. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby pod-rock » Sat May 16, 2009 6:50 am

Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Tabloid Suara Islam
Edisi 67
Tgl 15 Mei - 5 Juni 2009 M
20 Jumadil Awwal - 11 Jumadil Akhir 1430H

Irena Handono didampingi Tim Pembela hukumnya mengajukan laporan pengaduan (LP) tindak pidana penghinan, fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Diki Candra Cs. Irena bersama pengacaranya telah melaporkan ke mabes Polri kamis (7/4) Pukul 13.00 WIB. Irena dalam kasus ini mengambil dua jalan penyelesaian sekaligus, pertama secara resmi menggunakan jalur hukum dan secara Islam akan melakukan mubahalah.

Diki akan di tuntut dengan beberapa pasal tentang Menista dan Mencemarkan nama baik, sebagaimana dikualifisir melanggar Pasal 310 Ayat (1), Ayat (2) KUHP Jo. Pasal 311 KUHP Jo. Pasal 335 KUHP Jo. Pasal 55 KUHP Jo. Pasal 27 Ayat (3), Pasal 28 Ayat (2) UU No. 11 Tahun 2008, tentang informasi dan transaksi elektronik. Tindakan-tindakan fitnah ini patut diduga dilakukan bersama-sama secara sistematis oleh Imam Safari, Diki Candra, Nasrul S, Djoko Hardjanto, Khairul G, Dzulkifli M, Jeffry clan Habib Muchsin Ahmad Alatas dari lembaga ARIMATEA.

Fitnah tersebut di buat dengan kalimat, "Bahwa saya telah melihat Ustadzah Irene Handono di suatu gereja di Singapura dengan berpakaian biarawati dan mengenakan kalung salib serta asesoris pakaian biarawati Katholik. Saya yakin seyakin-nyakinnya bahwa dia adalah ibu Irena Handono" dalam Surat pernyataan Imam Safari tertanggal 13 September 2008 yang di-persaksikan dan ditanda-tangani oleh enam orang dari ARIMATEA., yakni: Diki Candra, Nasrul S, Djoko Hardjanto, Khairul G, Dzulkifli M, Jeffry. (Jake setiawan)

catatan :
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai Arimatea, baca : ARIMATEA
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Adadeh » Sat May 16, 2009 9:40 am

pod-rock wrote:pertama secara resmi menggunakan jalur hukum dan secara Islam akan melakukan mubahalah.

Semoga Hajjah (haram jadah) Irene dan Diki Candra cepat ********. Ini tampaknya akan jadi awal tergulingnya bakul nasi si Hajjah.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby gbu » Sat May 16, 2009 10:22 am

Adadeh wrote:Semoga Hajjah (haram jadah) Irene dan Diki Candra cepat ********.

yang ini bikin gue ketawa....

:rofl: :rofl:
gbu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Tue Feb 17, 2009 12:57 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby swatantre » Sat May 16, 2009 5:45 pm

Gak papa.
MUslim hidup dengan dan dari kutukan. Dari mengutuki orang lain sebagai kafir, bahkan hingga saudaranya sendiri dikutuki.
Jadi hidup muslim ini memang terkutuk.

Begitulah kalau berani2nya mengutuki kristen dan yahudi, yang ternyata justru umat yang dirahmati dan diridloi Allah.
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby swatantre » Sat May 16, 2009 8:55 pm

Adakah Tuhan yang akan mengabulkan doa seperti ini?
------------------

JAngan terlalu khawatir bro. Allah SWT gak akan mengabulkan doa ini. DIanya juga lagi sibuk ngeseks dg bidadari dan menyodomi Amrozi di syurga.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby belajarsejarah » Sat May 16, 2009 9:27 pm

Image
Hasil Investigasi terhadap Irene Handono
Posted by forum ARIMATEA in Hasil Invesigasi

Berikit ini adalah salinan surat yang kami sampaikan kepada Dewan Pembina ARIMATEA Pusat

Kepada Yth ;
 Dewan Pembina ARIMATEA Pusat

Dari ;
 Ketua Umum & Sekjen ARIMATEA Pusat

Perihal ;
 Lap hasil Investigasi terhadap Irene Handono

Lampiran ;
 Surat pernyataan dari seseorang, yang memergoki Irene Handono dengan berpakaian lengkap seorang biarawati dalam sebuah pertemuan tertutup di Singapore.
 Keterangan tentang kesaksian seorang panitia penjemput acara tabligh di Jakarta, yang melihat Irene menggunakan kalung salib dibalik baju rumahan yang dikenakan Irene, yang tidak sengaja tersingkap.
 Keterangan tentang kesaksian seorang jamaah lain yang melihat dibalik baju Irene terlihat ada salib.
 Notulen rapat ARIMATEA pusat, ARIMATEA Malang & Tim Investigasi.
 Rekaman (hasil Shooting) laporan tim investigasi kita, kepada ARIMATEA pusat & ARIMATEA Malang.
 Pernyataan dari ARIMATEA Malang tentang pernyataan Irene, sebelum kasus ini mencuat, yang mengajak para pengurus ARIMATEA Malang untuk memisahkan diri dari ARIMATEA Pusat. Dan Tuduhan Irene yang menyatakan bahwa Andronikus Kaparang sengaja disusupkan ke MMI oleh Diki Candra (sekjen ARIMATEA).
 Guntingan Koran Republika tgl 15 Februari 2009 tentang bantahan Irene.

