. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Junaedi Salat Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Junaedi Salat Murtad

Postby Adadeh » Sun Mar 09, 2008 11:35 am

Ini bukan promosi Kristen, lhooo.... tapi memang kenyataannya begitu.

Kehidupan Pribadi Junaedi Salat
Junaedi Salat merupakan salat satu artis yang berpindah ke agama Kristen. Mulanya Ia beragama Islam kemudian menikah dengan Mauli, gadis berdarah Batak yang beragama Kristen.


Murtad

Setelah menjalani kehidupan perkawinan dengan beda agama. Keluarga Junaedi-Mauli berjalanan tidak harmonis dengan banyak percekcokan. Hal ini dikarenakan kebiasaan Junaedi yang mencandu narkotika. Suatu ketika ia pergi ke sebuah studio rekaman setelah bertengkar dengan istrinya, ia berkata "Wahai Yesus jika memang Engkau benar-benar Tuhan, tampakkanlah dirimu!" Tiba-tiba terjadi penampakan Yesus Kristus duduk dalam mobil di sampingnya. Junaedi kemudian kemudian bertobat dari kecanduan narkoba dan menyatakan hari Natal 1984 sebagai Natal pertama baginya.

=======================
Image
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby fenomena » Sun Mar 23, 2008 9:20 pm

Junaedi udah lama jadi pendeta
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby makanhati » Sun Mar 23, 2008 9:39 pm

iya mas A,
sudah lama jadi pendeta,makanya papa aku benci betul he..he..he..
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby murtad mama » Mon Mar 24, 2008 12:30 am

bakalan ada yang kesetanan nie (thufail) :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby singo dimejo » Thu Mar 27, 2008 3:36 pm

Siapa menyusul?
singo dimejo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Sep 04, 2007 12:28 pm

Postby singo dimejo » Thu Mar 27, 2008 3:38 pm

Siapa menyusul?
singo dimejo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Sep 04, 2007 12:28 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 27, 2008 5:28 pm

Montje menyusul... :mrgreen:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby fenomena » Fri Mar 28, 2008 3:45 pm

Phoenix wrote:Montje menyusul... :mrgreen:


Si Montje otaknya kurang pinter jadi susah nyusul.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby GodIsGood » Sat Mar 29, 2008 6:27 am

Montje nyusul?? heheheehe.....amien deh
GodIsGood
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:09 am
Location: somewhere on earth

Postby Phoenix » Sat Mar 29, 2008 6:51 am

fenomena wrote:
Phoenix wrote:Montje menyusul... :mrgreen:


Si Montje otaknya kurang pinter jadi susah nyusul.


Tidak ada kata terlambat selama hayat masih dikandung badan..spt kata pepatah: LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK SAMA SEKALI....hehehe...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Makiah » Tue Sep 16, 2008 8:44 pm

fenomena wrote:
Phoenix wrote:Montje menyusul... :mrgreen:


Si Montje otaknya kurang pinter jadi susah nyusul.



tapi LORD YESHUA AHMASSIAH tidak pernah lihat orang otaknya lelet ato kaga..

let's pray for Montje..

GOd.. please save him from the Arabian Foolishness
User avatar
Makiah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Sun Jun 08, 2008 11:17 pm
Location: Kabah's Toilet

Postby daniel-ntl » Wed Sep 17, 2008 7:54 am

junaidi salat udah lama jadi pendeta, malah sering kotbah di PD kantor saya, ia sangat terbeban dengan muslim, kalo gak salah dia bikin persekutuan utk menjangkau para muslim (hanya bagi muslim yg tertarik siapa itu isa almasih, jd bukan kristenisasi, urusan muslim mau murtad itu urusan pribadi tdk ada ajakan utk menjadi kristen)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1618
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Postby gaston31 » Wed Sep 17, 2008 10:44 am

wah klo urusan penampakan, muslim pasti bilang itu jin.
btw bgmn rupa penampakan Yesus? bukannya tiap negara wajahnya berbeda2?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Bintang Terang8796 » Wed Sep 17, 2008 2:28 pm

Selamat dah buat Pak Junaedi Salat :D

OOT ya Pak Mod 8)

Soal penampakan ya? Ini pengalaman pribadi saya, beberapa tahun yang lalu saya pernah bermimpi tiba-tiba diri saya berada di tengah2 situasi orang yang sedang ibadah haji di mekah, saya melihat orang berkeliling kabah banyak sekali tetapi saya tidak tersentuh oleh mereka yg berdesak-desakan.

Kemudian saya terbangun dan mengabaikan mimpi tersebut, entah beberapa hari kemudian saya kembali bermimpi.. saya duduk bersila dan di sebelah saya tampak bapak tua seperti Para Wali yang tengah mengajari saya baca Quran. Sambil melantunkan ayat-ayatnya.

Kejadian2 ini terjadi pada saat salat subuh, dan saya bercerita pada kawan muslim saya dan menurut dia saya sedang dipanggil oleh Allah dia, atau saya sedang menerima pencerahan/ hidayah.. secara saya adalah Non Muslim. Tapi saya tidak percaya begitu saja.. sampai saya membatin, klo benar demikian saya minta dalam Mimpi saya berikutnya untuk bertemu dengan Muhammad baru saya percaya.

