka percaya bahwa
Islam adalah usaha setiap Muslim; mereka melakukan pekerjaan
dengan tanggungjawab mereka sendiri.

Saya telah beberapa kali ke Afrika Barat. Saya bertemu
dengan banyak missi Kristen dari berbagai penjuru dunia,
tetapi saya tidak melihat adanya missi dari organisasi Islam
di daerah itu.

Meskipun demikian, Islam lebih cepat meluas daripada
Kristen.

WILSON:

Apakah anda mengetahui tentang jumlah missi Kristen seluruh
Dunia?

CHIRRI:

Jumlah utusan-utusan Kristen seluruh Dunia (menurut Detroit
News Issue of Sunday, April 2, 1961) berjumlah 212.250
missi. Ini mencakup 170 ribu Katolik dan 42.250 Protestan.
Barisan missi yang sangat besar ini dibantu oleh beribu-ribu
organisasi agama yang mengeluarkan berbilliun-billiun dollar
setiap tahunnya untuk missi-missi ini.

Dibandingkan dengan ini, orang-orang Islam mempunyai
beberapa pusat da'wah yang jumlahnya untuk seluruh dunia
tidak mencapai seratus. Pusat-pusat ini tidak mempunyai
bantuan keuangan seperti yang diterima oleh missi Kristen,
mereka juga tidak bermaksud memasukkan orang ke agama Islam.

Pekerjaan mereka hanya memberi da'wah tentang Islam.
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 10:00 am

ICU wrote:Image

bersambung


sertakan linknya dong biar ga dibilang fitnah.
nih foto... pembantaian di sudan atau rwanda.... :rolling:
atau jangan2 yang dibantai malah muslim klo diliat dari struktur tanah (kesuburan, jenis tanah) dan dilihat dari sisi antropologi bangunan, warna kulit (sudan lebih kelam) jelas mereka bukan orang sudan..
yang cocok kayanya berita ini dah yang menggambarkan foto itu.

Dia menambahkan: "Anak-anak berlari, dan orang-orang berusaha melindungi kaum perempuan sebagian yang lain melarikan diri ke semak-semak namun tewas dan beberapa orang lain dibakar dalam masjid, dan beberapa orang pergi kerumah-rumah dan membakar orang yang didalamnya."(fq/imo)


http://www.eramuslim.com/berita/dunia/d ... igeria.htm
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby kalangkilang » Wed Jun 01, 2011 10:23 am

@jadi,,,
anda kok suka mengacaukan resources centre yah,,
kalau anda tertarik topik ini, angkat jadi topik baru,,diskusikan disitu,,,,
simple....
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby betlehn » Fri Jul 22, 2011 9:54 pm

Pejabat pemerintah Nigeria menyatakan bahwa mereka mengeluarkan ratusan mayat dari sebuah masjid. Mayat-mayat tersebut merupakan korban pembantaian yaang dilakukan oleh aktivis Kristen yang membantai umat Islam yang tidak bersalah.

Ratusan orang mati terbunuh dalam pertempuran sengit berlangsung selama empat hari antara kelompok Muslim dan kelompok Islam, dengan bersenjata api dan senjata tajam di kota Jos dan di desa-desa Nigeria sekiat seminggu lalu.

Kepala desa di salah satu desa di Nigeria menyatakan kepada saluran "Sky News": "Kami telah menemukan sekitar 150 mayat di dalam sebuah sumur, dan masih 60 orang yang hilang."

Muhammad Tanko Shittu, seorang pejabat senior di sebuah masjid yang mengatur pemakaman massal pada hari Sabtu kemarin menyatakan bahwa ia baru kembali dari sebuah desa di Nigeria dan menemukan ada lebih dari 200 mayat umat Islam ditemukan.

Dia menambahkan: "Banyak mayat-mayat umat Islam dilemparkan ke dalam sumur dan berserakan disekitarnya."

Sumber palang merah menyatakan bahwa ada kemungkinan masih banyak mayat yang belum ditemukan, sementara beberapa pihak memperkirakab jumlah korban umat Islam yang tewas lebih dari 400 orang.

Organisasi HAM melaporkan bahwa orang-orang bersenjata telah menyerang desa Kourou Krama yang di dominasi umat Islam pada 19 Januari lalu dan beberapa dibakar hidup-hidup dan lainnya tewas ketika mencoba melarikan diri.

Seorang penduduk desa mengatakan: "Kelompok penyerang bersenjata tajam dan senjata api, tongkat dan batu, mereka bukan orang kristen di daerah ini, namun orang kristen dari luar negeri."

Dia menambahkan: "Anak-anak berlari, dan orang-orang berusaha melindungi kaum perempuan sebagian yang lain melarikan diri ke semak-semak namun tewas dan beberapa orang lain dibakar dalam masjid, dan beberapa orang pergi kerumah-rumah dan membakar orang yang didalamnya."(fq/imo)


aduh ini saya baca beritanya aja tidak jelas
1. tidak disertakan link beritanya. (hanya berdasarkan situs islam,) #-o
2. beritanya aja didalamnya berlawanan (liat yang saya bold) :-k :-k
betlehn
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Jul 22, 2011 9:49 pm

Re: Mengapa Banyak Muslim Murtad ke Kristen?

Postby Berto@ » Wed Jul 27, 2011 10:42 am

aduh ini saya baca beritanya aja tidak jelas
1. tidak disertakan link beritanya. (hanya berdasarkan situs islam,)
2. beritanya aja didalamnya berlawanan (liat yang saya bold)

Namanya juga situs taqiya mas \:D/
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm


Return to Resource Centre: Murtad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users