. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby sanada » Mon Mar 13, 2006 1:40 pm

Ayat yang terang pada Injil yang menjelaskan Al-Qur'an


Yesaya 28 : 9-14
menjelaskan tentang pewahyuan Al-Qurán
bagaimana Al-Quran itu turun dan diwahyukan kepada Nabi

Muhammad SAW. mari kita sama2 melihat pada Alkitab.

9. Dan orang berkata :
"Kepada siapakah dia ini mau mengajarkan pengetahuannya
dan kepada siapakah ia mau menjelaskan nubuat-nubuatnya?


jadi selama ini kerasulan ini dari orang-orang bani Israil,

jadi sekarang ada yang nabi yang lain dari Bani Ismail, apa

yang dia mau sampaikan pada mereka tentang ajarannnya dan

nubuatnya?

seolah - olah kepada anak yang baru disapih,
dan yang baru cerai dari susu.


Penjelasan
jadi seakan-akan apa yang disampaikan Nabi Muhammad SAW

adalah hal yang baru. Dan memang, Al-Qur'an adalah aturan-

aturan baru yang memuat juga hukum-hukum di dalam Taurat.
sehingga umat Yahudi tidak kaget karena menemukan hukum2

taurat juga ada di Al-Qur'an.

ayat selanjutnya ..

10. Sebab harus ini harus itu,
mesti begini mesti begitu,
tambah ini, tambah itu,


Padahal di Naskah aslinya tidak seperti ini, Lembaga

Alkitab Indonesia telah
melakukan kontex pengartian arti

yang keluar dari kontex bahasa yang semestinya,

bagaimananakah aslinya ??

mari kita lihat bedanya dengan naskah asli pada Injil

Ibrani, kawan

Kitab injil Ibrani:
--------------------
10. hukum demi hukum
undang-undang demi undang undang
ayat demi ayat
disurat ini sebagian, dan disurat yang lain

sebagian ayat ada di surat ini dan sebagian ayat ada

di surat yang lain.

--------------------

ciri ini tak ada duanya di muka bumi, kecuali di Al-Qurán

Nur Karim.



ayat selanjutnya...


11. Sungguh, oleh orang-orang yang berlogat ganjil
dan oleh orang-orang yang berbahasa asing
akan berbicara kepada bangsa ini.
12. Dia yang telah berfirman kepada mereka :
"inilah tempat perberhentian, berilah perhentian

kepada mereka yang lelah ;
inilah tempat peristirahatan!"
tetapi mereka tidak mau mendengarkan!


penjelasan :
11. inilah Al-Qur'an turun mengajarkan aturan-aturan hidup

manusia ,yang disampaikan oleh para pengikut Nabi Muhammad

SAW yang berbahasa arab kepada Bani Israi yang berbahasa

Ibrani(bukan arab).

12. AL-Qur'an menjelaskan, "mereka punya telinga tapi tidak

mau mendengar, mereka punya mata tapi tidak mau melihat!"


lalu apa yang membedakanya dengan Injil Ibrani???

mari kita lihat bedanya dengan Injil Ibrani, kawan.

Kitab Injil Ibrani
------------------
11. Sungguh, oleh orang-orang yang berlogat ganjil
dan oleh orang-orang yang berbahasa arab
akan berbicara kepada bani Israil dan bangsa -

bangsa lain di muka bumi!

12. Allah yang telah berfirman kepada mereka :
"Inilah Al-Qur'an, berilah Al-Qur'an sebagai

petunjuk yang terang kepada mereka yang sesat!
inilah Al-Qur'an!"

tetapi mereka tidak mau mendengarkan!

------------------


ayat selanjutnya ...

13 Maka mereka akan mendengarkan firman TUHAN yang begini :
"harus ini harus itu,
mesti begini mesti begitu
tambah ini tambah itu!"
supaya dalam berjalan mereka jatuh terlentang,
sehingga luka, tertangkap dan tertawan.


Dalam naskah aslinya, seharusnya tidak seperti ini :
mari kita lihat ayat pada Injil Ibrani yang diartikan di

dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD...

Injil Ibrani
--------------------------

13. tetapi firman Allah tetap datang kepada MEREKA!
Surat demi Surat
ayat demi ayat
ayat di surat ini sebagian dan ayat di surat lain
sebagian.
supaya dalam berjalan mereka mendapat petunjuk
sehingga menjadi orang yang lurus, benar, dan Islam.

