. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby houri72 » Thu Feb 18, 2010 11:57 am

Post berikut saya peroleh dari sebuah group facebook yang bernama "BANGGA MENJADI MUSLIM'.....
Berikut ini copy pastenya:

Whatever, whenever, whoever, wherever.. jangan tinggalkan shalatTo members of Bangga Sebagai Muslim
Noval Hikmat (nama penulisnya)
February 15 at 12:38pm Reply

Sanksi Meninggalkan Shalat
Rasulullah SAW. bersabda, "Barangsiapa menjaga shalat, niscaya di muliakan oleh Allah dengan lima kemuliaan" :

1. Allah menghilangkan kesempitan hidupnya
2. Allah hilangkan siksa kubur darinya
3. Allah akan memberikan buku catatan amalnya dengan tangan kananNya
4. Dia akan melewati jembatan (Shirat) bagaikan kilat
5. Akan masuk syurga tanpa hisab

Dan barangsiapa yang menyepelekan shalat, niscaya Allah akan mengazabnya dengan lima belas siksaan ; enam siksa di dunia, tiga siksaan ketika mati, tiga siksaan ketika masuk liang kubur dan tiga siksaan ketika bertemu dengan Tuhannya (akhirat).

Adapun siksa di dunia adalah :

1. Dicabut keberkahan umurnya
2. Dihapus tanda orang saleh dari wajahnya
3. Setiap amal yang dikerjakan, tidak diberi pahala oleh Allah
4. Tidak diterima do'anya
5. Tidak termasuk bagian dari do'anya orang-orang saleh
6. Keluar ruhnya (mati) tanpa membawa iman

Adapun siksa ketika akan mati :

1. Mati dalam keadaan hina
2. Mati dalam keadaan lapar
3. Mati dalam keadaan haus, yang seandainya diberikan semua air laut tidak akan menghilangkan rasa hausnya

Adapun siksa kubur :

1. Allah menyempitkan liang kuburnya sehingga bersilang tulang rusuknya
2. Tubuhnya dipanggang di atas bara api siang dan malam
3. Dalam kuburnya terdapat ular yang bernama Suja'ul Aqro' yang akan menerkamnya karena menyia-nyiakan shalat. Ular itu akan menyiksanya, yang lamanya sesuai dengan waktu shalat

Adapun siksa yang menimpanya waktu bertemu dengan Tuhan:

1. Apabila langit telah terbuka, maka malaikat datang kepadanya dengan membawa rantai. Panjang rantai tsb. tujuh hasta. Rantai itu digantungkan ke leher orang tersebut, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Lalu malaikat mengumumkan : 'Ini adalah balasan orang yang menyepelekan perintah Allah'. Ibnu Abbas r.a berkata, 'seandainya lingkaran rantai itu jatuh ke bumi pasti dapat membakar bumi'.
2. Allah tidak memandangnya dengan pandangan kasih sayang-Nya Allah tidak mensucikannya dan baginya siksa yang pedih.
3. Menjadi hitam pada hari kiamat wajah orang yang meninggalkan shalat, dan sesungguhnya dalam neraka Jahannam terdapat jurang yang disebut "Lam-lam". Di dalamnya terdapat banyak ular, setiap ular itu sebesar leher unta, panjangnya sepanjang perjalanan sebulan. Ular itu menyengat orang yang meninggalkan shalat sampai mendidih bisanya dalam tubuh orang itu selama tujuh puluh tahun kemudian membusuk dagingnya.

fwd dari: Akhi Gustav Fauzi

Sumber: Risalah As Sayyid Ahmad Dahlan Hafidz Al Mundziri, terjemah kitab At Targhiib wat Tarhiib, hal 32

houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby houri72 » Thu Feb 18, 2010 12:16 pm

Mari kita analisis:

1. Allah menghilangkan kesempitan hidupnya
2. Allah hilangkan siksa kubur darinya
3. Allah akan memberikan buku catatan amalnya dengan tangan kananNya
4. Dia akan melewati jembatan (Shirat) bagaikan kilat
5. Akan masuk syurga tanpa hisab



Hmmm...tidak ada bukti akan kenyataan sabda nabi ini, semuanya hanyalah kepercayaan belaka..
Hmmm...Awloh adalah suatu dzat yang mempunyai tangan?