Ass. Wr. Wb.
Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT. yang masih memberikan kesempatan untuk beribadah kepada-Nya.

Berikut kami sampaikan perkembangan hasil investigasi sementara terkait informasi tentang Irene Handono ;

1. Sejak ARIMATEA berdiri sampai surat ini dibuat, kita (di Pusat & Daerah) sudah berhasil mengungkap 30 kasus penyusupan (operasi rahasia/misi terselubung) yang dilakukan oleh tim dari lembaga misi/gereja. Sebagian diantaranya diproses ke Kepolisian/Pengadilan. Dan diperkirakan akan semakin marak dengan tujuan akhir ; Transformasi 2020 & Abad Penuaian Jiwa akhir zaman (Dalam rangkaian menyambut kedatangan Yesus Kristus).

2. Adanya pengakuan sdr. Imam Safari, yang sering masuk ke komunitas salibis, menyatakan pada tahun 2007 pernah melihat dengan jelas Irene Handono berada dalam pertemuan khusus disebuah gereja di Singapore, dengan pakaian lengkap seorang biarawati. Bahkan saat bersaksi dihadapan 6 orang tim ARIMATEA, ia bersedia disumpah dengan Al-Qur’an bahwa apa yang dia lihat benar adaya. (Surat pernyataan dan penjelasannya yang ditanda-tanganinya diatas materai dan ditanda-tangani oleh 6 orang tim ARIMATEA yang menyaksikan penjelasannya, disertakan dalam lampiran-1).

3. Setelah adanya surat pernyataan tersebut, agar tidak menjadi fitnah, maka kami telah turunkan tim Investigasi. Dan hasil laporan tim investigasi kita adalah sbb ;
• Menurut informasi dari Selly (asisten pribadinya Irene), Irene pernah keluar negeri pada waktu yang ternyata hampir sama sesuai waktu dalam surat pernyataan yang dinyatakan Imam Safari. Laporan dalam bentuk sms dari tim investigasi pada tgl.19 Nov 2008, jam 17.15. (Kesimpulan; Ada kecocokan)
• Yang lebih menarik, menurut Selly, karena urusan pribadi maka ia tidak tahu Irene berangkat ke Negara mana dan semua urusan keberangkatannya, Irene sendiri yang urus. Masih menurut Selly, biasanya semua urusan Irene, ia yang urus, namun keberangkat kali ini Irene sendiri yang urus. (Kesimpulan; Mendukung arah surat pernyataan Imam Safari tsb).
• Dicatatan Kantor Imigrasi, ternyata ada nama Irene (yang tercatat didata kantor imigrasi namanya; IRENE H.) ke luar negeri. Dan tujuannya ke Singapore, dengan waktu yang hampir sama dengan informasi dari Selly dan Surat pernyataan dari Imam Safari tsb (Kesimpulan; Ada kecocokan)
Laporan lengkap dari tim investigasi tersebut telah digelar dihadapan sekitar 20 orang pengurus ARIMATEA Pusat dan ARIMATEA Malang di Masjid Muhajirin Malang/Sekretariat ARIMATEA pada tanggal 30 Des 2008. (Rekaman Video peristiwa rapat tersebut disertakan dalam lampiran -2).

Kesimpulan dari hasil kerja tim investigasi ARIMATEA;
• Walaupun mengarah kepada kebenaran, namun Fakta penemuan tim kita tsb belum sampai membuktikan kekuatan hukum positif, antara keterkaitan Irene ke Singapore tersebut dengan isi surat pernyataan sdr Imam Safari.
Karena, kalaupun surat pernyataan tsb benar, bisa saja Irene beralasan ke Singapore tsb adalah jalan-jalan dengan menunjukan photo-photo ditempat wisata di Singapore. Sekali lagi jika Surat pernyataan itu benar, maka adalah wajar selain mengikuti pertemuan gereja tsb, Irene tentunya memanfaatkan juga untuk jalan-jalan.

• Perlunya tim kita bersama-sama dengan Imam Safari berangkat ke Singapore. Sampai saat ini kita belum memiliki dana untuk memberangkatkan mereka, yang diperkirakan memerlukan waktu minimal 3 hari.

4. Sekitar bulan November 2008, saat semua informasi ini tertutup hanya diketahui oleh Pembina/pengurus ARIMATEA pusat, ada seorang muallaf yang sudah dikenal Irene Center, datang ke Irene center dengan memberikan info ARIMATEA sedang menyelidiki tentang Irene di Singapore tsb. Sampai saat ini muallaf tsb belum kita diketahui, namun dipastikan bukan muallaf yang tinggal di wisma muallaf.
Catatan; Karena Wisma muallaf adalah tempat publik dimana siapapun dapat keluar masuk, sangat mungkin seseorang ini mendengar percakapan pengurus ARIMATEA pusat terkait Irene ini, sehingga mungkin menginformasikan lagi ke pihak lainnya.

