. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby tekiro » Fri Jan 15, 2010 6:42 am

Jadi tertarik mengomentari tantangan menghafal Alkitab di atas.! Menurut saya begini:

Orang muslim memang diajarkan untuk menghafal alquran, dan didendangkan dari waktu kewaktu. Makanya banyak yang bisa menghafal walau tak tahu artinya.
Orang Kristen tidak pernah diajarkan untuk menghafal Alkitab, dan tidak pernah timbul keinginan untuk menghafal Alkitab, tetapi diajarkan untuk mengamalkan/menerapkan dalam hidup sehari2 sehingga kita menjadi perwujudan Firman Tuhan yang hidup. Makanya tidak ada org kristen yg hafal Alkitap.
Jika ada dua org, yg satu disuruh menghafal Alkitab, yg satu alquran; pada jam hafalan yg sama jangka waktu yg sama dan daya hafal yg sama, mungkin akan menghasilkan kemampuan yg sama pula.

Saya biasa menghafal ayat lagu Indonesia Raya dan mendendangkannya. Dan saya hafal luar kepala ayatnya. Tetapi ayat Indonesia Raya bukanlah muzisat.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby wie » Sat Jan 16, 2010 9:47 am

simson wrote :
70:40
Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang;sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

JANGAN PERCAYA BUTA BUNG.........

TOBAT SEBELUM TERLAMBAT.........


hua ha ha
ya w juga gak percaya gitu ajah kale....
itu mah gak spesifik bgt....
cuma taunya ngatur semuanya..
tapi Allah menjelaskan keanehan2 yg ada di bumi...dan langit..
jadi biar semua orang gak ada yang nanya cuma ama manusia ajah....
yg jawabannya cuma menurut pendapat.. :rolling:

MuridMurtad wrote :
Dari pada ngributin ajaran kristen, baca saja kisah ini :

KISAH SEORANG MUALAF.

Sumber : http://www.detik.com

Untuk yang terakhir, Lidya Pratiwi dikenal sebagai mualaf. Mualaf adalah istilah untuk mereka yang baru saja memeluk agama Islam.

Bagaimana seluk beluk Lidya kesengsem menjadi Muslimah? Salah seorang yang mengetahuinya adalah Huttaqi. Dia adalah pengarang buku "Jangan Ditunggu! Isa Bin Maryam Tidak Akan Turun di Akhir Zaman!"

Huttaqi meluncurkan karyanya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada17 April 2006. Sejumlah narasumber beken diundangnya, termasuk Lidya Pratiwi. Di undangan, nama Lidya Pratiwi diberi embel-embel Artis Mualaf.

"Dia bilang itu (masuk Islam) adalah keinginan dia, bukan keinginan orang lain," ujar Huttaqi pada detikcom, Selasa (16/5/2006) pukul 13.00 WIB.

bla,,bla,,bla,,,


nuah lo...berarti terbukti kalo masuk islam ada maunya...
cuma mau duit....
jadi buta deh matanya....
salah satu ciri orang2 munafik.....
dan orang2 yg menyembah berhala... :prayer: :prayer: :lol:

Klepon wrote :
Muslim yg berpendapat kayak gini biasanya karena ngelihat film2 Hollywood ketika ada adegan pengakuan dosa di bilik Pengakuan dosa gereja katolik. Ya susah...wong dapet data dari film, interpretasi semaunya. Kagak cek ricek ke kristen lagi. ckckckck


ya sama kayak kalian...
cuma tau dikit...tapi udah berkoar...
:rofl:

Klepon wrote :
Yesus itu TUHAN dan NABI.


nah Yesusnya rakus ya??
Bukannya semua udah ada bagiannya?? :stun:

Klepon wrote:
Dia kan MAHA KUASA. Masa kagak bisa jadi manusia? Kalao Tuhan kagak bisa, berarti kagak Maha Kuasa dunk!


trus??gak ada yg namanya misi tuk ketemu Dia lagi donk??? :toimonster:
orang udah ada yg pernah liat....
kalo Allah mah emang cuma Rasulullah yg pernah liat...
itu tanda kalo Dia emang Maha Melihat...
percaya deh....
gak percaya juga gak apa2 sich...
khan gak ada yang maksa,,,, :heart:

Klepon wrote :
BOHONG! FITNAH !
Kagak ada tuh mas yg begitu2an. Emangnya kita2 kayak dukun2 islam ala Ghostbuster yg di tipi.


hua ha ha...
kebakaran jenggot tuh...

biasanya kalo udah sering memfitnah emang langsung nuduh fitnah..
orang pembohong kan gak pernah percaya ma orang lain...
kan sering bo'ong... :toimonster:

Kalo kamu emang muslim bijak dan sedikit punya intelegensi, masa sih percaya kita bakalan kayak dukun2 di tipi?

