. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ketauladan-an "nabi" muhammad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby iamthewarlord » Mon Sep 27, 2010 8:47 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...Islam Sunni dan Syiah bersatu melawan zionist...baru tau ya????? qiqiiqi... :rofl:


lucu juga musclaim satu ini.
mari kita lihat keadaan yang sebenarnya, Arab Saudi ketakutan di bom nuklir oleh Iran dan memberikan akses udaranya untuk angkatan udara Israel jika AU Israel ingin menyerang instalasi nuklir Iran.

Jika tidak dicegah oleh kafir, riwayat kabah akan menjadi sejarah.

http://www.timesonline.co.uk/tol/news/world/middle_east/article7148555.ece

From The Times
June 12, 2010
Saudi Arabia gives Israel clear skies to attack Iranian nuclear sites
Hugh Tomlinson

For full coverage, pictures and video from the Middle East, try our new website

Saudi Arabia has conducted tests to stand down its air defences to enable Israeli jets to make a bombing raid on Iran’s nuclear facilities, The Times can reveal.

In the week that the UN Security Council imposed a new round of sanctions on Tehran, defence sources in the Gulf say that Riyadh has agreed to allow Israel to use a narrow corridor of its airspace in the north of the country to shorten the distance for a bombing run on Iran.

To ensure the Israeli bombers pass unmolested, Riyadh has carried out tests to make certain its own jets are not scrambled and missile defence systems not activated. Once the Israelis are through, the kingdom’s air defences will return to full alert.

“The Saudis have given their permission for the Israelis to pass over and they will look the other way,”
said a US defence source in the area. “They have already done tests to make sure their own jets aren’t scrambled and no one gets shot down. This has all been done with the agreement of the [US] State Department.”

Sources in Saudi Arabia say it is common knowledge within defence circles in the kingdom that an arrangement is in place if Israel decides to launch the raid. Despite the tension between the two governments, they share a mutual loathing of the regime in Tehran and a common fear of Iran’s nuclear ambitions. “We all know this. We will let them [the Israelis] through and see nothing,” said one.

The four main targets for any raid on Iran would be the uranium enrichment facilities at Natanz and Qom, the gas storage development at Isfahan and the heavy-water reactor at Arak. Secondary targets include the lightwater reactor at Bushehr, which could produce weapons-grade plutonium when complete.

The targets lie as far as 1,400 miles (2,250km) from Israel; the outer limits of their bombers’ range, even with aerial refuelling. An open corridor across northern Saudi Arabia would significantly shorten the distance. An airstrike would involve multiple waves of bombers, possibly crossing Jordan, northern Saudi Arabia and Iraq. Aircraft attacking Bushehr, on the Gulf coast, could swing beneath Kuwait to strike from the southwest.

Passing over Iraq would require at least tacit agreement to the raid from Washington. So far, the Obama Administration has refused to give its approval as it pursues a diplomatic solution to curbing Iran’s nuclear ambitions. Military analysts say Israel has held back only because of this failure to secure consensus from America and Arab states. Military analysts doubt that an airstrike alone would be sufficient to knock out the key nuclear facilities, which are heavily fortified and deep underground or within mountains. However, if the latest sanctions prove ineffective the pressure from the Israelis on Washington to approve military action will intensify. Iran vowed to continue enriching uranium after the UN Security Council imposed its toughest sanctions yet in an effort to halt the Islamic Republic’s nuclear programme, which Tehran claims is intended for civil energy purposes only. President Ahmadinejad has described the UN resolution as “a used handkerchief, which should be thrown in the dustbin”.

Israeli officials refused to comment yesterday on details for a raid on Iran, which the Prime Minister, Binyamin Netanyahu, has refused to rule out. Questioned on the option of a Saudi flight path for Israeli bombers, Aharaon Zeevi Farkash, who headed military intelligence until 2006 and has been involved in war games simulating a strike on Iran, said: “I know that Saudi Arabia is even more afraid than Israel of an Iranian nuclear capacity.”

In 2007 Israel was reported to have used Turkish air space to attack a suspected nuclear reactor being built by Iran’s main regional ally, Syria. Although Turkey publicly protested against the “violation” of its air space, it is thought to have turned a blind eye in what many saw as a dry run for a strike on Iran’s far more substantial — and better-defended — nuclear sites.

Israeli intelligence experts say that Egypt, Saudi Arabia and Jordan are at least as worried as themselves and the West about an Iranian nuclear arsenal.Israel has sent missile-class warships and at least one submarine capable of launching a nuclear warhead through the Suez Canal for deployment in the Red Sea within the past year, as both a warning to Iran and in anticipation of a possible strike. Israeli newspapers reported last year that high-ranking officials, including the former Prime Minister Ehud Olmert, have met their Saudi Arabian counterparts to discuss the Iranian issue. It was also reported that Meir Dagan, the head of Mossad, met Saudi intelligence officials last year to gain assurances that Riyadh would turn a blind eye to Israeli jets violating Saudi airspace during the bombing run. Both governments have denied the reports.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby iamthewarlord » Mon Sep 27, 2010 9:40 pm

Dalam sejarah, di Liga Arab yang berlangsung di Amman 1987, ligaArab menganggap Iran adalah MUSUH mereka.

Saudis Seeking an Arab Alliance Against Iran

http://www.nytimes.com/1987/10/16/world/saudis-seeking-an-arab-alliance-against-iran.html

Code: Select all
RIYADH, Saudi Arabia, Oct. 14—  Saudi Arabia is leading an effort to forge a united Arab front against Iran at an Arab League summit meeting scheduled next month in Amman, Jordan.


