. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

PADANG: murid2 Katolik wajib berjilbab

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

PADANG: murid2 Katolik wajib berjilbab

Postby ali5196 » Fri Sep 21, 2007 1:31 am

http://www.asianews.it/index.php?l=en&art=10318&size=A
Catholic students forced to wear the Islamic veil
by Mathias Hariyadi

Jakarta (AsiaNews) – Perda2 syariat mengancam kebebasan non-Muslim, yg dipaksa mengenakan busana islami. Para pemimpin sudah lama memprotes hal ini namun belum diambil langkah2 konkrit.

Perkembangan mengkhawatirkan ini dirasakan keluarga Katolik di Padang : Stefanus Prayog Ismu Rahardi dan 3 anaknya, 2 ikut sekolah umum; baru2 ini guru meminta mereka utk mengenakan jilbab.

“Ini pertama kalinya terjadi dan puteri2 saya ketakutan. Mereka merasa agama mereka dimusuhi lingkungan”.

Sejak th 2002, lebih dari 19 provinsi memberlakukan perda syariat, yg seharusnya dibatasi pada Muslim saja. Seborang siswa Katolik di SMU Negeri II - Pesisir Selatan – juga mengatakan bahwa di thn 2005 ia diwajibkan ikut pakai jilbab. “Para guru menekan saya agar patuh dan kini orang2 di jalanan menyangka bahwa saya sudah masuk islam”.

Boniface Bakti Siregar, dari Urusan Katolik dlm Departemen Agama mengatakan, perda itu megnakibatkan dampak psikologis berat bagi siswa2 non-Muslim. “Mereka tidak punya pilihan karena ini sekolah negeri dan tidak ada sekolah Katolik atau Protestan didekat daerah itu. ” :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Fri Sep 21, 2007 8:25 am

suruh suaka aja kan, kan lebih enak lia aja klo kafir2 pada pigi semua, yah liat aja entar gitu aja kq repot (muhammad in khaybar mode:on)
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Marvolo » Fri Sep 21, 2007 8:59 am

](*,) dasar orang2 munafik, bikin perda sok suci, katanya agama damai, kok malah memaksa non-muslim untuk ikut syariat islam, dasar IDIOT, MUNAFIK, PEMBANTAI, MAU MENANG SENDIRI, BUDAK ARAB, DLL!!!
User avatar
Marvolo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Thu Sep 20, 2007 4:26 pm
Location: Yogyakarta

Postby swatantre » Fri Sep 21, 2007 9:56 am

@atas, nambahin aja
Katanya dengan adanya Khilafah dan syariah, hendak melindungi non muslim... belon apa2 kok malah udah maksa....?
Dapat dibayangkan bila khalifah dan SI benar2 ada dan diberlakukan di indonesia...
Mulutnya sih berpropaganda manis...nyatanya sih laen.. itulah umat kaum munafik...!!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4019
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby cahkangkung » Fri Sep 21, 2007 1:06 pm

swatantre wrote:@atas, nambahin aja
Katanya dengan adanya Khilafah dan syariah, hendak melindungi non muslim... belon apa2 kok malah udah maksa....?
Dapat dibayangkan bila khalifah dan SI benar2 ada dan diberlakukan di indonesia...
Mulutnya sih berpropaganda manis...nyatanya sih laen.. itulah umat kaum munafik...!!!!!
Itulah begonya Muslim, bermanis mulut dulu (baca taqqiya) bilang2 hak2 Non-Muslim/ minoritas dilindungi, tapi udah ngebet ga tahan ingin2 bener2 menjalankan perintah Allohnya, malah jadi ketaun belang dan begonya.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby islam bejat » Fri Sep 21, 2007 4:16 pm

ya kita sebagai orang percaya sabar aja kalee..toh yang berkuasa hanyalah Tuhan
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Mordhechai Hod » Mon Sep 24, 2007 1:18 am

kan sudah ada Perda baru di Papua
Manokwari melarang pengunaan ATRIBUT AGAMA selain AGAMA Kristen yg di ijinkan
AYO DUKUNG!!
User avatar
Mordhechai Hod
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Sep 21, 2007 12:44 am
Location: Old Jerusalem

Re: ACEH: murid2 Katolik wajib berjilbab

Postby Phoenix » Mon Sep 24, 2007 1:36 am

ali5196 wrote:http://www.asianews.it/index.php?l=en&art=10318&size=A
Catholic students forced to wear the Islamic veil
by Mathias Hariyadi

Jakarta (AsiaNews) – Perda2 syariat mengancam kebebasan non-Muslim, yg dipaksa mengenakan busana islami. Para pemimpin sudah lama memprotes hal ini namun belum diambil langkah2 konkrit.

