. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Thu Jul 01, 2010 5:15 pm

FAKTA ILMIAH BABI HARAM - QUR'AN SEPANJANG MASA

UpDATE: (BACA GAN), disertai gambar karena baxk yg kurang yakin diluar sana

Image
Sebagaimana telah disebutkan, saluran pernapasan babi memainkan peran utama dalam kemunculan penyakit berbahaya ini. Hal itu hanyalah satu di antara sejumlah alasan di balik pengharaman Allah memakan babi. Ada banyak hikmah lain di balik Allah mengharamkan penggunaan babi. Sebagiannya dapat disebutkan sebagai berikut:

Babi mengandung belerang dengan kadar tinggi

Karena babi mengandung belerang dengan kadar tinggi, ketika dimakan maka sejumlah besar belerang diserap tubuh. Jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai penyakit, seperti infeksi persendian ketika belerang menumpuk di dalam tulang rawan, otot dan saraf; pengapuran dan hernia. Ketika babi dimakan secara teratur, jaringan ikat lunak dari babi menggantikan tulang rawan keras di dalam tubuh. Akibatnya, tulang rawan menjadi tidak mampu menopang bobot badan, yang pada akhirnya membawa pada kelainan persendian.

Image
Babi mengandung hormon pertumbuhan dalam jumlah berlebih

Hormon pertumbuhan dalam kadar berlebihan yang tercerna melalui daging babi mengakibatkan pembengkakan dan kelainan bentuk jaringan. Hal itu dapat menimbulkan penimbunan lemak secara tiba-tiba dan berlebihan. Orang yang memakan babi pada umumnya memiliki bahaya lebih besar mengidap kegemukan. Hal itu berkemungkinan mendorong pertumbuhan yang tidak wajar pada tulang hidung, rahang, tangan dan kaki. Hal paling berbahaya mengenai hormon pertumbuhan dalam jumlah berlebih adalah bahwa hal ini membuka jalan bagi munculnya kanker.
Image

Memakan daging babi menyebabkan penyakit kulit

Zat yang dikenal sebagai “histamin” dan “imtidazol” pada daging babi menyebabkan gatal berlebihan. Zat-zat ini juga membuka jalan bagi penyakit-penyakit kulit menular seperti eksem, dermatitis dan neurodermatitis. Zat-zat ini juga meningkatkan bahaya terjangkiti bisul, radang usus buntu, penyakit kantung empedu dan infeksi pembuluh darah nadi. Karenanya, para dokter menyarankan penderita penyakit jantung agar menghindari makan babi.
Image

Memakan babi menyebarkan cacing trichina

Cacing-cacing trichina yang dicerna melalui daging babi memasuki peredaran darah melalui lambung dan usus dan menyebar ke seluruh tubuh. Cacin trichina terutama mendiami jaringan otot pada daerah rahang, lidah, leher, tenggorokan dan dada. Cacing ini menyebabkan kelumpuhan pada otot-otot gerak mengunyah, berbicara dan menelan. Hal ini juga menimbulkan penyumbatan pembuluh darah balik (vena), meningitis dan infeksi otak. Kasus-kasus parah bahkan dapat berujung pada kematian. Sisi paling berbahaya penyakit ini adalah tidak adanya obat untuk menyembuhkannya. Berjangkitnya wabah cacing trichina telah diamati dari waktu ke waktu di Swedia, Inggris dan Polandia, walaupun sudah dilakukan pengawasan kesehatan hewan.
Image

Babi sangatlah berlemak dan mengandung zat-zat beracun

Babi sangatlah berlemak. Ketika dicerna, lemak tersebut memasuki peredaran darah dan menyebabkan pengerasan pembuluh darah nadi, meningkatkan tekanan darah dan serangan jantung (coronary infarct). Selain itu, babi mengandung suatu racun yang dinamakan “Sutoxin.” Kelenjar getah bening dipaksa bekerja lebih keras untuk mengeluarkan racun ini dari tubuh. Hal ini ditandai dengan membengkaknya kelenjar getah bening, khususnya pada anak-anak. Jika penyakit ini berlanjut, semua kelenjar getah bening akan membengkak, suhu badan naik dan rasa sakit mulai terjadi.