--------------------------


lanjut.....
14. Sebab itu dengarlah firman TUHAN,
hai orang-orang pencemooh,
hai orang-orang yang memerintah rakyat
yang ada di Yerusalem ini!



Penjelasan
jadi orang-orang yang tidak mau menerima firman TUhan ini

mencemoohkan firman-firman TUhan yang ada di Al-Qur'an!

ya kalian ini!

di dalam kitab ulangan dijelaskan bahwa Allah akan menuntut

orang-orang yang tidak mendengarkan Nabi itu, Muhammad SAW,

yang dijelaskan pada kitab Ulangan 18 : 18-22





Mahabenar Allah dengan segala firmannya, sesungguhnya kami

beriman kepada Apa yang telah Allah turunkan kepada kalian,

dan kepada Apa yang Allah turunkan kepada kami, Sesungguhnya

Tuhanmu dan Tuhan kami adalah satu Tuhan yang sama, dan

padanyalah kami berserah diri.



silahkan bantah dan dustakan firman2 Allah diatas.
karena itu akan lebih membuktikan kebenaran Al-Quran
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby barabaig » Mon Mar 13, 2006 1:54 pm

sanada wrote:Ayat yang terang pada Injil yang menjelaskan Al-Qur'an


Yesaya 28 : 9-14
menjelaskan tentang pewahyuan Al-Qurán
bagaimana Al-Quran itu turun dan diwahyukan kepada Nabi

Muhammad SAW. mari kita sama2 melihat pada Alkitab.
---editted--- blah blah blah


sanada, berhentilah berlaku ****
teman-teman muslim anda telah menyatakan berulang-ulang, sampai saya pribadi merasa mual akan kebodohan ini

bila alkitab dipakai sebagai acuan jawaban atas pertanyaan para muslim, selalu dibilang alkitab telah dipalsukan dan dibengkokkan. pernyataan tanpa dasar pula

sementara muslim dengan bebas dan tanpa beban memakai ayat-ayat dari alkitab yg sama untuk mendukung argumentasi mereka

maka dari itu kalau anda cukup pintar, berhentilah berlaku ****
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby sanada » Mon Mar 13, 2006 2:02 pm

hei kawan,
maukah kamu kutunjukkan suatu bukti bahwa :

"walaupun 70% Injil bukan merupakan firman TUhan kepada Yesus, dan sebagian besar merupakan tulisan paulus, dan empat injil pertama, namun kita masih dapat mencarinya pada tulisan tertua injil Ibrani yang masih bertahan hingga sekarang"

semua ini akan kutunjukkan padamu, jikalau kamu memang menghendakinya.

dan saya tidak memaksa kamu harus mengikuti agamaku, Al-Islam
tetaplah pada agamamu jika kau meyakini bahwa agamamu lah yang terbaik bagimu.


Semoga Allah menjadikanmu orang yang lurus dan berserah diri kepadaNya setelah sampai keterangan2 yang Nyata kepadamu
amin
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby barabaig » Mon Mar 13, 2006 2:21 pm

sanada wrote:hei kawan,
maukah kamu kutunjukkan suatu bukti bahwa :

"walaupun 70% Injil bukan merupakan firman TUhan kepada Yesus, dan sebagian besar merupakan tulisan paulus, dan empat injil pertama, namun kita masih dapat mencarinya pada tulisan tertua injil Ibrani yang masih bertahan hingga sekarang"

semua ini akan kutunjukkan padamu, jikalau kamu memang menghendakinya.

dan saya tidak memaksa kamu harus mengikuti agamaku, Al-Islam
tetaplah pada agamamu jika kau meyakini bahwa agamamu lah yang terbaik bagimu.


Semoga Allah menjadikanmu orang yang lurus dan berserah diri kepadaNya setelah sampai keterangan2 yang Nyata kepadamu
amin


jadi point ada apa?
di antara alkitab yg sudah dipalsukan itu ada yg tidak sempat dipalsukan?

kalo palsu ya palsu, asli ya asli
udelmu yg mau dipakai sebagai pembeda yg asli dan yg palsu?

lagipula injil setau saya tidak ditulis dalam bahasa ibrani
kalo ada injil dalam bahasa ibrani, baru saya percaya itu injil palsu
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby sanada » Mon Mar 13, 2006 2:42 pm

barabaig wrote:jadi point ada apa?
di antara alkitab yg sudah dipalsukan itu ada yg tidak sempat dipalsukan?

