. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

GEREJA DI BAKAR DI ACEH

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

GEREJA DI BAKAR DI ACEH

Postby El islaam » Wed Jan 24, 2007 4:43 pm

http://www.persecution.com.au/news/article.asp?artID={69AE24C5-609C-4DD5-88EC-50DE18F9C658}&keyword=indonesia

INDONESIA: Church Burned in Aceh

On the night of 1st September, a Muslim mob burned down the indonesia Evangelical Mission Church building in Siompi, in the Singkil area of Aceh. News reached local Muslims that the church was planning revival meetings. This angered those who are intent on making their province strictly Islamic. The church is now meeting for worship in a local home.

Lanjutan kisah di atas;

http://www.persecution.com.au/news/article.asp?artID={60F31C77-B30B-4BA5-AFF2-396218591FE3}&keyword=indonesia

INDONESIA: A Pastor and his pregnant wife targeted

A pastor and his pregnant wife are in hiding in Aceh after Islamist militants burned down their church - because they had dared to speak of Christian revival.

A mob poured gasoline over the indonesia Evangelical Mission Church in Siompi, Aceh Singkil, and set it alight after news got out that the church was planning a revival meeting.

Pastor Luther Saragih had sent invitations to local Christians about the special service on 1st September. But his letter had fallen into the hands of a Muslim who edited it to give the impression that everyone was invited - and circulated it to 3,000 Muslims.

So when 500 Christians turned out for the meeting, they were joined by a large crowd of Muslims, furious that such an event should be held in a province under Sharia or Islamic law. Pastor Saragih was detained briefly and told by police to send the Christians home. This he did - but not before he'd preached for 10 minutes on enduring persecution.

Later that same night, some 100 men on motorbikes set the church ablaze, and then went looking for Pastor Saragih and his wife Netty. The couple escaped into the jungle and hid in the undergrowth until they were found by friends in the early hours of the next morning.

Christians in a neighbouring province are now caring for the couple - but Compass Direct reports that local police and Muslim leaders are still hunting for them.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Re: GEREJA DI BAKAR DI ACEH

Postby openyourmind » Wed Jan 24, 2007 6:15 pm

El islaam wrote:http://www.persecution.com.au/news/article.asp?artID={69AE24C5-609C-4DD5-88EC-50DE18F9C658}&keyword=indonesia

INDONESIA: Church Burned in Aceh

On the night of 1st September, a Muslim mob burned down the indonesia Evangelical Mission Church building in Siompi, in the Singkil area of Aceh. News reached local Muslims that the church was planning revival meetings. This angered those who are intent on making their province strictly Islamic. The church is now meeting for worship in a local home.

Lanjutan kisah di atas;

http://www.persecution.com.au/news/article.asp?artID={60F31C77-B30B-4BA5-AFF2-396218591FE3}&keyword=indonesia

INDONESIA: A Pastor and his pregnant wife targeted

A pastor and his pregnant wife are in hiding in Aceh after Islamist militants burned down their church - because they had dared to speak of Christian revival.

A mob poured gasoline over the indonesia Evangelical Mission Church in Siompi, Aceh Singkil, and set it alight after news got out that the church was planning a revival meeting.

Pastor Luther Saragih had sent invitations to local Christians about the special service on 1st September. But his letter had fallen into the hands of a Muslim who edited it to give the impression that everyone was invited - and circulated it to 3,000 Muslims.

So when 500 Christians turned out for the meeting, they were joined by a large crowd of Muslims, furious that such an event should be held in a province under Sharia or Islamic law. Pastor Saragih was detained briefly and told by police to send the Christians home. This he did - but not before he'd preached for 10 minutes on enduring persecution.

Later that same night, some 100 men on motorbikes set the church ablaze, and then went looking for Pastor Saragih and his wife Netty. The couple escaped into the jungle and hid in the undergrowth until they were found by friends in the early hours of the next morning.

Christians in a neighbouring province are now caring for the couple - but Compass Direct reports that local police and Muslim leaders are still hunting for them.


Buseeeet licik amat yah lim muslim...engga heran deh kalo aceh dihajar tsunami and aulohnya kaga bisa apa-apa. Makanya jgn jahil ama "toko sebelah", mau kena tsunami lagi?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ali5196 » Thu Jan 25, 2007 3:07 pm

El ISlam, ini berita baru atau lama ? Kok dari website VOICE OF MARTYRS nggak kelihatan berita ini ??? tolong penjelasan dong ... tenks. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby El islaam » Thu Jan 25, 2007 8:46 pm

Masih ada tuh boss, coba pake search engine, subjeknya Indonesia, pasti ketemu. :wink:
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Borland » Fri Jan 26, 2007 1:07 am

gereja dibakar??Emang di Serambi Mekkah udah kehaisan Daging Onta buat dibikin Sate yah
??

Serambi Mekkah Tanah Suci koq bisa gitu sih???
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby tehhijau » Fri Jan 26, 2007 10:41 am

Berita tersebut beneran ya??
Gue sangsi tuh...
Okelah, anggap aja ada, apakah anda udah mengkaji secara detail mengapa bisa demikian??perijinan udah ada??kalau ada pasti aparat keamanan melindungi,dan itu bisa dituntut secara hukum.
Kalaupun emang ada gereja yang dibakar oleh sekelompok muslim bukan berarti Islam yang ngajarin ya.
Islam gak pernah ngajarin demikian dan tolong dipahami.
itu bisa saja emosional warga yang kebetulan muslim, yang disebabkan oleh hal-hal yang tidak mereka senangi, seperti berlawanan dengan budaya lokal, prosedur pendirian geraja tidak dijalankan, dll.
Ngomong-ngomong banyak juga pendirian Masjid dinegara non-muslim yang katanya negara demokrasi dipersulit.kita paham koq bro..

kalau masalah ada pendeta/pastur yang menjadi target itu sama saja ada ulama yang menjadi target,lebih canggih malah.
Yang pasti sang penarget bukan orang yang mengerti hukum dan agama secara benar.siapapun dia.

openyourmind:
Allah gak ngapa-ngapain waktu tsunami???
Allah punya cara sendiri yang otak manusia gak mampu untuk memahaminya.Karena otak manusia sangat terbatas. apa yang dapat kamu lihat,apa yang kamu tahu bisa jadi bukan itu kenyataannya.
Bisa jadi manusia membenci sesuatu,padahal itu baik baginya.