5. Dalam acara taklim di Bali di bulan Desember 2008, Irene dan tim nya sengaja mengatur dengan mengundang ARIMATEA Bali untuk tujuan klarifikasi/membantah yang dihadapan jamaah yang hadir saat itu/publik, yang bertujuan agar ARIMATEA Bali menginformasikan ke ARIMATEA Pusat;
• Mendengar itu ARIMATEA Bali kaget mengapa Irene membuka sendiri ke publik isu ini, padahal ARIMATEA tidak pernah bicara ini ke Publik, kecuali terbatas kepada para pengurusnya dan itu pun untuk tujuan melakukan investigasi.
• Dalam bantahannya dihadapan ratusan jamaah yang tidak mengerti apa-apa Irene mengajak mubahallah kepada yang memberikan info tentang dirinya di Singapore tsb.
• Namun lucunya Irene salah menyatakan bulan/waktu (Salah jauh) ke berangkatannya ke Singapore seperti tertulis dalam surat pernyataan sdr Imam Safari tsb, dimana Ia berani bersumpah bahwa pada bulan September 2007 ia tidak ke Singapore, namun ada di rumah, maka ia mengajak bermubahallah.
• Jika seandainya benar/katakanlah benar Irene itu seorang penyusup/sedang bersandiwara sesuai pernyataan Imam Safari, maka tentunya ia berani bersumpah (mubahallah) atas nama Allah SWT, karena bagi seorang penyusup dari Salibis tentunya hatinya beriman kepada Yesus Kristus, bukan kepada Allah SWT.

Kesimpulan; Langkah Irene tsb semakin membenarkan teori dunia Intelijen. Jika informasi tsb tidak benar, seharusnya menghubungi ARIMATEA, dan mempertanyakan tentang laporan seseorang tsb. Sepertinya Irene hanya perlu publikasi untuk keyakinan publik/jamaah bahwa info tsb tidak benar. Jadi Irene sendiri yang mengumumkan dan Irene sendiri yang mengklarifikasi.

6. Pada tgl 13 Februari 2009, kita mendapat informasi bahwa ada seorang Ustadz telah mendapat laporan dari dua orang jamaah yang berbeda, yang melihat bahwa ;
• Kesaksian pertama; Ybs adalah panitia acara taklim, yang bertugas sebagai penjemput Irene. Disaat kedatangan ke rumahnya, ybs melihat Irene menggunakan kalung salib dibalik baju rumahan yang dikenakan Irene, yang tidak sengaja tersingkap. Saat dijemput tsb kondisi Irene belum siap, sehingga masih menggunakan baju rumahan.
• Kesaksian dari yang lain; Dalam sebuah pertemuan/acara, ybs melihat dibalik baju Irene terlihat ada salib.
(Peristiwa, nama & alamat rumah ustadz dan berbagai keterangan lengkapnya disertakan dalam lampiran 3 & 4)

Pada tgl 16 Feb 2009, jam 19.30 dua orang tim kita sudah bertemu langsung dengan ustadz di rumahnya, dan dipastikan saksi mata tersebut siap bertemu dan bersaksi, dengan syarat ARIMATEA meminta surat resmi.

7. ANALISA KHUSUS;
• Jika berbagai kesaksian tsb benar, untuk apa Irene selama ini membela Islam? Dan membuka kesesatan/muslihat Salibis?
• Mungkinkah Irene demikian, bukankah ia sudah membuat buku-buku yang membela Islam & menyudutkan Salibis?
Jawaban analisa;
• Sejarah membuktikan bahwa hal seperti ini sudah pernah terjadi di Republik ini.(Penjelasan contoh sejarah ini disertakan dlm lampiran 5)
• Gereja saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan penyadaran (melalui seminar,khotbah,dll) kepada umatnya untuk mempersiapkan akhir zaman yang tidak lama lagi (kedatangan Yesus, perang Armagedon, kedatangan Antikris, dll.), sementara usaha Yahudi&Salibis agar umat Islam terlena dan lupa pada akhir zaman terus mereka lakukan dengan berbagai programnya.
Ada yang manarik, apakah penerbitan buku Irene yang tidak mempercayai kedatangan Nabi Isa dan lainnya, yang dikatakan ini pengaruh dari Salibis adalah dalam rangka maksud diatas? Ini yang sedang kita teliti.
• Dari buku-buku dan kajian-kajian Irene, tidak ada hal yang luar biasa, signifkan dan baru dalam mengungkap gerakan Salibis, bahkan jauh lebih mendalam dibandingkan dengan pengungkapan oleh kita.