Ini hanyalah secuil bagian hikmah di balik pengharaman Allah memakan babi. Allah juga menunjukkan kepada kita hikmah pengharaman ini dengan menciptakan flu babi di Zaman Akhir. Bagi orang beriman yang tulus, sekalipun tidak memahami mengapa Allah mengharamkan hal apa pun, kewajiban utamanya adalah menjaga batas yang telah ditetapkan-Nya. Namun dengan adanya wabah baru-baru ini Allah memberitahukan kepada kaum beriman satu bagian lagi dari hikmah itu.

Image

Image



السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد
...
"Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Akan tetapi, barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang isi tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha pengampun, Maha penyayang" (QS. Al-Baqarah [2] : 173).

Islam telah melarang segala macam darah, analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia, bersifat racun. Dengan kata lain uric acid sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sempurna yang diakibatkan oleh kandungan purine dalam makanan.

Dalam tubuh manusia, senyawa ini dikeluarkan sebagai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikeluarkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni. Dalam Islam dikenal prosedur khusus dalam penyembelihan hewan, yaitu menyebut nama Allah Yang MahaKuasa dan membuat irisan memotong urat nadi leher hewan, sembari membiarkan urat-urat dan organ organ lainnya utuh.

Dengan cara ini menyebabkan kematian hewan karena kehabisan darah dari tubuh, bukannya karena cedera pada organ vitalnya, sebab jika organ-organ misalnya jantung, hati, atau otak dirusak, hewan tersebut dapat meninggal seketika dan darahnya akan menggumpal dalam urat-uratnya dan akhirnya mencemari daging, mengakibatkan daging hewan akan tercemar oleh uric acid, sehingga menjadikannya beracun, dan pada masa-masa kini lah para ahli makanan baru menyadari akan hal ini, subhanallah.

Apakah kita tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher ? karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya? Bagi orang muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

Ilmu kedokteran mengetahui bahwa babi sebagai inang dari banyak macam parasit dan penyakit berbahaya, sistem biochemistry babi mengeluarkan hanya 2% dari seluruh kandungan uric acidnya, sedangkan 98% sisanya tersimpan dalam tubuhnya. Islam telah melarang segala macam darah, analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia, bersifat racun.

Dengan kata lain uric acid sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sempurna yang diakibatkan oleh kandungan purine dalam makanan.Dalam tubuh manusia, senyawa ini dikeluarkan sebagai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikeluarkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni.

FAKTA LAINNYA

Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia, menyatakan: “Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.


Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

Daging babi adalah daging yang sangat sulit dicerna karena banyak mengandung lemak. Meskipun empuk dan terlihat begitu enak dan lezat, namun daging babi sulit dicerna. Ibaratnya racun, seperti halnya kholesterol! Selain itu, daging babi menyebabkan banyak penyakit : pengerasan pada urat nadi, naiknya tekanan darah, nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) , dan radang pada sendi-sendi.

Sekitar tahun 2001 pernah terjadi para dokter Amerika berhasil mengeluarkan cacing yang berkembang di otak seorang perempuan, setelah beberapa waktu mengalami gangguan kesehatan yang ia rasakan setelah mengkonsumsi makanan khas meksiko yang terkenal berupa daging babi, hamburger (ham = babi, sebab aslinya, hamburger adalah dari daging babi). Sang perempuan menegaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan setelah makan daging babi.

Telur cacing tsb menempel di dinding usus pada tubuh sang perempuan tersebut, kemudian bergerak bersamaan dengan peredaran darah sampai ke ujungnya, yaitu otak. Dan ketika cacing itu sampai di otak, maka ia menyebabkan sakit yang ringan pada awalnya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya. Hal ini menyebabkan dis-fungsi yang sangat keras pada susunan organ di daerah yang mengelilingi cacing itu di otak. Penyakit-penyakit “cacing pita” merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang terjadi melalui konsumsi daging babi.

Ia berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82

Subhanallah Walhamdulillah Wallaahu Akbar...
1 lagi bukti...
Islam TERBUKTI BENAR.....
Last edited by IproudI on Sun Jul 04, 2010 1:15 am, edited 1 time in total.
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby menghayati » Thu Jul 01, 2010 8:08 pm

IproudI wrote:Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Ah masa seh om?? saya dari kecil sampai skrng biasa aj tuh bau badan.