Semoga memahami.
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby openyourmind » Fri Jan 26, 2007 11:20 am

tehhijau wrote:Berita tersebut beneran ya??
Gue sangsi tuh...
Okelah, anggap aja ada, apakah anda udah mengkaji secara detail mengapa bisa demikian??perijinan udah ada??kalau ada pasti aparat keamanan melindungi,dan itu bisa dituntut secara hukum.
Kalaupun emang ada gereja yang dibakar oleh sekelompok muslim bukan berarti Islam yang ngajarin ya.
Islam gak pernah ngajarin demikian dan tolong dipahami.
itu bisa saja emosional warga yang kebetulan muslim, yang disebabkan oleh hal-hal yang tidak mereka senangi, seperti berlawanan dengan budaya lokal, prosedur pendirian geraja tidak dijalankan, dll.
Ngomong-ngomong banyak juga pendirian Masjid dinegara non-muslim yang katanya negara demokrasi dipersulit.kita paham koq bro..

kalau masalah ada pendeta/pastur yang menjadi target itu sama saja ada ulama yang menjadi target,lebih canggih malah.
Yang pasti sang penarget bukan orang yang mengerti hukum dan agama secara benar.siapapun dia.


Semoga memahami.


Mudah-mudahan kesangsian anda benar. Tapi bukti nyata banyak kok selain diinternet.

Jadi kalo engga punya ijin, boleh-boleh saja dibakar??? Aparat mau melindungi? Ah yang bener...bisa saja sih tapi para muslim kan hobi bgt ngumpulin massa utk membuat tekanan tertentu.

Kalo soal emosional sih emang deh perlu diakui muslim adalah nomer satu. Baru dituduh aliran sesat aja, sesama muslim udah bunuh-bunuhan.

Kalo soal dipersulit, lebih dipersulit mana di Indonesia atau dinegara demokrasi lainnya? Padahal bikin gereja/pura/vihara kaga pernah minta sumbangan ditengah jalan kok. Engga pernah juga datang kekampung orang yg cukup jauh buat minta sumbangan kerumah-rumah seperti yg muslim sering lakukan.

Kalo pastur/pendeta dibunuh, beritanya akan hilang dimakan waktu.
Kalo ulama islam/ustad dibunuh, muslim langsung ngamuk membabi buta. Mulai deh bakar sana...bakar sini...
Kalo ulama islam/ustad berbuat nista dengan santrinya seperti yg belum lama terjadi, kaga ada satu muslim pun yang suaranya terdengar/kedengaran.

Beranikah anda bilang ke ustad/ulama disekitar anda bahwa melakukan pengrusakan/pembakaran rumah ibadah agama lain adalah salah?
Jawablah dengan hati nurani anda sebagai manusia.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tehhijau » Fri Jan 26, 2007 1:47 pm

mas open,internet bisa ada apa saja..kalau cuma percaya sama yang ada diinternet ya susah de :wink:

kalau gak ada ijin si gak boleh dibakar mas,tapi tolong pahami kalau gak ada ijin ya gak boleh didirikan dulu ya.jadi siapa yang mulai :wink:
kalau toh ada yang bereaksi tentu disebabkan ada yang mulai.kalau masalah emosi itu bukan milik kelompok islam aja lho.
pernah waktu gw diNew orlean/amrik mo sholat disuruh pergi secara kasar.

kalau masalah ijin pendirian tempat ibadah diIndonesia kayanya gak sulit. cuma kalau gak memenuhi sarat ya mo gimane mas?? udah tau ditengah daerah komunitas muslim yang kristennya cuma 2 atau 3 orang lo mau bangun gereja, ya susah deh..
Diamrik yang masyarakat islamnya banyak aja masjid bisa itung ama jari bro..jadi menurut lo diamrik gampang bikin masjid??

saya kira aparat kita sekarang gak ngaruh walau ada tekanan dari sekelompok masyarakat lho..kalau lo udah gak percaya ama posisi aparat keamanan ya uda de.

waktu pendeta dibunuh gak hilang dimakan waktu koq,diusut deh.lo aja yang kagak peduli ama pendeta lo :D lagian lo kira umat kristen gak membabi buta waktu pendeta/pastur dibunuh?? punya tv kan??

dikoran tempo gw pernah baca(lupa edisinya) kalau oknum ulama cabul hampir dihakimi masa kl polisi gak cepat datang.jadi gak ditinggal diam.
bagaimana dengan pastur diamrik yang nyodomi anak2 ya??trus udah hamilin susternya eh disuruh gugurin lg?? :cry:

Gak usah dibilangin..Ustadz kami emang udah bilangin kalau setiap perbuatan pengrusakan termasuk tempat ibadah umat lain itu termasuk perbuatan dosa..
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby FPI » Fri Jan 26, 2007 2:39 pm

mas open,internet bisa ada apa saja..kalau cuma percaya sama yang ada diinternet ya susah de


Sorry ya gue ikut nimbrung, gue sih setuju aja kalo percaya sama yang di internet aja susah, tapi kalo untuk violence-nya muslim dan islam tiap hari di berita juga banyak. Sampe masuk Headlines lagi....

kalau gak ada ijin si gak boleh dibakar mas,tapi tolong pahami kalau gak ada ijin ya gak boleh didirikan dulu ya.jadi siapa yang mulai

Emang diriin mesjid pake ijin juga????

kalau toh ada yang bereaksi tentu disebabkan ada yang mulai.kalau masalah emosi itu bukan milik kelompok islam aja lho.
pernah waktu gw diNew orlean/amrik mo sholat disuruh pergi secara kasar.

Masih untung diusir aja, karena kalo di tanah suci muslim, di Arab Saudi, kalo ada non-muslim yang beribadat menurut agamanya bisa di jeblosin ke penjara.

kalau masalah ijin pendirian tempat ibadah diIndonesia kayanya gak sulit. cuma kalau gak memenuhi sarat ya mo gimane mas?? udah tau ditengah daerah komunitas muslim yang kristennya cuma 2 atau 3 orang lo mau bangun gereja, ya susah deh..