kalo palsu ya palsu, asli ya asli
udelmu yg mau dipakai sebagai pembeda yg asli dan yg palsu?

lagipula injil setau saya tidak ditulis dalam bahasa ibrani
kalo ada injil dalam bahasa ibrani, baru saya percaya itu injil palsu


pontnya adalah :
ya memang benar, ada yang dipalsukan(baca: dirubah2 letak ayatnya dan disisipkan kalimat2 baru yang bukan dari Allah, namun dari para penulis Injil yang mengaku mendapat bimbingan dari roh kudus)

tahukah kamu sejarah ALkitab dan Kristen?
+ dari 23M ~ 382 M (EARLY CHRISTIANS WRITING)
+ dari jaman sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan Al-Islam.
kenapa kita bisa tahu dari sejarah kristen itu kalau itu adalah ayat yang benar?
jika tidak tahu, lain kali aku akan buka topik yang menjelaskan ttg itu selengkapnya. Tunggulah hari itu ya kawan.
jadi bukan udel guw yang digunakan sebagai pembeda yang benar dan yang batil.


Siapakah Yesus?
dia adalah Yesus putera Maryam. seorang Nabi utusan Allah berkebangsaan Yahudi. dia berbahasa Ibrani. Kitab Injil adalah kitab yang diturunkan Allah kepada Yesus dalam bahasa Ibrani untuk disampaikan kepada bangsa Israil yang berbahasa Ibrani.

setelah Yesus naik ke langit, Paulus dari Tarsus menahbiskannya sebagai Tuhan/anak Tuhan untuk dijadikan Tuhan di Romawi. Injil2 Murid Yesus dibakar semua oleh tentara romawi atas perintah Paulus. dan Paulus mengancam akan membunuh setiap orang yang menyimpan Injil Yesus dan 12 muridnya pada setiap rumah di Yerusalem. banyak pembantaian di mana2 karena umat kristen pada saat itu mempertahankan keimanannya. (aduh g nangis nih).

namun atas kehendak ALlah, banyak juga Injil2 yang lolos dari pembakaran.

dan kemudian Paulus mengarang Injil baru atas nama Tuhan, padahal tidak satupun wahyu pernah diturunkan pada Paulus bahkan Yesus pun tak mengenalnya. kemudian Injil karangan paulus dibawa ke Romawi
kemudian Injil diterjemahkan ke Bahasa Romawi oleh Paulus. dan Paulus menyebarkan Kristen di ROmawi yang penduduknya masih pagan dengan cara menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan.


utk cerita selengkapnya...saya. akan buka pada topik selanjutnya.

setelah ini jgn pada OOT, tanyalah pertanyaan thp topik yang g posting di atas.

thanks
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby feodor fathon FF » Mon Mar 13, 2006 7:43 pm

barabaig wrote:
sanada wrote:Ayat yang terang pada Injil yang menjelaskan Al-Qur'an


Yesaya 28 : 9-14
menjelaskan tentang pewahyuan Al-Qurán
bagaimana Al-Quran itu turun dan diwahyukan kepada Nabi

Muhammad SAW. mari kita sama2 melihat pada Alkitab.
---editted--- blah blah blah


sanada, berhentilah berlaku ****
teman-teman muslim anda telah menyatakan berulang-ulang, sampai saya pribadi merasa mual akan kebodohan ini

bila alkitab dipakai sebagai acuan jawaban atas pertanyaan para muslim, selalu dibilang alkitab telah dipalsukan dan dibengkokkan. pernyataan tanpa dasar pula

sementara muslim dengan bebas dan tanpa beban memakai ayat-ayat dari alkitab yg sama untuk mendukung argumentasi mereka

maka dari itu kalau anda cukup pintar, berhentilah berlaku ****

ALKITAB MAH TIDAK PALSU jang !!
BIBLE juga tidak palsu !!

tapi SEBUAH KESALAHAN kalo Bible dianggap INJIL sbgmana dimaksud Quran ...!!

apakah di BIBLE ada bagian2 TORAh dan INJIL ... jawabannya MUNGKIN ..!!
maka Allah menyuruh mengujinya dng Quran ..
    [5:48] Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat , tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Ayat yang terang pada Injil tentang Al-Quran

Postby numplew. » Mon Mar 13, 2006 10:50 pm

sanada wrote:
barabaig wrote:jadi point ada apa?
di antara alkitab yg sudah dipalsukan itu ada yg tidak sempat dipalsukan?

