. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad muallaf

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad muallaf

Postby I Want You » Wed Nov 30, 2011 2:43 pm

satu lagi orang yang dulunya rasional , sekarang menjadi non - rasional . Dulu berpikir menggunakan akal sehat , sekarang menjadi non rasional . ](*,)

apakah rekan-rekan di FFI pernah mendengar namanya ?

Kalau bisa di undang datang ke sini. :green: ,
yuk kita baca kisahnya dulu :


Image
waktu pertama kali muallaf

Image
buku karangannya

Image
sekarang sudah menjadi kaffah , mulai mirip dengan FPI

Ketika Hidayah Menyapa Seorang Atheis

Nama saya Felix Y. Siauw, kelahiran Palembang 26 tahun yang lalu, dan setidaknya dalam jangka waktu yang lebih dari ¼ abad itu saya sudah merasakan banyak sekali kesulitan dan kebahagiaan hidup. Setidaknya ada 4 momen paling bahagia bagi saya, yaitu tahun 2002 ketika saya memutuskan untuk mengganti keyakinan dengan mengakui Allah swt. sebagai satu-satunya Tuhan dan sesembahan. Tahun 2006 ketika saya menikahi seorang muslimah yang kelak memberikan saya 2 momen bahagia lagi; kelahiran Alila Shaffiya asy-Syarifah pada tahun 2008 dan Shifr Muhammad al-Fatih 1453 pada tahun 2010.

( Cuplikan kisah dari koran )

Laporan HELFIZON ASSYAFEI, Pekanbaru
helfizon@riaupos.com

Mulanya dia menganggap agama hanya sebagai penipuan terbesar bagi manusia. Agama itu hanya menakut-nakuti manusia agar mau diatur.

Namun ketika hidayah menyapanya, ia tersungkur sujud memuji kebesaran Allah SWT. Fellix Y Siaw, seorang mantan penganut atheis dari Cina merasakan hal itu.

Pendingin ballroom Hotel Pangeran seolah tak mampu mengusir gerah karena padatnya pengunjung acara pagi itu. Namanya Amazing Muharram Islam Inspirasi Dunia bertajuk ‘’Kisah Inspiratif dari Barat dan Timur’’.

Fellix Y Siaw, seorang mantan penganut atheis dari Cina tampil bersama mantan pilot AS yang pernah bertugas di Afganistan dan Irak, Jery D Gray. Juga hadir bintang tamu Opick yang menuturkan pengalaman inspiratifnya. Puncaknya adalah tausiyah dari pakar tafsir Alquran dari Riau, Dr Musthafa Umar Lc MA.

Dipandu seorang penulis yang juga dosen dari Jakarta, Iwan Januar, acara mengalir dialogis. Pada kesempatan pertama, Fellix Y Siaw memaparkan pencariannya akan kebenaran. Ia seorang yang rasional.

Menolak konsep iman yang berlandaskan harus percaya saja tanpa boleh mempertanyakannya. Dia merasa sudah menempuh semua agama untuk mencari kebenaran tentang Tuhan. Pencarian demi pencarian yang tak membuahkan hasil. ‘’Maka saya menyimpulkan, agama adalah penipuan terbesar pada umat manusia,’’ ujarnya.

Hal itu, lanjutnya, sejalan dengan tren anak muda zaman sekarang yang merasa keren bila sudah bisa menghina agama. ‘’Jauh dari agama itu kita merasa keren,’’ ujarnya. Menurutnya, tren ini yang terjadi di dunia Barat.

‘’Jika kita lihat survei, itu menunjukkan pada kita di Barat 75 persen orang di sana tak percaya Tuhan,’’ tuturnya. Namun, ia mengaku akal selalu menggugatnya. ‘’Mana mungkin semua ada sendiri, pasti ada yang menciptakan dunia ini semua. Tapi siapa?’’ ujarnya dalam renungan tanpa akhir.

Hingga suatu ketika Felix terlibat diskusi hangat soal agama dengan seorang ustad muda di Bogor.

‘’Yang pertama dibacakan pada saya adalah surat Albaqarah ayat ke-2,’’ katanya. Menurutnya, kitab ini (Alquran) tak ada keraguan padanya petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa.