Iya si keterlaluan bikin gereja padahal umat cuman 2 atau 3 orang, yang lingkungannya banyak umat kristen aja ga di ijinin. Gue kadang bingung kenapa muslim anti ama kristen, katanya yesus diakuin ama quran, katanya tuhannya yahudi, kristen dan islam sama aja, jadi menurut logisnya harusnya ga ada masalah dong kalo mau bikin gereja walaupun cuman 2-3 orang umatnya?????

Diamrik yang masyarakat islamnya banyak aja masjid bisa itung ama jari bro..jadi menurut lo diamrik gampang bikin masjid??

Masih untung mesjid di ijinin walaupun menurut kamu sedikit, coba ada berapa gereja di arab saudi, ada berapa pura, ada berapa kuil buddha, ayo....


saya kira aparat kita sekarang gak ngaruh walau ada tekanan dari sekelompok masyarakat lho..kalau lo udah gak percaya ama posisi aparat keamanan ya uda de.

waktu pendeta dibunuh gak hilang dimakan waktu koq,diusut deh.lo aja yang kagak peduli ama pendeta lo lagian lo kira umat kristen gak membabi buta waktu pendeta/pastur dibunuh?? punya tv kan??

Ketika tibocs ditangkapin kemudian dihukum mati, mereka dituduh sebagai panglima perang orang kristen, kalau untuk pihak muslim cuman dilabelin kelompok bersenjata, kelompok dari semarang, kelompok ini dan itu ......... mungkin juga yang bikin ribut di Poso bukan kristen-islam, mungkin aja kristen vs pemuja setan, siapa tahu ya.......

dikoran tempo gw pernah baca(lupa edisinya) kalau oknum ulama cabul hampir dihakimi masa kl polisi gak cepat datang.jadi gak ditinggal diam.
bagaimana dengan pastur diamrik yang nyodomi anak2 ya??trus udah hamilin susternya eh disuruh gugurin lg??

kalo setahu gue, pastor di amrik yang melanggar hukum pasti dituntut, lu kan pernah tinggal di sono, tahu dong orang di sono dikit2 main sue.

Gak usah dibilangin..Ustadz kami emang udah bilangin kalau setiap perbuatan pengrusakan termasuk tempat ibadah umat lain itu termasuk perbuatan dosa..

Kapan2 tu, ustadz lu suruh ceramahin orang FPI, Laskar Jihad dan MM, jangan ceramah ama orang biasa aja. Ngomong2 Ustadz lu punya berapa bini?????
FPI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Wed May 17, 2006 12:29 am

Postby tehhijau » Fri Jan 26, 2007 4:01 pm

bagaimana dengan yang melakukan kekerasan di Iraq,afganistan, somalia, atau dulu diVietman??? tentara amrik ya, bukan kristen :lol:

Kalau lo bisa buktiin pendirian masjid gak pakai ijin lo bisa tuntut kok.jangan cuma posting doank bro.emang masjid mana bro gak pakai ijin??

Lo pernah kesaudi??? gw kasi tau ya.Disaudi itu ada gereja bro,banyak untuk ukuran jumlah nasrani yang dikit apabila lo bandingin ama masjid dan muslim di amrik.. :oops: makanya check dulu..kalau pura sih gw gak tau,mungki kagak ada di arab..

Lingkungan yang banyak umat kristen gak boleh bikin gereja?? yang bener lo? dimana?? :oops: lagi-lagi lo cuma bacot.

Islam ngakuin Yesus itu sebagai nabi, bukan tuhan..Jadi jangan sama-samain tuhan kita..makanya lo susah bikin gereja,soalnya suka balikin fakta si..biar akrab kali ye :wink:

Pastur ntu dituntut bro diamrik, tapi ada yang bela lho dari vatikan :wink:

FPI,laskar jihad, MMI dan sejenisnya, emangnya napa?? melanggar hukum NKRI?? laporin aja kePolisi, atau lo gak percaya ama polisi??

Ustandz gw punya bini satu,mungkin mo tambah lagi..gak ada yang tahu..
Tapi masih mulia ketimbang ngakunya gak mau nikah untuk melayani tuhan tapi suster malah diembat..gile ble..munafik
:D :D :D
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby El islaam » Fri Jan 26, 2007 4:24 pm

Berita tersebut beneran ya??
Gue sangsi tuh...


Jadi maksud lo sumber gue bohong? gue kutip dari sumber yg bohong? sori man, gue ga model begituan, soal kebiadaban kafir sih banyak, disemua media juga ada. Gue kasih tau sama lo, ini kisah nyata dari seorang Pendeta yg mantan GAM, dia pernah disuruh utk membunuh Pendeta di Gereja!

Lo orang Aceh ya?

kalau gak ada ijin si gak boleh dibakar mas,tapi tolong pahami kalau gak ada ijin ya gak boleh didirikan dulu ya.jadi siapa yang mulai Wink
kalau toh ada yang bereaksi tentu disebabkan ada yang mulai.


Oh... Jadi klo ga ada ijin boleh dibakar? lo tau ga kenapa utk mendirikan Gereja hrs pake ijin? UTK MELARANG PENDIRIAN GEREJA!
Lagi pula apa klo kafir mendirikan mesjid pake ijin? TIDAK
Bahkan di daerah dimana kafir minoritas, mesjid pun bebas di dirikan!

kalau masalah emosi itu bukan milik kelompok islam aja lho.
pernah waktu gw di New orlean/amrik mo sholat disuruh pergi secara kasar.


Di Amerika ada ga mesjid yg dibakar? ada ga org2 kafir lagi sembahyang disikat sama org Kristen? TIDAK ADA!
Lagipula lo cuma di usir, tdk dianiaya.

kalau masalah ijin pendirian tempat ibadah diIndonesia kayanya gak sulit. cuma kalau gak memenuhi sarat ya mo gimane mas??


Memenuhi atau tidak tetap saja Gereja tidak boleh berdiri, kan dah gue bilang, klo soal ijin atau SKB Menteri adalah dibikin utk Melarang pendirian Gereja.

udah tau ditengah daerah komunitas muslim yang kristennya cuma 2 atau 3 orang lo mau bangun gereja, ya susah deh..


Lalu kenapa di daerah dimana kafirnya minoritas, mesjid boleh berdiri? kenapa?

Diamrik yang masyarakat islamnya banyak aja masjid bisa itung ama jari bro..jadi menurut lo diamrik gampang bikin masjid??