Emang harus percaya ma yang Gaib....
udah ketentuan....
karna semuanya berdampingan....
yg real dgn yg gaib...

tapi ada sebagian org2 yg merasa bisa mengatasi yg gaib..
nah ntu film salah satunya... :(

lo ajah yg percaya ma yg begituan.... :green:

Gw kurang bisa bahasa melayu tapi pake logika yg masih tersisa dikepalamu sekarang aja :"mungkinkah kami sebodoh itu untuk tetap melakukannya?"


berarti emang **** tuh... :shock:
orang masih ada yg lakuin hal kyk gitu kok....

Baptis itu "tanda" orang yg beriman kepada Kristus sebagai pengganti SUNAT.

Sama kayak ente disunat, selagi kecil.


beda lah..
kalo sunat ada bagusnya,,,,
sunat tuh biar gak penyakitan....
gak repot musti bersihin ujungnya mulu....
:stun:
kalo Baptis...
emang semua orang Kristen di Baptis...untuk mengklaim dia Kristen..
soalnya org kristen juga tau..
kalo semua Bayi di dunia ini lahir dalam keadaan fitrah..
orangtuanya lah yg menjadikan dia Yahudi,Nasrani,dll... :rolling:

dua wrote : 8. keluar dari kristen akan dihukum mati, pantaes aja opus dei meraja lela siap tuk membunuhpara pastor yang keluardari katolik, mau jelas liat aja film da vinci de la osa

Klepon wrote :
Kagak ada coy! BOHONG dan FITNAH! Semua kristen memang dilarang murtad, tapi KAGAK ADA PERINTAH YESUS untuk membunuh murtadi Kristen. Kalau di Islam itu baru ada.

Lagipula, ente mendasarkan argumen dari FILM yg dibuat berdasarkan NOVEL yg notabene FIKTIF?

ampuuun deh ... kasian bener sih kamu. Kagak sadar kamu sudah dirusak sama Islam? Logikamu jadi kacau tuh!

Kalo ada muslim yg ragu2 dan sudah belajar agama lain, alias sudah terbebas dari logika muslim yg ancur gitu, mereka pasti kagak ragu2 lagi untuk meninggalkan islam. ya...karena melihat cara berpikir muslim yg aneh gitu yg sudah dibuktikan oleh kamu diatas



tuh kan kebakaran jenggot... :rolling:


dua wrote :
kuman diseberang lautan tampak, gajah dipelupuk mata tidak tampak
siapa yang tidak kenal amrik dgn george bush dan inggris dgn tony blainya
siapa yang kenal cia dan 007 james bond
kenpa presiiden setinggi dia, mau saja diikadalin, menyerang IRAK YANG KATANYA PUNYA BOM PEMUSNAH, sampai sekarang ngak pernah terbukti...
he...he...he...kulup..kulup..kulup
ikutilah ajaran yesus...jangan paulus

Kasian bener sih kamu
Udah dijawab (walopun out of topik), eh malah maki2

Ini yg namanya manusia berakhlakul kharimah?

BTW, yg bilang George Bush, Tony Blair , CIA , James Bond itu SAMA DENGAN Kristen siapa?

Irak diserang juga emang yg mampus Islam?

Yg bilang Saddam Husein SAMA DENGAN Islam siapa?