IproudI wrote:Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

tpi urusan kekerasan 1000/1 y om :turban:

IproudI wrote:Subhanallah Walhamdulillah Wallaahu Akbar...
1 lagi bukti...
Islam TERBUKTI BENAR.....

Ngapain om nyari kebenaran kemana mana untuk di buktikan disini?? mending klarifikasi aj thread thread yg ada kalau menurut om salah klu ngak bisa di klarifikasi tandanya Islam TERBUKTI SALAH..... :turban:
menghayati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Thu Jul 01, 2010 8:20 pm

pertama dlu harus \:D/

INI JAWABANX NAK:

iya beneran nak, coba deh teliti di lab biologi di kampus nak... itu klo nda percaya sama penelitian orang...

urusan kekerasan?? oow melenceng yah dari topi nak, nda papalah, sa jawab... emang biang keladix urusan kekerasan sapa nak, contohx afganistan, turki, pakistan, iraq, biang keladix kekerasan siapa nak, tentara siapa yg gila urusan datang menjajah nak... dan yg pastinya di palestina sapa nak yg aktor utamax... dah ngerti kan nak...

saya mencari kebenaran nak karena saya manusia biasa yg diciptakan akal untuk berpikir nak, mencari yg benar dan yg salah nak... saya bukan BINATANG nak... ini udah bentuk klarifikasi nak, emangx ini kayak puisi cinta yah nak tulisanku... [-X [-X

\:D/ \:D/ \:D/
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby menghayati » Thu Jul 01, 2010 8:43 pm

IproudI wrote:
INI JAWABANX NAK:

iya beneran nak, coba deh teliti di lab biologi di kampus nak... itu klo nda percaya sama penelitian orang...

ngapain di lab biologi lagi om?? nie badan saya sudah jadi bahan percobaan. ngak ada bau badan berlebihan tuh.

IproudI wrote:[color=#40BF00]urusan kekerasan?? oow melenceng yah dari topi nak, nda papalah, sa jawab... emang biang keladix urusan kekerasan sapa nak, contohx afganistan, turki, pakistan, iraq, biang keladix kekerasan siapa nak, tentara siapa yg gila urusan datang menjajah nak... dan yg pastinya di palestina sapa nak yg aktor utamax... dah ngerti kan nak...

ngak usah jauh jauh ke arah ke peperangan deh om malas ngurusin politik... cukup dalam rumah tangga aj. yang kyk di arab tuh penyiksaan babu babu...

IproudI wrote:saya mencari kebenaran nak karena saya manusia biasa yg diciptakan akal untuk berpikir nak, mencari yg benar dan yg salah nak... saya bukan BINATANG nak... ini udah bentuk klarifikasi nak, emangx ini kayak puisi cinta yah nak tulisanku... [-X [-X

jadi islam banyak salahnya juga y om?? babi kok dipake buat vaksin meningitis klu memang berbahaya??
menghayati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Thu Jul 01, 2010 9:01 pm

ngapain di lab biologi lagi om?? nie badan saya sudah jadi bahan percobaan. ngak ada bau badan berlebihan tuh.

emangx tulisan ane ada yg bilang berlebihan yah...


ngak usah jauh jauh ke arah ke peperangan deh om malas ngurusin politik... cukup dalam rumah tangga aj. yang kyk di arab tuh penyiksaan babu babu...

lah kok malas sih nak, jgn malas dong, nanti kmu jdi korban politik mau?... emangx di negara lain tidak ada yg kayak gitu tuh... coba deh berkunjung ke situs2 berita yg berakhirian .us ato .uk, baca pesan saya yg terakhir


jadi islam banyak salahnya juga y om?? babi kok dipake buat vaksin meningitis klu memang berbahaya??


emangx yg buat itu vaksin orang apa nak, muslim ngga... trus sy tax emangx nda bisa yah klo bukan dari babi, kan kandungan di babi itu bisa di dapat dari hewan lain yg lebih baik dan halal.

ingat pesan saya nak: jangan karena orang dengan tulisan di KTPx Islam, trus dia melakukan kejahatan yg di salahkan Islamx... no [-X [-X

\:D/ \:D/
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Thu Jul 01, 2010 9:06 pm

Muslim ada baik ada jahat....tapi yg jelas kalo islam PASTI JAHAT!!!!