‘’Ketika itu saya protes. Kang itu kayaknya ini salah deh suratnya. Setahu saya semua buatan manusia tak ada yang sempurna. Semula saya kira Alquran yang buatan manusia,’’ ujarnya tersenyum.

Karena kitab lain, lanjutnya, yang buat manusia. Ustad itu lalu berkata mengapa tak ada keraguan, karena Alquran bukan ciptaan manusia tapi langsung dari Allah SWT.

‘’Saya lebih kaget lagi masak Tuhan nulis, lalu kasih pada manusia ndak masuk akal,’’ ujarnya lagi. Tapi Sang Ustad berkata dia punya bukti kitab ini bukan buatan manusia. ‘’Saya penasaran, coba mana?’’ ujarnya memaparkan dialog itu.

Ustad itu kemudian menunjukkan ayat yang berbeda surat yang sama yakni Albaqarah ayat 23. ‘’Dan bila kalian tetap dalam keraguan dengan apa yang kami turunkan terhadap Muhammad, maka datangkanlah satu surat yang semacamnya.’’

‘’Ayat itu seperti ngomong ke saya, Lix ndak usah banyak omong. Kalau kamu memang hebat datangin saja yang semacam dengan Alquran. Bila kamu bisa maka Alquran ikut kamu. Bila tidak, kamu ikut Alquran,’’ ujarnya.

Lanjutan ayat itu yang membuat Felix lebih kaget lagi karena dikatakan Tuhan, kalian takkan bisa dan tak mungkin bisa. Bukan itu saja, Alquran bahkan menantang kalau tak bisa sendirian mendatangkannya maka ajaklah seluruh pembantu yang bisa menolong kalian. Kata ustad, lanjutnya, silakan cari saja yang seumpama Alquran.

‘’Ternyata sampai detik ini saya mencari tak ada yang mampu mendatangkan semacam Alquran. Maka pikir saya ini pasti bukan buatan manusia. Sejak itu saya menyadari dengan akal saya bahwa Islam adalah agama yang paling benar,’’ ungkapnya.

Di sesi kedua, Opick tampil bukan seperti biasanya dengan tembang-tembang religius namun menuturkan pengalaman hidupnya.

‘’Semula saya tertarik dalam hidup ini hanya pada tiga hal, yakni musik, main teater dan berkelahi,’’ ujarnya membuat hadirin terperangah. Ia ternyata suka berlatih tarung/bela diri. Adapun musisi yang sempat menginsipirasinya antara lain Jabung, Rendra, dan Iwan Fals.

Album rock pertamanya 1993-1995 di bawah bendera Loghzlebour belum sempat beredar dicekal karena terlalu vokal. Album rock kedua yang sempat dimodali Setiawan Djodi sempat beredar tapi tak sukses.

Selama 10 tahun (1993-2003) semua upaya kreatifnya gagal. Padahal sudah bergabung dengan sejumlah personel band seperti Slank, grup band Plastik, grup band Piket dan Rock’n Roll. ‘’Saya sempat frustasi,’’ ujarnya.

Apalagi ketika di tempat kerja bosnya berkata dia punya bakat menyanyi tapi wajahnya tak hoki alias tak layak jual. ‘’Tidak ngartis,’’ ujarnya terkekeh. Ketika semua jalan buntu, ia salat dan mengadu pada Allah SWT tentang nasibnya.

‘’Akhirnya saya bertemu Mas Agus Izwar personel Snada yang menganjurkan saya membawakan lagu ‘’Tombo Ati’’. Saya berat karena dari syairnya saja tak ada yang menggambarkan perilaku saya. Apa mungkin saya. Lagu itu orang tahu kartu saya, hari-hari saya,’’ ujar Opick. Tapi, Ustad Arifin Ilham mendorongnya dan anggap saja dakwah untuk diri sendiri. Belakangan kemudian ternyata berhasil.

‘’Ketika pertama kali saya beranikan diri menyanyi itu ternyata respon bagus,’’ ujarnya. Setelah itu ia dipercaya menggarap album Istighfar. ‘’Alhamdulillah album itu dapat penghargaan tujuh platinum,’’ ujarnya.