Kasian bener sih kamu....otaknya ngaco gitu



hahahaha
emang kenyataanya begitu...
George Bush ajah takut waktu dateng ke Indonesia..
knp??
krn mayoritas penduduknya Muslim... :finga:

Kelpon wrote :
Widiiiih! ckckckck Tenang mas tenang ckckckck
Dengan ngamuk2 gw semakin yakin kalo elu udah kerasukan setan Al Lah.


hua ha ha..
yg ngamuk2 sapa???? :axe:

ngaca dulu donk.... :axe:

udah ah,,capek...

ayo terus dua...... :supz:

yg non muslim juga lah....

biar tambah seru ajah...

salam hangat dari aku tuk kalian semua....

:heart:
:snakeman:
:rock:
:partyman:
:goodman:
:bear:
:rofl:
:roll:
:-({|=
](*,)
:stun:
wie
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Wed Jan 13, 2010 11:52 am

Postby up1234go » Sun Jan 17, 2010 2:44 am

KISAH-KISAH PARA MUALAF

NEPAL : masuk Islam agar dapat kerja di negara2 Arab

Rita Tamang, yg emigrasi ke Saudi dua tahun lalu dari Dhulikhel, sebuah distrik di Nepal mengatakan, "Muslim dapat hak2 istimewa spt pekerjaan dan gaji yg lebih baik. Para buruh dari agama2 lain tidak dipercaya oleh majikan2 mereka. Jadi saya masuk Islam dan meninggalkan Hindu." Sama juga dgn pengalaman Manoj Karki, yg meninggalkan Kathmandu utk bekerja di sebuah tambang minyak di Qatar."Sejak saya pindah ke Islam, saya lebih mudah mendapatkan pekerjaan, bisa menabung dan hidup nyaman.” Istrinya yg bekerja sbg pembantu di Doha, juga masuk Islam, mengikuti petunjuk suami.


a. Apakah karena kualitas kerja orang nepal?
b. Apakah karena faktor paman Muhammad yang tetap memeluk hindu?
c. Apakah karena adanya larangan mendirikan tempat ibadah pengikut hindu di negara yang menerapkan ideologi super suci islam?
d. Apakah karena faktor tidak dilegalkannya hukum islam terhadap individu muslim di nepal?
e. Apakah karena faktor ketakutan akan bahaya pemurtadan?

Cuma awloh yang tahu... hi...hi...hi


BACA JUGA KASUS DI UK, YANG IDEOLOGI NEGARANYA TIDAK DISUKAI IMIGRAN PENGIKUT IDEOLOGI ISLAM:

UK: napi2 masuk Islam demi lindungi diri

Napi2 di Penjara Long Lartindi Worcestershire mengatakan, beberapa dari mereka "menjadi Muslim" agar bisa masuk "gang yg lebih besar". Penjara itu terkenal karena dihuni oleh Sheik Abu Qatada, tangan kanan Osama bin Laden di Eropa, yg tahun lalu dibebaskan secara bersyarat tapi lalu dilanggarnya.


---

UK: napi Muslim PAKSA napi2 lain masuk Islam

"Mereka yg terisolasi dan mencari perlindungan adalah mereka2 yg menurut gang2 Muslim tsb dan masuk Islam, kalau tidak mereak tidak akan mendapat bantuan dari mereka."
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby up1234go » Sun Jan 17, 2010 5:06 pm

hills wrote:
Karena Al Qur'an ini benar-benar wahyu Allah, jadi mengandung mukjizat Allah, sehingga dimudahkan untuk dihapal


Ini yang dibilang hidayah?

Kalau menurut saya ini bukan hidayah tapi ketipu oleh permainan kata2 manis dari ulama2 kaffah

Soal mukjijat, sudah ada thread untuk membahasnya.. Ayo maju!

---

hills wrote:
Sekarang saya bertanya kepada pak Pendeta, Alkitab itu terdiri dari 66 kitab bukan? Jika pak Pendeta hapal satu surat saja diluar kepala (1/66 saja), semua yang hadir disini jadi saksi, saya akan kembali masuk agama Kristen lagi! Ayo silahkan pak Pendeta!