Perkembangan mengkhawatirkan ini dirasakan keluarga Katolik di Padang : Stefanus Prayog Ismu Rahardi dan 3 anaknya, 2 ikut sekolah umum; baru2 ini guru meminta mereka utk mengenakan jilbab.

“Ini pertama kalinya terjadi dan puteri2 saya ketakutan. Mereka merasa
agama mereka dimusuhi lingkungan”.

Sejak th 2002, lebih dari 19 provinsi memberlakukan perda syariat, yg seharusnya dibatasi pada Muslim saja. Seborang siswa Katolik di SMU Negeri II - Pesisir Selatan – juga mengatakan bahwa di thn 2005 ia diwajibkan ikut pakai jilbab. “Para guru menekan saya agar patuh dan kini orang2 di jalanan menyangka bahwa saya sudah masuk islam”.

Boniface Bakti Siregar, dari Urusan Katolik dlm Departemen Agama mengatakan, perda itu megnakibatkan dampak psikologis berat bagi siswa2 non-Muslim. “Mereka tidak punya pilihan karena ini sekolah negeri dan tidak ada sekolah Katolik atau Protestan didekat daerah itu. ” :wink:


Lah kan sudah kubilang. Itulah taqtiq islam utk memaksakan ajran mereka ke seluruh dunia. DI Eropa juga gitu. Awalnya sih menta kolan renang putra dan putri dipisah utk murid islam. Terus menta di kelaspun dipisah. Terus bilang kalau wanita nggak pake jilbab artinya menta diperkosa. Secara terselubung maunya sih ceweq-ceweq non islam pun ikut berjilbab.

Padahal sih alasan aslinya cowoq2 islam kaga bisa nahan nepsongnya.

Buruk muka cermin dibelah!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby cahkangkung » Mon Sep 24, 2007 12:32 pm

Mordhechai Hod wrote:kan sudah ada Perda baru di Papua
Manokwari melarang pengunaan ATRIBUT AGAMA selain AGAMA Kristen yg di ijinkan
AYO DUKUNG!!


Mana Linknya?Perda no berapa? Ini juga jelas2 salah! Patut dan Pantas juga diprotes, karena Indonesia bukan agama yang berdasarkan ekslusifitas agama tertentu. Salah ya salah! Ga ada toleransi utk agama apa pun.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby dreamtheater » Mon Sep 24, 2007 1:01 pm


keywordnya ketik ini aja bro.. perda manokwari injil

makanya pemerintah negara indo ini ga tegas, semustinya perda2 syariah itu diberangus saja, ntar bisa2 daerah2 kristen membuat perlawanan dgn perda2 berbau kristen, dibali juga nanti bikin perda hindu.. katanya negara bhineka tunggal ika. kalo sampai mau pemilu 2009 SBY masih plinplan, ga usah pilih dia lagilah, kayaknya sejak dia jadi presiden aliran radikal dan perda2 syariah bermunculan. makanya bencana mulu!! serambi mekah dihajar tsunami, padang, bengkulu kena gempa, apa lagi yah??

Ingat ingat... indonesia bukan dibangun oleh agama islam, pada dasarnya kita ga punya akar yang kuat soal islam. nenek moyang kita bukan islam. ini semua hanya strategi dagang devisa naik haji arab islam al onta saudi. maklum populasi indo banyak. sejak islam yang dominan negara ini makin terpuruk, zaman hindu dan budha malah lebih bagus.

Agama islam cuma bawa kebodohan, disbalance gender, pemberangusan budaya dan teposeliro eh sekarang sejak makin syariah2 udah mulai bawa2 bencana alam.
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Marvolo » Wed Sep 26, 2007 10:34 am

gue dukung perda baru di Manokwari, biar pemerintah tahu rasa. kalau di aceh dan padang aja boleh bikin perda aneh bin ajaib, kenapa di papua nggak boleh.