Adapun siksa di dunia adalah :

1. Dicabut keberkahan umurnya
2. Dihapus tanda orang saleh dari wajahnya
3. Setiap amal yang dikerjakan, tidak diberi pahala oleh Allah
4. Tidak diterima do'anya5. Tidak termasuk bagian dari do'anya orang-orang saleh
6. Keluar ruhnya (mati) tanpa membawa iman


Hmmm.... banyak orang kafir yang tidak sholat tapi kalo berdoa manjur tuh... amrozi cs yang rajin sholatnya berdoa supaya tidak dihukum mati, akhirnya tidak dikabulkan juga...

Adapun siksa ketika akan mati :

1. Mati dalam keadaan hina
2. Mati dalam keadaan lapar
3. Mati dalam keadaan haus, yang seandainya diberikan semua air laut tidak akan menghilangkan rasa hausnya


Jadi inget film2 religi dengan judul2 serem: mati dirubung ulat, mati mayatnya mengeluarkan belatung, dsb....hina banger yah...

Hmmmm....setahu saya kalau haus dan diberi minuam air laut maka akan tambah haus karena air laut adalah air garam yg bikin haus...
Hmmm.... Mati kelaparan juga ya...kayak para korban perang yang susah cari makan.. kayak di ethiopia, palestina, dsb

Adapun siksa kubur :

1. Allah menyempitkan liang kuburnya sehingga bersilang tulang rusuknya
2. Tubuhnya dipanggang di atas bara api siang dan malam
3. Dalam kuburnya terdapat ular yang bernama Suja'ul Aqro' yang akan menerkamnya karena menyia-nyiakan shalat. Ular itu akan menyiksanya, yang lamanya sesuai dengan waktu shalat


Setahu saya, orang yang sudah mati tidak merasakan apa2 lagi....gak peduli jasadnya dibakar, dipotong2, tulangnya disilang2kan, dsb...mereka tidak merasakan apa2 lagi karena sudah mati...
dipanggang di atas bara api pun tidak merasakan apa2 lagi...kan tubuhnya dah mati
jasadnya dimakan ular pun juga tidak merasakan apa2 lagi...
aneh nih...

Adapun siksa yang menimpanya waktu bertemu dengan Tuhan:

1. Apabila langit telah terbuka, maka malaikat datang kepadanya dengan membawa rantai. Panjang rantai tsb. tujuh hasta. Rantai itu digantungkan ke leher orang tersebut, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Lalu malaikat mengumumkan : 'Ini adalah balasan orang yang menyepelekan perintah Allah'. Ibnu Abbas r.a berkata, 'seandainya lingkaran rantai itu jatuh ke bumi pasti dapat membakar bumi'.
2. Allah tidak memandangnya dengan pandangan kasih sayang-Nya Allah tidak mensucikannya dan baginya siksa yang pedih.
3. Menjadi hitam pada hari kiamat wajah orang yang meninggalkan shalat, dan sesungguhnya dalam neraka Jahannam terdapat jurang yang disebut "Lam-lam". Di dalamnya terdapat banyak ular, setiap ular itu sebesar leher unta, panjangnya sepanjang perjalanan sebulan. Ular itu menyengat orang yang meninggalkan shalat sampai mendidih bisanya dalam tubuh orang itu selama tujuh puluh tahun kemudian membusuk dagingnya.



Ngeri banget..... orang sebaik apapun hatinya kalau tidak sholat pasti mengalami siksaan seperti itu...
yang penting sholat dulu, perkara hatinya penuh kebencian terhadap kafir, amerika, yahudi, membom bunuh diri, dsb sih urusan belakangan...
Paman nabi muhammad yang baik hati dan melindungi nabi dengan segenap jiwanya juga disiksa kayak gini karena tidak sholat...hehehehe :finga: :finga:
houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby laiyalah » Thu Feb 18, 2010 12:26 pm

kalah deh gue ama komennya houri72 :lol:

top banget, sujud sholat deh ama houri :prayer:

biasanya yang suka komen kayak gini kirain cuman gue doang hehehehe.....