Ngerti maksudnya??? :-k


Peace... :finga:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby menghayati » Thu Jul 01, 2010 9:18 pm

IproudI wrote:emangx tulisan ane ada yg bilang berlebihan yah...

saya berpikir seperti itu om akibat mengkonsumsi babi... emang badan om harum y karena ngak makan babi??

IproudI wrote:lah kok malas sih nak, jgn malas dong, nanti kmu jdi korban politik mau?... emangx di negara lain tidak ada yg kayak gitu tuh... coba deh berkunjung ke situs2 berita yg berakhirian .us ato .uk, baca pesan saya yg terakhir

coba deh om cek persentase TKI yg disiksa. saya emang udah jdi korban politik muslim om. tuh masjid dan musholla gampang banget berdiri dimana mana tpi klu membangun gereja susah amat dapat IMB.

IproudI wrote:emangx yg buat itu vaksin orang apa nak, muslim ngga... trus sy tax emangx nda bisa yah klo bukan dari babi, kan kandungan di babi itu bisa di dapat dari hewan lain yg lebih baik dan halal.

knp ngak dari dulu om dicari solusinya??

IproudI wrote:ingat pesan saya nak: jangan karena orang dengan tulisan di KTPx Islam, trus dia melakukan kejahatan yg di salahkan Islamx... no [-X [-X

\:D/ \:D/

semoga abubakar basyir dan laskar Mujahidin bukan muslim sejati tapi islam KTP
menghayati
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sat May 29, 2010 9:08 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Thu Jul 01, 2010 9:31 pm

Akukomkamu wrote:Muslim ada baik ada jahat....tapi yg jelas kalo islam PASTI JAHAT!!!!

Ngerti maksudnya??? :-k


Peace... :finga:


sekarang saya tax deh mas, ISLAM itu apa? buktix woong mana, saya bisa balikin kta2 ente tuh dengan mudah...dengan frontal mengena di pikiran mas

\:D/ \:D/ \:D/
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby spaceman » Thu Jul 01, 2010 10:57 pm

IproudI wrote:FAKTA ILMIAH BABI HARAM - QUR'AN SEPANJANG MASA

السلام عليكم . بِسْــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم.لا إله إلاَّ الله.محمد رسو ل الله
الحمد لله رب العا لمين. الصلاة و السلام على رسو ل الله.اما بعد
...
"Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Akan tetapi, barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang isi tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha pengampun, Maha penyayang" (QS. Al-Baqarah [2] : 173).

Islam telah melarang segala macam darah, analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia, bersifat racun. Dengan kata lain uric acid sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sempurna yang diakibatkan oleh kandungan purine dalam makanan.

Dalam tubuh manusia, senyawa ini dikeluarkan sebagai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikeluarkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni. Dalam Islam dikenal prosedur khusus dalam penyembelihan hewan, yaitu menyebut nama Allah Yang MahaKuasa dan membuat irisan memotong urat nadi leher hewan, sembari membiarkan urat-urat dan organ organ lainnya utuh.

Dengan cara ini menyebabkan kematian hewan karena kehabisan darah dari tubuh, bukannya karena cedera pada organ vitalnya, sebab jika organ-organ misalnya jantung, hati, atau otak dirusak, hewan tersebut dapat meninggal seketika dan darahnya akan menggumpal dalam urat-uratnya dan akhirnya mencemari daging, mengakibatkan daging hewan akan tercemar oleh uric acid, sehingga menjadikannya beracun, dan pada masa-masa kini lah para ahli makanan baru menyadari akan hal ini, subhanallah.

Apakah kita tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher ? karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya? Bagi orang muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

Ilmu kedokteran mengetahui bahwa babi sebagai inang dari banyak macam parasit dan penyakit berbahaya, sistem biochemistry babi mengeluarkan hanya 2% dari seluruh kandungan uric acidnya, sedangkan 98% sisanya tersimpan dalam tubuhnya. Islam telah melarang segala macam darah, analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berbahaya bagi kesehatan manusia, bersifat racun.