8. PERTIMBANGAN LAIN;
Berbagai peristiwa lain berikut ini yang tidak terkait langsung dengan info tersebut diatas, namun bisa menjadi pertimbangan siapa sebenarnya Irene;
• Jauh sebelum ada kasus ini, muncul surat dari Habibullah yang bersekretariat di Masjid Al Ajhar Kebayoran Baru, yang dipimpin oleh Kiki alias Abu Taqi Mayestino, dimana surat yang berbentuk fitnah, mengadu domba dan profokatif, tentang ARIMATEA, sepertinya dibuat/diketik di Irene Center, dengan bukti surat tsb pertama kali di fax dari kantor Irene Center. Surat tsb ditanda tangan oleh Selly sebagai sekretaris Habibullah, yang nota benenya adalah sekretaris pribadi Irene.
• Informasi dari pengurus ARIMATEA Batu & Malang terkait pernyataan “amatiran” Irene Handono jauh sebelum kasus ini mencuat, dihadapan beberapa pengurus ARIMATEA Malang & Batu (yang mungkin dianggap lugu/**** oleh Irene), dengan menyatakan ;
- Diki Candra (Sekjen ARIMATEA) lah yang sebenarnya menyusupkan
Andronikus Kaparang (Seorang Laskar Kristus) ke MMI yang saat ini
dipimpin oleh Ust Abu Bakar Ba’asyir. Sehingga ia menuduh Diki Candra adalah intelijen asing.
- Irene mengajak orang-orang ARIMATEA Malang/Batu, untuk lepas dari ARIMATEA pusat dengan membentuk organisasi baru.
• Irene saat mulai muncul sempat mengaku mantan biarawati, kemudian akhirnya kita tahu ia hanya pernah sekolah biarawati namun tidak selesai. Disatu sisi gereja katolik membantahnya. Apakah ini bagian dari skenario?
Semua kondisi tersebut akan menjadi pertimbangan dalam berbagai penelitian berikutnya. (Laporan hasil rapat antara tim investigasi, ARIMATEA pusat, ARIMATEA Malang & Batu, disertakan dalam lampiran -6)

9. KESIMPULAN & USULAN SIKAP KITA ;
• Sampai dengan target tahap penelitian 3 bulan ini, kami belum mendapatkan bukti yang diakui oleh hukum positif dinegara kita.kondisi ini pula yang menyebabkan dari 30 orang penyusup yang kita ungkap, hanya sedikit yang bisa diproses oleh hukum.

• Dengan fakta-fakta tersebut, maka sampai saat ini status Irene hanya sampai tingkat Subhat. Dimana jika ditanya jamaah, maka ARIMATEA akan menginformasikan bahwa sebaiknya kita tidak dulu memanfaatkan/dimanfaat Irene untuk kepentingan dakwah, sampai jelas segala permasalahan yang ada.

• Irene akan terus melakukan manuver klarifikasi kepada yang sebetulnya tidak tahu apa-apa. Patut diduga langkah ini selain tujuan diatas, mungkin agar semakin adanya simpati dari umat kepadanya. Sebab mengapa ia bicara kepada orang yang tadinya sama sekali tidak tahu?

• Dengan tujuan mencari kebenaran, bukan mencari publikasi, maka kita tetap akan bekerja tanpa perlu counter balik/penjelasan kepada publik, tanpa harus terbawa arus gerakan Irene yang terus mengumumkan sendiri dan klarifikasi sendiri.

• Tujuan hasil akhir dari penelitian ini adalah jika kami menemukan bukti yang diakui hukum positif Negara kita, maka kita akan proses secara hukum, seperti yang lainnya.

• Kita memiliki tujuan baik agar info dari saudara Imam safari ini tidak jadi fitnah, maka kita melakukan langkah mencari tahu kebenarannya, namun jika Irene berpikir lain tentang maksud baik ini, kita tetap tidak akan melakukan langkah apapun terhadap Irene ini, kecuali dianggap sangat membahayakan bagi persatuan umat.

• Dengan kondisi saat ini yang sudah terlanjur diumumkan ke publik oleh Irene sendiri dan dibantah Irene sendiri kepada umat yang sama sekali sebelumnya tidak tahu, maka jikapun nanti tetap belum ada fakta hukum, maka segala resikonya semua adalah tanggung jawab Irene sendiri, dan biarlah umat yang menilai.

• Dengan sudah terungkapnya 30 kasus penyusupan oleh kita, maka Kita yakin bahwa intelijen Salibis akan semakin manuver untuk melemahkan ARIMATEA. Analisa kita apa yang akan mereka lakukan adalah ;

- Seperti yang sudah-sudah, akan menggulirkan tema-tema fitnah baru kepada ARIMATEA sebagai lembaga, kepada pengurus ARIMATEA, kepada lembaga-lembaga Sub-Ordinasi ARIMATEA seperti Wisma Muallaf, LBH Arimatea, dll.

- Seperti biasa, fitnah itu akan diatur masuk kepada tokoh/aktifis yang dianggap selama ini lemah & bersebrangan dengan ARIMATEA, sehingga tema fitnah tersebut mudah bergulir.

- Akan ada tekanan-ancaman lebih nyata kepada pengurus inti, termasuk kemungkinan jebakan baru yang lebih canggih lainnya.