boleh ikut ngeles 5 waktu deh sama houri buat komen komen kayak gini dan di lanjutkan di bulan suci, biar tambah mantap \:D/
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby putri_jajang » Thu Feb 18, 2010 1:00 pm

cocok dibaca kan buat dongeng sebelum tidur.hanya orang yang sudah mati otaknya mau percaya.
salat kegiatan tidak berguna,buang2 waktu.KECUALI salad buah ana paling suka.....sangat berguna untuk kesehatan.TERBUKTI !
muslim,penuh HAYALAN TINGKAT TINGGI.agama DONGENG.
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby Al-Murtadin » Thu Feb 18, 2010 3:49 pm

@TS_Houri

wah saya OOT dikit boleh?

berarti berlawanan dengan kata muslimer sendiri donk?

ADAM = MUSLIM
IBRAHIM = MUSLIM
bahkan ISA = MUSLIM

berarti mereka gak dapet berkah seperti yg dikatakan muhammad donk? :shock:
saran saya, cari ayatnya dalam quran donk. biar para muslimer bisa baca :supz:
Al-Murtadin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 102
Joined: Thu Dec 24, 2009 9:07 pm

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby houri72 » Sat Feb 20, 2010 10:21 am

@laiyalah : thx...komen2 anda pun dahsyat... salam salut saya pada anda...
@ putri jajang : itulah...cerita dongeng keliatan bgt gak logisnya begitu ternyata masih bnyk yg mengimaninya...di grup fb itu membersnya 5ribu org lebih..bahkan dibuat cabangnya sampai 3...
saya senang sekali krn trnyata islam yg didakwahkan di group tsb sejalan dgn "fitnah2" ffi...
@ al murtad : menurut muslim, adam musa isa dsb itu sholat kok... tp saya sndiri bingung bgmana mrk sholat... pdhl perintah sholat yg wajib baru turun waktu isra miraj... muhamad tawar menawar jmlh sholat dgn awloh...
di quran pun tata cara sholat gak dijelasin...
tp kalo sholat gak mengikuti tata cara dan kaidah2 sholat yg benar, maka sholatnya dianggap tdk sah...
memang butuh akrobat logika utk memahami hal ini...
houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 27, 2010 9:02 pm

Para kafir sudah tau apa yg akan menimpanya di alam kubur dan alam akherat
Ini saya tambahin
SHALAT SUBUH
sekali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun atau sama dengan 60.000 tahun di dunia.SHALAT ZUHUR
sekali meninggalkannya dosanya sama seperti membunuh 1000 umat islam
SHALAT ASHAR
sekali meninggalkannya dosanya seperti menutup baitullah/ka ’bah
SHALAT MAGHRIB
sekali meninggalkannya dosannya sama seperti berzina dengan ibu sendiri
SHALAT ISYA
sekali meninggalkannya dosanya tidak di Ridhoi oleh Allah tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby ratuadil » Sat Mar 27, 2010 9:42 pm

kalo mati karena racun ato diracun ato keracunan termasuk azab meninggalkan sholat gak yah?
User avatar
ratuadil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Fri Mar 12, 2010 3:56 pm
Location: Mekkah

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby DHS » Sat Mar 27, 2010 10:35 pm

Khalifah Almahdi wrote:SHALAT MAGHRIB sekali meninggalkannya dosannya sama seperti berzina dengan ibu sendiri

Apakah ada satuuuuuuuuu saja muslim di dunia ini yang seumur hidupnya tidak pernah meninggalkan shalat maghrib? :---)

Jika hampir tidak ada, berarti hampir semua muslim dianggap pernah berzina dengan ibunya sendiri, bukan? \:D/

:turban: > ***** your mother, your son will be your brother!!! :rolleyes: :rofl: :rolling:

Yo auwloh, ya robi!! Hukum apaan ini??? :stun:




ngakak.co.id
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby 4urfreedom » Sat Mar 27, 2010 10:49 pm

SUNGGUH KASIHAN SEKALI KAUM MUSLIMIN, SETIAP DETIK HIDUP DALAM KETAKUTAN TIDAK ADA DAMAI SEJAHTERA. [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-( [-(

Islam memang kutukan lilalamin :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 27, 2010 10:52 pm