Dengan kata lain uric acid sampah dalam darah yang terbentuk akibat metabolisme tubuh yang tidak sempurna yang diakibatkan oleh kandungan purine dalam makanan.Dalam tubuh manusia, senyawa ini dikeluarkan sebagai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikeluarkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni.

FAKTA LAINNYA

Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia, menyatakan: “Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit. Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia. Virus AI mati dengan pemanasan 60 ºC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.


Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

Daging babi adalah daging yang sangat sulit dicerna karena banyak mengandung lemak. Meskipun empuk dan terlihat begitu enak dan lezat, namun daging babi sulit dicerna. Ibaratnya racun, seperti halnya kholesterol! Selain itu, daging babi menyebabkan banyak penyakit : pengerasan pada urat nadi, naiknya tekanan darah, nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) , dan radang pada sendi-sendi.

Sekitar tahun 2001 pernah terjadi para dokter Amerika berhasil mengeluarkan cacing yang berkembang di otak seorang perempuan, setelah beberapa waktu mengalami gangguan kesehatan yang ia rasakan setelah mengkonsumsi makanan khas meksiko yang terkenal berupa daging babi, hamburger (ham = babi, sebab aslinya, hamburger adalah dari daging babi). Sang perempuan menegaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan setelah makan daging babi.

Telur cacing tsb menempel di dinding usus pada tubuh sang perempuan tersebut, kemudian bergerak bersamaan dengan peredaran darah sampai ke ujungnya, yaitu otak. Dan ketika cacing itu sampai di otak, maka ia menyebabkan sakit yang ringan pada awalnya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya. Hal ini menyebabkan dis-fungsi yang sangat keras pada susunan organ di daerah yang mengelilingi cacing itu di otak. Penyakit-penyakit “cacing pita” merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang terjadi melalui konsumsi daging babi.

Ia berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa':82

Subhanallah Walhamdulillah Wallaahu Akbar...
1 lagi bukti...
Islam TERBUKTI BENAR.....


Pretttttttttttttttt....

Kalo klaim, tulis sumber nya, kasih link nya biar bisa diperiksa !!

ngarang.com !!!

Nih, jgn lu pikir cacing cuman ada di babi, di baca ya slim !!

http://alix.edu2000.org/index.php?optio ... 3&Itemid=1
...................
Contoh hewan Trematoda adalah cacing hati atau Fasciola hepatica (parasit pada hati domba), Fasciola gigantica (parasit pada hati sapi) dan cacing hati parasit pada manusia (Clonorchis sinensis) serta Schistosoma japonicum (cacing darah).

http://samm171185.blogspot.com/2009/03/cacing.html



Koq sapi ama domba lu makan ya ????
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2091
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby spaceman » Thu Jul 01, 2010 11:14 pm

Ke sini juga ya slim....haduuuh, kasian yang suka terkagum2 ama kitab barbar 1400 tahunan....



http://obat-penyakit.com/kanker-usus-besar.html
............
Terlalu banyak mengkonsumsi lemak dipercaya mempengaruhi terjadinya kanker usus besar. Penelitian menunjukan di negara-negara dengan penduduk yang tingkat konsumsi lemak tinggi lebih sering terjadi kanker usus besar ketimbang penduduk di negara-negara yang tingkat konsumsi lemaknya rendah. Timbunan berbagai produk yang mengandung lemak membentuk bahan kimia dalam tubuh (karsinogen).
.............



Ada ga di sebut babi di sini ???
Muslim kalo dah baca sesuatu yg membenarkan kitab konyol 1400an tahun itu langsung percaya, bukannya ngecek dulu...ckckck...

http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_kolon_dan_rektum

Baca baek2 ya.....kasian....hihihi
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2091
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Thu Jul 01, 2010 11:33 pm

spaceman wrote:
Pretttttttttttttttt....

Kalo klaim, tulis sumber nya, kasih link nya biar bisa diperiksa !!

ngarang.com !!!