:supz: :supz: :supz:
User avatar
Marvolo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 46
Joined: Thu Sep 20, 2007 4:26 pm
Location: Yogyakarta

Postby M-SAW » Wed Sep 26, 2007 3:33 pm

cahkangkung wrote:Mana Linknya?Perda no berapa? Ini juga jelas2 salah! Patut dan Pantas juga diprotes, karena Indonesia bukan agama yang berdasarkan ekslusifitas agama tertentu. Salah ya salah! Ga ada toleransi utk agama apa pun.


betul setuju,, bang kangkung

btw... emang dah jadi yah perda nya? perasaan kemaren baru WACANA sajah ????
:shock: :shock:
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby murtad mama » Fri Sep 28, 2007 12:38 am

moga2 cepet disyahkan, kan mama bisa kesana :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby mr. Hercule Poirot » Fri Sep 28, 2007 9:40 pm

wah! di Indonesia bisa-bisa perang perda yah...
User avatar
mr. Hercule Poirot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby ceceps01 » Sat Sep 29, 2007 8:14 am

Kalo ane ga setuju pake syareat kresten,

wong pastur aja kaga boleh kawin supaya ga terganggu urusan duniawi,

apalagi kalo ngurusin politik...
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: ACEH: murid2 Katolik wajib berjilbab

Postby jumbo » Sun Sep 30, 2007 4:39 am

ali5196 wrote:http://www.asianews.it/index.php?l=en&art=10318&size=A
Catholic students forced to wear the Islamic veil
by Mathias Hariyadi

Jakarta (AsiaNews) – Perda2 syariat mengancam kebebasan non-Muslim, yg dipaksa mengenakan busana islami. Para pemimpin sudah lama memprotes hal ini namun belum diambil langkah2 konkrit.

Perkembangan mengkhawatirkan ini dirasakan keluarga Katolik di Padang : Stefanus Prayog Ismu Rahardi dan 3 anaknya, 2 ikut sekolah umum; baru2 ini guru meminta mereka utk mengenakan jilbab.

“Ini pertama kalinya terjadi dan puteri2 saya ketakutan. Mereka merasa
agama mereka dimusuhi lingkungan”.

Sejak th 2002, lebih dari 19 provinsi memberlakukan perda syariat, yg seharusnya dibatasi pada Muslim saja. Seborang siswa Katolik di SMU Negeri II - Pesisir Selatan – juga mengatakan bahwa di thn 2005 ia diwajibkan ikut pakai jilbab. “Para guru menekan saya agar patuh dan kini orang2 di jalanan menyangka bahwa saya sudah masuk islam”.

Boniface Bakti Siregar, dari Urusan Katolik dlm Departemen Agama mengatakan, perda itu megnakibatkan dampak psikologis berat bagi siswa2 non-Muslim. “Mereka tidak punya pilihan karena ini sekolah negeri dan tidak ada sekolah Katolik atau Protestan didekat daerah itu. ” :wink:

Pemaksaan ini bisa dituntut ke pengadilan, dengan tuduhan melanggar hak-hak asasi beragama yang dijamin oleh undang-undang negara bagi warganya.

Warga bisa menuntut hal ini ke meja hijau !

Tindakan sepihak ini adalah pelecehan terhadap rasa keadilan dan kebebasan dalam beragama di indo.

Ungkapan umum (tetapi salah kaprah) :
Mentang-mentang merasa pihak mayoritas trus bisa seenaknya menekan pihak minoritas !


Note:
Sedikit mengenai kata "mayoritas" di atas :D
Tubuh islam sendiri sudah terpecah-pecah menjadi banyak aliran-aliran. Sebenarnya kata mayoritas disini kurang tepat, hanya untuk lebih memudahkan supaya jelas. Jadi anggapan kalo islam adalah mayoritas adalah, salah kaprah. Melainkan bisa disebut minoritas karena dalam tubuhnya sendiri aja udah banyak aliran-aliran, serpihan-serpihan, pecahan-pecahan, seperti gelas pecah .. ngga utuh lagi ..

So, ngga ada yang perlu ditakuti terhadap islam yang terpecah-pecah ini.
jumbo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Sun Sep 30, 2007 2:06 am

Postby Mademoiselle » Sun Sep 30, 2007 9:48 am

Klo aye jadi muridnya udah aye kirim surat tuh ke VT.
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby mohamedbincamel » Thu Oct 04, 2007 5:57 am

di negara sekuler Indonesia hal gitu aja masih dipaksakan, gimana jadi negara Islam ? bisa semua di sunatin dan pake peci.
Kalo semua perda berbasis agama Islam, cepat lambat akan terjadi perang agama di Indon.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby SQUALL LION HEART » Thu Oct 04, 2007 8:34 am

Muslim di mana2 sama saja semua.. mau maksain budaya arab ala kerudung... mana ngerti ama hak asasi manusia.. ayo musnahkan budaya kerudung.. bikin ketombean dan panas doang..

hahahaahahahahaha..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby NoeMoetz » Fri Oct 05, 2007 5:43 pm

Dulu pernah dengar sih....

Bagimu agamamu, Bagiku agamaku....

Tapi koq prakteknya lain ya???

Tanya kenapa???
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users