@destroy human sexs
Itu kan diibaratkannya dosanya sebesar itu, jadi gak diartikan kalo ga sholat maghrib berarti dicap sbg pezinah!
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby little_david » Sun Mar 28, 2010 7:17 am

Khalifah Almahdi wrote:Para kafir sudah tau apa yg akan menimpanya di alam kubur dan alam akherat
Ini saya tambahin
SHALAT SUBUH
sekali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun atau sama dengan 60.000 tahun di dunia.
SHALAT ZUHUR
sekali meninggalkannya dosanya sama seperti membunuh 1000 umat islam
SHALAT ASHAR
sekali meninggalkannya dosanya seperti menutup baitullah/ka ’bah
SHALAT MAGHRIB
sekali meninggalkannya dosannya sama seperti berzina dengan ibu sendiri
SHALAT ISYA
sekali meninggalkannya dosanya tidak di Ridhoi oleh Allah tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.




Beneran tuh ??? bini ane udah ninggalin solat isak puluhan atau bahkan ratusan kali masih bisa tetep makan dan minum tuh...
Malah istri ane udah memutuskan gak melakukan solat 5 waktu kok masih diberkati sama Tuhan ya ? malah alkamdulilah rejeki kami semakin bertambah.
**** sekali orang yang mau percaya dengan tipuan model begini.Masih mending anak ane yang mengkhayal ketemu sama superman beneran.

Cerita kayak gini mending dibawa aja ke pondok pesantren kelas kampung.Atawa ke tempat anak kecil2 belajar baca al koro'an.DIJAMIN TAKUT SEMUA.....
:rofl:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby laiyalah » Sun Mar 28, 2010 8:22 am

Whatever, whenever, whoever, wherever.. jangan tinggalkan shalatTo members of Bangga Sebagai Muslim
Noval Hikmat (nama penulisnya)
February 15 at 12:38pm Reply

Sanksi Meninggalkan Shalat
Rasulullah SAW. bersabda, "Barangsiapa menjaga shalat, niscaya di muliakan oleh Allah dengan lima kemuliaan" :

boleh juga sabdanya, mari kita kaji yah....

1. Allah menghilangkan kesempitan hidupnya

ah yang boneng, maksudnya kesempitan hidupnya??? maksudnya hidupnya kismin?? itu orangnya males kaleee, kalo orangnya rajin, ulet dan pekerja keras sudah pasti jelas kaga sholat keq tuh manusia tetep maju.... jangan terlalu percaya gituan deh.... di ketahui sah sah aja, tapi kalo sampai di takut-takutin buat apa loe idup.

2. Allah hilangkan siksa kubur darinya

emang loe tau??? idup loe aja kaga tau kedepannya, koq sok tau apa yang akan terjadi setelah mati??? perbuatan selama idup eloe cuy terhadap sesama manusia, baik apa ngak. koq cuman nyembah auloh bisa hilang siksa kubur??? gocap tambah gocap deh.

3. Allah akan memberikan buku catatan amalnya dengan tangan kananNya

gue setuju ama bro houri, katanya dzat bisa punya tangan kanan??? bisa juga berubah spiderman, batman, gatot kaca, kuntilanak, jin tomang dll

4. Dia akan melewati jembatan (Shirat) bagaikan kilat

maksudnya jembatan dari sehelai rambut yang di belah tujuh??? pikirin idup dulu deh cuy, bener apa kaga terhadap sesama manusia. bukan apa yang masuk dalam mulut, tetapi apa yang keluar dari mulut.

5. Akan masuk syurga tanpa hisab

mo sholat sampe 72 kali kaga epek, kalo perbuatan selama loe idup terhadap sesama manusia itu rendah perlakuannya.

Dan barangsiapa yang menyepelekan shalat, niscaya Allah akan mengazabnya dengan lima belas siksaan ; enam siksa di dunia, tiga siksaan ketika mati, tiga siksaan ketika masuk liang kubur dan tiga siksaan ketika bertemu dengan Tuhannya (akhirat).

mari kita kaji yah siksa di dunia

Adapun siksa di dunia adalah :

1. Dicabut keberkahan umurnya

umur pendek??? kalo muslim yang meninggal abis sholat itu pegimane?? ntar lu bilang, "oh, itu muslim di panggil karena auloh mencintainya". ABCDG = Aih Booo Cape Deh Gue

2. Dihapus tanda orang saleh dari wajahnya

maksudnya jidat yang ada dua titik noda itu??? bagus dong, muka ganteng ganteng malah di jedukin ke ubin 5 kali sehari.