Nih, jgn lu pikir cacing cuman ada di babi, di baca ya slim !!


http://alix.edu2000.org/index.php?optio ... 3&Itemid=1
...................
Contoh hewan Trematoda adalah cacing hati atau Fasciola hepatica (parasit pada hati domba), Fasciola gigantica (parasit pada hati sapi) dan cacing hati parasit pada manusia (Clonorchis sinensis) serta Schistosoma japonicum (cacing darah).

http://samm171185.blogspot.com/2009/03/cacing.html



Koq sapi ama domba lu makan ya ????


preeeettttt juga... \:D/ \:D/ \:D/

agan gaptek yah, emangx nda tau carax tau itu dari manah yah sumberx.... belajar sana gih...

kok cuma cacingx di permasalhkan mas... kan masalh dan sumber utamax bukan itu mas, baca ulang deh tulisan ane... jangan2 ente di belakang2 udah ngga mau makan babi habis baca tulisan ane...
:rolling: :rolling:

______________________________________ \:D/ \:D/ \:D/ ___________________________________________________
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby kuta bali » Thu Jul 01, 2010 11:59 pm

Ini fakta ilmiah, rangking daging dari yang paling sehat ke yang paling gak sehat. Babi terbukti lebih sehat dari sapi.

http://www.ameliaburton.com.au/2009/06/what-are-the-best-meats-to-eat-meet-your-meats.html
Image


Quran terbukti salah besar!!!!!
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Fri Jul 02, 2010 12:30 am

kuta bali wrote:Ini fakta ilmiah, rangking daging dari yang paling sehat ke yang paling gak sehat. Babi terbukti lebih sehat dari sapi.

http://www.ameliaburton.com.au/2009/06/what-are-the-best-meats-to-eat-meet-your-meats.html
Image


Quran terbukti salah besar!!!!!


wah sayang yah, databasex kurang gan.... cuma mendeskripsikan kegunaanx aja,.. coba di deskripsikan kekuranganx... (virus, bakteri, ccing dll)... yakin deh babi di urutan ke atas....

agan pux teman ngga di teknik peternakan? coba deh suruh buat tugas akhir penelitian tentang babi... pasti agan akan tercengang...

dalam islam gan, sesuatu yg lebih baxk mudaratx (kekuranganx) dibanding kelebihanx dilarang gan... contohx stu gan... minuman keras like an alcohol... memang ada kelebihanx... tpi kekuranganx baxk gan...
[/color]

\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby crayon-sinchan » Fri Jul 02, 2010 1:11 am

IproudI wrote:(virus, bakteri, ccing dll)...


kan udah dimasak? fungsi proses pengolahan pangan, agar bahan pangan layak dikonsumsi.. virus, bakteri, cacing telah mati dengan adanya proses pemanasan pada suhu tinggi dg jangka waktu tertentu.
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 960
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby kuta bali » Fri Jul 02, 2010 5:49 am

IproudI wrote:
wah sayang yah, databasex kurang gan.... cuma mendeskripsikan kegunaanx aja,.. coba di deskripsikan kekuranganx... (virus, bakteri, ccing dll)... yakin deh babi di urutan ke atas....

agan pux teman ngga di teknik peternakan? coba deh suruh buat tugas akhir penelitian tentang babi... pasti agan akan tercengang...

dalam islam gan, sesuatu yg lebih baxk mudaratx (kekuranganx) dibanding kelebihanx dilarang gan... contohx stu gan... minuman keras like an alcohol... memang ada kelebihanx... tpi kekuranganx baxk gan...
[/color]

\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/



Siapa yang tercengang? Makanan orang barat babi semua, dari bacon, sosis dll gak ada yang dari ayam. Kalaupun ada itu karena variasi saja.


DAN HASILNYA???


MUSLIM TETEP PENYAKITAN, KUDISAN, MLARAT GAK BISA DAPAT NOBEL.....

Jadi klaim muslim salah.

Soal penyakitan, penyakit dari binatang lain lebih mematikan, contohnya sapi gila, penyakitnya gak bisa disembuhkan.
Emang pernah ada orang barat kena penyakit babi semematikan penyakit sapi gila???

Sekarang peternakan canggih2 dan bersih, gak kaya dulu. Jadi penyakit dalam babi bisa dikatakan gak ada.