"Mendengar tantangan saya seperti itu, situasi jadi tegang, mungkin audiens yang muslim khawatir,


Ha....ha....ha

Siapa-siapa yang idiot disni?
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby bviaz » Sun Jan 17, 2010 10:02 pm

Nah saya tanya kepada anda Nasrani /Kristener..
Bagaimana anda bisa meyakinkan saya bahwa alkitab anda asli ,sedangkan tulisan aslinya aja kita tidak tahu kemana rimbanya..... :rock: ayo


Kita masih punya rujukan untuk kitab-kitab yang asli dan dalam bahasa Aram. Malah kitab2 tersebut tidak dimusnahkan malah dijaga rapi oleh pihak vatikan. Claim islam sahaja yang mengatakan kitab2 tersebut dipalsukan. Malah kitab2 tersebut juga dikaji oleh semua ilmuwan tanpa rasa takut oleh pihak kristian. Sedangkan islam sngt melindungi kitabnya dari dikaji oleh orang2 bukan islam. Kaabah juga dilarang orang bukan islam masuk untuk menjalankan kajian. Kenapa????????

SAYA MUSLIM IRI BILA ADA PENDETA MUALAF DAN BEGITU PANDAINYA DAPAT HIDAYAH BISA FAHAM DGN AL-QURAN SEDANGKAN KAMI YANG ISLAM KARENA ORTU KADANG AGAK SULIT MENGHAFALNYA KECUALI AYAT 2 PENDEK SEPERTI SITUS INI :

http://www.muslimchannels.tv/component/ ... irectlink/

[/quote]

Bagaimana pendeta mualaf tu boleh faham Al-Quran sedangkan sebagai pendeta pun dia tidak faham konsep agama sendiri yang agak mudah malah diterjemahkan langsung ke dalam bahasa ibunda nya? Bagaimana seorang pendeta mualaf tidak faham tentang konsep holy water, trinity, etc yang budak sekolah minggu pun boleh faham? Tetapi boleh memahami al-quran yang tidak dapat berdiri sendiri tanpa dukungan taurat yahudi dan injil kristian (yang didakwa telah dipalsukan)? Malah boleh mngatakan Islam agama damai sedangkan bukti sejarahnya sudah menunjukkan islam itu kejam? Hadits dan al-quran juga sudah menunjukkan islam itu ganas.

UMAT ISLAM LEBIH MENCINTAI PEMBENARAN DARI KEBENARAN
bviaz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Mon Apr 06, 2009 1:26 am

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby kutukupret » Fri Jan 22, 2010 12:11 pm

BARNABAS wrote:Yap,, Benar dalm Alquran sendiri di jelaskan bahwa Alquran mempercayai kitab 2 yg turun sebelumnya yang tentunya sesuai yang tertera dlm Al-quran ,bukan yang Taurat dan Injil yg tercantum dalm Alkitab anda. karena ayat tersebut telah di Verifikasi oleh Paulus yang bukan ke 12 murid kepercayaan yesus. Mengapa dia yg harus di percaya..Ayo..o..


kenapa ente meragukan Paulus ??? Paulus sendiri ada di dalam Quran lho..... :green:
Paulus dalam Qur'an

BARNABAS wrote:UMAT ISLAM LEBIH MENCINTAI PEMBENARAN DARI KEBENARAN


jika anda mencari kebenaran......silahkan baca baik2 isi link itu. :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby kutukupret » Fri Jan 22, 2010 5:39 pm

BARNABAS wrote:Mengapa setiap kami Posting suatu Kebenaran ,mata hati anda tidak mau terbuka
,apa karena anda malu :
Nah , saya akan mempercayai Posting anda kalau anda bisa jawab pertanyaan saya :
dalam Injil Matius lupa ayatnya :Ketika yesus di salib dia Beraung( Cry out)& memanggil "ELIE ELIE LAMA SABKTANI " artinya Tuhan tuhan mengapa engkau meninggalkan saya .
jadi dgn kalimat yesus diatas timbul beberapa pertanyaan.
1. kalau ia tuhan kenapa ia berteriak memanggil Tuhan .utk menolngnya.?
2. Kalau dia Penebus Dosa ..! apaka kalimat yesus diatas ,menunjukkan keikhlasan Mati ditiang salib utk umatnya....Coba di Pikir 1000000000x.
3.Kalau yang di Panggil itu Tuhannya ,Mengapa tuhanya Membiarkan Ia Kesakitan Smapai
meraung-Raung dan Berdarah..
4. Bukankah Yang Oantas di pangil Tuhan Pilatus dan Prajuritnya yg Lebih Kuat .