Mesjid susah setelah 9/11 ya? sebelum itu engga tuh, malah gue liat di tipi, org2 Kristen nyalamin kafir setelah mesjid selesai dibangun. Kafir banyak krn pendatang jek, bkn penduduk asli.

saya kira aparat kita sekarang gak ngaruh walau ada tekanan dari sekelompok masyarakat lho..kalau lo udah gak percaya ama posisi aparat keamanan ya uda de.


Klo ada Gereja di bakar, mereka diem aja tuh.

waktu pendeta dibunuh gak hilang dimakan waktu koq,diusut deh.lo aja yang kagak peduli ama pendeta lo Very Happy lagian lo kira umat kristen gak membabi buta waktu pendeta/pastur dibunuh?? punya tv kan??


Lo ngeliatnya yg Pendeta Kongkoli atau Susianti ya? klo itu sih iya, krn Poso kan lagi disorot, gimana yg lain? Klo soal tivi, ya ga bakalan dimasukin tivi klo kafir menganiaya Kristen.

dikoran tempo gw pernah baca(lupa edisinya) kalau oknum ulama cabul hampir dihakimi masa kl polisi gak cepat datang.jadi gak ditinggal diam.
bagaimana dengan pastur diamrik yang nyodomi anak2 ya??trus udah hamilin susternya eh disuruh gugurin lg?? Crying or Very sad


Lo ngakunya di Amerika, tapi logika berfikir lo cetek banget!
Amerika dan Indonesia beda bung! Di Amerika hukum benar2 ditegakkan sementara di Indonesia, tidak.
Klo disini jgn kan ulama cabul, elo merkosa pasti digebukin trus di arak keliling kampung, bugil!
Coba di Amerika, Si Tyson, merkosa org, ga papa, mukanya bersih tuh, masih mulus!
Jadi masalahnya bukan soal perlakuan terhadap pendeta atau bkn, TAPI MASALAH HUKUM.

Gak usah dibilangin..Ustadz kami emang udah bilangin kalau setiap perbuatan pengrusakan termasuk tempat ibadah umat lain itu termasuk perbuatan dosa..


Iya, TAPI PENGRUSAKAN GEREJA DI PIMPIN OLEH USTAD
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby tehhijau » Fri Jan 26, 2007 4:58 pm

El islam..semangat bener ya.. :lol: :lol:
Seorang pendeta mantan GAM??? kemaren ada seorang pendeta yang bilang mantan ustadz, santri, imam. :lol: :lol: banyak yang ngaku si bro.. gue percaya aja si..gak rugi :wink:

kalau dia disuruh membunuh pendeta dia mau gak?? kalau dia mau berarti **** lha..Islam gak pernah tuh ngajarin bunuh pendeta/orang gak karuan gitu..

Asumsi lho dengan mengatakan ijin mendirikan tempat ibadah sebagai bentuk melarang pendirian gereja itu menunjukkan pendidikan lo rendah bro..pikiran lo cetek bgt,cuma seputar kayu salib..itu asumsi orang sakit hati

Diamrik emang masjid gak dibakar..tapi caranya lebih paten bro, dengan propaganda sekitar masjid,seolah-olah masjid ngajarin teror..hebat kan :lol:
kalau orang sholat diamrik emang gak disikat,tapi diomongin sebagai primitive persons..cara beda bung..tapi maksud sama,tapi lebih menghinakan..mereka gak sikat gue karena takutlah,gue kan orangnya kuat,dari Indonesia keturunan GatotKoco :lol: :lol:

bro,kalau ada gereja yang ijinnya sudah beres tapi dilarang berdiri mana buktinya?? itu cuma dimimpi lo ajakan?? mana?? pendeta lo bilang ya?? bukti dulu, baru bacot..kalau ada,pasti umat kristen sakit hati cari perhatian keAmrik..

Masjid ribet didiriin diamrik jauh sebelum peristiwa 9/11 itu(krn gw msh disana),seorang senator bangsa yahudi mengatakan via tv ia takut melihat pertumbuhan muslim diamri. kalau lo bilang muslim amrik banyak pendatang berarti lo lagi-lagi bacot ble..

Gereja dibakar and aparat diem??masak sih??pasti karena gak sesuai prosedur dan hukum kan?? :lol: :lol: ya aparat gak ada alasanlah geblek..

muslim aniaya kristen lalu gak masuk tv..Lu emang harus kredit tv bro..keCarefour kayaknya bisa tuh :lol: :lol: atau cari yang bekas aja,murahan dikit,nyak penting ada gambar and suara

gue akui penegakkan hukum diNKRI masih jauh dari baik..tapi itu akibat warisan penjajah Belanda yang agamanya ...... (lu jawab deh bro)

    Mungkin
emang benar ada okmun ustadz yang membakar gereja bro..tapi gak mencerminkan semua ustadz..
Sama seperti oknum pendeta yang belum tentu semua pendeta..

btw, gue sibuk ni sampai senen..kalau lo kangen ama gue tahan aja ya bro.

salam :)
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby El islaam » Fri Jan 26, 2007 6:23 pm

Seorang pendeta mantan GAM??? kemaren ada seorang pendeta yang bilang mantan ustadz, santri, imam. Laughing Laughing banyak yang ngaku si bro.. gue percaya aja si..gak rugi Wink

Terserah lu, gue ga boong jek, dan doi kawin sama sodara jauh gue juga.

kalau dia disuruh membunuh pendeta dia mau gak?? kalau dia mau berarti **** lha..Islam gak pernah tuh ngajarin bunuh pendeta/orang gak karuan gitu..

Dia mau bunuh, makanya dia bawa beberapa anak buahnya masuk ke Gereja untuk membunuh tuh Pendeta di Gereja.
islam ga pernah ngajarin? lo baca dulu aja deh, tulisan teman2 di forum ini, yg ngutip ayat2 di kuran yg nyuruh membunuh!

Asumsi lho dengan mengatakan ijin mendirikan tempat ibadah sebagai bentuk melarang pendirian gereja itu menunjukkan pendidikan lo rendah bro..pikiran lo cetek bgt,cuma seputar kayu salib..itu asumsi orang sakit hati

Ketahuan nih anak ga tau apa2 ttg SKB Menteri ya? lo tau ga isinya itu antara lain adalah hrs ada minimal 70 keluarga dan hrs minta tandatangan dari sekeliling tempat dimana Gereja yang akan di bangun, itu kan syarat2 yg ga masuk akal, sementara mesjid bebas dibangun di mana aja tuh. So siapa yg cetek?