TOLONG KASIH RANGKING DAGING TERBAIK DARI PENELITIANMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


\:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/ \:D/
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Fri Jul 02, 2010 7:03 am

Sekarang juga sudah ada daging babi plus hehehe... :lol: plus omega3 hebat tuh...kapir.
Yuk...sosialisasikan makan daging babi , biar rakyat Indonesia jadi PINTAR semua. :lol: :lol: :lol:

Ternyata si doyan babi itu anak jenius juga ya... :lol: dia diremehkan tapi saya baca opini2 dia bener juga tuh. :lol:
Lulusan dr oklahoma university IP nya tertinggi 3.96 waaaaa....hampir sempurna tuh , gara2 makan babi ...lucu tuh anak. :lol:



Peace... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Fri Jul 02, 2010 1:01 pm

kuta bali wrote:Soal penyakitan, penyakit dari binatang lain lebih mematikan, contohnya sapi gila, penyakitnya gak bisa disembuhkan.
Emang pernah ada orang barat kena penyakit babi semematikan penyakit sapi gila???

Sekarang peternakan canggih2 dan bersih, gak kaya dulu. Jadi penyakit dalam babi bisa dikatakan gak ada.


[-X [-X
dari mana aje ente... apa baru lahir di tahun 2010, tau ngga flu babi.... tau ngga berapa korban jiwa (ALIAS MATEEEEE) di mexico, tau ngga berapa ekor babi di hancurkan di mexico dan sekitarx.... aduh aduh... capek berdebat klo ente cuma koment yg tdk berkualitas gitu... Maaf yah, sekali lagi maaf yah....


___________________________________________ \:D/ \:D/ \:D/ _________________________________________________
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby IproudI » Fri Jul 02, 2010 1:14 pm

Akukomkamu wrote:Sekarang juga sudah ada daging babi plus hehehe... :lol: plus omega3 hebat tuh...kapir.
Yuk...sosialisasikan makan daging babi , biar rakyat Indonesia jadi PINTAR semua. :lol: :lol: :lol:

Ternyata si doyan babi itu anak jenius juga ya... :lol: dia diremehkan tapi saya baca opini2 dia bener juga tuh. :lol:
Lulusan dr oklahoma university IP nya tertinggi 3.96 waaaaa....hampir sempurna tuh , gara2 makan babi ...lucu tuh anak. :lol:



Peace... :lol:



hahah "gara2 makan babi" bisa pux IP 3,96........ lucu banget tulisan agan.... ngakak sya.... apa hubunganx hahah.... orang paling **** di oklahoma juga makan babi.... aduh ngga nyambung deh kamu...
IproudI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Fri Jul 02, 2010 2:09 pm

Akukomkamu wrote:Sekarang juga sudah ada daging babi plus hehehe... :lol: plus omega3 hebat tuh...kapir.
Yuk...sosialisasikan makan daging babi , biar rakyat Indonesia jadi PINTAR semua. :lol: :lol: :lol:

Ternyata si doyan babi itu anak jenius juga ya... :lol: dia diremehkan tapi saya baca opini2 dia bener juga tuh. :lol:
Lulusan dr oklahoma university IP nya tertinggi 3.96 waaaaa....hampir sempurna tuh , gara2 makan babi ...lucu tuh anak. :lol:



Peace... :lol:



IpreetI:
hahah "gara2 makan babi" bisa pux IP 3,96........ lucu banget tulisan agan.... ngakak sya.... apa hubunganx hahah.... orang paling **** di oklahoma juga makan babi.... aduh ngga nyambung deh kamu...


Maksudnya gini lhoo...preet , sebodoh-bodohnya orang makan babi mereka ga akan mau minum kencing onta.
Sepandai-pandainya orang islam batu item model miss V hoby banget diusap-usap ama monyoooong nya... :lol:
Nah sekarang km tinggal pilih dah..yg mana? makan babi ato ga mau makan babi. :lol:


Peace... :finga:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby crayon-sinchan » Fri Jul 02, 2010 2:21 pm

@IproudI
virus flu babi adalah strain lain dari virus influenza A (H1N1/yang menjadi penyebab flu yg disertai rasa sakit pada manusia).
Strain / jenis H1N1 ada yang (endemik/terjadi hanya pada suatu daerah tertentu) pada manusia (2004-2005). Strain H1N1 lainnya (endemik) pada babi (swine influenza) dan pada unggas (avian influenza).
jadi H1N1 tidak hanya pernah (endemik) pada babi, melainkan juga pernah pada unggas dan manusia.. (tidak hanya babi, bro..)
sumber: tante wiki :yawinkle:
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 960
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users