Liga Arab mengutuk Iran dan menganggap Iran adalah musuh mereka, Arab Saudi merupakan anggota Liga Arab.
Pada - 31 Juli 1987: 402 jamaah tewas, 275 diantaranya dari Iran, setelah ribuan jamaah Iran yang melakukan demonstrasi mendapat perlawanan fisik dari keamanan Arab Saudi. Akibat dari insiden itu Arab Saudi memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran, yang akhirnya tidak mengirimkan jamaahnya ke Makkah hingga tahun 1991.

Jadi dengan peristiwa sejarah diatas, maka pantas sekali Arab ketakutan di bom nuklir oleh Iran dan sekarang sedang merengek kepada Amerika agar diperbolehkan memiliki nuklir.

Dan Iran bukan merupakan anggota Liga Arab:

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Ar ... nominal%29

List of Arab League countries by GDP (nominal)
From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search

This article includes a list of countries of the Arab League sorted by their gross domestic product (GDP), the value of all final goods and services produced within a nation in a given year. The GDP dollar estimates presented here are calculated at market or government official exchange rates.
[edit] List of Arab League countries by total GDP (nominal)

The table below includes IMF GDP data for the year 2009 for all 22 members of the Arab League. Data are in millions of current United States dollars. Data of Palestine and Somalia is from the CIA World Factbook.
Rank Country GDP (millions of USD) 2009
- World 57,937,460
- Arab League 1,624,042
1 Saudi Arabia 369,671
2 United Arab Emirates 229,971
3 Egypt 187,954
4 Algeria 140,848
5 Kuwait 111,309
6 Morocco 90,815
7 Qatar 83,910
8 Iraq 65,838
9 Libya 60,351
10 Sudan 54,677
11 Oman 53,395
12 Syria 52,524
13 Tunisia 40,168
14 Lebanon 33,585
15 Yemen 25,131
16 Jordan 22,929
17 Bahrain 20,214
18 Palestine 6,641
19 Mauritania 3,029
20 Somalia 2,763
21 Djibouti 1,049
22 Comoros 532

---

Jika ada muslim disini yang masih membangga2kan Iran dengan nuklirnya, sebaiknya harus berhati2 dan berharap rejim Shiah di Irak tidak mendendam kepada Sunni Arab Saudi dengan membom Mekkah.

:lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Fri Oct 01, 2010 9:44 pm

CN :Apakah tindakan zionist yang mengusir Rakyat Palestina dari tumpah-darahnya itu bukan dari doktrin PL yang ente bilang seharusnya sudah selesai tidak boleh terjadi lagi...???? ente liat Rakyat Palestina diusir kayak hewan pada tahun 1948,1967 (Kedua tahun ini lah yang sangat mencolok karena pengusiran ini terjadi secara besar2an),lantas apa kata zionist dan Keristen??? Hayo apa??? Mereka merujuk ayat2 PL !!!!!! Pengusiran itu tanpa kompensasi sepeserpun...itulah yang menyebabkan pengungsian massal jutaan Rakyat Palestina membanjiri Yordania,Lebanon,Syria dan Mesir...
Ente liat penggusuran rumah penduduk Palestina pada tahun 2000,tahun 2003,tahun 2010 seenak udhel nya sendiri...

Kalo dulu dengan cara : Tumpas mampus sampai habis tanpa sisa ( Yosua 6:21 )
Kalo di abad 20 ke atas terbentur dengan perjanjian Geneva soal perang dan pengungsi...dipakailah cara mengusir mentah2....dengan semangat yang sama dengan kejadian ribuan tahun silam (Bilangan 33:55 )

Silakan direnungkan,sebelum ente berani mencela Islam,sebaiknya menyadari kekerasan yang terjadi di Bible yang ente hormati dan keramatkan itu...kalo ente sudah yakin merasa tidak ada kekejaman di dalam Bible barulah bisa nyolot sekuat yang ente mampu...Hidup Golden Rule...qiqiqiqi...


Rahimi wrote:Mulut anda berbusa-busa, tapi menunjukkan kebodohan anda sendiri. Tolong sebutkan dibahagian sejarah umat manusia mana, pernah ada sebuah negara bernama Palestina, berbahasa palestina? Tahu kah anda tgl.berdirinya negara palestina modern sekarang ini? Arti zionist saja anda konotasikan salah. Apa sih arti zionist? Sejarah modern mencatat, pada saat PD I, muncul gerakan anti semit yang kuat di eropa dibawah propaganda NAZI. Pada saat itu, yang menguasai Yerusalem dan wilayah negara israel saat ini adalah kesultanan ottoman turki, bukan palestina..anda harus belajar lagi ya..tidak ada negara yang bernama palestina saat itu dan sebelumnya. Orang2 yahudi yang terancam kehidupannya di eropa, kemudian memutuskan kembali ke negeri leluhur mereka untuk menghindari nazi yang sukses membunuh 6jt yahudi (anda mungkin bilang ini bohong juga barangkali) di sana. Itulah yang dinamakan gerakan zionist. Lewat organisasi ini orang yahudi kemudian membeli lahan-lahan milik fedayeen-fedayeen yang dijual dengan harga pantas (jadi tidak ada lewat cara berperang seperti klaim anda). Seluruh data transaksi pembelian ini, saya pernah baca tapi lupa dimana, di file dan diarsipkan oleh orang israel sampai sekarang. Kalau tidak, seandainya mereka memang benar merebut wilayah tsb dengan cara membunuh dan memerangi penduduk lokal, negara israel sudah pasti akan dituntut di mahkamah internasional saat ini karena melakukan kejahatan perang. Jadi dimana pembunuhannya fren? Makanya jangan telan bulat2 omongan ustadz anda yang cuma lulusan pesantren itu. Kalau di zaman sekarang, israel melakukan pengembangan wilayahnya dengan menggusur rumah-rumah orang palestina, ya sah saja, wong wilayah kedaulatan negara mereka kok. Bagaimana anda ini? Bukankah orang palestinanya yang membandel karena tidak tahu aturan?