Diamrik emang masjid gak dibakar..tapi caranya lebih paten bro, dengan propaganda sekitar masjid,seolah-olah masjid ngajarin teror..hebat kan Laughing
kalau orang sholat diamrik emang gak disikat,tapi diomongin sebagai primitive persons..cara beda bung..tapi maksud sama,tapi lebih menghinakan..mereka gak sikat gue karena takutlah,gue kan orangnya kuat,dari Indonesia keturunan GatotKoco Laughing Laughing

Jadi lebih paten dilarang dari pada di bakar atau disikat?
:lol: :lol: :lol:
mesjid ngajarin teror sih bukan seolah2 tapi kenyataan, ga tau ya? Ga pernah liat ya di mesjid ustad, kiai, ustad ngebakar2 org utk meneror, membunuh dll? lo jarang ke mesjid ya?

bro,kalau ada gereja yang ijinnya sudah beres tapi dilarang berdiri mana buktinya?? itu cuma dimimpi lo ajakan?? mana?? pendeta lo bilang ya?? bukti dulu, baru bacot..kalau ada,pasti umat kristen sakit hati cari perhatian keAmrik..

Lo baca postingan2 yg lain deh, atau lo ga liat di tipi ya? lo ga punya tipi ya? kasian banget. Klo gtu siap yang ngebacot? lu yg ngebacot n bacot lu bau!

Masjid ribet didiriin diamrik jauh sebelum peristiwa 9/11 itu(krn gw msh disana),seorang senator bangsa yahudi mengatakan via tv ia takut melihat pertumbuhan muslim diamri. kalau lo bilang muslim amrik banyak pendatang berarti lo lagi-lagi bacot ble..

:lol: Lha kebanyakan kan memang pendatang, klo penduduk asli Amerika sih kagak dianggap kafir sama kalian, iya kan? di Indonesia itu ada kiai (gue lupa namanya) dia bilang Indonesia akan mengirimkan ustad/guru2 agama ke Amerika utk mendidik ulang kafir2 di Amrik, krn dianggap mrk tdk islami. Gue mau tanya si malcolm x itu kafir apa bukan?

Gereja dibakar and aparat diem??masak sih??pasti karena gak sesuai prosedur dan hukum kan?? Laughing Laughing ya aparat gak ada alasanlah geblek..

:lol: Si kafir geblek asbun, lo ga tau ya peristiwa di Indonesia? msh inget kerusuhan Mei atau pembakaran Gereja2 di JAwa? SEMUA APARAT DIAM, MALAH ADA YG DIPIMPIN OLEH KEPALA POLIS. LU ASAL NGEBACOT AJA, SIAPA YG GEBLEK?

muslim aniaya kristen lalu gak masuk tv..Lu emang harus kredit tv bro..keCarefour kayaknya bisa tuh Laughing Laughing atau cari yang bekas aja,murahan dikit,nyak penting ada gambar and suara

DIAMANA LO LIAT? YG DI POSO? KAN DAH GUE BILANG, ITU SIH KRN POSO LAGI DISOROT! GANTI TIPI LU JEK, AMA YG BAGUS, OKAY?

gue akui penegakkan hukum diNKRI masih jauh dari baik..tapi itu akibat warisan penjajah Belanda yang agamanya ...... (lu jawab deh bro)

WAH NIH KAFIR BENER2 GEBLEK! Lu kan dah tau itu peninggalan Belanda 350 tahun yg lalu, yg pastinya cocok utk masa itu, dan sdh pasti ga cocok utk jaman sekarang, eh malah masih dipake, Dan si geblek kafir ini malah menyalahkan Belanda Kristen :lol: :lol: :lol:
Tapi ngomong2 lo sendiri hidup di hukum Kristen dan makan dari hukum/negara Kristen ya?

emang benar ada okmun ustadz yang membakar gereja bro..tapi gak mencerminkan semua ustadz..
Sama seperti oknum pendeta yang belum tentu semua pendeta..

Wah si geblek kafir ngebacot lagi..... Itu bukan oknum, TAPI USTAD ASLI! krn dia berpakaian kafir, bawa santri2nya, bawa2 bendera2 organisasinya dan teriak2 aloh akbar! jadi doi bkn oknum, ngerti?

btw, gue sibuk ni sampai senen..kalau lo kangen ama gue tahan aja ya bro.

OK jek silahkan kerjain kerjaan elo aja dulu.

salam Smile

kembali salam :)
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Borland » Fri Jan 26, 2007 9:25 pm

tehhijau wrote:mas open,internet bisa ada apa saja..kalau cuma percaya sama yang ada diinternet ya susah de :wink:

kalau gak ada ijin si gak boleh dibakar mas,tapi tolong pahami kalau gak ada ijin ya gak boleh didirikan dulu ya.jadi siapa yang mulai :wink:
kalau toh ada yang bereaksi tentu disebabkan ada yang mulai.kalau masalah emosi itu bukan milik kelompok islam aja lho.
pernah waktu gw diNew orlean/amrik mo sholat disuruh pergi secara kasar.

kalau masalah ijin pendirian tempat ibadah diIndonesia kayanya gak sulit. cuma kalau gak memenuhi sarat ya mo gimane mas?? udah tau ditengah daerah komunitas muslim yang kristennya cuma 2 atau 3 orang lo mau bangun gereja, ya susah deh..
Diamrik yang masyarakat islamnya banyak aja masjid bisa itung ama jari bro..jadi menurut lo diamrik gampang bikin masjid??

saya kira aparat kita sekarang gak ngaruh walau ada tekanan dari sekelompok masyarakat lho..kalau lo udah gak percaya ama posisi aparat keamanan ya uda de.

waktu pendeta dibunuh gak hilang dimakan waktu koq,diusut deh.lo aja yang kagak peduli ama pendeta lo :D lagian lo kira umat kristen gak membabi buta waktu pendeta/pastur dibunuh?? punya tv kan??

dikoran tempo gw pernah baca(lupa edisinya) kalau oknum ulama cabul hampir dihakimi masa kl polisi gak cepat datang.jadi gak ditinggal diam.
bagaimana dengan pastur diamrik yang nyodomi anak2 ya??trus udah hamilin susternya eh disuruh gugurin lg?? :cry:

Gak usah dibilangin..Ustadz kami emang udah bilangin kalau setiap perbuatan pengrusakan termasuk tempat ibadah umat lain itu termasuk perbuatan dosa..