3. Setiap amal yang dikerjakan, tidak diberi pahala oleh Allah

sok teu ente...... yang memberi pahala itu bukan auloh, tuhan. si auloh hanya memberi azab.

4. Tidak diterima do'anya

emang loe tau kalo di terima doa eloe ama si auloh??? emang setiap loe sholat keluar receipt yehhh kayak lagi beli rokok di mini market keluar receipt.

5. Tidak termasuk bagian dari do'anya orang-orang saleh

sok ngatur.......

6. Keluar ruhnya (mati) tanpa membawa iman

sok teu........

Adapun siksa ketika akan mati :

1. Mati dalam keadaan hina

haizzzz..... mati dalam keadaan hina menurut gue yah mati yang di hukum seperti itu tuh dulmatin dkk, amrozi cs dan muslim muslim katro

2. Mati dalam keadaan lapar

nah kalo muslim kaga sholat mati karena abis makan sop kambing pegimane??? nanti loe bilang, "oh itu muslim karena ada darah tinggi ". tape dehhhhh

3. Mati dalam keadaan haus, yang seandainya diberikan semua air laut tidak akan menghilangkan rasa hausnya

setubuh lagi sama houri, minum air tawar baru ilang ausnya (seandainya). lagian emang loe tau kalo mo mati???

Adapun siksa kubur :

1. Allah menyempitkan liang kuburnya sehingga bersilang tulang rusuknya

haizz.... tuh auloh kayak kaga ada kerjaan laen aje...

2. Tubuhnya dipanggang di atas bara api siang dan malam

yang ini jangan loe ceritain ama tukang sate, nanti di tanya, "mo pake bumbu kacang apa bumbu kecap?".

3. Dalam kuburnya terdapat ular yang bernama Suja'ul Aqro' yang akan menerkamnya karena menyia-nyiakan shalat. Ular itu akan menyiksanya, yang lamanya sesuai dengan waktu shalat

kayak berita di jawa, ada ular pemakan bangkai (mayat manusia) terus di lepasin lagi karena takut azab dari auloh, ternyata suruhan auloh berupa ular yehhh

Adapun siksa yang menimpanya waktu bertemu dengan Tuhan:

1. Apabila langit telah terbuka, maka malaikat datang kepadanya dengan membawa rantai. Panjang rantai tsb. tujuh hasta. Rantai itu digantungkan ke leher orang tersebut, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Lalu malaikat mengumumkan : 'Ini adalah balasan orang yang menyepelekan perintah Allah'. Ibnu Abbas r.a berkata, 'seandainya lingkaran rantai itu jatuh ke bumi pasti dapat membakar bumi'.

kayak cerita pilem harry potter

2. Allah tidak memandangnya dengan pandangan kasih sayang-Nya Allah tidak mensucikannya dan baginya siksa yang pedih.

ohhh buktinya gempa di aceh itu??? gempa padang??? khan disana muslimnya fans beragama auloh yang nabinya muhammad jenggot kambing bandot tua kaga punya hati nurani itu khan, berarti auloh dah ngak cinta dong ama muslim aceh dan padang.

3. Menjadi hitam pada hari kiamat wajah orang yang meninggalkan shalat, dan sesungguhnya dalam neraka Jahannam terdapat jurang yang disebut "Lam-lam". Di dalamnya terdapat banyak ular, setiap ular itu sebesar leher unta, panjangnya sepanjang perjalanan sebulan. Ular itu menyengat orang yang meninggalkan shalat sampai mendidih bisanya dalam tubuh orang itu selama tujuh puluh tahun kemudian membusuk dagingnya.

aneh ngak tuh, auloh piaraannya uler. tinggalin aja deh tuh agama sesat, koq agama nakutin nakutin umatnya hanya karena ngak nyembah auloh 5 kali sehari.

