. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby endfinal » Thu Feb 12, 2009 12:23 pm

pernah lihat di tv program kuliah subuh bersama ustadzah Mama Dedeh? gue beberapa kali simak. ada yang menarik dari setiap jawaban yang keluar dari mulut Mama Dedeh. sungguh lancar jawabannya dan sungguh menyejukkan. hapalan ayat alquran hadits pun sesekali keluar dari mulutnya. tapi kadang kala saya tersenyum mendengar jawaban beliau karena banyak tidak sesuai dengan ajaran islam. lucunya, dia mengklaim menjawab atas dasar islam.

Mama Dedeh makin populer seiring dengan naiknya rating acara beliau di tv. kalau diundang ceramah di mesjid, jemaat pada rebuatan berfoto bersama dgn beliau. Curharttt donk...!! adalah kata yang populer di setiap acara tvnya.
Image

kemarin malam tgl 11, beliau diundang dalam acara Bukan Empat Mata si tukul. saya tidak sampai habis nontonnya. ada yang menarik dari pertanyaan salah satu hadirin :
Pertanyaan (wanita) : dalam hubungan suami-istri (sex), istri tidak boleh menolak ajakan suami. tapi bagaimana kalau istri lagi gak mood atau cape, bagaimana bersikap terhadap suami karena kalau menolak nanti dosa. dan bagaimana kalau istri yang lagi "pengen" dan suami lagi cape, dosa kagak suami yang nolak istri ?

Mama dedeh : istri yang tetap melayani suami walau lagi cape akan tetap mendapat pahala sunnahnya. dan suami pun dapat pahala juga. tapi kalau istri lagi cape, bilang ke suami gini : pa saya cape, tunggu saya istirahat dulu nanti kalau sudah seger baru boleh ngesex. kalau suaminya lagi cape, ya sudah istri harus nurut suami. dalam hal ini suami tidak berdosa dan istri pun tidak dosa.

dasar jawaban Mama Dedeh itu apa ya?
ada yang kasih komentar ?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby Netralikum » Thu Feb 12, 2009 1:32 pm

Islam mengetengahkan “hak istri” untuk “menolak” bila sakit, letih, berhalangan atau hal-hal yang layak, dan suami harus “berusaha” memahami. Disini diterapkan “keterbukaan”, “kejujuran” “saling menerima” “mau saling mengalah” “mau menerima masukan” walaupn suami mempunyai “hak mutlak” atas Istri
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby endfinal » Thu Feb 12, 2009 1:53 pm

Netralikum wrote:Islam mengetengahkan “hak istri” untuk “menolak” bila sakit, letih, berhalangan atau hal-hal yang layak, dan suami harus “berusaha” memahami. Disini diterapkan “keterbukaan”, “kejujuran” “saling menerima” “mau saling mengalah” “mau menerima masukan” walaupn suami mempunyai “hak mutlak” atas Istri

bisa kasih dasar alquran atau hadits? sebab orang islam kalau jawab pake nama islam tapi gak punya dasar kitabnya. saya curiga islam suka pake dasar humanisme atau logika atau kebenaran umum dalam berceramah dan berdakwa. seperiti AA Gym yang jago ngomong seperti motivator tapi gak punya dasar ayat alquran/hadits.

dan gue curiga ente dan mama dedeh pun begitu, jawab pake kata-kata manis atas nama islam tapi tanpa dalil kitab.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby spaceman » Thu Feb 12, 2009 7:38 pm

=D>

Very good point !

["endfinal"wrote]
.......... tapi kadang kala saya tersenyum mendengar jawaban beliau karena banyak tidak sesuai dengan ajaran islam. lucunya, dia mengklaim menjawab atas dasar islam.

...........................

kemarin malam tgl 11, beliau diundang dalam acara Bukan Empat Mata si tukul. saya tidak sampai habis nontonnya. ada yang menarik dari pertanyaan salah satu hadirin :
Pertanyaan (wanita) : dalam hubungan suami-istri (sex), istri tidak boleh menolak ajakan suami. tapi bagaimana kalau istri lagi gak mood atau cape, bagaimana bersikap terhadap suami karena kalau menolak nanti dosa. dan bagaimana kalau istri yang lagi "pengen" dan suami lagi cape, dosa kagak suami yang nolak istri ?


Jawabannya :

Mama dedeh : istri yang tetap melayani suami walau lagi cape akan tetap mendapat pahala sunnahnya. dan suami pun dapat pahala juga. tapi kalau istri lagi cape, bilang ke suami gini : pa saya cape, tunggu saya istirahat dulu nanti kalau sudah seger baru boleh ngesex. kalau suaminya lagi cape, ya sudah istri harus nurut suami. dalam hal ini suami tidak berdosa dan istri pun tidak dosa.


