. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isa lebih berkuasa daripada allah swt

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby rahman » Tue Apr 01, 2008 8:52 pm

dragon wrote:
suparjo wrote:tipikal kafir:maling teriak maling!!!
la siapa yg duluan menanam kebencian,ffi kan,yg antek2nya kayak loe :?:
ngaca atuh mas :!: :!: :!:


yeeeee......baca tuh kertas sampah yg bernama QURAN lo.....

kitab suci mana yg kerjanya ngejelek2in kaum kafir??????
kitab suci mana yg isinya menghina Kaum Nasrani & Yahudi??


itu bukan menjelek-jelekkan memang kenyataannya seperti itu, jadi Allah memperingatkat umat islam lewat Al Quran supaya umat islam waspada terhadap mereka. Allah kan maha tahu. contohnya seperti anda benar kan apa yang di sampaikan Allah lewat al quran. orang orang seperti anda sudah di bahas dalam al quran.

dragon wrote:FFI tu ada sbg reaksi thd BUSUK nya ajaran islam......
lha kalo islam dr abad 6 juga uda ngejelek2in kaum kafir bukan?????

kyna lo bgt de yg maling teriak maling.....


tapi kan orang-orang golongan anda yang cari gara-gara dulu. makanya kalau tidak mau di jelek-jelekkan jangan memusuhi agama lain.

dragon wrote:sama kaya awloh n muhamad mu tercinta itu yg menghina2 Bible n Taurat palsu....padahal quran sendiri ngga lebih dari KERTAS TOILET yg mengajarkan KEBENCIAN kpd kaum kafir


memang kenyataannya begitu kan bibel dan taurat kan memang palsu, allah kan maha tahu,kalau gak palsu kenapa kitab taurat dan inzil sekarang dalam bahasa aslinya sudah gak ada lagi ? trus kenapa tu kitab sering di revisi kurang sempurna ya?
kalau kertas toilet itu polos gak ada tulisan arabnya beda sama al quran yang yang termulia dan maha tinggi isi kandungannya.
rahman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby dragon » Tue Apr 01, 2008 8:57 pm

rahman wrote:itu bukan menjelek-jelekkan memang kenyataannya seperti itu, jadi Allah memperingatkat umat islam lewat Al Quran supaya umat islam waspada terhadap mereka. Allah kan maha tahu. contohnya seperti anda benar kan apa yang di sampaikan Allah lewat al quran. orang orang seperti anda sudah di bahas dalam al quran.

dragon wrote:FFI tu ada sbg reaksi thd BUSUK nya ajaran islam......
lha kalo islam dr abad 6 juga uda ngejelek2in kaum kafir bukan?????

kyna lo bgt de yg maling teriak maling.....


tapi kan orang-orang golongan anda yang cari gara-gara dulu. makanya kalau tidak mau di jelek-jelekkan jangan memusuhi agama lain.

dragon wrote:sama kaya awloh n muhamad mu tercinta itu yg menghina2 Bible n Taurat palsu....padahal quran sendiri ngga lebih dari KERTAS TOILET yg mengajarkan KEBENCIAN kpd kaum kafir[/size][/color]


memang kenyataannya begitu kan bibel dan taurat kan memang palsu, allah kan maha tahu,kalau gak palsu kenapa kitab taurat dan inzil sekarang dalam bahasa aslinya sudah gak ada lagi ? trus kenapa tu kitab sering di revisi kurang sempurna ya?
kalau kertas toilet itu polos gak ada tulisan arabnya beda sama al quran yang yang termulia dan maha tinggi isi kandungannya.


paling males jawab argumen self proclaim ala muslim kaya gini....

soal kitab siapa yg palsu lo mending jalan2 dulu disini de....

uda banyak yg nelanjangin quran kalo ternyata quran itu palsu binti BULSHIT

ne bukti "keajaiban" quran...."matahari terbenam di kubangan lumpur" :lol:
kaya gene lo bilang kitab dari tuhan??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby dragon » Tue Apr 01, 2008 9:00 pm

rahman wrote:itu bukan menjelek-jelekkan memang kenyataannya seperti itu, jadi Allah memperingatkat umat islam lewat Al Quran supaya umat islam waspada terhadap mereka. Allah kan maha tahu. contohnya seperti anda benar kan apa yang di sampaikan Allah lewat al quran. orang orang seperti anda sudah di bahas dalam al quran.


orang2 seperti "nabi" anda juga sudah diperingatkan dalam Bible....