Ada yang aneh dan ganjil dalam hal ente "membela" israel ini:
ente mengenyampingkan pengungsian jutaan Rakyat Palestina yang tanahnya dibeli dengan harga pantas oleh zionist ...qiqiqiqi.... :rofl:

Asal tau aja luas wilayah Israel itu: 21.000KM persegi belum termasuk "West Bank" dan "Gaza"....dan itu ente mau bilang dibeli dengan harga pantas oleh pengungsi yahudi yang lari terbirit-birit dikejar Nazi ?....wkwkwkwkwk....ente mau bilang pengungsi yahudi eropah itu datang dengan kekayaan besar dan membeli dengan pantas tanah seluas 21.000km persegi?? wkwkwkwkwwk.... :rolling:

Tolong dibaca ya:

http://id.wikipedia.org/wiki/Israel
http://yossyrahadian.wordpress.com/2007/01/18/03-negara-yahudi-israel/
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Fri Oct 01, 2010 10:07 pm

oglikom wrote:Iya, tapi memperkosa budak dan menjadikannya pelacur pelakunya kagak diapa-apain ama penghulu ente.... [-X

oglikom wrote:Ngapain Mpok, ane ngomong dalam Qur'an terus apa hubungannya dengan propaganda seperti Islam yang mengaku sempurnah tapi.....Menghalalkan "Pemerkosaan Massal" dan Pemerkosaan Hak" trus, apa yang bisa diteladani????

Cinta_Negri wrote:Mari kita membahasnya....tempat dan waktu aye persilakan...makacih deh..


oglikom wrote:Tertulis dengan jelas tidak ada ketegasan penghulu ente dalam mengancam untuk para tuan yang mempunyai budak serta memperkosa Hak-nya.
QS 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian(diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedangkan mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.Dan barangsiapa yang memaksa mereka maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.
Pada waktu itu budak adalah suatu komoditi andalan yang bisa diperjual belikan ditiduri/diperkosa, dijadikan pelacur.
Lihatlah "Allah swt" begitu melempem terhadap tuan-tuan kaya yang mempunyai budak-budak.
Didalam QS 24:33 tidak ada ketegasan yang jelas seperti bunuhlah, pancunglah, azab nereka yang amat menyakitkan untuk para konglomerat jaman penghulu ente.

Dan kesan yang sama melempemnya menyangkut mujijat dan kekayaan
QS 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepada mu dansempit karenanya dada-mu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan:"Mengapa tidak diturunkan kepada-nya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.

Inikah yang dimaksud 'Ketauladanan' Muhammad yang minder penuh khawatir dan yang jelas
orang macam ini "Tidak Layak" karena tidak beriman.!!! :shock:


QS 24:33 menerangkan Allah mengampuni wanita2 yang terlanjur dipaksa....
Soal hukuman mati bagi pezinah kan udah jelas...apa ente mau coba2 berbuat di Arab Saudi? Berani?qiqiqqi... :lol:

Ga usah berzinah lah...coba ente ngutil barang di Super Market di Arab Saudi...Berani???

Asal tau aja di Arab Saudi , toko emas dan berlian tidak pake estalase...semua pengunjung boleh menyentuh barang yang dipajang nya...tapi jangan coba mencurinya yaaaa...qiqiqiqi... :lol:
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Fri Oct 01, 2010 10:34 pm

oglikom wrote:Ngapain Mpok, ane ngomong dalam Qur'an terus apa hubungannya dengan propaganda seperti Islam yang mengaku sempurnah tapi.....Menghalalkan "Pemerkosaan Massal" dan Pemerkosaan Hak" trus, apa yang bisa diteladani????


Cinta_Negri wrote:Mari kita membahasnya....tempat dan waktu aye persilakan...makacih deh..


Tertulis dengan jelas tidak ada ketegasan penghulu ente dalam mengancam untuk para tuan yang mempunyai budak serta memperkosa Hak-nya.
QS 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian(diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedangkan mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.Dan barangsiapa yang memaksa mereka maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.
Pada waktu itu budak adalah suatu komoditi andalan yang bisa diperjual belikan ditiduri/diperkosa, dijadikan pelacur.
Lihatlah "Allah swt" begitu melempem terhadap tuan-tuan kaya yang mempunyai budak-budak.
Didalam QS 24:33 tidak ada ketegasan yang jelas seperti bunuhlah, pancunglah, azab nereka yang amat menyakitkan untuk para konglomerat jaman penghulu ente.

Dan kesan yang sama melempemnya menyangkut mujijat dan kekayaan
QS 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepada mu dansempit karenanya dada-mu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan:"Mengapa tidak diturunkan kepada-nya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.