" ALLAH MENCIPTAKAN MAHLUK YG NAMANYA MANUSIA BERBEDA DGN MAHLUK LAINYA
SEBAB MANUSAI DI BERIKAN AKAL UTK BERFIKIR " .Maka pikirkanlah dgn apa yg terjadi
sebenarnya, jangan di Doktirn dgn Gosip2 murahan FFI , malahnn 2 x Gosib tersebut hanya memperlihatkan Aib dan Kwalitas mereka sendiri.

KUTU KUPRET APA ANDA NGAK MALU MELIHAT KARTUN YG SEDANG BERLARI DAN TELANJANG DADA..? APAKAH YG BEGITU DI AJRAKAN AGAMAMU...? :-({|=


kayaknya cocok dgn Hadis ini.

Bukhari, Volume 9, Book 84, Number 63: (International Islamic university malaysia)
Narrated 'Abdullah:
As if I am looking at the Prophet while he was speaking about one of the prophets whose people have beaten and wounded him, and he was wiping the blood off his face and saying,
"O Lord! Forgive my people as they do not know."

Dikisahkan oleh Abdullah :
Saat aku melihat Rasulullah saat dia sedang berbicara tentang SALAH SATU NABI YANG BANGSANYA TELAH MEMUKULI DAN MELUKAINYA, dan sang nabi mengusap darah di wajahnya dan berkata :
“Oh Tuhan, Ampunilah bangsaku karena mereka tidak tahu”
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby yvptgxj » Wed Aug 25, 2010 2:44 pm

Hot News!

30 tahun terakhir jumlah islam sudah meningkat 300%

hot-news-30-tahun-terakhir-islam-meningkat-300-t39904
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Wed Aug 25, 2010 11:50 pm

new-york-wajah-muslim-yang-penuh-kebencian-t38914

_
Carlos Almonte, 24 (sahabatnya Mohamed Alessa, 20) telah masuk islam. Alhamdulillah.

Menurut keluarga Almonte, mualaf asal Dominika, Alessa telah mencuci otak Almonte.

Almonte ditangkap berkali-kali di tahun 2004 karena suka berkelahi sampai berdarah di tempat parkir, merencanakan kekacauan, bawa pisau ke kelas, dan minum bir di tempat parkir. Almonte menghantamkan kepala saudara lakinya Elvin ke pigura lukisan, dan lalu menggigit tangan ibunya karena ibunya protes dikhotbahi terus-menerus untuk masuk Islam, begitu laporan polisi tanggal 31 Maret, 2009.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby AllahAkbar » Thu Aug 26, 2010 8:35 pm

dua wrote:
Kafirlah mereka yang menyatakan Isa (Yesus) anak Tuhan!!!!!!

TEMEN LO SIH KETINGGIAN ISLAM NGATAIN BAHWA YESUS ADALAH ANAK TUHAN
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Postby yvptgxj » Sat Aug 28, 2010 7:21 am

HEBOH! 91 orang non-muslim masuk ISLAM!

*
*
*

mesir-kembar-dipaksa-masuk-islam-hidup-dgn-ayah-muslim-t17453/

Dan ini adalah wawancara dengan Mario & Andrew seminggu sebelum masuk islam:

http://www.youtube.com/watch?v=8BtHVhT8 ... mbeddedcbs
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Sat Aug 28, 2010 8:30 am

http://ebook.mw.lt/jowo5/mencarijalankesurga3.txt

Terlahir dengan nama lengkap Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski, memutuskan masuk Islam setelah melihat pemandangan di langit; bulan sabit dan bintang berdekatan waktu doi di Australia. Setelah merenung ia ingat bahwa lambang itu sering dilihatnya nggak jauh dari rumahnya. Itu ada di kubah masjid. Hidayah Allah datang, Tamara pun masuk Islam.


Apakah tante ini setuju thp pendapat muslim yg mengatakan bahwa simbol tsb tsb dipakai utk pembebasan daerah2 eropa/afrika/Persia/Hindustan melalui "teror jihad berdarah" yg dimulai pd abad ke-7?

Kalau setuju sih nggak apa2...