perihal nabi2 palsu dan ajarannya yg sesat sudah dinubuatkan ratusan tahun sebelum "nabi" lo lahir

sapa yg bener hayo.........
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby rahman » Tue Apr 01, 2008 9:09 pm

dragon wrote:paling males jawab argumen self proclaim ala muslim kaya gini....

soal kitab siapa yg palsu lo mending jalan2 dulu disini de....

uda banyak yg nelanjangin quran kalo ternyata quran itu palsu binti BULSHIT



kenapa males bilang aja kalau gak bisa jawab, jujur itu lebih baik lo

dragon wrote:ne bukti "keajaiban" quran...."matahari terbenam di kubangan lumpur" :lol:
kaya gene lo bilang kitab dari tuhan??? :lol: :lol: :lol:


baca lagi dong konteksnya yang ngomong gitu itu siapa?
rahman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby dragon » Tue Apr 01, 2008 9:16 pm

rahman wrote:
dragon wrote:paling males jawab argumen self proclaim ala muslim kaya gini....

soal kitab siapa yg palsu lo mending jalan2 dulu disini de....

uda banyak yg nelanjangin quran kalo ternyata quran itu palsu binti BULSHIT



kenapa males bilang aja kalau gak bisa jawab, jujur itu lebih baik lo

dragon wrote:ne bukti "keajaiban" quran...."matahari terbenam di kubangan lumpur" :lol:
kaya gene lo bilang kitab dari tuhan??? :lol: :lol: :lol:


baca lagi dong konteksnya yang ngomong gitu itu siapa?


makanya gw bilang,,klo lo tu keliling2 dulu disini.....
baru ngomong......
anak baru maen nimbrung aja
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby dragon » Tue Apr 01, 2008 9:19 pm

sekarang gw tanya....

bisa ga tuhan lo sembuhin org kusta????

lha wong bini nabi kesayangan nya aja sakit kusta,,,koq awloh ngga bisa sembuhin sih???

ngga mungkin momed ngga berdoa sama awloh minta disembuhin qan....
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby rahman » Tue Apr 01, 2008 9:26 pm

dragon wrote:sekarang gw tanya....

bisa ga tuhan lo sembuhin org kusta????

lha wong bini nabi kesayangan nya aja sakit kusta,,,koq awloh ngga bisa sembuhin sih???

ngga mungkin momed ngga berdoa sama awloh minta disembuhin qan....


kenapa tidak, toh Allah yang menciptakan penyakit itu jadi kenapa Allah gak bisa menyembuhkan? perkara penyakitnya gak sembuh itu memang Allah tidak berkenan untuk menyembuhkannya. Sudah jelas sekarang.
rahman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby bebi » Tue Apr 01, 2008 9:28 pm

dragon wrote:sekarang gw tanya....

bisa ga tuhan lo sembuhin org kusta????

lha wong bini nabi kesayangan nya aja sakit kusta,,,koq awloh ngga bisa sembuhin sih???

ngga mungkin momed ngga berdoa sama awloh minta disembuhin qan....






WAJAR DONK ISTRI NABI MUHAMMAD MATI.. FITRAH MANUSIA BOS!!!
LHA KRESTEN TUHAN YG MATI!! ITU BARU KONYOL N GA WAJAR!!!! TUHAN MATI DISALIB PULA!! TRS PAKE ACARA FRUSTASI PULA!!! HADOHHH!!
bebi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 9:45 pm

dragon wrote:

btw,,,dari gaya bicara lo,,gw pikir lo seorang wanita.....
klo lo seorang wanita,,ya klo gw ngomongnya ngga sopan n agak kasar gw mau minta maap...
tapi berhubung lo cowo ya bodo amat :lol: ...bcanda ruk...

oya mau nanya dung,,,allah lo bisa menyembuhkan seorang yg sakit kusta ga???




yah klo emang diagama loe diajarin ngomong ga sopan sama co yah mungkin gw bisa memaklumi!!!!klo loe ngomong kasar sama gw!!!!lagi gw pikir loe semua disini orang berpendidikan jadi ga perlulah diajarin ngomong sopan!!!ya ga???
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby nizhami » Tue Apr 01, 2008 9:46 pm