Tapi sampai saat ini tidak pernah terjadi Muhammad muncul dalam mimpi saya tuh jika dia memang benar memanggil saya kenapa tidak menampakan diri? jadi saya tetap teguh dengan pendirian saya bahwa itu hanya Mimpi. :twisted:

Dan jika kita lihat banyak sekali orang2 baik yang percaya maupun belum percaya terhadap Tuhan Yesus, mendapatkan penglihatan dan bahkan depat berbicara dengan DIA. :D

Adakah teman2 netter FFI ini pernah mendengar kesaksian dari siapapun bahwa dia bertemu dengan Muhammad ?? sepertinya akan sulit sekali. :idea:
Bintang Terang8796
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Sun Aug 31, 2008 3:53 pm

Postby gaston31 » Wed Sep 17, 2008 4:14 pm

mungkin junaedi msh dlm pengaruh narkoba, makanya berhalusinasi
==========
"Tiba-tiba terjadi penampakan Yesus Kristus duduk dalam mobil di sampingnya. Junaedi kemudian kemudian bertobat dari kecanduan narkoba ..."
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kimi07 » Wed Sep 17, 2008 6:22 pm

gini,
kita kan ga tau pasti penampakan itu apa?
trus gimana cheknya?
liat OUTPUTnya

Junaidi salat sebelum dapet penampakan pemakai narkoba, setelah melihat penampakan bertobat dari kecanduan narkoba.
so,
walaupun itu bukan TUHAN, yang jelas sesuatu yang baik pasti berasal dari DIA.

nah,
beda dengan Muhammad,
dulu sebelum ketemu penampakan yang katanya Jibril adalah pemuda baik2, tidak pernah membunuh, setia pada 1 istri.
namun stelah melihat penampakan berkali kali menjadi pembunuh, atau otak pembantaian, menikahi banyak wanita.

jelaslah yang ditemuinya BUKAN berasal dari Tuhan
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby berani_murtad » Wed Sep 17, 2008 6:24 pm

gaston31 wrote:mungkin junaedi msh dlm pengaruh narkoba, makanya berhalusinasi
==========
"Tiba-tiba terjadi penampakan Yesus Kristus duduk dalam mobil di sampingnya. Junaedi kemudian kemudian bertobat dari kecanduan narkoba ..."

bagaimanakah penampakan jibril oleh muhamad yang membuat muhamad ketakutan setengah mati? sampai jibrilpun mencekik muhammad. sedangkan junaedi, langsung bertobat dan mengajarkan cinta kasih.
tetapi ajaran yang dibawa muhammad, sangat berbeda dengan aturan tuhan yang sejati. bukankah muhammad sebenarnya yang didatangi setan?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby jujursaja » Wed Sep 17, 2008 10:26 pm

berani_murtad wrote:
gaston31 wrote:mungkin junaedi msh dlm pengaruh narkoba, makanya berhalusinasi
==========
"Tiba-tiba terjadi penampakan Yesus Kristus duduk dalam mobil di sampingnya. Junaedi kemudian kemudian bertobat dari kecanduan narkoba ..."

bagaimanakah penampakan jibril oleh muhamad yang membuat muhamad ketakutan setengah mati? sampai jibrilpun mencekik muhammad. sedangkan junaedi, langsung bertobat dan mengajarkan cinta kasih.
tetapi ajaran yang dibawa muhammad, sangat berbeda dengan aturan tuhan yang sejati. bukankah muhammad sebenarnya yang didatangi setan?


@@@Tuhan yg sejati itu pendekarnya junaidi ya?? seperti apa sihh aturanya??
jujursaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Tue Sep 16, 2008 11:09 am

Postby jujursaja » Wed Sep 17, 2008 11:03 pm

kimi07 wrote:gini,
kita kan ga tau pasti penampakan itu apa?
trus gimana cheknya?
liat OUTPUTnya

Junaidi salat sebelum dapet penampakan pemakai narkoba, setelah melihat penampakan bertobat dari kecanduan narkoba.
so,
walaupun itu bukan TUHAN, yang jelas sesuatu yang baik pasti berasal dari DIA.

nah,
beda dengan Muhammad,
dulu sebelum ketemu penampakan yang katanya Jibril adalah pemuda baik2, tidak pernah membunuh, setia pada 1 istri.
namun stelah melihat penampakan berkali kali menjadi pembunuh, atau otak pembantaian, menikahi banyak wanita.

jelaslah yang ditemuinya BUKAN berasal dari Tuhan


@@@ Kalau Lu udah mati dan balik lagi ke FFI ceritain deh.. ceritain deh apa2 yang berasal dari TUHAN?
jujursaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Tue Sep 16, 2008 11:09 am

Postby gaston31 » Thu Sep 18, 2008 9:47 am

btw, jika itu benar2 penampakan Yesus. Maka nubuatan kedatangan Yesus yg kedua kalinya udh terpenuhi donk?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users