kalo palsu ya palsu, asli ya asli
udelmu yg mau dipakai sebagai pembeda yg asli dan yg palsu?

lagipula injil setau saya tidak ditulis dalam bahasa ibrani
kalo ada injil dalam bahasa ibrani, baru saya percaya itu injil palsu


pontnya adalah :
ya memang benar, ada yang dipalsukan(baca: dirubah2 letak ayatnya dan disisipkan kalimat2 baru yang bukan dari Allah, namun dari para penulis Injil yang mengaku mendapat bimbingan dari roh kudus)

tahukah kamu sejarah ALkitab dan Kristen?
+ dari 23M ~ 382 M (EARLY CHRISTIANS WRITING)
+ dari jaman sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan Al-Islam.
kenapa kita bisa tahu dari sejarah kristen itu kalau itu adalah ayat yang benar?
jika tidak tahu, lain kali aku akan buka topik yang menjelaskan ttg itu selengkapnya. Tunggulah hari itu ya kawan.
jadi bukan udel guw yang digunakan sebagai pembeda yang benar dan yang batil.


Siapakah Yesus?
dia adalah Yesus putera Maryam. seorang Nabi utusan Allah berkebangsaan Yahudi. dia berbahasa Ibrani. Kitab Injil adalah kitab yang diturunkan Allah kepada Yesus dalam bahasa Ibrani untuk disampaikan kepada bangsa Israil yang berbahasa Ibrani.

setelah Yesus naik ke langit, Paulus dari Tarsus menahbiskannya sebagai Tuhan/anak Tuhan untuk dijadikan Tuhan di Romawi. Injil2 Murid Yesus dibakar semua oleh tentara romawi atas perintah Paulus. dan Paulus mengancam akan membunuh setiap orang yang menyimpan Injil Yesus dan 12 muridnya pada setiap rumah di Yerusalem. banyak pembantaian di mana2 karena umat kristen pada saat itu mempertahankan keimanannya. (aduh g nangis nih).

namun atas kehendak ALlah, banyak juga Injil2 yang lolos dari pembakaran.

dan kemudian Paulus mengarang Injil baru atas nama Tuhan, padahal tidak satupun wahyu pernah diturunkan pada Paulus bahkan Yesus pun tak mengenalnya. kemudian Injil karangan paulus dibawa ke Romawi
kemudian Injil diterjemahkan ke Bahasa Romawi oleh Paulus. dan Paulus menyebarkan Kristen di ROmawi yang penduduknya masih pagan dengan cara menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan.


utk cerita selengkapnya...saya. akan buka pada topik selanjutnya.

setelah ini jgn pada OOT, tanyalah pertanyaan thp topik yang g posting di atas.

thanks


Mencoba ikutin jalur mudik eeh..jalur berpikir Sanada.

Qur an hendak meluruskan kitab kitab sebelumnya yang sudah banyak dipalsukan.
Pemalsu terbesar, menurut kacamata Islam, terhadap ajaran Isa yang benar adalah Rasul Paulus.

Lalu, kenapa hal ini tidak pernah diungkapkan oleh Mohammad dalam Qur an? Seharusnya kan Mohammed, kalau memang mau mengembalikan ajaran pengikut Isa, PALING TIDAK, pasti tahu Paulus, dan memberikan peringatan akan orang bernama Paulus. Mohammed memang tahu "ajaran Kristen" pada saat itu, tapi sepertinya dia TIDAK TAHU, bahwa ajaran itu dikembangkan oleh seorang bernama Paulus.

Jadi yang utak utik gatak gatik Rasul Paulus justru bukan Mohammed, tapi para begundalnya jaman sekarang :wink:
Kesimpulan : Qur an, gagap,tidak tanggap dan memble.
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby dago » Wed Mar 15, 2006 7:25 am

[
5:48] Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat , tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,


Pernyataan seorang saleman yang mempromosikan produk baru.
" kecapku adalah kecap yang asli, karena kecap sebelumnya sudah tidak asli"
Well, bagaimana bisa kecap yang kemudian mengclaim yang asli.?
Pikir nih Muslims.

IBlis menciptakan islam supaya meniadakan keselamatan yang disediakan bagi manusia. IBlis menghendaki kekuasaan kembali, Muslimslah menjadi istrument2nya dengan Islam sebagai ajarannya.
INILAH SEBABNYA AJARAN ISLAM SAMA SEKALI BERTOLAK BELAKANG DAN BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS.
PENGERTIAN KASIH DAN MORAL SAMA SEKALI TIDAK ADA DIISLAM, MAKANYA KITA BUKTIKAN AKAN SEJARAH MUSLIMS DAN BUAHNYA SAMPAI SEKARANG MISALNYA TERRORISM.