Inikah yang dimaksud 'Ketauladanan' Muhammad yang minder penuh khawatir dan yang jelas
orang macam ini "Tidak Layak" disebut 'Nabi' karena tidak beriman dan sempit dadanya.!!! :shock:
Cinta_Negri wrote:QS 24:33 menerangkan Allah mengampuni wanita2 yang terlanjur dipaksa....
Soal hukuman mati bagi pezinah kan udah jelas...apa ente mau coba2 berbuat di Arab Saudi? Berani?qiqiqqi... :lol:

Yang diampuni bukan wanita2 tetapi "budak", ente melewati tulisan ane yang menyatakan dimana ketegasan penghuluh ente terhadap Tuan-Tuan yang memaksa budak nya untuk menjadi pelacur (ternyata kalau menghadapi tuan-tuan yang kaya penghulu ente melempem).!!
Tidak seperti ayat lain yang tegas penggal, pancung, api nereka beserta siksanya, mana???
Soal pezinah sudah jelas kagak ada ayatnya karena dimakan kambing (bandot tua).... :lol:
Cinta_Negri wrote:Asal tau aja di Arab Saudi , toko emas dan berlian tidak pake estalase...semua pengunjung boleh menyentuh barang yang dipajang nya...tapi jangan coba mencurinya yaaaa...qiqiqiqi..

Pernyataan ente sama sekali tidak ada menunjukkan 'ketauladanan' Nabi ente yang berdada sempit , meninggalkan wahyu, penuh khawatir, minder....... :turban:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Fri Oct 01, 2010 10:59 pm

oglikom wrote:Ngapain Mpok, ane ngomong dalam Qur'an terus apa hubungannya dengan propaganda seperti Islam yang mengaku sempurnah tapi.....Menghalalkan "Pemerkosaan Massal" dan Pemerkosaan Hak" trus, apa yang bisa diteladani????


Cinta_Negri wrote:Mari kita membahasnya....tempat dan waktu aye persilakan...makacih deh..


oglikom wrote:Tertulis dengan jelas tidak ada ketegasan penghulu ente dalam mengancam untuk para tuan yang mempunyai budak serta memperkosa Hak-nya.
QS 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian(diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedangkan mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.Dan barangsiapa yang memaksa mereka maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.
Pada waktu itu budak adalah suatu komoditi andalan yang bisa diperjual belikan ditiduri/diperkosa, dijadikan pelacur.
Lihatlah "Allah swt" begitu melempem terhadap tuan-tuan kaya yang mempunyai budak-budak.
Didalam QS 24:33 tidak ada ketegasan yang jelas seperti bunuhlah, pancunglah, azab nereka yang amat menyakitkan untuk para konglomerat jaman penghulu ente.

Dan kesan yang sama melempemnya menyangkut mujijat dan kekayaan
QS 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepada mu dansempit karenanya dada-mu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan:"Mengapa tidak diturunkan kepada-nya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.

Inikah yang dimaksud 'Ketauladanan' Muhammad yang minder penuh khawatir dan yang jelas
orang macam ini "Tidak Layak" disebut 'Nabi' karena tidak beriman dan sempit dadanya.!!! :shock:


Cinta_Negri wrote:QS 24:33 menerangkan Allah mengampuni wanita2 yang terlanjur dipaksa....
Soal hukuman mati bagi pezinah kan udah jelas...apa ente mau coba2 berbuat di Arab Saudi? Berani?qiqiqqi... :lol:


oglikom wrote:Yang diampuni bukan wanita2 tetapi "budak", ente melewati tulisan ane yang menyatakan dimana ketegasan penghuluh ente terhadap Tuan-Tuan yang memaksa budak nya untuk menjadi pelacur (ternyata kalau menghadapi tuan-tuan yang kaya penghulu ente melempem).!!
Tidak seperti ayat lain yang tegas penggal, pancung, api nereka beserta siksanya, mana???
Soal pezinah sudah jelas kagak ada ayatnya karena dimakan kambing (bandot tua).... :lol:


Cinta_Negri wrote:Asal tau aja di Arab Saudi , toko emas dan berlian tidak pake estalase...semua pengunjung boleh menyentuh barang yang dipajang nya...tapi jangan coba mencurinya yaaaa...qiqiqiqi..


oglikom wrote:Pernyataan ente sama sekali tidak ada menunjukkan 'ketauladanan' Nabi ente yang berdada sempit , meninggalkan wahyu, penuh khawatir, minder....... :turban:


Sudah Om oglikom...semua kafir dah tau apa tindakan Islam terhadap pezinah...ngapain ente buang energi nyerocos tanpa melihat fakta?

Dalam perdebatan manapun,model apapun,fakta adalah nilai tertinggi....

Apa ente bisa menemukan fakta bahwa:Pezinah yang ketauan bisa lolos dari hukuman di Arab Saudi ?

Juraganmu si ali zina aja keder ma hukum Islam yang berdisiplin tinggi....makanya dia ngacir ke AS supaya bisa memperkosa dengan sangsi penjara sekian waktu atau cukup bayar denda...kalo si ali zina berzinah dengan pelacur di AS malah didukung tuh....kan negara dapat pemasukan pajak ....qiqiqiqi... :lol:

Makacih deh....
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Fri Oct 01, 2010 11:29 pm

oglikom wrote:Tertulis dengan jelas tidak ada ketegasan penghulu ente dalam mengancam untuk para tuan yang mempunyai budak serta memperkosa Hak-nya.
QS 24:33
Dan orang-orang yang tidak mampu kawin hendaklah menjaga kesucian(diri)nya, sehingga Allah memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan budak-budak yang kamu miliki yang menginginkan perjanjian, hendaklah kamu buat perjanjian dengan mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebahagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa budak-budak wanitamu untuk melakukan pelacuran, sedangkan mereka sendiri mengingini kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan duniawi.Dan barangsiapa yang memaksa mereka maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (kepada mereka) sesudah mereka dipaksa itu.
Pada waktu itu budak adalah suatu komoditi andalan yang bisa diperjual belikan ditiduri/diperkosa, dijadikan pelacur.
Lihatlah "Allah swt" begitu melempem terhadap tuan-tuan kaya yang mempunyai budak-budak.
Didalam QS 24:33 tidak ada ketegasan yang jelas seperti bunuhlah, pancunglah, azab nereka yang amat menyakitkan untuk para konglomerat jaman penghulu ente.