Pernah ke Amrik yaahh??Waahh...mo Ngapain di Negara Kafir??
Koq bnyk Muslim menuntut ilmu di Negeri Kafir??
knapa gak menuntut ilmu di Arab Saudi, Tanah yg Suci dan Kaya akan Pengetahuan??di Tanah Suci kan awal mulanya buku ajaib dr Langit di wahyukan..??

btw, pernah dengar satu desa di NTT dimana 90% warganya Kafir Katolik dan katanya mereka gak punya Gereja, namun mereka Punya Mesjid bro....walopun muslimnya +/- 10% doang....

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 97cbe3397a


Sebagai orang Flores NTT, punya kerabat dekat yang pastor, suster, bruder, frater, saya kok tidak melihat kemungkinan warga Flores atau NTT umumnya memfotokopi apa yang dibuat di Aceh. Kenapa? Sejak dulu, di Flores tak pernah ada praktik mengedepankan agama tertentu, Katolik sekalipun. Semua agama, menurut adat di Flores, dianggap sama saja. Bukankah caranya saja yang beda?
Contohnya paman saya, Muhammad Kotak (almarhum) adalah takmir masjid di kampung saya. Kanisius Kalu masuk Islam dan sekarang jadi takmir masjid di kawasan Karet, Jakarta Selatan. No problem! Orang Flores itu bebas pindah agama asalkan benar2 serius tanpa khawatir dimarahi keluarga atau umat agama 'lama'.
Di kampung saya, pelosok Lembata, Flores Timur, izin mendirikan tempat ibadah TIDAK DIPERLUKAN seperti ramai di Pulau Jawa. Kampung saya pada 1980-an umat Islam tak sampai 50 orang alias tak sampai 5 persen. Yang lain Katolik, Katolik 'Napas' (Natal Paskah), serta penganut agama asli. Tak ada gereja di kampung saya karena kebetulan ada gereja di kampung tetangga.
Tapi, yang menarik, warga yang mayoritas Katolik itu berinisiatif membangun masjid secara gotong-royong. Biaya dari desa, semua warga desa yang hampir semuanya Katolik kerja bakti bersama-sama untuk mendirikan masjid itu. Sekali lagi, tak perlu urus izin, suap sana-sini... karena warga Katolik memang menginginkan masjid megah berdiri di kampung Mawa, Lembata. Bukankah masjid itu menjadi kebanggaan seluruh kampung kami? Begitulah pandangan warga kami, orang desa yang polos-tulus.
Maka, masjid itu tegak berdiri, cukup bagus... namanya Masjid Nurul Jannah. Indah sekali! Sangat menarik karena desa yang hampir 100 persen Katolik, tidak punya gereja, tapi punya masjid bagus. Setiap kali Lebaran, warga kami menampung kaum muslimin di rumah, menyiapkan makanan, jadi panitia Lebaran... dan seterusnya.
Saya kemudian kuliah di Jawa, keliling Jawa, jadi jurnalis, mengikuti dinamika kehidupan di Jawa. Betapa terkejutnya saya ketika tahu bahwa di Jawa (dan tempat-tempat lain) begitu banyak orang mengeluh sangat sulit mendapat izin mendirikan gereja, pura, vihara, dan seterusnya. Harus minta tanda tangan warga--dan itu susah. Harus pakai banyak siasat. Harus ini, harus itu! Alih-alih membantu pembangunan rumah ibadah yang bukan agamanya, sekadar memberi restu saja TIDAK BISA.
Di Krian, Sidoarjo, ada kasus menarik. Umat Stasi Krian, Paroki Mojokerto, ingin membangun gereja stasi yang layak. Urus sana-sini, pembangunan dimulai. Izin warga berupa tanda tangan ada. Eh... di tengah jalan, warga entah kenapa mencabut izin yang sudah diberikan. Akhirnya, gereja itu tak jadi dibangun, didemo... mangkrak sampai sekarang. "Kita hentikan saja karena suasana tidak mendukung," kata almarhum Mgr Hadiwikarta, mantan Uskup Surabaya.
Saya bermimpi, kita di Indonesia ini benar-benar saling mengasihi, saling mengerti, saling tenggang rasa, saling kerja sama, dan seterusnya.

Ama Lembata
Tinggal di Surabaya
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby FPI » Fri Jan 26, 2007 10:40 pm

bagaimana dengan yang melakukan kekerasan di Iraq,afganistan, somalia, atau dulu diVietman??? tentara amrik ya, bukan kristen

Betul tentara amrik mayoritas kristen, tapi bedanya mereka berperang bukan atas nama keyakinan atau agama mereka, ga ada tu orang kristen, hindu atau buddha yang membunuh karena ajaran agamanya. Hanya islam yang membolehkan umatnya membunuh dengan suatu alasan tertentu.

Kalau lo bisa buktiin pendirian masjid gak pakai ijin lo bisa tuntut kok.jangan cuma posting doank bro.emang masjid mana bro gak pakai ijin??

Kalo gue suruh cek ijin pendirian mesjid atau sampe nuntut mesjid yg ga punya ijin, terus terang gue kaga berani, masih sayang ama nyawa gue..... lu aja cek, ya demi kepuasan pribadi aja

Lo pernah kesaudi??? gw kasi tau ya.Disaudi itu ada gereja bro,banyak untuk ukuran jumlah nasrani yang dikit apabila lo bandingin ama masjid dan muslim di amrik.. makanya check dulu..kalau pura sih gw gak tau,mungki kagak ada di arab..

Ini jawaban klasik setiap muslim non arab. Gue sebenarnya udah mengira2 lu bakalan jawab begitu. Buat pengetahuan lu aja, agama lain diluar islam adalah ilegal di arab saudi ini linknya,
http://www.state.gov/g/drl/rls/irf/2002/14012.htm
"Saudi Arabia is an Islamic monarchy without legal protection for freedom of religion, and such protection does not exist in practice. Islam is the official religion, and the law requires that all citizens be Muslims. The Government prohibits the public practice of non-Muslim religions. The Government recognizes the right of non-Muslims to worship in private; however, it does not always respect this right in practice. "
Bawa injil aja ga boleh kok......( Saudi Arabia Bars Bible-Bearing Flight Attendant (Christianity illegal in Arabia))
selanjutnya, seorang guru dipenjarain 40 BULAN plus HUKUMAN CAMBUK 750 KALI (SADIS!!!!!) karena, yes...... mendiskusikan injil. Lengkapnya di bawah.....
http://www.libertypost.org/cgi-bin/read ... Num=171237

Lingkungan yang banyak umat kristen gak boleh bikin gereja?? yang bener lo? dimana?? lagi-lagi lo cuma bacot.