- Akan ada usaha penyusupan baru yang akan terus mereka lakukan ke ARIMATEA pusat, seperti pernah terjadi 2 bulan setelah wisma beroperasional.

Demikian, laporan ini kami buat. Semoga perjuangan ini tetap bisa dipertahankan dan mendapat ridho dari Allah SWT. Amiin. Mohon ada tanggapan, bila dianggap masih ada yang harus kami lakukan yang belum termasuk seperti penjelasan diatas, atau ada langkah yang harus dikoreksi.

Jakarta, 17 Februari 2009




(Habib Muhsin Ahmad Alatas Lc.)
Ketua Umum


(Diki Candra)
Sekjen
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby belajarsejarah » Sat May 16, 2009 9:38 pm

Mau Tahu yg namanya Dicky Chandra..
Image
Dia memang anti kristen sejati, lihat saja..
http://swaramuslim.com/siyasah/more.php?id=5809_0_6_0_M
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Sun May 17, 2009 4:03 am

Gambar sudah dicopy di imageshack biar gak ilang. Ini gambar copiannya:

Image
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Jarum_Kudus » Sun May 17, 2009 4:05 am

Jika membaca tentang isi dalam organisasi Arimatea, ternyata banyak juga percekcokan dan saling curiga di dalamnya:
http://www.scribd.com/doc/14577485/Foru ... ki-Chandra

Bahkan yang mualaf sendiri juga diserang mereka, misalnya si Mowo Purwito dan Yahya Waloni, padahal kedua nama ini terus saja digunakan Muslim sebagai lambang kemenangan Islam. Silakan ketik nama Mowo Purwito di google dan akan muncul berbagai artikel kisah mualafnya. Tapi sekarang malah dicaci-maki oleh Arimatea. Gimana sih? Juga disebut nama Insan Mokoginta dan tentu saja Irene Handono. Gejala kanibalisme Islam (Muslim bunuh Muslim) rupanya terjadi lagi dalam tubuh organisasi Islam. Persis seperti Hamas vs. Fatah.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby ceceps01 » Sun May 17, 2009 2:34 pm

Hayoo... bingung kan?
Gimana ngga bingung, master taqiya saling adu ilmu :lol:
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby houri72 » Sun May 17, 2009 6:00 pm

HAHAHAHA...islam dibangun diatas kecurigaan..
abu bakar, umar, n usman aja pada curiga pada ali...
muhammad aja curiga sama yahudi dan nasrani..
maka, murtadin wajib dibunuh biar gak jadi senjata makan tuan...sungguh agama yg penuh darah..
houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Mon May 18, 2009 12:40 am

Jadi sekarang benar2 terbukti kalau Islam didasarkan atas kecurigaan kepada agama lain biar gak keluar dari Islam. Dan sekarang kebenaran sudah terungkap dengan sendirinya. Kebusukan tidak bisa ditutupi dengan kebohongan. Ini awal kehancuran Islam. Jadi semua orang yang di jadikan senjata kaya Irene Handono malah jadi senjata makan tuan.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Postby up1234go » Mon May 18, 2009 3:49 am

Sudah saatnya kelompok IRENE HANDONO diekspos habis2an di TVONENG. Mungkin giliran kelompok ARIMATEA di lain waktu. ISLAM rupanya dibangun atas dasar kecurigaan... he...he..he...pantes muslimers suka dgn TEORI KONSPIRASI.
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby sorangan » Mon May 18, 2009 6:35 am

Jarum_Kudus wrote:http://www.scribd.com/doc/14577485/Forum-Arimatea-Siapa-Diki-Chandra


Tolong pindahin dong ke situs yang ngga usah daftar.
Sebel gue ama scribd.com, masa download aja musti login!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby HILLMAN » Tue May 19, 2009 1:03 pm

Sejarah Mamluk dan Jenniseries terulang kembali. Posisi Hj. Irene Handono yang mulai merugikan Islam akibat kebohongan-kebohongan kisah hidupnya akan segera di amputasi. Tak terlupa memfitnahkan "sebab-sebab operasi amputasi" itu pada kristen.

Astaghfirullah.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Wed May 20, 2009 12:59 am

Jadi sekarang irene handono sudah gak kepakai lalu dibuang gitu ya?

Atau ternyata gak efisien dan malah membuat efek negatif kali. Atau dia itu double agen?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Jarum_Kudus » Wed May 20, 2009 3:58 am

Nonton Muslim gebug-gebugan yuuukk...

IRENE HANDONO MENJAWAB TUDUHAN ARIMATEA

Saudara-saudari kami terkasih rahima kumullaah.
Marilah kita selidiki keganjilan demi keganjilan berbagai data yang telah kami garis-bawahi tersebut di atas.

A. LAMPIRAN

1. Sejak awal mereka menulis nama seseorang yang (mereka maksud) itu adalah IRENE HANDONO bukan IRENA HANDONO. Sementara Anda tentu dapat melihat langsung siapakah nama penulis buku di bawah ini:

IRENE HANDONO ATAU IRENA HANDONO?