Bukhari 4:52:220 Allah's Apostle said "I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy)"



Ibn Ishaq:572 “Muhammad is the man, an Apostle of my Lord. Evil was the state of our enemy so they lost the day. Fortunes change and we came upon them like lions from the thickets. The armies of Allah came openly, flying at them in rage, so they could not get away. We destroyed them and forced them to surrender. In the former days there was no battle like this; their blood flowed freely. We slew them and left them in the dust. Those who escaped were choked with terror. A multitude of them were slain. This is Allah’s war in which those who do not accept Islam will have no helper. War destroyed the tribe and fate the



SO Kalian Muslims bisa berkoar2 sampai achir jaman dan kalian akan tahu siapa yang berbicara kebenaran.

Muhammad serta Islam adalah salah satu tanduk dari Naga (beast) yang dinubuati dalam Wahyu (Perjandian Baru).
User avatar
dago
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby sanada » Thu Mar 16, 2006 3:22 pm

2 da(sar) go(blok) yang kalau ditanya malah khotbah ga jelas. ditanya A eh malah khotbah. udah gitu jawabannya "?"

aku tidak membutuhkan jawaban dari pengkhotbah macam kau. aku disini hanyalah menyampaikan arti sesungguhnya dari naskah asli injil ibrani yang diturunkan oleh Allah pada tahun 23 M.

jadi simpan jawabanmu untukmu saja.
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Eureka » Thu Mar 16, 2006 3:35 pm

sanada wrote:2 da(sar) go(blok) yang kalau ditanya malah khotbah ga jelas. ditanya A eh malah khotbah. udah gitu jawabannya "?"

aku tidak membutuhkan jawaban dari pengkhotbah macam kau. aku disini hanyalah menyampaikan arti sesungguhnya dari naskah asli injil ibrani yang diturunkan oleh Allah pada tahun 23 M.

jadi simpan jawabanmu untukmu saja.

Bisa tunjukin secara spesifik mana ayatnya yang asli dan mana yang palsu? Dasarnya apa? Kalau bisa mastiin palsu pasti tahu aslinya dong? Lalu aslinya mestinya seperti apa?Kalau bisa diacungin jempol dah...kalau nggak bisa silahkan ngisep jempol kaki sendiri.
Eureka
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed Sep 28, 2005 11:00 am
Location: NUSANTARA

Postby qwerty » Thu Mar 16, 2006 3:42 pm

injil kok injil ibrani?? yang benar atuh sanada??? o ya, nurut kuran, injil(yang versi kuran) itu isinya apa seh??? (tolong dijawab kalo emang ngerti, kalo ga, mending ga usah komentar deh)
qwerty
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Feb 20, 2006 8:48 am

Postby dua » Thu Mar 16, 2006 4:05 pm

sanada wrote:2 da(sar) go(blok) yang kalau ditanya malah khotbah ga jelas. ditanya A eh malah khotbah. udah gitu jawabannya "?"

aku tidak membutuhkan jawaban dari pengkhotbah macam kau. aku disini hanyalah menyampaikan arti sesungguhnya dari naskah asli injil ibrani yang diturunkan oleh Allah pada tahun 23 M.

jadi simpan jawabanmu untukmu saja.

sanada...si murtadun dago jangan didengerin..sampai sekarang aja ...pertanyaan gue ngakbisa dijawab...udah itu mau berkotbah lagi
hik...hik...hik :D :D :D
dua
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby unagi » Thu Mar 16, 2006 4:53 pm

Kitab Injil Ibrani
------------------
11. Sungguh, oleh orang-orang yang berlogat ganjil
dan oleh orang-orang yang berbahasa arab
akan berbicara kepada bani Israil dan bangsa -

bangsa lain di muka bumi!
12. Allah yang telah berfirman kepada mereka :
"Inilah Al-Qur'an, berilah Al-Qur'an sebagai

petunjuk yang terang kepada mereka yang sesat!
inilah Al-Qur'an!"
tetapi mereka tidak mau mendengarkan!

HAHAHAHHAAAAAA..SEJAK KAPAN DALAM BAHASA IBRANI ADA ISTILAH AL-QUR'AN? hahahaha...mau mengecoh tapi ketauan maksanya...