Wa kelamaan di amrik si kamu..... cek tu ama sodaramu FPI ama MMI, berapa gereja yang mereka bakar dan tutup paksa, emang si gereja yang dikasarin ga punya ijin, habis katanya susah buat ngedapatin ijin.....
terus terang sudah rahasia umum ijin pendirian rumah ibadah non-islam itu susahnya minta ampun dapetinnya, muslim kaya Gus Dur aja ngakuin kok.

Islam ngakuin Yesus itu sebagai nabi, bukan tuhan..Jadi jangan sama-samain tuhan kita..makanya lo susah bikin gereja,soalnya suka balikin fakta si..biar akrab kali ye


Gue bukan ahli ajaran kristen, tapi yesus pernah ngajarin doa namanya Bapa Kami ( Bapa kami yang ada disurga.........dan selanjutnya). Ga ada tu yesus bilang dia itu tuhan. Tuhannya muslim n Moh, juga jiplakan dari tuhannya orang yahudi kok.....jadi allah itu hasil kreasi yahudi..... lu pikir muslim ga boleh makan babi siapa yang ngajarin ayo, sunat juga, bahkan sampai hukum rajam (lemparin batu sampe mampus) bedanya orang yahudi udah ninggalan perbuatan bejad itu begitu juga bantai binatang untuk kurban......
Yang suka mutar balikin fakta itu Islam lewat si Moh, katanya Abraham disuruh tuhan ngorbanin anaknya Ismael, padahal menurut kitab orangnya yahudi anak yang mau dikorbanin itu Isaac, jadi yang benar siapa dong.... kalo menurut logisnya mestinya yang benar orang yahudi, lha emang cerita nenek moyang mereka kok, abraham itu yahudi lo........

Pastur ntu dituntut bro diamrik, tapi ada yang bela lho dari vatikan

betulkan dituntut...... siapapun yang salah pasti akan dapat hukumannya, tidak ada seorang pun bisa berbuat kejahatan lalu dengan dalih agama kemudian bebas dari hukuman, itu kalo di negara demokratis lo...... trus ga ada agama di dunia ini yang men-support hukuman mati apalagi memerintahkan umatnya untuk membunuh, kecuali agama ente.......

FPI,laskar jihad, MMI dan sejenisnya, emangnya napa?? melanggar hukum NKRI?? laporin aja kePolisi, atau lo gak percaya ama polisi??

Oh mereka gapapa, cuman antek2 arab aja kok, biasa arab-wannabe, mau nuntut playboy cuman gara2 majalah itu dari amrik, padahal popular lebih hot ga dikutak katik, katanya si udah ngasih uang pelicin ke mereka.
Trus emang lu percaya ama polisi??????

Ustandz gw punya bini satu,mungkin mo tambah lagi..gak ada yang tahu..
Tapi masih mulia ketimbang ngakunya gak mau nikah untuk melayani tuhan tapi suster malah diembat..gile ble..munafik

Yang munafik itu oknumnya bukan agamanya, kalo kata temen gue yang katolik udah nikah ga boleh cerai atau pisah sampai salah satu dipanggil tuhan, dan kembali lagi hanya islam, agama yang kononnya paling sempurna mengijinkan laki-laki untuk punya 4 istri dan gundik tak terbatas lewat kawin siri, coba kalo allah adil perempuan harusnya dapat kesempatan begitu juga dong....
Lihat ga di TV waktu istrinya AA Gym diwawancarain tentang suaminya punya istri kedua, sampe nangis.......siapa rela si suaminya punya istri lagi...... coba pikir lagi siapa yang munafik, agama mesum.......tahu ga gimana caranya arab yang soleh mau main pelacur........ gampang ke puncak aja........mau kontrak sehari, seminggu, sebulan gampang aja yang penting maharnya bo.....trus kata muslim RI-2 kegiatan begitu bagus ntar kita dapet bibit bagus ganteng2 n cantik2 buat main sinetron, dasar budak arab........
Ayo siapa ble ble munafik sekarang????????
FPI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Wed May 17, 2006 12:29 am

Postby FPI » Fri Jan 26, 2007 10:48 pm

oh ya satu lagi teh ijo, tau ga sodara seimanmu di arab mau melarang penggunaan huruf x karena katanya mirip salib.....ya ampun masih bisakah muslim maju kalo otaknya masih begitu, teh ijo pernah negara abang Sam kan??? jadi bisa bahasa kafir dong, ini linknya silahkan dibaca dengan seksama
http://www.nysun.com/article/46707?page_no=2
(Will Saudis Ban the Letter ‘X'?)
FPI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Wed May 17, 2006 12:29 am

Postby El islaam » Sun Jan 28, 2007 8:11 pm

bagaimana dengan yang melakukan kekerasan di Iraq,afganistan, somalia, atau dulu diVietman??? tentara amrik ya, bukan kristen Laughing

Buat tehijo, Gue sebenarnya agak sangsi klo elo dari Amerika jo. Coba lo buktikan tulisan lo diatas, krn gue mau ngukur sejauh mana pengetahuan elo (sori gue bukannya sombong tapi pengen tau aja, info lo model gimana, taqiyya atau bukan, model habib, ustaz atau apa).
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby El islaam » Sun Jan 28, 2007 8:49 pm

FPI wrote:oh ya satu lagi teh ijo, tau ga sodara seimanmu di arab mau melarang penggunaan huruf x karena katanya mirip salib.....ya ampun masih bisakah muslim maju kalo otaknya masih begitu, teh ijo pernah negara abang Sam kan??? jadi bisa bahasa kafir dong, ini linknya silahkan dibaca dengan seksama
http://www.nysun.com/article/46707?page_no=2
(Will Saudis Ban the Letter ‘X'?)


