. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Asal Mula Mengapa Babi Itu Haram Bagi Muslim

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Asal Mula Mengapa Babi Itu Haram Bagi Muslim

Postby ahmad_doni » Wed Oct 17, 2007 1:23 am

Asal Mula Mengapa Babi Itu Haram Bagi Muslim

Alkisah....

Muhammad telah berhasil meraih kepopuleran sebagai nabi. Ia sangat dihormati oleh pengikutnya dan merasa orang yang paling hebat di bumi arab. Suatu ketika, ia mendengar bahwa ada seorang Yahudi bernama Yesus, yang memiliki kesaktian tiada tanding. Kabar tentang Yesus ini rupanya telah menyebar luas ke bumi arab, sehingga popularitas Muhammad menjadi terancam. Maka, ia menyusun sebuah tipu muslihat. Berkatalah ia kepada seorang muridnya: "Undanglah Yesus untuk makan malam bersama aku. Aku akan menyiapkan tipu muslihat untuk mempermalukan Yesus didepan umum, agar namaku kembali harum sebagai yang terbesar dan terhebat".

Yesus, yang tanpa prasangka buruk, tentu saja memenuhi undangan itu. Keduanya pun bercakap-cakap sambil menyantap makan malam. Tibalah saat Muhammad memulai tipu muslihatnya dan berkata: "Yesus, apakah kedua orang tuamu masih hidup?" Jawab Yesus: "Ya. Bagaimana dengan kedua orang tua Anda sendiri? Apakah mereka masih hidup?" Jawab Muhammad: "Aku adalah yatim piatu. Kedua orangtua ku telah lama meninggal". Tentu saja, ini adalah jawaban bohong, karena ibu muhammad masih hidup.

Maka mulailah Muhammad beraksi: "Yesus, saya dengar Anda adalah orang yang sangat sakti. Saya ingin melihat sendiri, kesaktian Anda itu. "Ah...Anda terlalu memuji, jawab Yesus. Lalu muhammad menyuruh beberapa muridnya untuk mengambil sebuah kotak hitam. Ia juga telah menyuruh ibunya untuk masuk kedalam kotak itu. "Yesus, bisakah Anda menebak, apa isi kotak itu?". Muhammad berpikir, karena ia telah berbohong pada Yesus bahwa ia adalah yatim piatu, sehingga Yesus tidak akan pernah bisa menebak, bahwa yang ada dalam kotak itu adalah ibunya sendiri. Maka jawab Yesus: "Isinya adalah BABI". Mendengar jawaban itu, sontak Muhammad dan para muridnya tertawa terbahak-bahak. Merasa diatas angin, Muhammad berkata: "Yesus, tampaknya Anda ini bukanlah orang sakti, tapi orang yang ngawur hahahaha. Lalu dia menyuruh muridnya untuk membuka kotak itu. Betapa terkejutnya Muhammad, karena ketika kotak itu dibuka, isinya ternyata adalah BABI!. Muhammad pun menangis tersedu-sedu, karena ternyata Yesus telah mengubah ibunya menjadi BABI. Ia telah dipermalukan di muka umum.

Seketika itu juga, Yesus menghilang dari antara mereka. Tinggallah Muhammad seorang diri, meratapi nasibnya yang malang itu. Ia sangat menyesali ketololannya, yang menyebabkan ibunya berubah menjadi seekor BABI. Sejak saat itulah, Muhammad memerintahkan kepada seluruh muslim untuk tidak memakan BABI. Sejak saat itu, ia mengharamkan BABI

Pedhopile's Lovely Mother (Thanks to nabimuhammadsaw :D )
Image[/b][/size][/quote]

:P :P
Last edited by ahmad_doni on Sun Dec 09, 2007 5:23 pm, edited 2 times in total.
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby madison » Tue Oct 23, 2007 6:29 am

hihihi ....
lucu lucu .. :lol: :lol:
kreatif dech
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby sir_dejavu » Tue Oct 23, 2007 7:59 am

ceritanya mekso banget...

tapi lucu dan kreatif :lol:

ditunggu cerita berikutnya....

yang lebih lucu dan lebih kreatif ya...
User avatar
sir_dejavu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Postby Tanjidin7 » Tue Oct 23, 2007 11:17 am

Katanya Yesus udah mampus digebukin tentara romawi 700 th sebelumya. ??
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby madison » Tue Oct 23, 2007 12:47 pm

Tanjidin7 wrote:Katanya Yesus udah mampus digebukin tentara romawi 700 th sebelumya. ??


haha .. ini lebih lucu lagi ngikut kepercayaan manusia gua :lol:
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby ahmad_doni » Tue Oct 23, 2007 7:08 pm

Tanjidin7 wrote:Katanya Yesus udah mampus digebukin tentara romawi 700 th sebelumya. ??


kayaknya, muslim emang suka kebalik mikirnya. Di forum humor, mereka berlagak serius. Lha ketika di forum serius, mereka semua pada jadi badut :lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Phoenix » Tue Oct 23, 2007 10:04 pm

Buat dejavu, avatarnya kegedean tuh..ntar dimarahin moderator kau!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SQUALL LION HEART » Wed Oct 24, 2007 4:20 pm

Jadi ini ceritanya toh.. makanya jangan suka main-main dan boong-booangan.. hahahahahaa..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby kenalituhanmu » Thu Oct 25, 2007 11:03 am

eh ini humor yak..
kok diriku gak ketawa ya..
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby Eneng Kusnadi » Thu Oct 25, 2007 11:22 am

kenalituhanmu wrote:eh ini humor yak..
kok diriku gak ketawa ya..