Mencari-cari legitimasi di Alkitab tentang Muhammad....giliran ngga bisa, langsung deh koar-koar kalo Alkitab udah dipalsuin...

Berarti segitu rapuhnya ya hukum dan perkataan Tuhan, sampe2 bisa-bisanya dipalsuin sama manusia...

sampai kapan sih. kalian muslims akan terus membodohi diri sendiri?
User avatar
unagi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby sanada » Thu Mar 16, 2006 5:50 pm

jadi Ibu baru join ya?
pantesan masih belum tau. baca seluruh topik2 yang saya buat pada forum ini. cuman dikit kok.

btw, lu sudah baca belum ?
LAI bener2 telah menyalahartikan terjemahan aslinya yang terdapat di dalam naskah injil Ibrani 23 M.

bu. saya sama sekali tidak mencari legitimasi ttg Allah, Al-Qur'an, dan Muhammad SAW.
Islam itu memang agama Yang benar. dan tak diragukan kebenarannya baik oleh orang Yahudi, Kristen, apalagi Islam. (nanti saya buktikan pernyataan saya ini)

yang saya lakukan hanyalah semata2 menyampaikan kebenaran yang selama ini tak diungkapkan oleh gereja dan berusaha ditutupi kepada umatnya.


anda adalah seorang kristen yang benar-benar masih "Murni".
anda berdebat tanpa dasar dan tanpa pengetahuan.
apalagi tentang sejarang kelam kristen dari tahun 23 M.

well, semua pertanyaan orang-orang kristen di topik ini akan saya jawab pada topik yang akan saya buka dalam waktu yang dekat ini.
amin
Last edited by sanada on Thu Mar 16, 2006 5:53 pm, edited 1 time in total.
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Phoenix » Thu Mar 16, 2006 5:52 pm

sanada wrote:jadi Ibu baru join ya?
pantesan masih belum tau. baca seluruh topik2 yang saya buat pada forum ini. cuman dikit kok.

btw, lu sudah baca belum ?
LAI bener2 telah menyalahartikan terjemahan aslinya yang terdapat di dalam naskah injil Ibrani 23 M.

bu. saya sama sekali tidak mencari legitimasi ttg Allah, Al-Qur'an, dan Muhammad SAW.
Islam itu memang agama Yang benar. dan tak diragukan kebenarannya.

yang saya lakukan hanyalah semata2 menyampaikan kebenaran yang selama ini tak diungkapkan oleh gereja dan berusaha ditutupi kepada umatnya.


anda adalah seorang kristen yang benar-benar masih "Murni".
anda berdebat tanpa dasar dan tanpa pengetahuan.
apalagi tentang sejarang kelam kristen dari tahun 23 M.

well, semua pertanyaan orang-orang kristen di topik ini akan saya jawab pada topik yang akan saya buka dalam waktu yang dekat ini.
amin


Iya Unaqi..baca topic ini: http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1724

Jadi bisa mempelajari siapa itu sang dadarata...tak lain dan tak bukan tukang boong, ngibul en berdelak delok lidahnya...

Siapa sih yang nggak kenal sang dadarata ini?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sanada » Sat Mar 18, 2006 5:57 pm

Maha benar Allah dengan segala firmannya. Maha Suci Allah dari apa yang mereka katakan!
User avatar
sanada
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Adadeh » Sat Mar 18, 2006 11:30 pm

Hahaha!! Gue baru aja terima personal message dari si bangsat Sanada. Nih, gue bagi2 aja ke netters yang lain biar jadi hiburan bersama. :D Yang lain ada yang dapet kagak? Kalo kagak, wuah gue merasa spesial nih. Membuatku bertambah giat melawan ajaran Iblis ini. Ada ancaman kematiannya segala nih.
____________________________________________________
to Adadeh :
dasar kafir, selamanya akan tetap kafir, tak mampu menghadapi seorang muslim disini, malah menghadapi orang lain.

hei orang yang telah mengaku kafir dan mengaku menyembah YAHWEH!


tahukah kamu ttg arti kata KAFIR dan YAHWEH?
keduanya sama saja, kamu bukan menyembah selain Allah
YAHWEH diambil dari kata Ibrani = YA+HUWA; artinya "O HE IS..."
jelas itu bukan nama ALLAH, itu hanyalah sebuah kata.
kamu penyembah kata bukan ALlah .
tahukah kamu ELO-HIM? elo him berati "ALLAH-ALLAH" , kata itu juga BUKAN nama Allah.
kamu adalah POLITEIS PAGAN KAFIR!