Sejak itu nasib Opick pun berubah. Rezeki yang semula sulit dalam 10 tahun terakhir berbalik berlimpah-ruah. Opick yang kenyang hidup susah kemudian mendirikan baitul mal Alkautsar Opick Tombo Ati.

Opick berjalan ke pasar-pasar dan minta pedagang kecil untuk tak pinjam uang lagi pada rentenir. ‘’Pinjam uang itu pada bank, Bang Opick maksudnya,’’ ujarnya tersenyum.

Hasilnya, hingga kini 11 ribu pedagang kecil kembali ke pasar setelah sempat kehabisan modal.

‘’Saya terharu akhirnya mereka semangat lagi hidupnya setelah sempat seperti saya yang frustasi karena ekonomi tak kunjung baik,’’ ujarnya.

Lewat lagu-lagu religiusnya itu, hidupnya bukan saja berubah secara materi. ‘’Saya merasakan berkah yang luar biasa,’’ ujarnya. Apa bentuknya? ‘’Jiwa saya tentram. Perilaku istri, orangtua, mertua dan keluarga berubah jadi lebih religius,’’ tuturnya. Uniknya, lanjut Opick, ada teman-teman dari UGM sampai 400 orang yang mengaku taubat karena tergetar mendengar lagu Opick.

‘’Ada orang tua yang kirim surat ke saya anaknya lima tahun tak pernah bersuara, hanya diam. Ketika mendengar lagu saya, mengeluarkan suara mengikutinya. Saya hanya bisa bersyukur,’’ ujarnya. Bahkan Opick tak menampik ejekan rekan-rekannya yang mengatakan ia seperti tersesat di jalan yang benar.

Sementara itu mantan pilot Jeery D Gray dalam kisah inspirasinya mengatakan, seorang atheis pula yang mendorongnya bekerja ke Arab Saudi. Selepas ikatan dinas AU AS, ia jadi pengangguran. ‘’Saya takut mati di Arab. Takut sama muslim, mereka teroris,’’ ujar saya ketika itu.

Si Atheis berkata. ‘’Jika bertahan di sini tanpa kerja kamu juga akan mati. Banyak juga orang bule yang bisa kembali ke AS setelah bekerja di Arab Saudi,’’ saran Big Jhon, teman atheisnya itu.***

sumber : http://biotis.co.id/felix/2010/07/07/cu ... indonesia/
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

artikelnya mengenai pemurtadan

Postby I Want You » Wed Nov 30, 2011 2:47 pm

Pertama-tama, kita harus mengubah paradigma berfikir kita bahwa kristenisasi/pemurtadan hanyalah berubahnya agama seorang muslim manjadi agama kristen. Tetapi adalah juga bila seorang muslim tidak lagi menjadikan Islam sebagai landasannya atau kite sebut orang yang terkristenkan pemikirannya. Yang terakhir inilah yang paling berbahaya. Ini sesuai dengan yang dikatakan Samuel Zweimer, seorang yahudi yang menjabat direktur organisasi misi Kristen


“Misi utama kita bukan menghancurkan kaum Muslim sebagai seorang kristen… Tujuan kalian adalah mempersiapkan generasi baru yang jauh dari Islam, generasi yang sesuai dengan kehendak kaum penjajah, generasi malas yang hanya mengejar hawa nafsu (walaupun mereka muslim).”

Dari sini, kita menjadi paham, bahwa sesungguhnya akar masalah dari kristenisasi ini ada dua: Pertama, rendahnya pemahaman kaum muslim mengenai Islam. Ketika pemahaman Islam sudah tidak ada lagi maka dengan mudah mereka akan berpindah agama dan murtad secara pemikiran. Kedua, rendahnya pemahaman umat atas Islam ini, adalah hasil dari sistem pemerintahan yang dipakai oleh Indonesia pada saat ini, yaitu sekularisme (memisahkan antara agama dengan kehidupan).

Sistem inilah yang mengajarkan kita konsep agama “parsial” yaitu hanya ritual untuk individu. Kita bisa melihat bahwa ketika kaum muslim masih dilindungi oleh kepemimpinan Khilafah Islam, pemurtadan bukanlah masalah besar bagi kaum muslim.