Khalifah Almahdi wrote:Para kafir sudah tau apa yg akan menimpanya di alam kubur dan alam akherat

self proclaim, kafir hidupnya damai, tidak di takut-takuti oleh auloh. dan kafir percaya surga neraka itu bukan karena tuhan semata, tapi perlakuan terhadap sesama manusia selama hidupnya, bagus khan buah pikir para kafir.

Khalifah Almahdi wrote:Ini saya tambahin
SHALAT SUBUH
sekali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun atau sama dengan 60.000 tahun di dunia.SHALAT ZUHUR
sekali meninggalkannya dosanya sama seperti membunuh 1000 umat islam

yang namanya membunuh, mo umat islam keq atau apapun itu, selama menghilangkan nyawa itu sudah dosa, o'on (apalagi sewu nyawa), urus idup dulu, jangan mikirin mati dulu.

Khalifah Almahdi wrote:SHALAT ASHAR
sekali meninggalkannya dosanya seperti menutup baitullah/ka ’bah

kabah bukannya di tutup tuh pake kain item???

Khalifah Almahdi wrote:SHALAT MAGHRIB
sekali meninggalkannya dosannya sama seperti berzina dengan ibu sendiri

masyaaaaaulllooohhhhh toonnnnnggggg.......... nyebut tong nyebutttttttt........

Khalifah Almahdi wrote:SHALAT ISYA
sekali meninggalkannya dosanya tidak di Ridhoi oleh Allah tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.

ah... makan minum mah enak enak aje, masa auloh nakut-nakutin kayak nakutin anak kecil aje, susah dah muslim udeh pada plongor.
laiyalah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 189
Joined: Fri Nov 20, 2009 1:09 am

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby murtad mama » Thu Apr 01, 2010 3:34 pm

Khalifah Almahdi wrote:Para kafir sudah tau apa yg akan menimpanya di alam kubur dan alam akherat
Ini saya tambahin
SHALAT SUBUH
sekali meninggalkan akan dimasukkan ke dalam neraka selama 30 tahun atau sama dengan 60.000 tahun di dunia.SHALAT ZUHUR
sekali meninggalkannya dosanya sama seperti membunuh 1000 umat islam
SHALAT ASHAR
sekali meninggalkannya dosanya seperti menutup baitullah/ka ’bah
SHALAT MAGHRIB
sekali meninggalkannya dosannya sama seperti berzina dengan ibu sendiri
SHALAT ISYA
sekali meninggalkannya dosanya tidak di Ridhoi oleh Allah tinggal di bumi atau di bawah langit serta makan dan minum dari nikmatnya.


cin, mama minta refrensinya donk .....
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby houri72 » Tue Apr 20, 2010 9:25 pm

Silahkan dibayangkan :
Pada mulanya Allah SWT memerintahkan MUhammad untuk menerima perintah shalat waktu peristiwa Isra MIraj. JUmlahnya adalah shalat 50 waktu...Mula-mula MUhammad menerima saja perintah 50 waktu ini. Tetapi kemudian mUsa menasehati Muhammad kalau sholat 50 waktu tuh kebanyakan. Muhammad setuju, kemudian menemui Allah lagi dan minta keringanan. Balik lagi ketemu Musa, MUsa bilang masih kebanyakan. Muhammad menemui Allah minta keringanan lagi. Akhirnya setelah bolak-balik, diputuskan sholat 5 waktu saja.
50 dikurangi jadi 5 itu banyak banget.
ALLAH SWT berkehendak supaya umatNYa sholat 50 waktu, kemudian MUsa menasehati MUhammad supaya minta keringanan. Akhirnya yang 50 waktu tersebut dipangkas jadi 5 waktu. Kehendak Allah bisa diubah oleh Musa dan MUhammad.

Bayangkan: sehari 24 jam. Sholatnya 50 waktu. 1 jam ada 60 menit. Jadi sehari ada 1440 menit.
Interval rata2 antar sholat 50 waktu = 1440 :50 =28,8 menit sekali.
Allah pada mulanya berkehendak supaya umatNya sholat kepadanya setiap 28,8 menit sekali..
Asumsi diatas belum dikurangi jumlah jam tidur rata2 manusia.