*
*
*

dan ini beberapa tanggapan dari muslim yg udah koma:

lambang-bintang-di-atas-mesjid-bintang-fajar-timur-lucif-t36607/page120.html

Crescent Star wrote:di timteng sudah dikenal yg namanya daerah subur berbentuk bulan sabit. shg bulan sabit bermakna kesuburan di sana. shg segala sesuatu yg menyangkut kesuburan disimbolkan dgn bulan sabit, bahkan dewa yg mereka percaya memberikan kesuburan diberi logo bulan sabit.


dan di halaman 10 nya tentang alasan ngeles pengislaman berhala:

Rafael wrote:itu pun dulu juga sempat menjadi pertentangan di kalangan para ulama ,tapi semua sudah di islamkan tak ada lagi penyembah berhala, para penyembah berhala tak akan punya simbol itu karena sudah di islamkan
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Tue Aug 31, 2010 4:39 pm

italia-gaddafi-islamkan-3-warga-kristen-t40209/

ITALIA : Presiden Libya, Moammar Gaddafi mengislamkan 3 Warga Kafir (29/8/2010)


Ini adalah yang kedua kalinya untuk pemimpin Libya tersebut – yang melakukan perjalanan dengan para pengawal dan membayangkan dirinya sendiri seorang feminis – telah mengadakan acara semacam itu untuk para wanita Italia, yang direkrut oleh sebuah agen model dan dibayar sejumlah uang yang tidak disebutkan untuk hadir dalam acara tersebut.


Dan dibawah ini adalah alasan yg tdk disukai muslim, karena bisa memicu rasa sentimen anti islam sekaligus menzolimi diri muslim. Bila ini sampai terjadi maka umat islam wajib angkat senjata.

Allahu Akbar!!

"Apa yang akan terjadi jika seorang kepala negara Eropa pergi ke Libya atau negara Islam lainnya dan mengundang semua orang untuk masuk ke Kristen?" tulis surat kabar Il Messagero."

Kami yakin itu akan memicu reaksi yang sangat keras di seluruh dunia Islam,"tulis media tersebut dalam editorialnya.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Mon Sep 06, 2010 1:59 pm

Sumber:
Sana al-Sayegh memutuskan utk masuk islam

August 5, 2007
By Aaron Klein© 2007 WorldNetDaily.com


Sana al-Sayegh dari Universitas Nasional Palestina di Gaza dan juga mengepalai Departemen Science and Technology telah masuk islam setelah menikah dengan seorang muslim..
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Postby yvptgxj » Tue Sep 07, 2010 9:51 pm

pakistan-mesir-dsb-diculik-diperkosa-dipaksa-masuk-islam-t6197/

http://www.asianews.it/index.php?l=en&art=10109&size=A

*
*
*

22 agustus 2007

Dua anak perempuan masuk islam. Peristiwa mengharukan ini terjadi di Faisalabad (kota terbesar ketiga di Pakistan)


ali5196 wrote:5 Agustus 2007, Muhammad Adnan, seorang lelaki Muslim dan adik perempuannya menculik Zunaira, gadis Kristen 11 thn. Setelah itu, mereka memaksanya masuk Islam dan menikahi penculiknya, Muhammad.

Abida, ibu gadis itu mengatakan: “Ketika saya menelusuri jalan2 mencari puteri saya, saya diberitahu bahwa Adnan dan adiknya menculik puteri saya”. Abida langsung beranjak ke rumah penculik itu tapi ia ditendang keluar. Walau makan saja susah, ia sampai menjual segala harta bendanya utk membayar US$300 kpd orang yg mengaku mau membantunya.

“Saya tidak mau melapor kpd polisi, karena puteri saya sudah dijadikan tunangan dan saya tidak ingin agar keluarga saya tahu. Ternyata mereka yg mengaku mau membantu saya cuma bohong


terus...

ali5196 wrote:KASUS KEDUA :Shumaila Tabussum, (16), diculik dari rumahnya, 16 Agustus 2007, oleh seorang lelaki Muslim, Mazher dkk. Mereka mengelabui Shumaila dgn mengatakan bahwa ayahnya luka2 berat akibat kecelakaan dan menawarkan utk mengantarnya ke RS. Gadis itu, tanpa menunggu ibunya, masuk mobil Mazher.