Lho, koq beda perlakuannya !?
Kalo suami nyang pengen, istri capek tapi kudu layanin suami dapat pahala berdua,
tetapi giliran istri nyang pengen, suami cape, ga ada kompromi lagi ??

:butthead:

dasar jawaban Mama Dedeh itu apa ya?
ada yang kasih komentar ?


["Netralikum"wrote]Islam mengetengahkan “hak istri” untuk “menolak” bila sakit, letih, berhalangan atau hal-hal yang layak, dan suami harus “berusaha” memahami. Disini diterapkan “keterbukaan”, “kejujuran” “saling menerima” “mau saling mengalah” “mau menerima masukan” walaupn suami mempunyai “hak mutlak” atas Istri


Hak istri dari mana ?
Yang kebaca mah cuma kewajiban doang !

Lha, giliran bini nyang kepengen, suami cape, selesai !
:rolleyes:

Nyang gw ijo-in ntu hanya ada 1 kemungkinan untuk menjelaskan 'muslimah netralikul' : muslimah kaffah !
:finga:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2091
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby seng-su » Fri Feb 13, 2009 2:07 am

Netralikum wrote:Islam mengetengahkan “hak istri” untuk “menolak” bila sakit, letih, berhalangan atau hal-hal yang layak, dan suami harus “berusaha” memahami. Disini diterapkan “keterbukaan”, “kejujuran” “saling menerima” “mau saling mengalah” “mau menerima masukan” walaupn suami mempunyai “hak mutlak” atas Istri


Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA, Rasulullah Saw bersabda: jika seorang suami mengajak istrinya untuk ketempat tidur (melalukan hubungan suami istri), kemudian istrinya enggan/menolak, dan suami marah atas istrinya, maka malaikat akan melaknat istri itu sampai subuh (HR. Bukhori). :-" ----> berlaku juga utk Aisyah yg masih berumur 9th :finga:
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby endfinal » Sat Feb 14, 2009 8:45 pm

seng-su wrote:Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA, Rasulullah Saw bersabda: jika seorang suami mengajak istrinya untuk ketempat tidur (melalukan hubungan suami istri), kemudian istrinya enggan/menolak, dan suami marah atas istrinya, maka malaikat akan melaknat istri itu sampai subuh (HR. Bukhori). :-" ----> berlaku juga utk Aisyah yg masih berumur 9th :finga:

nah, itulah yang gue maksudkan bro. gue suka perhatikan banyak penceramah muslim/muslimah kalau ngomong kedengarannya enak dan sejuk. tapi sebenarnya ajaran islam bukan begitu. hampir semua ustad2 yang laris manis dipanggil ceramah pasti kalau jawab yang baik sesuai dgn kebenaran umum saja. padahal ajaran islam gak gitu.

coba aja kalau sempat simak kuliah subuh mama dedeh di tv. kebanyakan ibu2 yang bertanya seputar masalah rumah tangga mereka. dgn lihai si mama dedeh menjawa bak pakar konselor saja. yang bertanya manggut2 takjub dgn jawabnnya. dan selalu saja pake bawa kalimat : islam mengajarkan....menurut islam.....kalau islam begini....dll. lah....dasarnya apa?

silakan dikomentari
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby seng-su » Sun Feb 15, 2009 2:58 am

Iya, ya... koq mereka gak kasihan sama malaikatnya, ya? (lha... gak ada hubungannya, ya?) :-#
User avatar
seng-su
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Feb 15, 2009 12:53 pm

cobain aja tuh salah satu member FFI yg cewe kekeke tanyain langsung ke mamah dedehnya pas lagi kuliah subuh...
pura2 punya masalah kek yg diceritain di bukan 4 matanya tukul, trus tanyain sumbernya darimana... keknya bakal seru deh heuheuehue....
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby endfinal » Wed Feb 18, 2009 9:37 am

tadi pagi saya dengar sebentar kuliah subuh di indosiar.
pertanyaan : (dari seorang istri) suami saya sudah lama tidak bisa memberikan nafkah batin (sex) kepada saya. bagaimana sikap saya mama dedeh? apakah saya minta cerai saja? sementara orang tua saya selalu menanyakan soal anak.

mama dedeh : kalau suami lemah, masih bisa disembuhkan. kasih dia makan madu dan obat2an supaya bisa "tegak" lagi (disambuh dengan gelak tawa hadirin di studio). jangan cerai dulu dan minta orang tua bersabar. bisa juga konsultasi ke dokter. tapi kalau masalahnya di pihak istri, si suami boleh minta ke istri utk poligami atau cerai saja (hadirin pada diem karena semua ibu-ibu).