Saya dilahirkan di keluarga Islam, jadinya ya Muslim. Anda dilahirkan di keluarga Kristen, jadinya ya Kristiani. Bukankah kita gak bisa memilih dilahirkan dimana dan oleh siapa? Bukankah ini kehendak Tuhan itu sendiri? Kalau jadi Muslim ya jadilah Muslim yang baik, kalau jadi Kristen ya jadilah Kristen yang baik, gitu aja koq repot. Apa dengan menghina umat lain keimanan bertambah? Allah, Jesus, atau siapapun nama Tuhan pastinya tidak menghendaki hal2 seperti ini. Lets make harmony..
User avatar
nizhami
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 30, 2008 4:47 pm

Postby bebi » Tue Apr 01, 2008 9:47 pm

BIBLE GA LEBIH DR BUKU DONGENG KARANGAN SEORANG TUKANG TIPU YG NGAKU DAPAT ILHAM DR ROH KUDUS (IBLIS), YG TIAP SAAT DI REVISI,,, MALAH KADANG BISA JD SUMBER INSPIRASI KALO LG PENGEN "EHEM" MA BINI LO.. GAMPANG!! LO BACA AJA KIDUNG AGUNG AND AYAT PORNO LAINNYA YG BANYAK DI BIBEL!! GW JAMIN LANGSUNG ON!!
bebi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Mar 17, 2008 7:55 pm

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 9:52 pm

endfinal wrote:Allah (God, Gusti, Tuhan) adalah benar menciptakan segala sesuatu. tapi allah swt (dewa bulan orang islam) adalah berhala yang menyabotase kuasa Allah (God) dan ngaku2 sebagai pencipta tapi tanpa bukti. lihat saja alquran yang gak jelas manusia itu diciptakan dari apa, bisa dari air, mani, tanah, debu, mana yang benar?? ngaku2 pencipta, wong diri sendiri bingung cara ciptakan manusia seperti apa. he he he.....kelihatan ngibulkan si allah swt itu.

mungkin loe ga ngerti ya kalimat yang gw bilang!!menurut Islam yang menciptakan dunia beserta isinya adalah Allah SWT!!!****OOT JUNK DELETED*****coba loe sebutin ayat - ayat alQur'an yang menyebutkan peristiwa -peristiwa diatas!!

udah gw bilang Allah itu bukan batu!!!dan gw ga pernah menyembah batu!!!
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 9:56 pm

endfinal wrote:Bebi....muslim penyembah berhala sejati. muslim frustasi karena tidak mampu membela berhala allah swt sebagai berhala yang punya kuasa. kasihan anda. katanya punya kuasa tapi tidak mampu menjaga kabah hingga hancur kena banjir dan tidak kuat masang hajar aswad hingga copot dari dinding kabah. tuhan apa itu? tolong tunjukkan mukanya biar saya tabok.

klo seandainya tuh hajar Aswad hancur!!!tuhan gw ga masalah!!coz tuhan gw tuh Allah swt!!!salah satu tanda datangnya hari kiamat adalah bila ka'bah udah ancur!!!!itu menurut Islam<b>inget menurut islam</b?
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Foxhound » Tue Apr 01, 2008 10:00 pm

nizhami wrote:Saya dilahirkan di keluarga Islam, jadinya ya Muslim. Anda dilahirkan di keluarga Kristen, jadinya ya Kristiani. Bukankah kita gak bisa memilih dilahirkan dimana dan oleh siapa? Bukankah ini kehendak Tuhan itu sendiri? Kalau jadi Muslim ya jadilah Muslim yang baik, kalau jadi Kristen ya jadilah Kristen yang baik, gitu aja koq repot. Apa dengan menghina umat lain keimanan bertambah? Allah, Jesus, atau siapapun nama Tuhan pastinya tidak menghendaki hal2 seperti ini. Lets make harmony..


Masalahnya kan tidak sesimple itu. Islam sejak diturunkan AlQuran kan memang ajaran agama yang merusak harmoni. Disebarkan dengan pedang dan kekerasan, mengajarkan baik dengan sesama, tetapi mengajarkan untuk memusuhi kafir. Bahkan kata kafir sendiri itu kan menghina orang lain. Ideologi seperti ini, harus diberantas, harus diungkap kebusukannya...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 10:00 pm

dragon wrote:
ngomong2 tuhan lo itu batu hajar aswad yg di mekah itu qan????
yg bentuknya kaya alat kelamin wanita????
terang aja dia ngga bisa bikin mukjizat.....lha wog cuma BATU!!!!!!!!!