Dan kesan yang sama melempemnya menyangkut mujijat dan kekayaan
QS 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepada mu dansempit karenanya dada-mu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan:"Mengapa tidak diturunkan kepada-nya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.

Inikah yang dimaksud 'Ketauladanan' Muhammad yang minder penuh khawatir dan yang jelas
orang macam ini "Tidak Layak" disebut 'Nabi' karena tidak beriman dan sempit dadanya.!!! :shock:

Cinta_Negri wrote:QS 24:33 menerangkan Allah mengampuni wanita2 yang terlanjur dipaksa....
Soal hukuman mati bagi pezinah kan udah jelas...apa ente mau coba2 berbuat di Arab Saudi? Berani?qiqiqqi... :lol:

oglikom wrote:Yang diampuni bukan wanita2 tetapi "budak", ente melewati tulisan ane yang menyatakan dimana ketegasan penghuluh ente terhadap Tuan-Tuan yang memaksa budak nya untuk menjadi pelacur (ternyata kalau menghadapi tuan-tuan yang kaya penghulu ente melempem).!!
Tidak seperti ayat lain yang tegas penggal, pancung, api nereka beserta siksanya, mana???
Soal pezinah sudah jelas kagak ada ayatnya karena dimakan kambing (bandot tua).... :lol:

Cinta_Negri wrote:Asal tau aja di Arab Saudi , toko emas dan berlian tidak pake estalase...semua pengunjung boleh menyentuh barang yang dipajang nya...tapi jangan coba mencurinya yaaaa...qiqiqiqi..

oglikom wrote:Pernyataan ente sama sekali tidak ada menunjukkan 'ketauladanan' Nabi ente yang berdada sempit , meninggalkan wahyu, penuh khawatir, minder....... :turban:

Cinta_Negri wrote:Sudah Om oglikom...semua kafir dah tau apa tindakan Islam terhadap pezinah...ngapain ente buang energi nyerocos tanpa melihat fakta?

Mpok yang nyerocos itu kalau tanpa bukti.....dalam mengajukan argumen ataupun menjawab.!
Cinta_Negri wrote:Dalam perdebatan manapun,model apapun,fakta adalah nilai tertinggi....

Apa ente bisa menemukan fakta bahwa:Pezinah yang ketauan bisa lolos dari hukuman di Arab Saudi ?

Janganlah memalukan diri sendiri dalam membela sesuatu tanpa melihat apa yang ente tulis justru merupakan fakta atau blunder untuk menyanggah yang di jawab...jadi fakta yang tidak bisa ente bantah adalah ayat rajam/hukuman mati bagi pejinah dimakan bandot tua.

Cinta_Negri wrote:Juraganmu si ali zina aja keder ma hukum Islam yang berdisiplin tinggi....makanya dia ngacir ke AS supaya bisa memperkosa dengan sangsi penjara sekian waktu atau cukup bayar denda...kalo si ali zina berzinah dengan pelacur di AS malah didukung tuh....kan negara dapat pemasukan pajak ....qiqiqiqi... :lol:

Makacih deh...

Sekali lagi ente menampar diri sendiri dengan kenyataan yang kita bahas adalah 'ketauladanan Nabi Muhammad' belum ada referensi dari kenyataan catatan sejarah dan Qur'an. Yang menyatakan Muhammad adalah suri tauladan yang baik...... baca
QS 11:12
Maka boleh jadi kamu hendak meninggalkan sebahagian dari apa yang diwahyukan kepada mu dansempit karenanya dada-mu, karena khawatir bahwa mereka akan mengatakan:"Mengapa tidak diturunkan kepada-nya perbendaharaan (kekayaan) atau datang bersama-sama dengan dia seorang malaikat?" Sesungguhnya kamu hanyalah seorang pemberi peringatan dan Allah Pemelihara segala sesuatu.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 1:39 pm

iamthewarlord wrote:Dalam sejarah, di Liga Arab yang berlangsung di Amman 1987, ligaArab menganggap Iran adalah MUSUH mereka.

Saudis Seeking an Arab Alliance Against Iran

http://www.nytimes.com/1987/10/16/world/saudis-seeking-an-arab-alliance-against-iran.html

Code: Select all
RIYADH, Saudi Arabia, Oct. 14—  Saudi Arabia is leading an effort to forge a united Arab front against Iran at an Arab League summit meeting scheduled next month in Amman, Jordan.


Liga Arab mengutuk Iran dan menganggap Iran adalah musuh mereka, Arab Saudi merupakan anggota Liga Arab.
Pada - 31 Juli 1987: 402 jamaah tewas, 275 diantaranya dari Iran, setelah ribuan jamaah Iran yang melakukan demonstrasi mendapat perlawanan fisik dari keamanan Arab Saudi. Akibat dari insiden itu Arab Saudi memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran, yang akhirnya tidak mengirimkan jamaahnya ke Makkah hingga tahun 1991.

Jadi dengan peristiwa sejarah diatas, maka pantas sekali Arab ketakutan di bom nuklir oleh Iran dan sekarang sedang merengek kepada Amerika agar diperbolehkan memiliki nuklir.