Sehingga keadaan seperti yang kita hadapi saat ini adalah keadaan yang sangat menguntungkan dan memberikan kesempatan yang sangat besar bagi agama kristen yang memang tak memiliki aturan tentang kehidupan secara komprehensif untuk mempropagandakan agama mereka

Solusi Islam atas Kristenisasi

Dari apa-apa yang telah kita uraikan tadi, maka solusi satu-satunya bagi ummat Islam yang ingin bangkit dari segala keterpurukan masalah kristenisasi ini adalah dengan mengembalikan Islam dunia yang terpisahkan dari Islam akhirat pada diri kaum muslim dan mengamalkan hanya Islam itu saja secara kaaffah. Dan tentunya tidak menambah dan mengambil apa-apapun selain dari Islam. Berkaitan dengan hal ini Allah berfirman:

Apakah kamu beriman kepada sebahagian dari al-Kitab dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? (QS al-Baqarah [2]: 68)


Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu)daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi. (QS Ali Imran [3]: 85)


Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut[1] itu. Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya. (QS an-Nisaa’ [4]: 60)


’Ala kulli hal, setiap muslim harus memahami, bahwa sesungguhnya kristenisasi adalah masalah sistemik yang didukung oleh tidak hanya kekuatan individu dan kelompok, tetapi juga didukung kekuatan negara seperti AS. Yang tidak cukup dihadapi hanya dengan individu ataupun kelompok, tetapi harus dihadapi dengan kekuatan yang seimbang dan dapat menggentarkan kaum kafir.

Yaitu bersatunya Islam dalam satu kepemimpinan dalam bentuk Institusi legal formal yaitu Daulah Khilafah Islamiyyah yang menerapkan syari’at Islam secara kaaffah dengan Imam (pemimpin) yang siap menjadi perisai bagi umat Islam.

”Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalasi dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan).” (TQS al-Anfaal [8]:60)

”Imam adalah laksana perisai, diperangi orang dibelakangnya dan ia dijadikan pelindung”. (HR. Muslim)


“Imam yang disertai jabatan memimpin umat manusia adalah laksana penggembala, dia bertanggung jawab akan kemaslahatan rakyatnya”. (HR. Bukhari)

Semoga kita memahami bahwa Islam sesungguhnya adalah sebuah sistem yang lengkap yang hanya memperlihatkan kesempurnaanya bila diterapkan secara kaaffah. Tidak cukup sampai disitu, semoga kita juga menjadi orang yang bangga dan memperjuangkan Islam itu dengan segenap kemampuan yang kita miliki, karena sesungguhnya Allah telah berfirman:

Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. (QS as-Shaff [61]: 10-11)

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (QS at-Taubah [9]: 111)

Felix Siauw yang anti-pemurtadan
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby I Want You » Wed Nov 30, 2011 2:49 pm

perlahan namun pasti , pola pikir islam kaffahnya mulai keluar. :-k :-k :-k
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Captain Pancasila » Wed Nov 30, 2011 3:04 pm

I Want You wrote:perlahan namun pasti , pola pikir islam kaffahnya mulai keluar. :-k :-k :-k

maksudnya gimana? apakah menurutmu agama yang benar adalah agama yang sekuler (memisahkan antara agama dengan kehidupan)? :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Love_Chelsea » Wed Nov 30, 2011 3:21 pm

Captain Pancasila wrote:maksudnya gimana? apakah menurutmu agama yang benar adalah agama yang sekuler (memisahkan antara agama dengan kehidupan)? :rofl:


Setahu saya tidak ada agama sekuler. Sekuler maksudnya memisahkan agama dari negara.
User avatar
Love_Chelsea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby I Want You » Wed Nov 30, 2011 3:49 pm

Captain Pancasila wrote:maksudnya gimana? apakah menurutmu agama yang benar adalah agama yang sekuler (memisahkan antara agama dengan kehidupan)? :rofl:


pola pikir , kayak FPI , HTI , abu bakar baasir , imam samudera , dll.
perhatikan ayat yang di sampaikannya :

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar. (QS at-Taubah [9]: 111)

masih ngk jelas ? atau pura2 ngk jelas ? ( taqqiya mode on ) :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Momad Narsis » Wed Nov 30, 2011 9:14 pm