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: Dasar kafir! yang kagak2 aje mrk urusin. Najis banget gue liat kelakuan kafir2 di dunia, cuih!!!
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby tehhijau » Mon Jan 29, 2007 10:57 am

gw balik lg ne :)

sebelumnya makacih banyak sumber web2 lo itu,udah gw baca.(tapi tetap aja sumbernya dari kelompok anti islam yang pasti semua beritanya cuma lo doank percaya)

Membunuh karena ajaran agama?? Lo belajar lagi ble..kasian gw, knowledge lo segitu doank..(nanti gue bahas budha and hindu).. Lo yakin kristen gak ada ajaran membunuh demi agama ni??? :lol: :lol: buka lagi lah Bible lo itu, terserah editan tahun berapa.. :lol: :lol:

Lo gak mau memeriksa pendirian masjid tanpa ijin bukan karena lo masih sayang nyawa ble..tapi lo tau, lo pasti gak bakalan nemuin..okelah, paling ada 1000 masjid and 1 yang gak ada.

FPI,MMI membakar gereja(kalaupun ada) karena pendirian gereja mirip warung remang-remang sih.gak ada ijin,trus berkedok pula.yaitu tadi mirip warung remang-remang :wink: makanya polisi gak bisa menghalang.


Oh iya FPI posting "Ga ada tu yesus bilang dia itu tuhan"...Yang bener ni,lu ralat lagi deh..apa lo mau bikin injin editan terbaru :wink: ntar kasiah rebeca kalau mo cuap-cuap

Sunat,Qurban,rajam,gak makan babi itu bukan ajaran Yahudi ble.Itu ajaran Allah swt,Tuhan semesta alam yang gak pernah ngantuk,gak pernah capek, dan gak bisa dibunuh manusia diatas kayu salib..
Kalau soal anak mana yang dikorbani, para pendeta kristen tau kok, kalau orang Yahudi itu selalu memanipulasi isi Taurat demi kepentingan mereka didunia,itu sebabnya Allah mengutus Isa as, atau lo bilang yesus.

FPI,MMI antek2 arab?? Kristen kayak lo emang pasti ngomong kayak gitu,karena lo sendiri antek2 amrik..istilah nenek moyang gue, maling teriak maling deh. :lol:

lo bilang gak percaya polisi ya...hahaha,gue udah tau,lo gitu bilang gitu supaya bisa minta bantu ama amrik kan?? dasar pengkhianat lo..

btw,setelah gue check, gak ada wacana atau larangan penggunaan huruf X diarab kok.biasa lah,isu-isu yang dihembuskan kristen syirik.
Tau gak kenapa kristen terus mengusik timur tengah?? karena mereka punya sumber energi terbesar didunia,maka pihak kristen terus membusukkan mereka dengan jalan budaya dan agama,supaya dapat menguasai sumber energi itu.karena kristen/yahudi tau,Islam itu adalah agama sempurna,mereka takut ama Islam.

El-islam sanksi gue pernah diamrik?? terserah deh :lol: :lol:
Oh iya,lo sangsi gak ama alkitab lo yang bisa ada empat versi gitu-mungkin lebih banyak lagi- ???
tehhijau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby El islaam » Mon Jan 29, 2007 12:09 pm

wah dah datang si tehijo :lol:

Terserah elo deh, yang gue kutip juga dari situ detik, tempo dll apa semua situs tsb anti kafir? trus klo ada situs yg memuat kebiadaban ajaran kafir, salah? ga enak ya mengetahui suatu fakta? berat memang utk menerima suatu kenyataan, apalagi ttg aloh n si m.

Dah banyak dikutip sama teman2 di forum ini ttg ajaran membunuh dlm kuran, cari sendiri deh.

Temen gue kafir juga bilang, mesjid ga pake ijin.

:lol: :lol: :lol: mirip remang2 waktu kerusuhan Mei lo kemana? waktu pembakaran Gereja2 di Jawa lo kemana? waktu Bom Natal lo kemana? asbun lagi... asbun lagi...

Sunat,Qurban,rajam,gak makan babi itu bukan ajaran Yahudi ble

Lo kok asbun lagi sih? Jelas2 semua ajaran Yahudi, lo msh bilang ajaran aloh stw, ngimpi lo ya? ha... ha... ha...

Allah swt,Tuhan semesta alam yang gak pernah ngantuk,gak pernah capek, dan gak bisa dibunuh manusia diatas kayu salib..

Nih lo liat aloh elo;
http://www.eramuslim.com/ust/dll/44cf0d8d.htm//url
Tidak akan terjadi hari kiamat, hingga muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam membunuh Yahudi sampai Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, "Wahai muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Gharqad (yang tidak demikian), karena termasuk pohon Yahudi." (HR Muslim dalam Shahih Jami' Ash-shaghir no. 7427)

Quran Surah An-Naml: 88:
"Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal dia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan."
Dll, dst, dsb.......

Pernah ga FPI, MMI memprotes TKW yg diperkosa? pernahkah mrk memprotes Arab Saudi krn mengubur jemaah haji yg mati waktu peristiwa terowongan Mina dgn menggunakan buldozer? pernahkah mrk protes waktu ketahuan org arab yg membiayai azahari dan nurdin muhamat top utk ngebom di Indonesia? pernah? TIDAK!
waktu pembakaran Gereja2 di jawa, polis diem aja tuh.
Gue pengkhianat? tau dari mana lo? asbun maning... asbun maning........

Ah elo pemikiran lo dah dirusak oleh kafir, asal lo tau, Irak juga menginvasi Kuwait krn kuwait banyak minyak! dan kafir2 di dunia terutama di timteng pada diem aja tuh. Elo juga diam ga protes.

Bawa aje versi2 lu

Kok lo ga jawab pertanyaan gue di postingan di atas?

gue akui penegakkan hukum diNKRI masih jauh dari baik..tapi itu akibat warisan penjajah Belanda yang agamanya ...... (lu jawab deh bro)

Salah siapa udah tau itu hukum peninggalan jaman penjajahan, masih aja dipake, dah gitu Belanda juga yang disalahin! Klo stupid kira2 dong, jgn kebangetan.

bagaimana dengan yang melakukan kekerasan di Iraq,afganistan, somalia, atau dulu diVietman??? tentara amrik ya, bukan kristen

Jawaban elo gue tunggu, gue mau ngukur pengetahuan elo sampai di mana, okay?
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users