PErhitungan setelah dikurangi jam tidur manusia :
24 jam dalam sehari - jumlah jam tidur = 24 jam - 6 jam = 18 jam
18 jam = 1080 menit.
Rata2 interval sholat = 1080 : 50 = 21,6

Idealnya tiap 21,6 menit sekali, seorang Muslim sholat (kehendak ALLAH yang memerintahkan shalat 50 waktu). Kalau sampai tidak sholat, maka hukumannya sangat seram (seperti cerita di atas)...

dari ilustrasi ini bisa kita peroleh kesimpulan:
1. Kehendak Allah bisa diubah oleh pertimbangan logis MUsa yang disampaikan MUhammad lewat nego jumlah sholat dengan Allah. Artinya, kehendak Allah tidak rasional. Manusia butuh bekerja. Kalau tiap setengah jam sholat, tentu akan mengganggu pekerjaan.
2. Musa lebih bijak dari Allah karena lebih tahu porsi sholat yg ideal daripada Allah yang pengennya umatNya sholat 50 waktu.
3. Sebelum petristiwa Isra MIraj, gak jelas bagaimana MUhammad dan pengikutnya sholat. berapa kali sholat pun gak jelas.
4. Keinginan Allah tidak harus kesampaian. Maunya nyuruh shoalt 50 kali sehari (yang wajib loh, belum yg gak wajib)....eh.. ditawar jadi 5 kali...eh...mau lagi.... sifat pedagang yang jelek. kalo urusan dagang, dah rugi besar neh...
5. MUhammad menurut saja waktu disuruh MUsa menawar jumlah sholat. Mungkin karena MUIhammad juga menyadari kalo keinginan Allah gak rasional.
6. Aslinya jumlah sholat yang dikehendaki ALLAH SWT adalah 50 waktu.

INi akibat dari meninggalkan sholat (50 waktu kalau menurut kehendak ALLAH)
Dan barangsiapa yang menyepelekan shalat, niscaya Allah akan mengazabnya dengan lima belas siksaan ; enam siksa di dunia, tiga siksaan ketika mati, tiga siksaan ketika masuk liang kubur dan tiga siksaan ketika bertemu dengan Tuhannya (akhirat).

Adapun siksa di dunia adalah :

1. Dicabut keberkahan umurnya
2. Dihapus tanda orang saleh dari wajahnya
3. Setiap amal yang dikerjakan, tidak diberi pahala oleh Allah
4. Tidak diterima do'anya
5. Tidak termasuk bagian dari do'anya orang-orang saleh
6. Keluar ruhnya (mati) tanpa membawa iman

Adapun siksa ketika akan mati :

1. Mati dalam keadaan hina
2. Mati dalam keadaan lapar
3. Mati dalam keadaan haus, yang seandainya diberikan semua air laut tidak akan menghilangkan rasa hausnya

Adapun siksa kubur :

1. Allah menyempitkan liang kuburnya sehingga bersilang tulang rusuknya
2. Tubuhnya dipanggang di atas bara api siang dan malam
3. Dalam kuburnya terdapat ular yang bernama Suja'ul Aqro' yang akan menerkamnya karena menyia-nyiakan shalat. Ular itu akan menyiksanya, yang lamanya sesuai dengan waktu shalat

Adapun siksa yang menimpanya waktu bertemu dengan Tuhan:

1. Apabila langit telah terbuka, maka malaikat datang kepadanya dengan membawa rantai. Panjang rantai tsb. tujuh hasta. Rantai itu digantungkan ke leher orang tersebut, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Lalu malaikat mengumumkan : 'Ini adalah balasan orang yang menyepelekan perintah Allah'. Ibnu Abbas r.a berkata, 'seandainya lingkaran rantai itu jatuh ke bumi pasti dapat membakar bumi'.
2. Allah tidak memandangnya dengan pandangan kasih sayang-Nya Allah tidak mensucikannya dan baginya siksa yang pedih.
3. Menjadi hitam pada hari kiamat wajah orang yang meninggalkan shalat, dan sesungguhnya dalam neraka Jahannam terdapat jurang yang disebut "Lam-lam". Di dalamnya terdapat banyak ular, setiap ular itu sebesar leher unta, panjangnya sepanjang perjalanan sebulan. Ular itu menyengat orang yang meninggalkan shalat sampai mendidih bisanya dalam tubuh orang itu selama tujuh puluh tahun kemudian membusuk dagingnya.