2. Jika hanya satu tulisan saja dari nama itu yang salah, bisa jadi ini merupakan kesalahan ketik belaka. Tetapi keseluruhan nama yang terdapat pada tulisan tersebut adalah IRENE HANDONO. Jadi yang mereka maksud itu ibu Hj. IrenA Handono, atau punya maksud lain? Sebab bisa jadi dan kami menduga, bahwa maksud penulisan seperti itu ditujukan agar MENYERUPAI atau sebagai alat penyangkal bila di kemudian hari tidak terbukti?

3. Alasan lainnya sebagai contoh nama saya KARINA DIVE. Tentu KARINE DIVE bukan diri saya doonk. Jika pun nama yang di ajukan itu sama-sama KARINA DIVE, Karina Dive yang mana? Apakah masih sama jika saya ajukan nama lengkap saya menjadi Karina Jelita binti Muhammad Dive Novio bin Muhmmad Isril Thaher? Maka kami jamin tidak akan sama lagi.

4. Untuk keterangan kesaksian Panitia Penjemput / Notulen Rapat ARIMATEA / Rekaman (hasil shooting) / atau Guntingan Koran Republika tgl 15 Februari 2009 tentang bantahan IRENE, ternyata lampirannya TIDAK ADA atau tidak di sertakan? Masalahnya mengapa di buat sebagai LAMPIRAN bila ternyata tidak ada DATA-DATA RESMI yang dapat di jadikan sebagai bukti?


B. Perkembangan hasil investigasi sementara terkait informasi tentang IRENE Handono;

1. Apakah maksud dan hubungan dari keterangan “Sejak ARIMATEA berdiri sampai surat ini dibuat, kita (di Pusat & Daerah) sudah berhasil mengungkap 30 kasus penyusupan (operasi rahasia/misi terselubung) yang dilakukan oleh tim dari lembaga misi/gereja.”-----dengan INVESTIGASI yang dilakukan terhadap seseorang yang di klaim bernama IRENA HANDONO?-----Apakah Tim Investigasi ini hendak mamasukkan nama tersebut sebagai hasil temuannya, sebagai tertuduh, atau hendak menunjukkan suatu PRESTASI?

2. Siapakah sosok MISTERIUS yang di katakan bernama IMAM SAFARI ini? IMAM SAFARI gundul-kah? IMAM SAFARI kribo-kah? Atau IMAM SAFARI codet? Lalu IMAM SAFARI ini Ikhwan-kah, Akhwat-kah, atau setengah-setengahnya? Mengapa? Sebab jangankan Alamat Lengkap dan nomer KTP-nya, Nomer Telpon Genggam-nya saja tidak ada?

IMAM SAFARI menyatakan dengan YAKIN, bahwa dirinya melihat langsung seseorang bernama IRENE HANDONO di sebuah Gereja di Singapura. Apa nama Gereja-nya, dan mengapa dia tidak menyebutkannya!? Kemudian apa urusannya IMAM SAFARI ini mengunjungi GEREJA bila dirinya seorang muslim? Oh tentu saja dia dapat menyatakan diri sedang melakukan pengintaian. Tapi masalahnya; Apakah pengintaian seperti ini cukup disaksikan oleh MATA-nya sendiri, tanpa membawa alat-alat bantu agar dapat di jadikan sebagai bukti? Setidaknya kamera “hand-phone” ataupun alat perekam data (mini), guna merekam apa yang dikatakannya dalam Surat Pernyataan (SP), bahwa dia bertanya kepada jema’at Gereja, agar dirinya semakin yakin bahwa yang di lihatnya itu adalah IRENE HANDONO?

Dimanakah IMAM SAFARI ini membuat SP-nya? Di tengah jalankan? Atau jangan-jangan di sekolahan anak SD? Sebab kertas yang digunakannya itu adalah kertas buku. Oleh karena SP tersebut di saksikan oleh beberapa nama dari pihak ARIMATEA, bisa jadi SP itu di buat di kantor ARIMATEA. Tetapi ‘kebangetan’ ‘gak’ sih bila pihak ARIMATEA tidak memiliki korp surat atau setidaknya kertas HVS? Kemudian yang lebih parahnya lagi, kok pihak ARIMATEA bersedia ya menanda-tangani pernyataan yang sangat TIDAK RELEVAN itu? Apakah pihak ARIMATEA tidak mengetahui HUKUM dan tata cara pembuatan SURAT PERNYATAAN?

Untuk kita ketahui bersama bahwa pada bulan SEPTEMBER 2007 hingga menjelang LEBARAN di tahun itu, ibu IRENA HANDONO secara rutin banyak melakukan rekaman dakwah NON-KOMERSIL di tempat kami Indonesian Commercial Jockey (ICJ) dengan alamat Jl. Timo Terusan No.9g Duren Tiga Jakarta Selatan. Adapun masalah keberangkatan keluar negeri yang terjadi ketika itu, dan kami ketahui adalah sebuah URUSAN bimbingan UMROH yang di batalkan sepihak oleh pihak yang meminta beliau untuk tugas tersebut. Selebihnya di waktu-waktu tersebut ibu IRENA HANDONO hanya melakukan rekaman di tempat kami, serta sesekali melaksanakan permintaan dakwah keliling di dalam kota.