telah jelaslah di wajahmu, kamu adalah seorang kafir.
dan bungkamlah MULUTmu karena DUSTA mu terhadap NABI Muhammad SAW sebelum ALLAH Mencabut NYAWAmu dengan KERAS bagaikan daging yang dirobek dari Tulangnya dan MEMATIKANmu dalam keadaan KAFIR, hai orang kafir adadeh yang dilaknat oleh ALLAH, PARA MALAIKAT, dan MANUSIA SELURUHNYA!

ayo sebarkan identitas kekafiranmu di milis ini!
semoga Allah memberikan hidayah kepadamu!!

_________________________
sebelum ALLAH Mencabut NYAWAmu dengan KERAS bagaikan daging yang dirobek dari Tulangnya dan MEMATIKANmu

Awlohmu adalah iblis gua Hira yang nyamar jadi malaikat dan menitis dalam diri Muhammad. Awloh/Muhammad tidak punya kemampuan apapun atas YHWH.

Hanya otak Muslim saja yang sanggup melakukan kebodohan tak terperi dengan berusaha keras menggunakan Alkitab untuk membenarkan Qur'an, padahal tadinya udah ngotot mengatakan bahwa Alkitab telah diubah oleh Kristen dan Yahudi. Sungguh ironis bagaimana Islam dapat membuat orang menjadi begitu ****.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Sun Mar 19, 2006 5:07 am

Adadeh wrote:Hahaha!! Gue baru aja terima personal message dari si bangsat Sanada. Nih, gue bagi2 aja ke netters yang lain biar jadi hiburan bersama. :D Yang lain ada yang dapet kagak? Kalo kagak, wuah gue merasa spesial nih. Membuatku bertambah giat melawan ajaran Iblis ini. Ada ancaman kematiannya segala nih.
____________________________________________________
to Adadeh :
dasar kafir, selamanya akan tetap kafir, tak mampu menghadapi seorang muslim disini, malah menghadapi orang lain.

hei orang yang telah mengaku kafir dan mengaku menyembah YAHWEH!


tahukah kamu ttg arti kata KAFIR dan YAHWEH?
keduanya sama saja, kamu bukan menyembah selain Allah
YAHWEH diambil dari kata Ibrani = YA+HUWA; artinya "O HE IS..."
jelas itu bukan nama ALLAH, itu hanyalah sebuah kata.
kamu penyembah kata bukan ALlah .
tahukah kamu ELO-HIM? elo him berati "ALLAH-ALLAH" , kata itu juga BUKAN nama Allah.
kamu adalah POLITEIS PAGAN KAFIR!

telah jelaslah di wajahmu, kamu adalah seorang kafir.
dan bungkamlah MULUTmu karena DUSTA mu terhadap NABI Muhammad SAW sebelum ALLAH Mencabut NYAWAmu dengan KERAS bagaikan daging yang dirobek dari Tulangnya dan MEMATIKANmu dalam keadaan KAFIR, hai orang kafir adadeh yang dilaknat oleh ALLAH, PARA MALAIKAT, dan MANUSIA SELURUHNYA!

ayo sebarkan identitas kekafiranmu di milis ini!
semoga Allah memberikan hidayah kepadamu!!

_________________________
sebelum ALLAH Mencabut NYAWAmu dengan KERAS bagaikan daging yang dirobek dari Tulangnya dan MEMATIKANmu

Awlohmu adalah iblis gua Hira yang nyamar jadi malaikat dan menitis dalam diri Muhammad. Awloh/Muhammad tidak punya kemampuan apapun atas YHWH.

Hanya otak Muslim saja yang sanggup melakukan kebodohan tak terperi dengan berusaha keras menggunakan Alkitab untuk membenarkan Qur'an, padahal tadinya udah ngotot mengatakan bahwa Alkitab telah diubah oleh Kristen dan Yahudi. Sungguh ironis bagaimana Islam dapat membuat orang menjadi begitu ****.


Sudahlah Adadeh..dia orang putus asa..mau ikutan bom bunuh diri nggak dapet apa-apa di akherat...jadi bisanya mencak-mencak kayak gini.