Dan Iran bukan merupakan anggota Liga Arab:

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Ar ... nominal%29

List of Arab League countries by GDP (nominal)
From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search

This article includes a list of countries of the Arab League sorted by their gross domestic product (GDP), the value of all final goods and services produced within a nation in a given year. The GDP dollar estimates presented here are calculated at market or government official exchange rates.
[edit] List of Arab League countries by total GDP (nominal)

The table below includes IMF GDP data for the year 2009 for all 22 members of the Arab League. Data are in millions of current United States dollars. Data of Palestine and Somalia is from the CIA World Factbook.
Rank Country GDP (millions of USD) 2009
- World 57,937,460
- Arab League 1,624,042
1 Saudi Arabia 369,671
2 United Arab Emirates 229,971
3 Egypt 187,954
4 Algeria 140,848
5 Kuwait 111,309
6 Morocco 90,815
7 Qatar 83,910
8 Iraq 65,838
9 Libya 60,351
10 Sudan 54,677
11 Oman 53,395
12 Syria 52,524
13 Tunisia 40,168
14 Lebanon 33,585
15 Yemen 25,131
16 Jordan 22,929
17 Bahrain 20,214
18 Palestine 6,641
19 Mauritania 3,029
20 Somalia 2,763
21 Djibouti 1,049
22 Comoros 532

---

Jika ada muslim disini yang masih membangga2kan Iran dengan nuklirnya, sebaiknya harus berhati2 dan berharap rejim Shiah di Irak tidak mendendam kepada Sunni Arab Saudi dengan membom Mekkah.

:lol:



Oooo.... ini kejadian tahun 1987 ya? Waktu itu negara Iraq dipimpin oleh Saddam Husein...
Saddam Husein berambisi menguasai ladang minyak Iran...ltulah sebabnya terjadi perang Iran-Iraq selama 8 tahun....

Perang tersebut di atas bukan perang agama antara Islam Sunni VS Islam Shiah...moga ente dan para kafir bisa memahami...

Setelah perang Iran-Iraq usai , gantian deh Negara Kuwait diserang oleh Saddam....dan ente mau bilang itu perang agama antara Islam Sunni VS Islam Sunni juga ??? ,perang saudara tuh Arab lawan Arab...qiqiqiqi.... :lol:

Asal tau aja: Bangsa Iran tidak termasuk bangsa Semit....bukan Bangsa Arab...
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby borjuis » Sat Oct 02, 2010 3:22 pm

cinta negri wrote:eee...Om borjuis...nongol lageee..makacih tepuk tangannya..qiqiqiqi
Nimbrung dong Om....


borjuis wrote:sori2 aja cinta,....
judulnya udah jelas,.....jawabannya juga udah jelas,....tidak ada yang patut ditauladani dari si muhammad saw :-"


kalaupun ada yang mau saya tauladani dari muhammad adalah "pingin juga beristri 4 atau lebih",......tapi sayang seribu sayang saya lebih memegang prinsip:
lebih baik beristri satu tapi tetap selingkuh daripada udah beristri 4 tapi masih juga tetap selingkuh :finga:


cinta negri wrote:Yah!! kafir sudah terlanjur di setting untuk negative terus...qiqiqiqi
Urusan selingkuh masih bisa bilang kayak begono....
sadar ya hei kafir....berusahalah menghindari larangan2Nya sekuat yang kamu bisa....(Di dalam Islam dah disedikan solusinya,kagak cuman bisanya melarang2 doang)




* Report this post
* Reply with quote

LAMPUNG : Sudah Poligami, Masih Mau Perkosa Anak tetangga !!

New postby Laurent » Sat Oct 02, 2010 11:06 am
Udah Beristri 4 Masih Juga Memperkosa Anak Tetangga
Jumat, 01 Oktober 2010 15:06
E-mail Cetak PDF
Lampung, Javanewsonline.com, 01/10/2010 - Walau sudah punya istri 4, Agus Rolis (44), warga Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, tega memperkosa gadis di bawah umur, Iin (14).

Perbuatan tersangka terungkap setelah keluarga korban melapor ke kantor Polisi. Tersangka Agus mengakui perbuatannya memperkosa Iin yang masih tetangganya itu.

"Saya tidak tahan melihat kemolekan tubuhnya. Maka, saya nekat memperkosanya," kata Agus.

Aksi bejat tersangka diketahui keluarga korban yang menaruh curiga terhadap Iin yang masih pelajar kelas I SMP, karena tingkah lakunya berubah dan sering mengurung diri dalam kamar sejak satu minggu ini. Orang tua korban berhasil mengorek keterangan dan akhirnya korban mengakui kalau dirinya telah dinodai tersangka.

Kapolsek Abung Selatan, AKP. Emrosadi mengatakan, tersangka ditangkap atas dasar laporan pihak keluarga korban. "Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan hasil visum ternyata benar korban diperkosa, tersangka langsung kami tangkap," kata Kapolsek. (Isma)

http://javanewsonline.com/index.php?opt ... &Itemid=12

didalam islam ternyata udah disediakan solusinya,.......PERKOSA
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Rahimi » Sat Oct 02, 2010 9:09 pm

Ada yang aneh dan ganjil dalam hal ente "membela" israel ini:
ente mengenyampingkan pengungsian jutaan Rakyat Palestina yang tanahnya dibeli dengan harga pantas oleh zionist ...qiqiqiqi.... :rofl:

Asal tau aja luas wilayah Israel itu: 21.000KM persegi belum termasuk "West Bank" dan "Gaza"....dan itu ente mau bilang dibeli dengan harga pantas oleh pengungsi yahudi yang lari terbirit-birit dikejar Nazi ?....wkwkwkwkwk....ente mau bilang pengungsi yahudi eropah itu datang dengan kekayaan besar dan membeli dengan pantas tanah seluas 21.000km persegi?? wkwkwkwkwwk.... :rolling:


Jutaan dari hongkong? Logikanya saja, saat ottoman turki menguasai tanah israel sekarang, berapa sih jumlah penduduk disitu, terkhusus orang yang anda sebut penduduk palestina itu? Luas wilayah israel yang 21.000 km itu telah mencakup daerah yang mereka kuasai setelah 3 kali perang dengan negara arab (tahun 1948, 1967, dan 1973) dimana semua negara seukuwah ente dilibas tak berkutik (meskipun sudah mengeroyok) berdasarkan british mandate karena ottoman turki dan jerman keok dalam perang. Nah, sekarang jawab, dibagian sejarah mana pernah dituliskan tentang sebuah negara bernama palestina, hari kemerdekaannya, presiden atau raja pertamanya dan lainnya yang berkaitan dengan pendirian sebuah negara?
Rahimi
 

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 10:39 pm

Ada yang aneh dan ganjil dalam hal ente "membela" israel ini:
ente mengenyampingkan pengungsian jutaan Rakyat Palestina yang tanahnya dibeli dengan harga pantas oleh zionist ...qiqiqiqi.... :rofl:

Asal tau aja luas wilayah Israel itu: 21.000KM persegi belum termasuk "West Bank" dan "Gaza"....dan itu ente mau bilang dibeli dengan harga pantas oleh pengungsi yahudi yang lari terbirit-birit dikejar Nazi ?....wkwkwkwkwk....ente mau bilang pengungsi yahudi eropah itu datang dengan kekayaan besar dan membeli dengan pantas tanah seluas 21.000km persegi?? wkwkwkwkwwk.... :rolling:


Rahimi wrote:Jutaan dari hongkong? Logikanya saja, saat ottoman turki menguasai tanah israel sekarang, berapa sih jumlah penduduk disitu, terkhusus orang yang anda sebut penduduk palestina itu? Luas wilayah israel yang 21.000 km itu telah mencakup daerah yang mereka kuasai setelah 3 kali perang dengan negara arab (tahun 1948, 1967, dan 1973) dimana semua negara seukuwah ente dilibas tak berkutik (meskipun sudah mengeroyok) berdasarkan british mandate karena ottoman turki dan jerman keok dalam perang. Nah, sekarang jawab, dibagian sejarah mana pernah dituliskan tentang sebuah negara bernama palestina, hari kemerdekaannya, presiden atau raja pertamanya dan lainnya yang berkaitan dengan pendirian sebuah negara?



qiqiqi...kayaknya belum dibaca ya Link yang aye berikan?
Tolong dibaca ya:

http://id.wikipedia.org/wiki/Israel
http://yossyrahadian.wordpress.com/2007/01/18/03-negara-yahudi-israel/
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 10:48 pm

cinta negri wrote:eee...Om borjuis...nongol lageee..makacih tepuk tangannya..qiqiqiqi
Nimbrung dong Om....


borjuis wrote:sori2 aja cinta,....
judulnya udah jelas,.....jawabannya juga udah jelas,....tidak ada yang patut ditauladani dari si muhammad saw :-"


kalaupun ada yang mau saya tauladani dari muhammad adalah "pingin juga beristri 4 atau lebih",......tapi sayang seribu sayang saya lebih memegang prinsip:
lebih baik beristri satu tapi tetap selingkuh daripada udah beristri 4 tapi masih juga tetap selingkuh :finga:


cinta negri wrote:Yah!! kafir sudah terlanjur di setting untuk negative terus...qiqiqiqi
Urusan selingkuh masih bisa bilang kayak begono....
sadar ya hei kafir....berusahalah menghindari larangan2Nya sekuat yang kamu bisa....(Di dalam Islam dah disedikan solusinya,kagak cuman bisanya melarang2 doang)




borjuis wrote:LAMPUNG : Sudah Poligami, Masih Mau Perkosa Anak tetangga !!

New postby Laurent » Sat Oct 02, 2010 11:06 am
Udah Beristri 4 Masih Juga Memperkosa Anak Tetangga
Jumat, 01 Oktober 2010 15:06
E-mail Cetak PDF
Lampung, Javanewsonline.com, 01/10/2010 - Walau sudah punya istri 4, Agus Rolis (44), warga Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, tega memperkosa gadis di bawah umur, Iin (14).

Perbuatan tersangka terungkap setelah keluarga korban melapor ke kantor Polisi. Tersangka Agus mengakui perbuatannya memperkosa Iin yang masih tetangganya itu.

"Saya tidak tahan melihat kemolekan tubuhnya. Maka, saya nekat memperkosanya," kata Agus.

Aksi bejat tersangka diketahui keluarga korban yang menaruh curiga terhadap Iin yang masih pelajar kelas I SMP, karena tingkah lakunya berubah dan sering mengurung diri dalam kamar sejak satu minggu ini. Orang tua korban berhasil mengorek keterangan dan akhirnya korban mengakui kalau dirinya telah dinodai tersangka.

Kapolsek Abung Selatan, AKP. Emrosadi mengatakan, tersangka ditangkap atas dasar laporan pihak keluarga korban. "Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, saksi-saksi dan hasil visum ternyata benar korban diperkosa, tersangka langsung kami tangkap," kata Kapolsek. (Isma)

http://javanewsonline.com/index.php?opt ... &Itemid=12

didalam islam ternyata udah disediakan solusinya,.......PERKOSA


qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

Setiap pelanggaran akan berhadapan dengan hukum dan peraturan yang berkuasa pada lingkungan masyarakat tertentu...ya udah...serahkan aja pada hukum yang berlaku....qiqiqiqi...gitu aja koq repot??
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Sat Oct 02, 2010 10:58 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 11:14 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

oglikom wrote:Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???


Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Sat Oct 02, 2010 11:21 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

oglikom wrote:Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???

Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:

Muhammad bukan manusia????? :stun: Malaikat,githu!!??? :---)
Emang kalau kagak nyolot kheknya kagak mikir ente...... :turban:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 11:28 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...


oglikom wrote:Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???


Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:


oglikom wrote:Muhammad bukan manusia????? :stun: Malaikat,githu!!??? :---)
Emang kalau kagak nyolot kheknya kagak mikir ente...... :turban:


qiqiqiqi...tambah ga nyambung....
Gawat...penyakit lama kambuh..... :rolling:
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Sat Oct 02, 2010 11:46 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

oglikom wrote:Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???

Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:

Terus tulisan ente nyambung yang mana dengan pertanyaan ane.... :---)

oglikom wrote:Muhammad bukan manusia????? :stun: Malaikat,githu!!??? :---)
Emang kalau kagak nyolot kheknya kagak mikir ente...... :turban:

Cinta_Negri wrote:qiqiqiqi...tambah ga nyambung....
Gawat...penyakit lama kambuh..... :rolling:

Kalau ente takut mengatakan Muhammad adalah manusia, emangnya kenapa.....hehehe???
Jadi jangan model ngeles menyerang pribadi lawan debat ente...... [-X kagak ngefek.... \:D/
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sat Oct 02, 2010 11:53 pm

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

oglikom wrote:Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???

Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:

Terus tulisan ente nyambung yang mana dengan pertanyaan ane.... :---)

oglikom wrote:Muhammad bukan manusia????? :stun: Malaikat,githu!!??? :---)
Emang kalau kagak nyolot kheknya kagak mikir ente...... :turban:

Cinta_Negri wrote:qiqiqiqi...tambah ga nyambung....
Gawat...penyakit lama kambuh..... :rolling:


oglikom wrote:Kalau ente takut mengatakan Muhammad adalah manusia, emangnya kenapa.....hehehe???
Jadi jangan model ngeles menyerang pribadi lawan debat ente...... [-X kagak ngefek.... \:D/


Waduh....makin diperparah olehnya sendiri....payah....
Hei penonton tolongin Om oglikom biar sadar dari mabuknya...qiqiqi...makacih ya.... :rolling:
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby oglikom » Sun Oct 03, 2010 12:34 am

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...

oglikom wrote::Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???

Baca yang ane bold merah itulah point pertanyaan ane, bukankah islam klaim dari manusia pertama Nabi Adam adalah islam!!! ](*,)
Jadi ente biar jelas kagak ngeles melulu, malu atuu... #-o
Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:

Sekarang ente sendiri berusaha memisahkan diri dengan kapir. Kalau soal "Tuhan ente yang punya takdir" jelek untuk Muslim, ente mengemis untuk diakui sama dengan Tuhan Kapir.... [-X
Biar penonton tau ditrit Mpok C_N " http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ramadhan-ajang-uji-iman-t39790/page440.html
oglikom wrote:Kalau ente takut mengatakan Muhammad adalah manusia, emangnya kenapa.....hehehe???
Jadi jangan model ngeles menyerang pribadi lawan debat ente...... [-X kagak ngefek.... \:D/

Yang ngibul siapa yhee???? :rolleyes:
Last edited by oglikom on Sun Oct 03, 2010 1:04 am, edited 2 times in total.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ketauladan-an "nabi" muhammad

Postby Cinta_Negri » Sun Oct 03, 2010 8:34 am

Cinta_Negri wrote:qiqiqi...manusia emang terlahir dengan nafsu...baru tau yaaaaa???
itulah pencobaannya/ujiannya...apakah manusia bisa mengendalikan nafsunya? Tentu ada yang berhasil ada pula yang gagal...baru tau yaaaaaa???? qiqiqiqi...


oglikom wrote::Mpok baru nyadar dalam islam semua terlahir dengan nafsu.... trus Muhammad bedanya dimana???


oglikom wrote:Baca yang ane bold merah itulah point pertanyaan ane, bukankah islam klaim dari manusia pertama Nabi Adam adalah islam!!! ](*,)
Jadi ente biar jelas kagak ngeles melulu, malu atuu... #-o


Cinta_Negri wrote:Emang manusia di luar Islam terlahir tidak punya nafsu??? Nyolot aja tanpa pikir kaleeeee .... :rolling:


oglikom wrote:Sekarang ente sendiri berusaha memisahkan diri dengan kapir. Kalau soal "Tuhan ente yang punya takdir" jelek untuk Muslim, ente mengemis untuk diakui sama dengan Tuhan Kapir.... [-X
Biar penonton tau ditrit Mpok C_N " http://indonesia.faithfreedom.org/forum/ramadhan-ajang-uji-iman-t39790/page440.html


oglikom wrote:Kalau ente takut mengatakan Muhammad adalah manusia, emangnya kenapa.....hehehe???
Jadi jangan model ngeles menyerang pribadi lawan debat ente...... [-X kagak ngefek.... \:D/


oglikom wrote:Yang ngibul siapa yhee???? :rolleyes:



Maafin aye yang **** Om oglikom...aye kagak ngarti yang om maksud...qiqiqiqi....
Kale aja penonton yang bisa ngarti kaleeeee???? Wakakakakakakaka... :rofl: :rolling:
Cinta_Negri
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users