PAYAH.....punya tuhan koq BENDA MATI............[/b][/color]




dragon gw ingetin lagi ya!!!tuhan gw tuh bukan batu!!!!!!kenapa!!!!ga ada orang Islam yang nyembah hajar Aswad!!!!!


jadi Allah SWT itu bukan benda mati!!klo Allah SWT benda mati!!!ga mungkin dya bisa menciptakan alam semesta beserta isinya!!! <b> inget menurut islam</b>
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby rahman » Tue Apr 01, 2008 10:02 pm

nizhami wrote:Saya dilahirkan di keluarga Islam, jadinya ya Muslim. Anda dilahirkan di keluarga Kristen, jadinya ya Kristiani. Bukankah kita gak bisa memilih dilahirkan dimana dan oleh siapa? Bukankah ini kehendak Tuhan itu sendiri?


betul sekali pendapat anda, tapi manusia dikehendaki oleh Allah lahir dalam berbagai agama itu adalah sebagai ujian bagi manusia tersebut jika manusia tersebut mau belajar dan berfikir dia akan mendapatkan hidayah dari Allah dan ujung-ujungnya adalah kembali ke islam


nizhami wrote:Kalau jadi Muslim ya jadilah Muslim yang baik, kalau jadi Kristen ya jadilah Kristen yang baik, gitu aja koq repot. Apa dengan menghina umat lain keimanan bertambah? Allah, Jesus, atau siapapun nama Tuhan pastinya tidak menghendaki hal2 seperti ini. Lets make harmony..


kalau ini saya gak sependapat dengan anda, kalau yang kristen terus belajar dan mencari kebenaran yang haqiqi dan jangan pernah lelah dan bosan untuk mencari kebenaran itu sedangkan yang islam semakin pertebal iman dengan mengenal al quran dan rasulnya lebih mendalam
rahman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:01 pm

Postby Foxhound » Tue Apr 01, 2008 10:07 pm

JEruk wrote:jadi Allah SWT itu bukan benda mati!!klo Allah SWT benda mati!!!ga mungkin dya bisa menciptakan alam semesta beserta isinya!!! <b> inget menurut islam</b>


Simple, yang menciptakan alam semesta bukan Allah orang Islam. Kalau Allah orang Islam yang menciptakan alam semesta, nggak mungkin nggak ngerti teori pembentukan janin, teori pembentukan jenis kelamin, dll. Semua itu di AlQuran kacau balau nggak bener... jadi Allah orang Islam, bukan yang menciptakan alam semesta.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 10:27 pm

dragon wrote:sekarang gw tanya....

bisa ga tuhan lo sembuhin org kusta????

lha wong bini nabi kesayangan nya aja sakit kusta,,,koq awloh ngga bisa sembuhin sih???

ngga mungkin momed ngga berdoa sama awloh minta disembuhin qan....




Allah pasti bisa nyembuhin penyakit kusta!!!asl tuh orang mau berdoa dan mau berusaha menyembuhkan tuh penyakit!pasti sembuh!!!tapi Allah SWT memberikan penyakit itu adalah sebuah cobaan kepada umatnya!!!bagai mana merka menghadapi cobaan tersebut!!!
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby JEruk » Tue Apr 01, 2008 10:31 pm

Foxhound wrote:Simple, yang menciptakan alam semesta bukan Allah orang Islam. Kalau Allah orang Islam yang menciptakan alam semesta, nggak mungkin nggak ngerti teori pembentukan janin, teori pembentukan jenis kelamin, dll. Semua itu di AlQuran kacau balau nggak bener... jadi Allah orang Islam, bukan yang menciptakan alam semesta.

mang ada di AlQuran ayat berapa??
trs menurut loe syapa nama tuhan yang bisa menyiptakan semua lama semesta?
JEruk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 426
Joined: Thu Feb 21, 2008 11:12 am
Location: jakarta selatan

Postby Foxhound » Tue Apr 01, 2008 10:37 pm

JEruk wrote:mang ada di AlQuran ayat berapa??


Gabung aja di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23812

asal nggak nyampah


JEruk wrote:trs menurut loe syapa nama tuhan yang bisa menyiptakan semua lama semesta?


Tuhan yang sesungguhnya... yang pasti bukan Tuhannya orang Islam si Allah SWT... jelas2 kacau bin ngibul... pasti bukan Allah. Kenapa? Mau ngajak OOT lagi? Nggak perlu, kalau memang Allah lu bener.. buktiin dulu.. :lol:
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users