sejenak saya diem. ternyata ada juga jawaban mama dedeh yang islami. tapi lucunya, hadirin yang semua kaum ibu2 dari majelis taqlim pada diem. mungkin pada mikir ya kok ajaran islama gak adil gitu??

saya jadi tertarik dengan acara tv ini. tunggu laporan saya selanjutnya....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby MikanSakura » Wed Feb 18, 2009 1:01 pm

Mama Dedeh... Belajar dikit atuh, jangan malu-maluin... Emangnya impotensi nggak ada yang permanen apa?? Dikasih madu bisa sembuh???
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby gaston31 » Wed Feb 18, 2009 3:09 pm

seng-su wrote:Diriwayatkan dari Abu Hurairah RA, Rasulullah Saw bersabda: jika seorang suami mengajak istrinya untuk ketempat tidur (melalukan hubungan suami istri), kemudian istrinya enggan/menolak, dan suami marah atas istrinya, maka malaikat akan melaknat istri itu sampai subuh (HR. Bukhori). :-" ----> berlaku juga utk Aisyah yg masih berumur 9th

menolak krn apa ya yg bkin suami marah?

mama wrote: tapi kalau istri lagi cape, bilang ke suami gini : pa saya cape, tunggu saya istirahat dulu nanti kalau sudah seger baru boleh ngesex

apa suami akan marah krn bisa perang stelah istri seger??
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby endfinal » Thu Feb 19, 2009 11:19 am

["gaston31"]menolak krn apa ya yg bkin suami marah?

ente kalau seorang lelaki yang sudah berkeluarga pasti paham kalau pria itu egois yang ingin dipuaskan. kadang kala pria tidak bisa memahami istri yang lagi cape atau lagi bad mood tapi nagih sex. saat istri nolak, marah lah si suami dan ributlah keluarga itu. kejadian ini setiap hari ada terjadi di dunia ini.

apa suami akan marah krn bisa perang stelah istri seger??

jika anda setuju dgn jawaban mama dedeh, tolong kasih dalil alquran dan haditsnya. masalahnya di sini karena mama dedeh selalu ngomong atas nama islam....menurut islam....kalau islam....dll. gitu loh.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby Yehuda » Thu Feb 19, 2009 2:50 pm

:finga:

Awal penciptaan wanita itu tujuan'na apa ton? Setau ane sih sebagai penolong bukan sebagai budak sex...maka'na banyak kaum wanita pengikut muhammad mulai mikir ajaran islam kok diskriminatif gini?

Peace... :lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby fire » Tue Jul 05, 2011 4:13 pm

up, islam kagak ada ajaran yang baek oom......

mama dedeh ntuh ajaran baiknya bersumber dari humanis....... bukan islam! tapi di akui dari islam.... itu yang TS pertanyakan..... udah mudeng???
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 699
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby BHAYU » Sat Jun 30, 2012 2:08 pm

assalamualaikum wr wb.....

numpang koment soal dasar jawaban mamah dede diatas....
semoga bisa menjadi pencerahan

surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 223

nisaaukum hartsun lakum fa/tuu hartsakum annaa syi/tum waqaddimuu li-anfusikum waittaquu allaaha wai'lamuu annakum mulaaquuhu wabasysyiri almu/miniina

223. Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
BHAYU
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sat Jun 30, 2012 2:00 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby BHAYU » Sat Jun 30, 2012 2:15 pm

assalamualikum wr wb

numpang koment....soal dasar statemen mamah dede diatas

semoga bisa menjadi pencerahan

surah / surat : Al-Baqarah Ayat : 223

nisaaukum hartsun lakum fa/tuu hartsakum annaa syi/tum waqaddimuu li-anfusikum waittaquu allaaha wai'lamuu annakum mulaaquuhu wabasysyiri almu/miniina

223. Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
BHAYU
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sat Jun 30, 2012 2:00 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby omega phoenix » Fri Jul 13, 2012 4:39 pm

yah begitulah, si cewek dalam islam cuman LADANG yang bisa di perlakukan seenaknya oleh sang PETANI (laki2). :finga:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby gateway » Fri Jul 13, 2012 8:03 pm

muslimnya pada kabooorrrrr.... :lol:
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: apakah Mama Dedeh sesuai islam ? (tentang sex pasutri)

Postby jambrong » Sat Jul 14, 2012 3:51 am

ane biasanya liat mama dedeh kadang kalau ngasih jawaban tu gk ada yg masuk akal sama sekali :toimonster:
jambrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 332
Joined: Mon Jul 09, 2012 4:23 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users