@IWY
Berita yg sangat menarik..
muslim sudah dipastikan berbahagia dgn kabar ini namun tidak mengamati pola pikir sang mualaf yg mulai berubah dari menggunakan rasionya berubah menjadi pendukung ideologi penaklukan,penundukan, perang dan kekerasan..
memang islam adalah sebuah implementasi dari pola pikir arabia yg nomaden pada mulanya dan menjadi sebuah kelompok yg agresif akan kekuasaan, bibit pemimpin otoriter memang dimungkinkan dlm islam..sehingga muslim pun harus keras terhadap dirinya & org lain.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Nov 30, 2011 11:46 pm

pengakuan mualaf kek...kualap kek...tidak mengubah isi quran kok. isi nya tetep cacad dan tidak mengubah tuduhan2 FFI.

disini tempatnya berpikir, bukan cuma ngekor di blakang orang.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Calo » Thu Dec 01, 2011 5:32 am

engkong PP pasti ngefans banget deh ame si mualaf nyang udah ngelepas otaknya ini :green:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Steviant » Thu Dec 01, 2011 6:06 am

Dari ateis dan kmudian memilih islam setelah melepas otaknya, mungkin ia di agama lain ga ada syuuurga yg isinya 72 bidadari, [-X
User avatar
Steviant
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 348
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby kucinggarong » Thu Dec 01, 2011 8:51 am

I Want You wrote:Lanjutan ayat itu yang membuat Felix lebih kaget lagi karena dikatakan Tuhan, kalian takkan bisa dan tak mungkin bisa. Bukan itu saja, Alquran bahkan menantang kalau tak bisa sendirian mendatangkannya maka ajaklah seluruh pembantu yang bisa menolong kalian. Kata ustad, lanjutnya, silakan cari saja yang seumpama Alquran.


:shock: Ya gak mungkinlah ada yang bisa menulis kayak Alquran.

Bagaimana mungkin orang waras bisa menulis soal matahari tenggelam di lumpur, gunanya bintang untuk menyambit setan, bumi bagaikan karpet, dll. Musti kesurupan dulu sebelum bisa nulis Quran.

Bentar lagi Felix akan jadi bomber terorist, supaya dia merasa lebih damai setelah membantai orang kafir.

:(
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby I Want You » Thu Dec 01, 2011 11:46 am

Liat aja perubahan mukanya dari awal - atheis , kemudian menjadi muslim. betul2 perubahan yang " baik " .

islam emang betul2 rahmat yang "baik" bagi semesta alam. ](*,) ](*,)
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby Mottoku » Thu Dec 01, 2011 4:41 pm

Berbahagialah Felix Siauw, dia beruntung menjadi Islam karena dengan demikian dia akan menikmati Indahnya Bidadari Surga (72 bidadari + isteri soleh dari bumi).
Mottoku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Felix Siauw , mengaku dulunya atheis sekarang ustad mual

Postby snipey » Mon Jan 23, 2012 10:54 am

Image
Taliban yg asli





yg ini Taliban wanna-be:

Felix Siauw wrote:Natal jelas bukan perayaan kaum Muslim, ..Karena itulah dalam Islam, kita pun dilarang ikut-ikutan merayakan Natal, karena itu adalah perayaan aqidah. Termasuk ikut memberikan "selamat natal" atau sekadar ucapan "selamat" saja. Karena sama saja kita mengakui bahwa Natal adalah hari lahir Tuhan Yesus bagi mereka...

Walhasil sekali lagi kita mengingatkan bahwa haram hukumnya di dalam Islam mengikuti perayaan Natal, juga termasuk mengucapkan Selamat Natal ataupun yang semisalnya. Mudah-mudahan Allah menunjuki kita dan mereka

http://maf1453.com/felix/2011/12/23/tol ... /#more-722


Kala cuma "gak mau ucapin selamat Natal" gak perlu susah shalat 5x, puasa, belajar bhs Arab, dan menghitamkan jidat lalu pergi haji.
Kaum pendengki dan para bandit jalanan yg gak beragamapun gak pernah ucapin "selamat Natal". Sama toh?
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1044
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users