3. Dalam poin ke-3 ini dituliskan: “Menurut informasi dari Selly (asisten pribadinya Irene)”. Wah ini sama juga seperti keterangan kami di atas (bagian LAMPIRAN), di mana asisten pribadi IRENE (katanya) bernama SELLY. Sementara asisten pribadi ibu IRENA HANDONO yang kami tahu persis adalah putri beliau sendiri bernama SALLY. Lagi-lagi huruf E dengan A jelas mengartikan sesuatu yang berbeda. Masalahnya, sebelum mereka membuat laporan INVESTIGASI ataupun membuat sebuah RESUME, maka pihak ARIMATEA yang dapat di katakan sudah PROFESIONAL, tentu tidak akan GEGABAH dalam membuat ataupun menyatakan sesuatu, agar tidak terjadi PRESEDEN di kemudian hari.

Kemudian di bagian ke-3 ini juga di sebutkan: “Dicatatan Kantor Imigrasi, ternyata ada nama Irene (yang tercatat didata kantor imigrasi namanya; IRENE H.) ke luar negeri. Wah mohon maaf nih, bukankah seseorang yang memiliki nama IRENE di Jakarta ini bisa jadi berjumlah 1713 orang? IRENE yang mana? Sementara di awal tulisan ini di tuliskan dengan nama IRENE HANDONO. Tetapi begitu di bagian ini mereka hanya mencantumkan IRENE H. Nama siapakah yang di maksud? Irene Hutapea? Irene Hutagalung? Irene Harris? Atau Irene Haleluya?

Bagian selanjutnya, dikatakan ada: (Rekaman Video peristiwa rapat tersebut disertakan dalam lampiran -2). Lampiran yang di sebelah mana? Kok kami tidak menemukannya? Dan bagian ini: “Perlunya tim kita bersama-sama dengan Imam Safari berangkat ke Singapore. Sampai saat ini kita belum memiliki dana untuk memberangkatkan mereka, yang diperkirakan memerlukan waktu minimal 3 hari.” Apa maksudnya dan juga apa hubungannya sehingga dimuat sebagai salah satu butir bagian ke-3 ini?

4. Pada poin ke-4 ini disebutkan: “ada seorang muallaf yang sudah dikenal Irene Center, datang ke Irene center dengan memberikan info ARIMATEA sedang menyelidiki tentang Irene di Singapore tsb. Sampai saat ini muallaf tsb belum kita diketahui. Coba Anda perhatikan kalimat tersebut, nyambung atau TIDAK? Mereka mengatakan ada seorang muallaf yang mengadu, berarti tahu donk? Lho kata-kata selanjutnya kok mereka menyebutkan “Sampai saat ini muallaf tsb belum kita diketahui” Bagaimana ini…?

5. Ada 2 poin butir yang kami garis-bawahi; (1) bahwa pada bulan September 2007 ia tidak ke Singapore, dan (2) maka tentunya ia berani bersumpah (mubahallah) atas nama Allah SWT Maka untuk yang pertama, kami telah menjelaskannya di bagian ke-1, dan dalam hal ini kami pun bersedia menjadi SAKSI. Sedangkan untuk bagian yang ke-2, kami menilai justru sdr. IMAM SAFARI-lah yang tidak memiliki ITIKAD BAIK, yaitu lewat pernyataannya yang TIDAK JELAS, tidak ada Bukti, atau afwan, jangan-jangan dia-lah sebenarnya yang berkeinginan untuk membuat umat Islam ANTIPATI kepada ibu IRENA HANDONO, wallahua’lam…

6. Pada bagian ke-6 ini dikatakan: (Peristiwa, nama & alamat rumah ustadz dan berbagai keterangan lengkapnya disertakan dalam lampiran 3 & 4). Maaf, mana lampirannya? Ustadz siapa? Apakah yang di maksud adalah Para Murtaddin yang mengaku mantan Ustadz? Mengapa nama Ustadz tersebut tidak di sertakan? Wah kalau begitu sekali lagi mohon maaf; bila ustadz tersebut tidak ingin di sebutkan namanya, berarti itu adalah ustadz CEMEN dan PENGECUT, serta TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB. Dengan demikian tidaklah pantas orang yang di maksud itu di sebut sebagai ustadz!?

7. Pada bagian Analisa Khusus (ke-7) ini kami menggaris-bawahi: (1) Penjelasan contoh sejarah ini disertakan dlm lampiran 5. Mana lampirannya? (2) apakah penerbitan buku Irene yang tidak mempercayai kedatangan Nabi Isa dan lainnya, yang dikatakan ini pengaruh dari Salibis adalah dalam rangka maksud diatas? Ini yang sedang kita teliti.” Berarti dengan kata lain mereka juga MENUDUH para ULAMA lainnya di seluruh dunia ini yang menyatakan bahwa mereka TIDAK MEMPERCAYAI KEDATANGAN NABI ISA AS. itu berarti adalah kaki tangan KELOMPOK SALIBIS? Waduh hati-hati saudara, permasalahan yang kalian utarakan itu hanya sebatas masalah FURU’ (Cabang).