fwd dari: Akhi Gustav Fauzi

Sumber: Risalah As Sayyid Ahmad Dahlan Hafidz Al Mundziri, terjemah kitab At Targhiib wat Tarhiib, hal 32


Silahkan dibayangkan !!!!
houri72
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 504
Joined: Mon May 12, 2008 11:57 am
Location: kota gudeg

Re: AKIBAT MENINGGALKAN SHALAT (dalam pikiran seorang muslim)

Postby lambank03 » Sun May 16, 2010 1:59 am

Whatever, whenever, whoever, wherever.. jangan tinggalkan shalatTo members of Bangga Sebagai Muslim
Noval Hikmat (nama penulisnya)
February 15 at 12:38pm Reply

Sanksi Meninggalkan Shalat
Rasulullah SAW. bersabda, "Barangsiapa menjaga shalat, niscaya di muliakan oleh Allah dengan lima kemuliaan" :

1. Allah menghilangkan kesempitan hidupnya
2. Allah hilangkan siksa kubur darinya
3. Allah akan memberikan buku catatan amalnya dengan tangan kananNya
4. Dia akan melewati jembatan (Shirat) bagaikan kilat
5. Akan masuk syurga tanpa hisab

Dan barangsiapa yang menyepelekan shalat, niscaya Allah akan mengazabnya dengan lima belas siksaan ; enam siksa di dunia, tiga siksaan ketika mati, tiga siksaan ketika masuk liang kubur dan tiga siksaan ketika bertemu dengan Tuhannya (akhirat).

Adapun siksa di dunia adalah :

1. Dicabut keberkahan umurnya
2. Dihapus tanda orang saleh dari wajahnya
3. Setiap amal yang dikerjakan, tidak diberi pahala oleh Allah
4. Tidak diterima do'anya
5. Tidak termasuk bagian dari do'anya orang-orang saleh
6. Keluar ruhnya (mati) tanpa membawa iman

Adapun siksa ketika akan mati :

1. Mati dalam keadaan hina
2. Mati dalam keadaan lapar
3. Mati dalam keadaan haus, yang seandainya diberikan semua air laut tidak akan menghilangkan rasa hausnya

Adapun siksa kubur :

1. Allah menyempitkan liang kuburnya sehingga bersilang tulang rusuknya
2. Tubuhnya dipanggang di atas bara api siang dan malam
3. Dalam kuburnya terdapat ular yang bernama Suja'ul Aqro' yang akan menerkamnya karena menyia-nyiakan shalat. Ular itu akan menyiksanya, yang lamanya sesuai dengan waktu shalat

Adapun siksa yang menimpanya waktu bertemu dengan Tuhan:

1. Apabila langit telah terbuka, maka malaikat datang kepadanya dengan membawa rantai. Panjang rantai tsb. tujuh hasta. Rantai itu digantungkan ke leher orang tersebut, kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya dan keluar dari duburnya. Lalu malaikat mengumumkan : 'Ini adalah balasan orang yang menyepelekan perintah Allah'. Ibnu Abbas r.a berkata, 'seandainya lingkaran rantai itu jatuh ke bumi pasti dapat membakar bumi'.
2. Allah tidak memandangnya dengan pandangan kasih sayang-Nya Allah tidak mensucikannya dan baginya siksa yang pedih.
3. Menjadi hitam pada hari kiamat wajah orang yang meninggalkan shalat, dan sesungguhnya dalam neraka Jahannam terdapat jurang yang disebut "Lam-lam". Di dalamnya terdapat banyak ular, setiap ular itu sebesar leher unta, panjangnya sepanjang perjalanan sebulan. Ular itu menyengat orang yang meninggalkan shalat sampai mendidih bisanya dalam tubuh orang itu selama tujuh puluh tahun kemudian membusuk dagingnya.

fwd dari: Akhi Gustav Fauzi

Sumber: Risalah As Sayyid Ahmad Dahlan Hafidz Al Mundziri, terjemah kitab At Targhiib wat Tarhiib, hal 32



Alhamdulillah diingatkan meskipun anda bukan dari golongan kami.
lambank03
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sun May 16, 2010 12:47 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users