Terus dia udah bilang sendiri debatnya sama yang ilmunya sama..nah dia itu otaknya nggak nyampe sama anak umur 3 tahun..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Sun Mar 19, 2006 10:52 am

dago wrote:[
5:48] Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat , tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,


Pernyataan seorang saleman yang mempromosikan produk baru.
" kecapku adalah kecap yang asli, karena kecap sebelumnya sudah tidak asli"
Well, bagaimana bisa kecap yang kemudian mengclaim yang asli.?
Pikir nih Muslims.

ha ha ha masih **** juga ente
sebenar pola mikir ente mesti berubah ...!
yang berbicara dalam Quran adalah TUHAN yang juga menurunkan Kitab2 sebelumnya...artinya SUMBER KITAB ITU SEMUA adalah SATU.
Maka sangat logis ketika Kitab Khas Tuhan yg direlease lebih dulu cara mencarinya adalah dng memperhatikan produk terbaru Tuhan yg lebih dekat kepada kemurnian dan terselamat dari DISTORSI ...
cah cah mikir atuh !!

IBlis menciptakan islam supaya meniadakan keselamatan yang disediakan bagi manusia. IBlis menghendaki kekuasaan kembali, Muslimslah menjadi istrument2nya dengan Islam sebagai ajarannya.
INILAH SEBABNYA AJARAN ISLAM SAMA SEKALI BERTOLAK BELAKANG DAN BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS.
PENGERTIAN KASIH DAN MORAL SAMA SEKALI TIDAK ADA DIISLAM, MAKANYA KITA BUKTIKAN AKAN SEJARAH MUSLIMS DAN BUAHNYA SAMPAI SEKARANG MISALNYA TERRORISM.

Terorism lahir akibat ketidak adilan yg diciptakan KRISTEN, kenapa ?? ..karena Kristen tdk mengerti soal sosial dan keadilan ... lihat aja kitabnya mana ada menyentuh lapangan sosial ..sebab tokoh sentralnya lahir di alam Penjajahan dan dibawah pengaturan hukum romawi shg tdk menyentuh dan tdk mahir dalam bidang sosial ..
akhirnya HEGEMONI lah ... KOLONIALISME atas nama BIBLE lah ..dsb ..
Islam itu agama yg berontak atas KETIDAK ADILAN !!
**** ...begooo !!

[color=red]Bukhari 4:52:220 Allah's Apostle said "I have been made victorious with terror (cast in the hearts of the enemy)"

silakan baca riwayat Da'sur yg gemetar menghadapi nabi...ini namnya musuh takut karena SIMA (aura) Muhammad ...

SO Kalian Muslims bisa berkoar2 sampai achir jaman dan kalian akan tahu siapa yang berbicara kebenaran.

Muhammad serta Islam adalah salah satu tanduk dari Naga (beast) yang dinubuati dalam Wahyu (Perjandian Baru).

ha ha ha ...bukannya dalam Kitab Wahyu digambarkan Yesus lidahnya menjulur panjang seperti pedang ...ini kan mirip LEAK di BALI ...yaa sejenis itulah ...hi hi hi ...IBLIS lah yg datang ke Paulus menyerupai Nabi ISa .... Nabi Isa kok NGELEL !!! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby numplew. » Sun Mar 19, 2006 1:14 pm

feodor fathon FF wrote:
dago wrote:[
5:48] Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat diantara kamu , Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat , tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,


Pernyataan seorang saleman yang mempromosikan produk baru.
" kecapku adalah kecap yang asli, karena kecap sebelumnya sudah tidak asli"
Well, bagaimana bisa kecap yang kemudian mengclaim yang asli.?
Pikir nih Muslims.

ha ha ha masih **** juga ente
sebenar pola mikir ente mesti berubah ...!
yang berbicara dalam Quran adalah TUHAN yang juga menurunkan Kitab2 sebelumnya...artinya SUMBER KITAB ITU SEMUA adalah SATU.
Maka sangat logis ketika Kitab Khas Tuhan yg direlease lebih dulu cara mencarinya adalah dng memperhatikan produk terbaru Tuhan yg lebih dekat kepada kemurnian dan terselamat dari DISTORSI ...
cah cah mikir atuh !!


Siapa bilang cah..., jangan sok akrab ahh...
Yang berbicara dalam Qur an TIDAK SAMA dengan Tuhan yg menurunkan Kitab kitab sebelumnya, TUHAN yang perintahkan PERINTAH SUNAT DELAPAN HARI KEPADA ABRAHAM.

Jauh jauh sana cah...jangan sok akrab... 8)
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users