. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby Laurent » Tue Oct 18, 2011 10:46 am

Mob stones Police Hqr over Juma’at prayers
Austin Atibile's picture
Sun, 16/10/2011 - 8:15am | AGENCY REPORT

* News
* Metro

IGp Hafiz Ringim

A mob on Friday attacked the Nasarawa State Police command headquarters in Lafia with stones and bottles in protest against the alleged disruption of the Muslim Friday (Juma’at) prayers.

An eyewitness said some mobile policemen who were travelling along Lafia– Makurdi road, allegedly removed the barricade, which the worshippers used to close the dual carriage way forcefully and thus drew the ire of the worshippers.

The witness said that the mobile policemen might have been travelling to the eastern part of the country.
According to the witness, resistance by the worshipers prompted the policemen to throw tear gas and clear the road for other commuters to pass through.

The News Agency of Nigeria (NAN) reports that the protest brought activities along Makurdi road to a halt as all shops, banks and the motor park were hurriedly shut.
The police public relations officer in the state, ASP Cornelius Ocholi confirmed the incident.

He said shortly after the Friday prayers, the worshippers took to the streets and walked from the mosque to the police headquarters along Makurdi road in protest over the action of the policemen.

Ocholi said the protesters threw stones and bottle into the command in spite of the intervention of the state commissioner of police, Musa Daura who appealed to the protestors against such action.

He said the Police chief had explained to the protesters that the Policemen alleged to have perpetrated the act were not attached to the Nasarawa State command.
The commissioner also told the protesters that the command was currently conducting an investigation to ascertain what transpired.

NAN reports that the situation caused panic among residents and commuters as most people travelling along the Makurdi-Akwanga road had to seek alternative routes in the town.
Meanwhile, normalcy had returned to the area and the command on top of the situation.

RELATED POSTS
Mixed Feelings Trail Lagos’ Land Revocation
Glo Has Internationalised Ofala Festival – Igwe Achebe
Ofala Begins AS Glo Promises Spectacular Festival

http://leadership.ng/nga/articles/6743/ ... ayers.html
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5682
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby snipey » Tue Oct 18, 2011 3:28 pm

Kejadiannya ini di Nigeria ya.
Negara dgn komposisi 50% pemeluk Islam, 40% Kristen, 10% lain-lain.

Apalagi di Indonesia doong, yg 87% penduduknya beragama Islam...maybe wajar kalau ummat Islam berani
menyerang kantor polisi saat merasa terganggu.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1044
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby kucinggarong » Tue Oct 18, 2011 5:21 pm

Kita lihat, apakah kejadian ini berlangsung di hari JUMAT ?

Kalau iya, tidak salah lagi. Ini adalah hari kerasukan bagi Muslim setelah mendengar kotbah menghasut dari para ulama.

Agama mana lagi yang setelah beribadah justru melakukan penganiayaan dan perusakan ? Cuma Islam yang melakukan tindakan bejat terkutuk ini.

:shock: mau bukti apa lagi tentang kebejatan agama yang satu ini ?
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby snipey » Wed Oct 19, 2011 6:49 am

kucinggarong wrote:Kita lihat, apakah kejadian ini berlangsung di hari JUMAT ?
Kalau iya, tidak salah lagi. Ini adalah hari kerasukan bagi Muslim setelah mendengar kotbah menghasut dari para ulama.


Yup, betul.
Judul berita/thread :
Mob stone police headquarters over Jumaat prayer - alias massa menyerang usai shalat Jumat...hehe

Saya jadi ingat kejadian pra 1998, saudara saya anggota TNI pulang makan siang dan gak sengaja mendengar
khutbah Jumat dari sebuah masjid guede di Bandung. Stlh diperhatikan, Isinya menjelekkan agama tertentu.
Beliau mengontak Koramil, dan sang khatib diinterogasi sesudahnya. Well...Orde Baru gak jelek-jelek amat kok :partyman:
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1044
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby swatantre » Tue Oct 25, 2011 2:46 pm

Hmm, muslim marah karena barikade penutup jalan buat jumatan disingkirin ama polisi, sedangkan barikade itu sendiri dipasang buat MEMAKSA pengguna jalan yang 2 lajur itu menjadi satu. Kok kayak bukan manusia ya, udah itu jalan umum ditutup seenaknya sendiri.. PAs disingkirin ama yang BERWENANG, ngamuk2 lagi... Kayak keledai liar ya, otaknya gak canggih gitu loh... Kaya cerita doni_ahmad, bikin masjid di areal jalan, pas dirubuhin kok malah analoginya mau pake gereja yang ditutup paksa ama FPI, padahal gerejanya berdiri di lahan sendiri (gak nyerobot jalan)...hehehe...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby swatantre » Tue Oct 25, 2011 2:49 pm

snipey wrote:
Saya jadi ingat kejadian pra 1998, saudara saya anggota TNI pulang makan siang dan gak sengaja mendengar
khutbah Jumat dari sebuah masjid guede di Bandung. Stlh diperhatikan, Isinya menjelekkan agama tertentu.
Beliau mengontak Koramil, dan sang khatib diinterogasi sesudahnya. Well...Orde Baru gak jelek-jelek amat kok :partyman:


like this :green: :finga: :green: :finga: :supz:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4017
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Dituduh Ganggu Sholat Jumat, Kantor Polisi dilempari batu !!

Postby Murtadiningrat » Tue Nov 01, 2011 1:52 pm

heran yahh...?

Gua waktu pulang sholat jumat dulu emang bawaannya emosi mulu , tapi setelah murtad dan kembali ke kristen
ane setelah pulang gereja , hati ini rasanya damai , sejuk dan tenang
Mungkin temen lain yang habis beribadah ke pura atau klenteng mengalami hal yang sama dengan ane
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users