8. Sedang untuk bagian ke-8 ini yang kami garis-bawahi adalah: (1) sepertinya dibuat/diketik di Irene Center, dengan bukti surat tsb pertama kali di fax dari kantor Irene Center. Sepertinya? Berarti Anda belum yakin donk? Aneh, belum yakin kok di jadikan alibi dan tidak ada lampirannya pula? (2) Irene saat mulai muncul sempat mengaku mantan biarawati, kemudian akhirnya kita tahu ia hanya pernah sekolah biarawati namun tidak selesai. Disatu sisi gereja katolik membantahnya. Apakah ini bagian dari skenario?. MasyaAllah… sekali lagi mana buktinya bahwa beliau (IRENA HANDONO) hanya pernah sekolah biarawati namun tidak selesai? Berikanlah nama dari pihak Gereja yang menyatakan hal tersebut?

9. Untuk bagian yang terakhir ini kami menggaris-bawahi: (1) “Irene akan terus melakukan manuver klarifikasi kepada yang sebetulnya tidak tahu apa-apa. Patut diduga langkah ini selain tujuan diatas, mungkin agar semakin adanya simpati dari umat kepadanya. Sebab mengapa ia bicara kepada orang yang tadinya sama sekali tidak tahu?” Mohon maaf, untuk Anda ketahui dan DEMI ALLAH, bahwa kami adalah bukan dari IRENA CENTER ataupun dari pihaknya ibu Irena Handono. Melainkan hanya hamba Allah ta’ala yang insyaAllah senantiasa berusaha untuk menegakkan AMAR MAKRUF dan mencegah NAHI MUNKAR. (2) “Kita memiliki tujuan baik agar info dari saudara Imam safari ini tidak jadi fitnah, maka kita melakukan langkah mencari tahu kebenarannya, namun jika Irene berpikir lain tentang maksud baik ini, kita tetap tidak akan melakukan langkah apapun terhadap Irene ini, kecuali dianggap sangat membahayakan bagi persatuan umat.” (3) “Dengan kondisi saat ini yang sudah terlanjur diumumkan ke publik oleh Irene sendiri dan dibantah Irene sendiri kepada umat yang sama sekali sebelumnya tidak tahu, maka jikapun nanti tetap belum ada fakta hukum, maka segala resikonya semua adalah tanggung jawab Irene sendiri, dan biarlah umat yang menilai” Menurut kami kalimat dari tulisan Anda itu merupakan bahasa yang berintrik, dan tidak bertanggung jawab. Lupakah Anda sebuah pepatah yang mengatakan “Tidak ada asap jika tidak ada api.” Tentu saja bagi umat Islam yang cerdas dan mau berpikir, maka mereka akan dapat memilah mana yang benar dan mana pula yang salah.

Demikianlah keganjilan-keganjilan yang sangat terlalu banyak jumlahnya, dan kami temukan lewat pernyataan tertulis dari alamat ini http://forum-arimatea.blogspot.com/2009 ... irene.html Selanjutnya silakan saudara-saudari sekalian mencermatinya lagi dengan seksama, dan marilah kita diskusikan, serta ada apa sesungguhnya di balik semua ini?

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memudahkan kita untuk menyelesaikan permasalahan ini, amin Allahumma aamin…

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:
“Khuzil-‘afwa wa’mur bil-‘urfi wa a’rid ‘anil-jahilin.”
“Jadilah engkau pema'af dan suruhlah orang mengerjakan yang ma'ruf, serta berpalinglah dari pada orang-orang yang ****.” (QS.7: 199),

Begitu juga di ayat-Nya yang lain DIA-pun berfirman:

“Wa iza sami’ul-laghwa a’radhu ‘anhu wa qalu lana a’maluna wa lakum a’malukum, salamun ‘alaikum, la nabtaghil-jahilin.”
“Dan apabila mereka mendengar perkataan yang tidak bermanfaat, mereka berpaling daripadanya dan mereka berkata: "Bagi kami amal-amal kami dan bagimu amal-amalmu, kesejahteraan atas dirimu, kami tidak ingin bergaul dengan orang-orang jahil.” (QS.28: 55).

Mahabenar Allah dengan segala firman-Nya
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby DHS » Wed May 20, 2009 4:08 am

Si Pemfitnah kena fitnah: http://genenetto.blogspot.com/2009/01/i ... ekasi.html

XIUKURRRR!!! KUALAT!!! =D> :rock: :drinkers: :partyman: :-({|= :-" \:D/ :supz: :tonqe: :rolleyes: :lol: :yawinkle: :rolling: :rofl: :turban:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Jarum_Kudus » Wed May 20, 2009 4:36 am

Caci-maki Arimatea terhadap Hajjah Irene Handono dan berbagai Mualaf lainnya:

Image
Image
Image
Image

Mubahalah sih sudah terbukti tak berguna. CAROK ajah di tengah lapang biar cepet beres.
Image
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users