Salamat Masih, 37, ayah Shumaila, langsung melaporkan penculikan ini kpd polisi. Ia “sangat khawatir karena kasus2 macam ini semakin meningkat"


Untuk om ali5196:
Tahunnya udah dapet tuh!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby Islam Keren » Tue Sep 07, 2010 10:16 pm

kutukupret wrote:kenapa ente meragukan Paulus ??? Paulus sendiri ada di dalam Quran lho..... :green:
Paulus dalam Qur'an



jika anda mencari kebenaran......silahkan baca baik2 isi link itu. :lol:

Hahahaha ... Itu Link Adedeh .. Tukang Taqiyya ... Ada yang namanya Paulus berubah jadi Bulus .... Dengan Nama Arab Bulus ...

Emangnya Adedeh Ahli Bahasa Arab ??
Islam Keren
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Sep 02, 2010 7:57 am

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby bukanbasabasi » Wed Sep 15, 2010 11:31 am

Judulnya : Kenapa aku memilih islam? jawabnya : karena aku *****.
bukanbasabasi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Sep 06, 2010 8:00 pm

Postby yvptgxj » Tue Sep 21, 2010 4:11 pm

rio-martil-psikopat-mualaf-t27389/

Mualaf Rio Alex Bulo (Rio Martil) menemukan kecocokan di islam.

doyan9thn wrote:karena santer diberitakan di tv tentang eksekusi rio martil, saya coba googling dan cari berita tentang catatan kriminal rio martil. ternyata di rio martil adalah seorang mualaf yang berontak terhadapa orang tua. catatan kriminalnya cukup menyeramkan.

sebelum dibawa ke tempat eksekusi, rio sempat meneriakkan allahuakbar. istrinya adalah muslimah berjilbab ala ninja khas istri para terorist muslim.



Pussy wrote:Bulo, Terlahir dari ayah bernama "Alex" T dari maluku yang dipakai sebagai nama tengahRio dan ibu bernama M "Bulo" dari sulawesi yang digunakan sebagai nama marga.


detik.com mei 2005 wrote:Hotel prodeo menjadi tempat tinggalnya setelah dijatuhi hukuman mati pada 2001. Dan ketika diganjar hukuman maksimal itu, Rio bertekat untuk bertobat. "Saya bersyukur karena tidak mati padasaat sedang melakukan kejahatan. Akan tetapi, mati dalam hukuman, mati ketika dalamproses pertobatan," ujar Rio di LP Purwokerto seperti dilansir Kompas edisi 3 Juni 2001. Pada Agustus 2004, pria yang kemudian digelari 'Rio Martil' itu dipindahkan ke Nusakambangan. Pada Desember 2004, Iwan Zulkarnaen, koruptor Rp 40 miliar dan divonis 16 tahun, dibui di LP yang sama. Karena sama-sama pernah mengecap tanah Sulawesi, Rio dan Iwan cepat akrab. Bahkan Iwan pun mengajari Rio mengaji. Cocok dengan niat Rio untuk bertobat. Tapi rupanya 'bakat' membunuh itu tak juga sirna dari Rio. Hanya karena diledek Iwan bahwa dia hanya bertaji di luaran saja, Rio naik pitam. Segera dia hantamkan kepala guru mengajinya itu ke tembok sel. Dia menghabisi nyawa Iwan dengan tangan kosong, tanpa sang martil maut.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby AllahAkbar » Tue Sep 21, 2010 4:17 pm

SAYA MINTA REQUEST DONK KESAKSIAN IRENE HANDONO KALAU ADA KOPAS LAGI DONK
AMA STEVEN INDRA YAH.SAYA TUNGGU LO
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

Re: Kenapa aku memilih Islam (kisah para mualaf)

Postby AllahAkbar » Tue Sep 21, 2010 4:22 pm

BTW INI THREAD TENTANG HUMOR YAH.KOK LETAKNYA DI BOARD INDEX HUMOR APA NGAK BIKIN NETTER KAFIR KETAWA
User avatar
AllahAkbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 331
Joined: Fri Aug 20, 2010 4:57 pm
Location: مدينة نيويورك

PreviousNext

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users