Barangkali anda merasa sebagai yang dipergunjingkan???
baidewe udah cuku bulu jembi beommmm???
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby madison » Thu Oct 25, 2007 12:16 pm

kenalituhanmu wrote:eh ini humor yak..
kok diriku gak ketawa ya..


terang aja, abis lo pengikut manusia gua sich, ga gaul, kuper!!
:lol: :lol: :lol:
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Tanjidin7 » Thu Oct 25, 2007 4:25 pm

madison wrote:
kenalituhanmu wrote:eh ini humor yak..
kok diriku gak ketawa ya..


terang aja, abis lo pengikut manusia gua sich, ga gaul, kuper!!
:lol: :lol: :lol:


Tenang, ken... lucu buat kita belom tentu lucu menurut mereka dan sebaliknya.

Contohnya : Gue ngakak abis liat tuhan digebukin tentara romawi dan dikerek naik tiang jemuran pake kancut sobek. Suer..!! itu lucu banget

Tapi, kristen mana yang pernah mentertawakan itu....??
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby ahmad_doni » Thu Oct 25, 2007 10:18 pm

Wah humor ane ternyata cukup membuat telinga muslim2 tolol ini panas yah. sampe2, forum humor juga dibuat OOT :lol:

Tanjidin7, klo otak kecil ente itu mampu membuat humor, ya silahkan saja bikin sendiri. Jangan buat kotor thread ane.

dasar *****.....hihihihi
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Tanjidin7 » Fri Oct 26, 2007 10:01 pm

ahmad_doni wrote:Wah humor ane ternyata cukup membuat telinga muslim2 tolol ini panas yah. sampe2, forum humor juga dibuat OOT :lol:

Tanjidin7, klo otak kecil ente itu mampu membuat humor, ya silahkan saja bikin sendiri. Jangan buat kotor thread ane.

dasar *****.....hihihihi
katanya humor... koq ente sewot..??
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby sir_dejavu » Fri Oct 26, 2007 10:41 pm

Phoenix wrote:Buat dejavu, avatarnya kegedean tuh..ntar dimarahin moderator kau!


thanx...tapi dah ku kecilin kok...kalo yang kuda kmrn mang kegedean :oops:

tapi kalo yang kucing ini gak kok...pixelnya cuma 100 doank kok... :roll:

mang kapan hari si mod dah PM aku... :lol:
User avatar
sir_dejavu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Postby ahmad_doni » Sat Oct 27, 2007 10:49 am

Tanjidin7 wrote:
ahmad_doni wrote:Wah humor ane ternyata cukup membuat telinga muslim2 tolol ini panas yah. sampe2, forum humor juga dibuat OOT :lol:

Tanjidin7, klo otak kecil ente itu mampu membuat humor, ya silahkan saja bikin sendiri. Jangan buat kotor thread ane.

dasar *****.....hihihihi
katanya humor... koq ente sewot..??


yang sewot siapa? emangnya ane muslim, yang ***** dan gampang sewot? hihihi

dasar *****
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby kenalituhanmu » Sun Oct 28, 2007 1:35 am

Tanjidin7 wrote:
madison wrote:
kenalituhanmu wrote:eh ini humor yak..
kok diriku gak ketawa ya..


terang aja, abis lo pengikut manusia gua sich, ga gaul, kuper!!
:lol: :lol: :lol:


Tenang, ken... lucu buat kita belom tentu lucu menurut mereka dan sebaliknya.

Contohnya : Gue ngakak abis liat tuhan digebukin tentara romawi dan dikerek naik tiang jemuran pake kancut sobek. Suer..!! itu lucu banget

Tapi, kristen mana yang pernah mentertawakan itu....??


:lol: :lol: :lol: ini baru humor..
User avatar
kenalituhanmu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 267
Joined: Wed May 16, 2007 11:08 pm
Location: yang pasti di dunia kali

Postby madison » Sun Oct 28, 2007 11:08 pm

kenalituhanmu wrote:
Tanjidin7 wrote:Tenang, ken... lucu buat kita belom tentu lucu menurut mereka dan sebaliknya.

Contohnya : Gue ngakak abis liat tuhan digebukin tentara romawi dan dikerek naik tiang jemuran pake kancut sobek. Suer..!! itu lucu banget

Tapi, kristen mana yang pernah mentertawakan itu....??


:lol: :lol: :lol: ini baru humor..


hihi ... sekarang gue menertawakan kalian berdua.
manusia-manusia **** :lol: :lol: :lol:
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby madison » Sun Oct 28, 2007 11:09 pm

manusia ****, persis seperti muhammad
yang mencoba menipu Yesus, akhirnya ibunya jadi babi.

:lol: :lol: :lol:
**** sekali!!!
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby sir_dejavu » Mon Oct 29, 2007 1:57 am

madison wrote:manusia ****, persis seperti muhammad
yang mencoba menipu Yesus, akhirnya ibunya jadi babi.

:lol: :lol: :lol:
**** sekali!!!


ini baru kucu.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

ampe sakit perut euy....
User avatar
sir_dejavu
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 374
Joined: Sun Oct 07, 2007 4:52 am
Location: negeri angin

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users